ini mah fotonya bagus, mobilnya keren...

om golf, itu emblem tiga berlian di hidung, harusnya chrome kan? nge-merah-innya dicat atau di-stiker-in?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Gud idea.... ntar saya cobain juga.golfpunk wrote:Stiker tuh hehehehe jadi bosen tinggal cabut heheheheh
warna ijo keren tuh.. belum ada logo tiga berlian warna ijo...asnawilee wrote:Gud idea.... ntar saya cobain juga.golfpunk wrote:Stiker tuh hehehehe jadi bosen tinggal cabut heheheheh
Kalo PSnya item, cocok logonya warna apa ya?
maskopat wrote:warna ijo keren tuh.. belum ada logo tiga berlian warna ijo...asnawilee wrote:Gud idea.... ntar saya cobain juga.golfpunk wrote:Stiker tuh hehehehe jadi bosen tinggal cabut heheheheh
Kalo PSnya item, cocok logonya warna apa ya?
.......
Keren om.. ketemuan yuk om, kita poto2 lagi.. Sekalian mo liat audionya.. hehehe.golfpunk wrote:Brothers......mohon kasih komentar fotonya yahh hehhehee thanks
oo gitu toh om. kalo rocky mah emang lama bgt. dah gitu kuncinya mesti ditahan gitu pas lagi diputar.cuple wrote:Biasanya nyala pas pagi doang.. Dibanding Rocky, nunggu matinya jg cepet bgt..zweifellos wrote:tampilan pemanas dieselnya (glow keknya tertulis di dashboard mobil rocky yang biasanya mesti dilakukan ketika mesin dalam keadaan dingin) yang ada di dashbord pada nyala ga kalo mobil mau dinyalain?
aha, dari dalam ternyata. kalo dari luar suara dieselnya keras juga ya om.Hansen wrote:Krn dikira PS nya gw pake mesin bensin soalnya suara mesinnya halus bgt kalo lagi duduk di dalam kabin...peredamannya mantep dah...zweifellos wrote:kaget karena tarikannya maknyus apa karena suara mesinnya halus om? kalo dari luar mobil kayanya mesin PS suaranya keras juga ya om?Hansen wrote:Saya sih sama juga om...pake Shell Helix Diesel 10W40 ditambah Griffon friction buster (sejenis Militec-1 gitu lah)...
Yg anehnya beberapa temen yg numpang PS gw malah kaget waktu gw bilangin "ini diesel lho..."
Emang mantep dah PS ini.....
Soal tarikan sih tdk usah diragukan lagi...
serem euy... gak kebayang bawa mobil standar yang dirancang cuman 130PS 300NM di-push sampe 200PS dan 400NM... harus banyak yang dipikirkan, gak hanya kenceng doang sih..admirercp wrote:Rekan2, gimana dg thread berikut ini yg meng klaim bisa nambah hp PS sampe 200+? http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=154654
itu juga jadi pemikiran saya bahkan untuk yang nambah ga gitu banyak seperti thread sebelah (lupa berapa hp dan PS naek power dan torsinya), gimana masalah sistem pengeremannya. IMO kalo kemampuan mobil naik sekian persen yang peningkatannya cukup signifikan, maka sistem pengeremannyapun semestinya dibagusin lagi.maskopat wrote:serem euy... gak kebayang bawa mobil standar yang dirancang cuman 130PS 300NM di-push sampe 200PS dan 400NM... harus banyak yang dipikirkan, gak hanya kenceng doang sih..admirercp wrote:Rekan2, gimana dg thread berikut ini yg meng klaim bisa nambah hp PS sampe 200+? http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=154654
zweifellos wrote:itu juga jadi pemikiran saya bahkan untuk yang nambah ga gitu banyak seperti thread sebelah (lupa berapa hp dan PS naek power dan torsinya), gimana masalah sistem pengeremannya. IMO kalo kemampuan mobil naik sekian persen yang peningkatannya cukup signifikan, maka sistem pengeremannyapun semestinya dibagusin lagi.maskopat wrote:serem euy... gak kebayang bawa mobil standar yang dirancang cuman 130PS 300NM di-push sampe 200PS dan 400NM... harus banyak yang dipikirkan, gak hanya kenceng doang sih..admirercp wrote:Rekan2, gimana dg thread berikut ini yg meng klaim bisa nambah hp PS sampe 200+? http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=154654
buat saya contohnya seperti PS yang 2,5 DID+ yang power dan torsinya ngimbangi Navara tapi sistem pengeremannya pun diperbaiki dari versi 2,5 DID biasa (136 hp dan 314 Nm). saya ga tau pasti, tapi menurut logika saya hitung2an teknis kemampuan rem suatu mobil tentunya disesuaikan dengan kamampuan (mesin) mobil itu sendiri.
mengenai yang bisa sampe 200 hp power pajero sport, pertanyaan saya: gimana keakuratan (pihak mana yang mengkalibrasi) dan reliability dari alat tersebut?
Saya juga ngalamin, dan dimulai dari hari pertama, ada suara jedug gitu?cuple wrote:Bos, ini ngerjainnya di Beres yah?.. ane bntar lagi mo serpis 5000.. mo sekalian ah ganti oli kerang..Hansen wrote:PS nya gw udah kuras total oli mesinnya & ganti filter oli di km 1000...
Gw ganti pake Shell Helix Diesel 10W40 + Griffon friction buster
Buset oli mesin kalo dikuras semuanya perlu 7,5 liter...
:
Om.. PS situ ada keluhan ganti gigi 3 ke 2 kadang2 berasa kasar ga (sampe ngejeduk gitu)... Punya gw dari awal udah berasa, tp didiemin aja secara emang jarang bgt munculnya.. Ada yg ngalamin jg?
Punya gw juga gitu....tp jarang bgt sih...makanya ga gitu mengganggum3dicool wrote:Saya juga ngalamin, dan dimulai dari hari pertama, ada suara jedug gitu?cuple wrote:Bos, ini ngerjainnya di Beres yah?.. ane bntar lagi mo serpis 5000.. mo sekalian ah ganti oli kerang..Hansen wrote:PS nya gw udah kuras total oli mesinnya & ganti filter oli di km 1000...
Gw ganti pake Shell Helix Diesel 10W40 + Griffon friction buster
Buset oli mesin kalo dikuras semuanya perlu 7,5 liter...
:
Om.. PS situ ada keluhan ganti gigi 3 ke 2 kadang2 berasa kasar ga (sampe ngejeduk gitu)... Punya gw dari awal udah berasa, tp didiemin aja secara emang jarang bgt munculnya.. Ada yg ngalamin jg?APa normal ya?
Kira2 apa obatnya?
Punya gw juga gitu....tp jarang bgt sih...makanya ga gitu menggangguHansen wrote:Saya juga ngalamin, dan dimulai dari hari pertama, ada suara jedug gitu?m3dicool wrote: Bos, ini ngerjainnya di Beres yah?.. ane bntar lagi mo serpis 5000.. mo sekalian ah ganti oli kerang..
Om.. PS situ ada keluhan ganti gigi 3 ke 2 kadang2 berasa kasar ga (sampe ngejeduk gitu)... Punya gw dari awal udah berasa, tp didiemin aja secara emang jarang bgt munculnya.. Ada yg ngalamin jg?APa normal ya?
Kira2 apa obatnya?
Punya saudara Gue juga begitu, dari 3 ke 2 ada terasa sentakan gitu[/quote]Profith83 wrote:Punya gw juga gitu....tp jarang bgt sih...makanya ga gitu menggangguHansen wrote:Saya juga ngalamin, dan dimulai dari hari pertama, ada suara jedug gitu?m3dicool wrote: Bos, ini ngerjainnya di Beres yah?.. ane bntar lagi mo serpis 5000.. mo sekalian ah ganti oli kerang..
Om.. PS situ ada keluhan ganti gigi 3 ke 2 kadang2 berasa kasar ga (sampe ngejeduk gitu)... Punya gw dari awal udah berasa, tp didiemin aja secara emang jarang bgt munculnya.. Ada yg ngalamin jg?APa normal ya?
Kira2 apa obatnya?
Nah ini dia...gw awalnya pikir "ah...ini paling suara gardan belakangnya"m3dicool wrote:Gua rasa ini ada hub nya sama Rear Wheel Drive, karena ada trans axle nya, tapi kijang kok nggak kayak gitu ya?![]()
Unichipnya pasang dimana dan kena berapa gan? apa bener tambah irit padahal power sama torque naikcuple wrote:Dari Jauh..
Dari deket..
Di jalan..
Add on:
+ Unichip: Dastek --> Di RPM 2000 Power naik 21 HP, Tourqe naik 63Nm. Mobil jadi enteng banget, solar jadi irit (1:11 dalkot + sering ngadem di parkiran)
+ Ban: Nankang 285/60 R18 + Velg Incubus 8
Setelah ganti ban lebar, body jadi cepet kotor.. ada yg tau tempat bikin custom over fender yg bagus?