kalo bro mandala raja oot, bro sjam uda lengser neh critanyaFortunerMan wrote:mandala raja oot, maskopat raja lebay....menyatu dgn jiwa nih yeeeeeeeeeeeeeeee....kaya schumakeker aja...


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
kalo bro mandala raja oot, bro sjam uda lengser neh critanyaFortunerMan wrote:mandala raja oot, maskopat raja lebay....menyatu dgn jiwa nih yeeeeeeeeeeeeeeee....kaya schumakeker aja...
mungkin tam jg mikir kali bro, toh orang sini jg bakal jarang pake, ngapain dikasi tuh option, malah nambah cost production ujung2 nya ga laku ntar... yah mirip2 ama terano lahh... di luar dipakein 4WD, di indo yg penting gaya jadi 2WD cukup....maskopat wrote:yeee.... emang si ceker bawa mobilnya menyatu dengan jiwa?? hehehehe...FortunerMan wrote:mandala raja oot, maskopat raja lebay....menyatu dgn jiwa nih yeeeeeeeeeeeeeeee....kaya schumakeker aja...
kembali ke diesel matic... kenapa TAM gak ngasih opsi 4WD di D4D nya ya? kalo masalah boyo, trooper malah lebih parah.. mesin 2230cc diesel tanpa turbo.. body 11-12 lah dengan fortie... biar PS gak maen sendiri di diesel 4WD...
baaaaaaa.......FortunerMan wrote:mandala raja oot, maskopat raja lebay....menyatu dgn jiwa nih yeeeeeeeeeeeeeeee....kaya schumakeker aja...
ooo..jadi yah gitu yah seleranya si oom:):)mandala1 wrote:Menurut sy pribadi Fortuner modelnya timeless....malah sy jatuh cinta padanya disaat umurnya yg menginjak usia 4 tahun (kalo wanita mungkin diatas 30th),, makin lama dilihat makin menawan unsur machonya dapet unsur elegan nya dapet (thanks to minor change facelift)
Kalo PS secara ini adalah model baru, gress, n kalo diibaratkan cewe, ini adalah ABG yg adik dari salah satu artis yg udah ngetop.....tentunya banyak digila2i oleh cowo2 yg melihatnya.....di PS sy suka modelnya secara keseluruhan tapi kurang suka sama design grille depan nya.....terlalu umum seperti model2 mobil mitsu yg lainnya, ngga ada ciri khas nya tersendiri.....
Tapi overall kedua mobil ini bagus, hampir tanpa cela.....
Masak D4D diisi bensin sih bro......Spyshot wrote:Yah gpp lah bung ndnd. Toh bukan facelift lagi apalg all new. Dari luar jg ga da bedanya. Malah yg manual lebih irit bensin kan.
gak juga om dal.. TAM kan bukan follower, dia cendrung pertama sebagai market maker..mandala1 wrote:Mungkin TAM mau memantau situasi penjualan PS dulu, mana yg lebih laku 4x2 AT atau 4x4 nya? Bisa jadi kalo PS laris di 4x4, ngga lama kemudian TAM ikutan latah ngeluarin yg kayak begini.
Kesimpulannya ya ini, UUD....maskopat wrote:TAM dan KTB kompetisi mobil SUV, yang untung om dal.. apa pun SUVnya, spare partnya beli ke om dal..![]()
FortunerMan wrote:Kesimpulannya ya ini, UUD....maskopat wrote:TAM dan KTB kompetisi mobil SUV, yang untung om dal.. apa pun SUVnya, spare partnya beli ke om dal..![]()
Buat om mandala
Iya, salah ketik tuhZombiEE wrote:saya koreksi dikit oom..PS yg leather seat..fortie canvas seat?cmiiw
market leader kan bukan berarti engga boleh ngikutin saingannya om Kopat? Ini Forti diesel keluarin versi AT jg ane bilang salah satu faktor penyebabnya jg karena takut marketnya keambil sama PS.maskopat wrote:gak juga om dal.. TAM kan bukan follower, dia cendrung pertama sebagai market maker..mandala1 wrote:Mungkin TAM mau memantau situasi penjualan PS dulu, mana yg lebih laku 4x2 AT atau 4x4 nya? Bisa jadi kalo PS laris di 4x4, ngga lama kemudian TAM ikutan latah ngeluarin yg kayak begini.
tapi kalo ane lihat di mid SUV ladder frame, masing2 punya monopolinya:
1. fortie sendirian di mesin 4x4.
2. PS sendirian di diesel 4x4 AT. dulu sih evie ada yang 4x4 AT, tapi sayang gak diterusin lagi.
TAM dan KTB pinter mencari celah pasar.. semoga menjadi persaingan yang sehat lah..![]()
![]()
*TAM dan KTB kompetisi mobil SUV, yang untung om dal.. apa pun SUVnya, spare partnya beli ke om dal..![]()
Kayaknye pasaran pcuner disel udeh mulai keambil, bos risol...Risol1 wrote:market leader kan bukan berarti engga boleh ngikutin saingannya om Kopat? Ini Forti diesel keluarin versi AT jg ane bilang salah satu faktor penyebabnya jg karena takut marketnya keambil sama PS.maskopat wrote:gak juga om dal.. TAM kan bukan follower, dia cendrung pertama sebagai market maker..mandala1 wrote:Mungkin TAM mau memantau situasi penjualan PS dulu, mana yg lebih laku 4x2 AT atau 4x4 nya? Bisa jadi kalo PS laris di 4x4, ngga lama kemudian TAM ikutan latah ngeluarin yg kayak begini.
tapi kalo ane lihat di mid SUV ladder frame, masing2 punya monopolinya:
1. fortie sendirian di mesin 4x4.
2. PS sendirian di diesel 4x4 AT. dulu sih evie ada yang 4x4 AT, tapi sayang gak diterusin lagi.
TAM dan KTB pinter mencari celah pasar.. semoga menjadi persaingan yang sehat lah..![]()
![]()
*TAM dan KTB kompetisi mobil SUV, yang untung om dal.. apa pun SUVnya, spare partnya beli ke om dal..![]()
Pcuner disel at lebi mureh dr ps gt bos? Ya iye dong masa ya iyelah hehehe€lj€p€ wrote:Lebih murah dari PS untuk mengecilkan hati pemesan PS.
Mungkin dulu sengaja ditahan supaya persediaan banyak sehingga orang yang menunggu indent terlalu lama bisa berpaling...
Terus terang saja.. masuk my wish list No.1 .. semoga tahun depan sudah ada facelift nya... heheeeeee...
Kalow ngeliatnye gitu emang bener, yg mt aje udeh loyo apelg yg metik coy..wishmaster wrote:oom cruizer,
ane gak ngenes ah, soalnye fortuner diesel ini dari faktor tenaga standar emang pas-2an, bahkan untuk yg manual sekalipun, jadi kalo keluar yg matic dgn tenaga segitu menurut ane lebih buat pemakaian dalam kota aje, sementara fortuner ane justru specialist dipake luar kota.
beda halnya kalo misal udah kadung beli PS manual trus keluar PS matic, nah itu ane baru nyesel, soalnya tenaganye enak.
oom GTR,
kayaknya gak nyampe belasan juta deh, kalo gak salah yg manual jg udah tembus 360 juta kan ?