Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Selain susah bikin jalur yang bagus juga rata2 dah dilengkapi stability control (VSA etc dll) dan radius putar setir 530 aneh,berubah2 seiring kecepatan so ga gampang dapetin feelnya
Temen saya pake BMW 325i E36 aja susah kok dapet jalur yang bagus,padahal RWD.
Klo maen drift bisa pake Altezza (di surabaya ada yang jual minta 195 juta) tapi nih boil juga kagak asik2 banget buat drift,masih terlampau berat buritannya
Klo maen drift minimal 150 hp di engine baru agak enakan,itupun body harus enteng.Pernah nyobain drift pake T120 ss standart hehe,enak juga,agak ngeri tapi
Bisa pake Evo atau RX 8,honda S2000,and mobil2 ringan lainnya.Klo body berat,suka telat and spin di tikungan U.Ga bagus.
belajar nya pake mobil eropa bro... coba aja, terus pindah ke jepun... asik banget.
kalo T120ss bak enak buat slalom... kalo jaman gue dulu pake hijet1000.
kan bukanya bisa sisi belakang nya aja bro jadi ngangkat gitu sun-roofnya ngga gosonglah.
Terus terang, pendapat pribadi gw nih buat Camry 3.5Q ukuran Sun Roof sepertinya kurang lebar dan agak ke tengah (tapi ngga tau deh mungkin perasaan aja hehehe). Cuma kalo soal sound-proof menurut gue sangat2 kurang untuk mobil kelas mewah spt itu. Mungkin masih lebih baik peredam suara pada New Honda Accord. Suara ban masih masuk dan suara luar masih cukup jelas terdengar.
^ menurut gw jg gitu bro......tapi memang banyak banget orang yg punya definisi berlainan, ada jg yg bilang moonroof pas dibuka kacanya gak keliatan (masuk diantara plafon dan atap besi mobil), sedangkan sunroof pas dibuka, plat besi/kacanya naik keatas atap mobil....hehehe...
^
spertinya krn dulunya pertama keluar yg sunroof, jd org terbiasa dgn istilah itu.
klo harrier/alphard tengah, kc moonroof nya masuk antara kap & plafon. mau angin masuk tanpa kaca geser, bisa, belakangnya aja ke atas, mirip spoiler.
klo sunroof seinget gw, memang geser ke atas kap utk buka full.
enak moonroof lah, ujan/malem bs liat2 ke atas.
sunroof ada yg pake kaca bro? bukannya itu yg plat body aja?
Maksud gw kaya model sunroof/moonroofnya honda prelude thn 00 (gambar di bawah)....bahannya dari kaca (tinted) tapi dibukanya keatas kap.
Banyak orang yg bilang ini mustinya disebut sunroof karena dibukanya keatas kap mobil, tapi banyak jg yg berargumen bahwa mustinya disebut moonroof karena bahannya dari kaca dan kalo malem2 bulan bisa keliatan tanpa buka kaca roof sama sekali.
sebenernya gw sih gak pusing mao disebut apaan kek ......hehehe....cuma pengen tau aja tepatnya gimana. Kalo menurut bro Roadtrain mustinya disebut apa tuh roofnya prelude diatas?
^
baru liat nih prelude sunroof bahan kaca. dulu prelude yg gini gw liat memang ada sunroof bhn nya plat bodynya, bukan kc, bukanya memang ke atas spt foto itu.
itu std nya bro?
utk spt yg difoto, mungkin gw sebut moonroof lah, secara tetap bs tembus pandangan ke atas tanpa ngebuka. atau apa ya..bingung...
roadtrain99 wrote:^
baru liat nih prelude sunroof bahan kaca. dulu prelude yg gini gw liat memang ada sunroof bhn nya plat bodynya, bukan kc, bukanya memang ke atas spt foto itu.
itu std nya bro?
utk spt yg difoto, mungkin gw sebut moonroof lah, secara tetap bs tembus pandangan ke atas tanpa ngebuka. atau apa ya..bingung...
iya standard prelude generasi terakhir, kalo prelude sebelumnya memang sunroofnya masih pake plat besi....(atau mungkin cuma standard prelude usdm??).
Sebenernya banyak banget sih mobil2 lain yg bahannya kaca tapi dibukanya ke atas kap terutama buat mobil2 hatchback atau coupe karena atapnya kurang panjang untuk dimuatin roof yg di-slide ke belakang, jadi cara satu2nya adalah roof di pop up ke atas kap.
tetep bro, rasanya moonroof yg panel kaca, either pop up atau slide in plafon hahahaha...
iseng2 nih ada yg diskusiin bro hahaha..ternyata ujung2nya kemari yg kaca jg disebut sunroof. ternyata moonroof udah ada dari ford thn 70an ya..menurut sumber berikut: http://ask.yahoo.com/20030617.html
waduh...padahal ini salah satu mobil yang pengen saya beli di samping Nissan All New Teana.. Tapi saya kalo hari kerja di supirin,weekend setir sendiri.. Bgmn ya??
Reviewnya sudah ditulis semua.
Secara bentuk/model.. untuk selera saya.. Camry paling pas.
Accord dan Teana agak berlebihan lekukannya.. meskipun masih bagus juga.
Interior dan instrument Camry agak kurang, masih menganut pola pikir lama dimana masih tersedia asbak dan pemetik api. Sekarang asbak sudah optional dan pemetik api tidak ada, tetapi tersedia socket power outlet. Kalau lihat sound system dan tombol jendela... rasanya sedih.
Sound System.. sekarang khan sudah navigasi, iPod ready dsb-2... kalau ini masih basic sekali. Meskipun ada tombol di setir dan ada bluetooth (mungkin untuk telpon?)
Aux sudah ada tapi di console dan ada socket RJ45 (tidak tahu untuk apa?)
Mungkin interior, Teana paling bagus. Mesin Nissan V6-2.5 Spek nya bagus, tidak tahu kinerjanya.
Mesin dan suspensi belum tahu banyak. Masih dalam kota, belum sempat keluar kota nih.. apalagi di Cipularang yang jalannya beton... tunggu kabar selanjutnya.
andy1800 wrote:tp facelift yg skrg ini, aksen lampu belakangnya itu, mmg berasa lbh pas dan keren...
Betul - yg sebelum facelift bulet2 gak jelas dalemnya. Tapi pelek yg lama lebih bagus menurut ane, tampangnya lebih mahal - pelek inceran nih. Di pake di sedan apa aja jadi mendadak ganteng - dipake di Innova juga bagus...
andy1800 wrote:tp facelift yg skrg ini, aksen lampu belakangnya itu, mmg berasa lbh pas dan keren...
Betul - yg sebelum facelift bulet2 gak jelas dalemnya. Tapi pelek yg lama lebih bagus menurut ane, tampangnya lebih mahal - pelek inceran nih. Di pake di sedan apa aja jadi mendadak ganteng - dipake di Innova juga bagus...
velg yg skrg lbh cocok buat yg berselera asimetrik...sdgkan yg sebelum facelift ya aliran simetrik..hehee.mgkin gitu.
skitar 2 mggu lalu, ane liat dan ditawari dan tertarik dan bahkan didesak nescafe utk ambil tu velg camry di bandung-viaduct, tempat langganannya poetic.
kalau msh minat, coba minta tolong poetic utk memonitor...gak repot kok, dia tinggal angkat tlp aja.
atau kalau ada ngelirik jg velg (dan ban) new alphard, jg sempet ditawari di daerah pasarbaru/pecenongan.
andy1800 wrote:tp facelift yg skrg ini, aksen lampu belakangnya itu, mmg berasa lbh pas dan keren...
Betul - yg sebelum facelift bulet2 gak jelas dalemnya. Tapi pelek yg lama lebih bagus menurut ane, tampangnya lebih mahal - pelek inceran nih. Di pake di sedan apa aja jadi mendadak ganteng - dipake di Innova juga bagus...
asik kalau jakarta sudah kosong. rute hari ini Kemanggisan - Depok - bolak/balik di Margonda - Jatinegara timur - Kemanggisan.. bensin di MID 8,2 km/l.
karena senang sekali dengan bentuk Camry ini, saya lagi mikir nanti-2 mau ambil juga Camry V6 (2nd) yang lampu bulat. Tidak apa-2 boros.. khan bukan untuk harian. heheee... berkhayal dikit lah.
Lagi mikir2...mau pelek Camry baru atau sekalian pelek 19. Kalo pake pelek standar Camry...cantik, tapi gak gaya2 amat. Kalo pelek 19, bergaya tapi fungsi dan kenyamanan berkurang.
camry kayanya agak kurang cocok om maen pelek gede gt.. namanya jg mobil buat comfort (pilihan para pejabat dulu nya gt lohhh)... mending ambil aja pelek camry yg baru itu....
btw, pelek camry dari generasi yg om FM pake ampe yg baru itu sama plek ama ipah yah ?? ... kalo murah janda nya sehh bole jg tuh pelek nya...
Setau ane sih sama ya - banyak kok Innova pake pelek Camry. Nah Altis tuh lain sendiri. Fortie/Hilux 3.0 juga lain, baut 6. Hilux 2.0 baut 5 kaya Innova.
Gak ada mobil yg gak cocok pelek gede bro Situ anak muda bukan sih hehehe - cuman masih mikirin empuknya bantingan Camry yg bakal hilang.