Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
yoshimura wrote:ok deh, gue cuman takut aja kalo ntar trouble, prides malah harus rame rame gotong motor gue turun gunung, kan ga lucu. hahaha.....
kan jalananny bagus om ga batu2...hehehe...
yang bedain cuman ada tanjakan sama turunan sisanya sama aja kyk di jakarta
pom bensin tanjung barat itu yang mana yah.. deket perumahan tanjung barat, deket rel kereta api listrik menuju kampus UI depok?
iya klo dari arah pasar minggu setelah lewatin Fly Over Tol Simatupang...ada di sebelah kiri jalan...tapi kyknya ente klo dari pasar minggu musti belok kiri dulu muterin fly over tol trus puter balik abis itu belok kiri ke arah depok lagi..
posisina ga jauh dari belokan ke kiri itu...
klo bingung janjian di citos aja ya...tapi klo ga ujan...klo ujan langsung ke tempat meeting point aja biar bisa ngupi2 dulu
L6688GE wrote:
yo mesti ae naek bro ! dolar aja jg naek kursnya, tp ada yg turun kok bro dikampus D........ hee....he...he...
bro hanx blom aqil baliq jd blom boleh tau dmn kampus D
yang jelas turun dulu, diparkir FU nya baru naek turun !
wak....ka...ka....ka..... hus saru !
wakakakakakkakaka....
L6688GE wrote:@ om Jess
kmaren minggu aku ke jogja rencana sabtu mau ngikut kopdar Brodher KPK tp ujan dari pagi ampe malem nga kelar2 trus merapat di jogja sama aja perjalanan dari jawa timur nyampe DIY hujan deres bgt ampe spidometerku kmasukan air, skarang error
maaf om nga ngabari klo aku uda pulang cuaca emang lg nga bersahabat sih...........
L6688GE wrote:@ om Jess
kmaren minggu aku ke jogja rencana sabtu mau ngikut kopdar Brodher KPK tp ujan dari pagi ampe malem nga kelar2 trus merapat di jogja sama aja perjalanan dari jawa timur nyampe DIY hujan deres bgt ampe spidometerku kmasukan air, skarang error
maaf om nga ngabari klo aku uda pulang cuaca emang lg nga bersahabat sih...........
Kok bisa ampe kemasukan air bro? apa seal nya kurang rapet yah? Solusinya gimana bro?
Kudu ati2 nih..........
@ nikki
biasa pagi jarang ujan nik....kecuali lanjutan dr malem sebelumnya...size ente uda L ya...
@ wolverine
xado, jfc n protector siap dikirim hr ini bro.....ditungggu aja yak......puyeng neh emang...ujan ml......tiap hr cuci motor....malu kalo kotor2 jalan...
@ pcel
xado n jfc ente ane kirim hr ini bro....paling br sampe minggu dpan...
@ okep
kep, lu pake L apa XL...g pake L....lu pake apa???kep, soal sparepart cadangan mau patungan brp neh???
@ wenk
jadi jam 10 minggu ini.....rapat touring n rolling thunder Jakarta, ane lg nyari jalurnya neh....
@ vega
ide ente emang betul bro cm ane gatau neh boleh pinjem sparepart ke beres ga...bisna kita kan blon diakui beres....kalo ga pinjem, beli jg ga mslh kykna...tar itu bagian si Ijunk tuh....tar uangnya mungkin bs patungan....oiya, biasa apa aja yg dibeli ya bro???
Kok bisa ampe kemasukan air bro? apa seal nya kurang rapet yah? Solusinya gimana bro?
Kudu ati2 nih.......... [/quote]
kayanya air masuk dari pinggir antara kaca dengan sekat, mungkin krn retak halus krn getaran fairing !
shg efeknya sekarang angka digital berkedip ky lampu dugem,ntar siang paling tak bongkar ganti cassing speedo
blackjack : emang gitu.
olinya tipis.
jangan terlalu banyak.
kalo kebanyakan malah bikin bumpet.
gw tadi coba pegang pake tangan tuh oli.
olinya itu, dia lengket, tapi ga licin2 amat.
binggung deh yg cocok apaan.
silverholic:
ada koq buat baleno.
cman ini buat new baleno bukan?
Tners wrote:blackjack : emang gitu.
olinya tipis.
jangan terlalu banyak.
kalo kebanyakan malah bikin bumpet.
gw tadi coba pegang pake tangan tuh oli.
olinya itu, dia lengket, tapi ga licin2 amat.
binggung deh yg cocok apaan.
silverholic:
ada koq buat baleno.
cman ini buat new baleno bukan?
Bukan bro..buat baleno tahun 2001..sekalian info harganya yah..
Thnks bgt..
L6688GE wrote:Kok bisa ampe kemasukan air bro? apa seal nya kurang rapet yah? Solusinya gimana bro?
Kudu ati2 nih..........
kayanya air masuk dari pinggir antara kaca dengan sekat, mungkin krn retak halus krn getaran fairing !
shg efeknya sekarang angka digital berkedip ky lampu dugem,ntar siang paling tak bongkar ganti cassing speedo[/quote]
Kl dah gitu mesti ganti speedo ya bro?
Atau bisa di benerin gak?
SarItem200 wrote:wah tadinya udah gak minat ama osram night breaker tapi baca link ini jadi minat lagi, katanya ampir mirip ama cahaya p220.....gile, jadi beli dah......
@bro Okep / XO
Sekedar masukan : Setelah peresmian PRIDES (di acara touring kan) apakah sebaiknya PRIDES perlu membuat semacam pemberitauan kepada semua komunitas motor, khususnya komunitas Pulsar, tentang telah hadirnya komunitas PRIDES, dengan memaparkan visi/misi PRIDES, tgl lahir, kepengurusan, lokasi/wkt kopdar, alamat sementara forum PRIDES di
SM, dan sifat keterbukaannya bagi anggota club lain.... ??? Pemberitauan itu bisa dipost pada milis BIM, dan forum2 Pulsar kayak Raptor, dll.. gimana bro ?? Oh iya, mungkin perlu dibikin surat PRIDES mengenai pemberitauan itu kepada PT. BAI dan dealer2 utamanya ?? dengan attention to : Mr. Apong ??
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
L6688GE wrote:kayanya air masuk dari pinggir antara kaca dengan sekat, mungkin krn retak halus krn getaran fairing !
shg efeknya sekarang angka digital berkedip ky lampu dugem,ntar siang paling tak bongkar ganti cassing speedo
kang engko awan sibuk g?? lek sempet aku arep mrono.. oyiieee??
Last edited by j3f5 on Fri Nov 07, 2008 2:09, edited 1 time in total.
kmrn hbs service pertama di MJ,, tarikan sih jadi lebih asik, napas tiap gigi agak bertambah panjang (gw rasa),, tapi koq rpmnya gak stabil ya, kalo pas pertama kali start (kalo didiemin rpmnya berkisar 900-1000, jadi suka mbelebek, mati), tapi pas udah jalan beberapa kilo, kalo di lampu merah rpmnya udah di kisaran 1200 lagi..
Padahal sebelum service 1, mulai dari mesin baru dihidupin sampe lagi panas rpm tetep 1200an kalo pas berhenti. stabil gitoo..
Kalo settingan gasnya kekecilan, bukannya walaupun udah jalan berapa jauh, rpmnya tetep akan segitu ya (900-1000) ?
kmrn hbs service pertama di MJ,, tarikan sih jadi lebih asik, napas tiap gigi agak bertambah panjang (gw rasa),, tapi koq rpmnya gak stabil ya, kalo pas pertama kali start (kalo didiemin rpmnya berkisar 900-1000, jadi suka mbelebek, mati), tapi pas udah jalan beberapa kilo, kalo di lampu merah rpmnya udah di kisaran 1200 lagi..
Padahal sebelum service 1, mulai dari mesin baru dihidupin sampe lagi panas rpm tetep 1200an kalo pas berhenti. stabil gitoo..
Kalo settingan gasnya kekecilan, bukannya walaupun udah jalan berapa jauh, rpmnya tetep akan segitu ya (900-1000) ?
ente pake oli apa???servis 1 di MJ???mang lokasi dmn bro>???kalo saran ane sih servis biasa jangan di MJ bro karena disitu kurang diperhatiin.....karena mreka lbi prefer ama modif2....dl ane jg servis 1 di MJ n kejadian setingannya persis kyk ente.....itu setelannya diganti dl aja bro.....dari kiri coba ente liat yg bisa diputer pake obeng .....yg warna nya agak keemasan.....ente puter dl ke kanan ampe abis bis gto puter 4 x 360 derjat....bis gto setelan gas yg pake ada per nya yg bisa diputer pake tangan, coba diputer ampe rpm 1200-1300.....biasa uda enak kalo sgt kykna....cmiiw
JESKONENG wrote:@bro Okep / XO
Sekedar masukan : Setelah peresmian PRIDES (di acara touring kan) apakah sebaiknya PRIDES perlu membuat semacam pemberitauan kepada semua komunitas motor, khususnya komunitas Pulsar, tentang telah hadirnya komunitas PRIDES, dengan memaparkan visi/misi PRIDES, tgl lahir, kepengurusan, lokasi/wkt kopdar, alamat sementara forum PRIDES di
SM, dan sifat keterbukaannya bagi anggota club lain.... ??? Pemberitauan itu bisa dipost pada milis BIM, dan forum2 Pulsar kayak Raptor, dll.. gimana bro ?? Oh iya, mungkin perlu dibikin surat PRIDES mengenai pemberitauan itu kepada PT. BAI dan dealer2 utamanya ?? dengan attention to : Mr. Apong ??
peresmian PRIDES bukan di acara pra touring bro.....pra touring minggu dpan cm acara seneng2 aja....buat touring perdana n peresmian bln ditentukan tanggal brp....menunggu tanggal dari otomotif ....kalo peresmian pasti bro Jes ikud dong....kalo peresmian kita ke Bandung abis komparasi....nah, disitu br kita siapken amunisi untuk marketing....cmiiw
kmrn hbs service pertama di MJ,, tarikan sih jadi lebih asik, napas tiap gigi agak bertambah panjang (gw rasa),, tapi koq rpmnya gak stabil ya, kalo pas pertama kali start (kalo didiemin rpmnya berkisar 900-1000, jadi suka mbelebek, mati), tapi pas udah jalan beberapa kilo, kalo di lampu merah rpmnya udah di kisaran 1200 lagi..
Padahal sebelum service 1, mulai dari mesin baru dihidupin sampe lagi panas rpm tetep 1200an kalo pas berhenti. stabil gitoo..
Kalo settingan gasnya kekecilan, bukannya walaupun udah jalan berapa jauh, rpmnya tetep akan segitu ya (900-1000) ?
ente pake oli apa???servis 1 di MJ???mang lokasi dmn bro>???kalo saran ane sih servis biasa jangan di MJ bro karena disitu kurang diperhatiin.....karena mreka lbi prefer ama modif2....dl ane jg servis 1 di MJ n kejadian setingannya persis kyk ente.....itu setelannya diganti dl aja bro.....dari kiri coba ente liat yg bisa diputer pake obeng .....yg warna nya agak keemasan.....ente puter dl ke kanan ampe abis bis gto puter 4 x 360 derjat....bis gto setelan gas yg pake ada per nya yg bisa diputer pake tangan, coba diputer ampe rpm 1200-1300.....biasa uda enak kalo sgt kykna....cmiiw
Gw tinggalnya di Ciledug bro,, tp berhubung gawe d Pdk Indah, jadi pikir2 sekalian aja,, aplg KM udah 850an (walao belom 30 hari).. Kalo nunggu sabtu minggu ga bisa, kan gw kuliah sabtu minggu..
Ooo.. gitu ya setelnya? Jadi gw perlu buka cover samping juga atau udah bisa keliatan tanpa dibuka bro? Puter 360 derajatnya searah jarum jam apa ngga bro?
kmrn hbs service pertama di MJ,, tarikan sih jadi lebih asik, napas tiap gigi agak bertambah panjang (gw rasa),, tapi koq rpmnya gak stabil ya, kalo pas pertama kali start (kalo didiemin rpmnya berkisar 900-1000, jadi suka mbelebek, mati), tapi pas udah jalan beberapa kilo, kalo di lampu merah rpmnya udah di kisaran 1200 lagi..
Padahal sebelum service 1, mulai dari mesin baru dihidupin sampe lagi panas rpm tetep 1200an kalo pas berhenti. stabil gitoo..
Kalo settingan gasnya kekecilan, bukannya walaupun udah jalan berapa jauh, rpmnya tetep akan segitu ya (900-1000) ?
ente pake oli apa???servis 1 di MJ???mang lokasi dmn bro>???kalo saran ane sih servis biasa jangan di MJ bro karena disitu kurang diperhatiin.....karena mreka lbi prefer ama modif2....dl ane jg servis 1 di MJ n kejadian setingannya persis kyk ente.....itu setelannya diganti dl aja bro.....dari kiri coba ente liat yg bisa diputer pake obeng .....yg warna nya agak keemasan.....ente puter dl ke kanan ampe abis bis gto puter 4 x 360 derjat....bis gto setelan gas yg pake ada per nya yg bisa diputer pake tangan, coba diputer ampe rpm 1200-1300.....biasa uda enak kalo sgt kykna....cmiiw
Gw tinggalnya di Ciledug bro,, tp berhubung gawe d Pdk Indah, jadi pikir2 sekalian aja,, aplg KM udah 850an (walao belom 30 hari).. Kalo nunggu sabtu minggu ga bisa, kan gw kuliah sabtu minggu..
Ooo.. gitu ya setelnya? Jadi gw perlu buka cover samping juga atau udah bisa keliatan tanpa dibuka bro? Puter 360 derajatnya searah jarum jam apa ngga bro?
ane di taman aries bro...meruya....kuliah di cilandak...kalo mau mampir2 bilang aja ato mau ketemuan dimana...tar ane setelin...no hp ane 0818 07 KRISNA.....ga perlu buka cover samping bro.....yg di bagian mesin yg keliatan dr luar itu....yg di bagian kiri.....bukan yg di dalem body....ente puter pake obeng....ke kanan sampe abis.....bis gto puter ke kiri.....360 derajat x 4.....tambahin 180derajat lagi....kalo ga jelas, telp ane aja...mumpung ane masi di rumah....kalo mau ketemuan di pondok indah jg boleh bisna ane mau ke cilandak tar sore....
L6688GE wrote:Kok bisa ampe kemasukan air bro? apa seal nya kurang rapet yah? Solusinya gimana bro?
Kudu ati2 nih..........
kayanya air masuk dari pinggir antara kaca dengan sekat, mungkin krn retak halus krn getaran fairing !
shg efeknya sekarang angka digital berkedip ky lampu dugem,ntar siang paling tak bongkar ganti cassing speedo[/quote]
@XO
Apakah sudah kontak orang M+/Otomotif tentang renc tes komparasi pengapian ?? nama/no hp ada pada Mas Said...Pls kasitau ya kalo sudah ketauan kapan kita mau Touring Perdana/Peresmian
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
kmrn hbs service pertama di MJ,, tarikan sih jadi lebih asik, napas tiap gigi agak bertambah panjang (gw rasa),, tapi koq rpmnya gak stabil ya, kalo pas pertama kali start (kalo didiemin rpmnya berkisar 900-1000, jadi suka mbelebek, mati), tapi pas udah jalan beberapa kilo, kalo di lampu merah rpmnya udah di kisaran 1200 lagi..
Padahal sebelum service 1, mulai dari mesin baru dihidupin sampe lagi panas rpm tetep 1200an kalo pas berhenti. stabil gitoo..
Kalo settingan gasnya kekecilan, bukannya walaupun udah jalan berapa jauh, rpmnya tetep akan segitu ya (900-1000) ?
pilot screw nya dibuka ampe 4 putaran dari nutup bro....
p4ng3r4n wrote:@mikoreza
Iya salam kenal deh, itu dia kok 26 jt masih mikir gwe.... kl 24 an sih kyknya harga yg pas.
@wenk
Iya semoga gak segitu deh harganya... turun2 2 jt gwe minat bgt tuh motor, kl test ride sudah dong dari yg 180, 200 dah semua tp lom kebeli aja . Domisili di Semarang.
@XtraOrdinary
Iya ditunggu aja kan kurang bbrp bulan tuh... semoga gak indent deh