

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Nah cocok buat nyimpan kunci-2, jas hujan, sarung tangan dll, topi (biar nggak item). Setelah dengan tas pinggangnya jeskoneng jatuh waktu naik motor, aku juga taruh tas pinggang di box (dompet etc). Jadi lebih aman.wolverine wrote:@nikki, iya nih pengen nyobain E21Yg mulus n miring harganya yaa, jangan miring boxnya
![]()
![]()
pake box lo skrg??????Tners wrote:laporan lagi.
breketnya bro blackjack bener2 mantep.
kuat dan mantap.
dan, aftersales servicenya gw acungin keempat jempol gw.
wah ga pernah denger tuh bro jes ..JESKONENG wrote:Kan aku udah pernah beberkan, CDI Reaktor memang ditujukan untuk rpm bawah.. memunculkan torsi puncak lebih awal, pada rpm lebih rendah.. kalo untuk rpm atas ya tidak ada efeknya...
BTW, bro semua apakah bisa bantuin nyari info tentang passenger tank grip untuk pembonceng, kayak yang terpasang di Ducati Marlboro yang digunakan Randy Mamola membawa boncenger itu ?? Gambar ada di Motorplus edisi terbaru... ??? Kayaknya perlu untuk boncenger kita, supaya bisa menahan berat badannya sendiri kalo kita pas memfungsikan rem sehingga tubuh boncenger tidak bertumpu/mendorong tubuh kita...?? Kalo kita bawa motornya biasa2 aja sih gak gitu perlu alat itu, tapi kalok suka high speeding sambil bawa istri/pacar, kasian dianya bro...
parahhhhhhhhhhhhhhhnovasonic wrote:Nihh pics orang india touring pake pulsar.......
Buseeeeeettt.............
Yup, betul sekali bro........hanx13 wrote:@Altops
@Tners
@Om Jes
@ALL
just guessing yah... dari review yg disampaikan bro2 pengguna reaktor,
aku cuma bisa mengira2 klo Reaktor itu cara kerjanya seperti membalik polaritas...
jd saat std hrsnya TRICS posisi ON,tapi klo dipakein Reaktor jd OFF & sebaliknya...
efeknya,di putaran gas 0-1/2 timing justru retard,emang enak buat tanjakan,beban,dan hentakan gas... TAPI..
di 1/2-putaran gas penuh,timing justru advanced...
ini yg bikin di rpm atas jd nahan..
demikian,analisaku mengenai reaktor...