MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
younkq
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 115
Joined: Sat Oct 09, 2004 7:52

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by younkq »

buat yang udah dapet minerva jangan lupa daftar jadi anggota MRC (Minerva Riders Community)

Form Registrasi bisa di download disini >> KLIT :beer:
User avatar
dojokaizen
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 37
Joined: Sat Jun 28, 2008 23:29

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by dojokaizen »

sorrry ya bang, gw cuma mau ngelurusin doang ya.

minerva gw standard bisa masuk 130 tapi naeknya lama bangat karna tarikan awalnya berat apalagi setiap pindah gigi pasti rpmnya turun lagi. memang berat bangat jadi gw putuskan untuk ganti gir.

setelah ganti gir masih agak lambat juga tapi lumayan agak cepet naiknya.
akhirnya gw ganti dengan ukuran ban yang lebih kecil.

setelah gw ganti ban yang lebih kecil lumayan enteng juga tapi masih kurang soalnya buat dapet speed yang max masih butuh timer lama bgt, akhirnya gw putuskan untuk ganti karbu mega pro awalnya karbu dia gw limer tapi keborosan ah.

setelah ganti karbu dan ganti parkit disinilah terjadi masalah baru. pembakaran kurang stabil dengan pasokan bensin yang besar akhirnya gw putuskan untuk membesarkan lubang intake n exchausenya. nah disinilah awal masalahnya

smua dapet ampir perpect tapi 1 lagi pembakaranya masih kurang stabil karena masih agak ngorok.
barulah pada akhirnya gw ganti CDInya dengan CDI racing. diiringi dengan mengganti knalpotnya hanya bagian lehernya saja karna aslinya kecil bangat dan pembuanganya juga sangat sempit.
pada perubahan knalpot sedikt di modofikasi pada dudukanya.

setelah smua dirubah untuk akselerasi yang max timbul masalah baru
gw gak berani bawanya karna emang gw akuin kenceng juga gigi 4 saja sped sudah bisa masuk 140kpj saat masuk gigi 5 gas gw lepas mata sudah berair.

sampai sekarang bellum sempet ke sentul buat test berapa topspednya namun gw yakin bisa tembus 160-170kpj mungkin bisa lebih

jangan pake bensin bro.





intinya kalau untuk dapet 180 modal ganti karbu megapro saja kayanya berat bro,
karna memang diameter pistonya aja kalau ga salah dibawah 70
sedangkan scorvion itu kalau ga salah 80-an sorry gw lupa.

tapi bro kita jangan ributin masalah ini kalau emang bisa masuk kan bagus tuh kita bisa belajar lagi.
bagi2 ya ilmunya bang.
OK


.SALAM MIMIN BOGOR CIBINONG PEMDA.

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bener banget tuh waktu itu gw pakai PE28 juga kyk gitu. kenalpot masih standar cuman baru ganti karbunya aja top speed bisa dapet di 160 (berdasarkan speedo nya mimin ya ^^) dan itu ada di gigi 4
ketika dimasukin ke gigi 5 speed nya langsung drop turun karena mesin nya jadi basah lg.

Yang paling enak ya pakai PWK28 kompresinya mantab, cuman harganya juga lumayan. bikin kantong kering hahaha.

blok mesinnya emang kecil banget nih motor kalau mau tambah enak di kloter juga udah lumayan ^^ tapi masih sayang2 sama si mimin gw yang blm ada 1 tahun.
Jakarta punya monorail..., jakarta terapung..., jakarta punya Novan..., oke... :)
vampire88
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 27
Joined: Tue Aug 05, 2008 5:24

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by vampire88 »

Bro senior...
MInerva g R150 SE baru datang kemaren.. :e-dance: :e-dance:

Beberapa masalah :
1. Step kiri gak ada (katanya lupa pasang, karena buru2)
2. Untuk gigi ke netral susah banget.. Kenapa yah ?
Ada solusinya gak bro ?
3. Bensin udah g isi ampe 5 liter. Tapi kok meterannya masih ngaco ?
kalau tangkinya 12 liter kan harusnya jarumnya udah hampir ke tengah kan. ya gak bro?
nah kemaren cuma naik dikit jarumnya dan masih agak deket dengan E jarumnye..
4. nah mau registrasi MRC gimana tuh? perlu biaya gak ?

thx bro... :e-dance:
dienot
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: Fri Aug 29, 2008 7:22

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by dienot »

ukungzulfah wrote:
h3ndryg wrote:
IWAN85 wrote:Klo yang mau tahu bagusan mana pakai karbu Keihin PE28 dan Keihin Mega pRO smuanya bagus tapi ada kelebihan dan keburukannya
Keihin PE 28
-Larinya kenceng tapi lebih boros bahan bakar
-tidak bisa langsung pasang karena Karbu PE biasannya buat NSR
-lubang haus lebih besar
-harus rubah PM/MJnya karena bila gak seimbang tenaga jadi loyo
Karbu Keihin mega Pro
- Langsung pasang dan harus ganti Kabel gas mega Pro juga
- tarikan enteng gak boros
- suaranya jadi ngebas dan empuk
- Larinya kenceng bisa tembus 180 km/jam bila gak macet karena 160 az dah kehabisan jalan.
- Getar agak berkurang
MOGA SUKSES :e-dance: :e-dance:
Nggak akan mungkin tembus 180km/jam, kalau si Mince bisa sampe 180kpj berarti spidonya dah ngaco
karbu Megapro sebetulnya venturinya dah sama dengan si mince.
- Memang langsung pasang, tapi tanpa ganti kabel juga dah bisa, krn model kabelnya dah sama sama bercabang dibawah
- Tarikan nggak terlalu signifikan, krn venturynya sama aja
- suara nggak ngaruh, kalau ngaruh, kemungkinan setelan bensinnya aja yg sedikit lebih boros
- Soal lari paling 140 aja dan ok banget
- Nggak ngaruh sama Getar, kalau mau ganti knalpot

kalu Pe28, nggak tau krn belum pernah pake

sorrry ya bang, gw cuma mau ngelurusin doang ya.

minerva gw standard bisa masuk 130 tapi naeknya lama bangat karna tarikan awalnya berat apalagi setiap pindah gigi pasti rpmnya turun lagi. memang berat bangat jadi gw putuskan untuk ganti gir.

setelah ganti gir masih agak lambat juga tapi lumayan agak cepet naiknya.
akhirnya gw ganti dengan ukuran ban yang lebih kecil.

setelah gw ganti ban yang lebih kecil lumayan enteng juga tapi masih kurang soalnya buat dapet speed yang max masih butuh timer lama bgt, akhirnya gw putuskan untuk ganti karbu mega pro awalnya karbu dia gw limer tapi keborosan ah.

setelah ganti karbu dan ganti parkit disinilah terjadi masalah baru. pembakaran kurang stabil dengan pasokan bensin yang besar akhirnya gw putuskan untuk membesarkan lubang intake n exchausenya. nah disinilah awal masalahnya

smua dapet ampir perpect tapi 1 lagi pembakaranya masih kurang stabil karena masih agak ngorok.
barulah pada akhirnya gw ganti CDInya dengan CDI racing. diiringi dengan mengganti knalpotnya hanya bagian lehernya saja karna aslinya kecil bangat dan pembuanganya juga sangat sempit.
pada perubahan knalpot sedikt di modofikasi pada dudukanya.

setelah smua dirubah untuk akselerasi yang max timbul masalah baru
gw gak berani bawanya karna emang gw akuin kenceng juga gigi 4 saja sped sudah bisa masuk 140kpj saat masuk gigi 5 gas gw lepas mata sudah berair.

sampai sekarang bellum sempet ke sentul buat test berapa topspednya namun gw yakin bisa tembus 160-170kpj mungkin bisa lebih

jangan pake bensin bro.





intinya kalau untuk dapet 180 modal ganti karbu megapro saja kayanya berat bro,
karna memang diameter pistonya aja kalau ga salah dibawah 70
sedangkan scorvion itu kalau ga salah 80-an sorry gw lupa.

tapi bro kita jangan ributin masalah ini kalau emang bisa masuk kan bagus tuh kita bisa belajar lagi.
bagi2 ya ilmunya bang.
OK


.SALAM MIMIN BOGOR CIBINONG PEMDA.
:beer:
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
thanks bro, jadi ada seikit kesimpulannya nih,

1. karbu bisa dihanti pakai keihinnya mega pro dan perbesar lubang intake dan exhaust.
2. CDI ganti yang racing...(bisa kasih saran merknya?)
3. ganti knalpot (masih penasaran jayus bisakah dikirim le surabaya?) :beer:
Cu3N9
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Tue Sep 02, 2008 1:02

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by Cu3N9 »

Hi bro minerva rider's
Salam kenal to All... kenalin gw new kid on this forum ;)
Gini bro... ceritanya nih penantian minerva gw dah tertutup, motor minerva yang gw tunggu dah nyampe maren tgl 31 agustus, seneng banget gw soalnya banyak yang nonton oi... trus gw coba test drive khan.. mang sih tuk ke netral rada susah ampe merah kaki gw nyongkel nya... katanya sih emang kalo baru rada susah ya? trus kira2 sampai kapan yah? (masa sampe kaki gw bengkak)

trus ada niat nih motor minerva gw mau di bawa mudik ( buat nampang di kampung :)) ) kira2 ada tips atau saran ga? kan ibarat nya motor gw lagi in rayen ( halah )
User avatar
dicq83
Newbie
Newbie
Posts: 13
Joined: Wed Aug 20, 2008 8:02
Location: Bekasi

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by dicq83 »

Hei bro all,
td tlp dealer yg d agus salim..
Ktnya r150 se da dateng, cuma yg d duluin yg cash dl, :-( bete d...
yg credit ktnya sabtu br dikirim, da ga sabar ni mau tes drive...
Maklum da indent stengah bulan..

...Maju terus MRC.,.
... Hidup Adalah Perjuangan ...
Merah Hitam
h3ndryg
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 427
Joined: Tue Jan 30, 2007 0:51

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by h3ndryg »

dojokaizen wrote:
blok mesinnya emang kecil banget nih motor kalau mau tambah enak di kloter juga udah lumayan ^^ tapi masih sayang2 sama si mimin gw yang blm ada 1 tahun.
Blok seher asli jangan dikorter (disimpen aja), mendingan pake punyanya MegaPro, tinggal plek.
Trus pake pakingnya megapro sekalian, biar kompresinya makin naik
User avatar
aro
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 156
Joined: Tue Feb 19, 2008 0:12
Location: sorebeje yg nanazz

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by aro »

OOT nich bro ++ sharing dunk
klo mo modif windshield depan ,
rencana mo pake windshield yg tembus pandang alias ndak item kyk sekarang
kira2 pake bahan ato plastic apa yha ??
bingung nhe
planingnya sich plat nomor mo saya taruh di blakang windshield
tips + trik nya dunk kali aja ada yg tau :ungg:
deKillz
Newbie
Newbie
Posts: 13
Joined: Fri Aug 15, 2008 13:28
Location: Kelapa Gading

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by deKillz »

Hello Bro2 smua....salam knal yak.
setelah pantengin ni forum selama 2 bln n indent mimin 1 bln, akhirnya nongol jg tu mimin di garasi rmh :e-dance:
miminnya ud generasi ke 4, pas cek sana sini tnyata smua ok!! legaa :e-pray:
permasalahan yg sering timbul pd generasi sebelum2nya sperti :

- kopling keras
- ad bunyi2 di blakang maupun depan
- netral agak susah
- fairing longgar
- dll
syukur smuanya itu ga kejadian di mimin yg ini :off_good_job:

pas dateng lgs cek kelistrikan, fairing n body, ud ad oil cooler (gbr nyusul d), baut2 ud kenceng, trus tes drive skitar 100m duank krn buru2 ditungguin mas yg nganterin :e-wall:
o iy, td pas mao dianterin ak minta di isiin bensin 5ltran, trus bon nya lgs tagihin aj...ee tnyata boleh tu.kan lmyn buat inreyen :upss:
skrg nunggu lg ne stnk kluar skitar 2 minggu..weleh2 :ungg:
secara keseluruhan sampe saat ini, Puas bgt sm ni mtr he2 :off_good_job:
mdh2n dlm waktu dekat bisa posting gbr utk bro2 yg butuh referensi mimin gen-ke 4 :beer:
maju terus MIMIN!! :ngacir:
"To have more, become more."
cingmangsee
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: Sat Aug 30, 2008 14:29

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by cingmangsee »

thx bgt jwbnnya...ntar gw nanya2 banyak y bro wae#98...Hhe..lam kenal...
idnot
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 23
Joined: Mon Aug 25, 2008 8:05

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by idnot »

Hello team,

Nanya dunk, kalo alamat jayus itu dimana yah ?
trus kalo yang jual2 sparepart nya mimin dmn yah ? harganya gmn , mahal2 ga ?
sekalian untuk bengkel yang recomended di jakarta dmn yah ?

Thanks BGT
:off_team:
User avatar
ukungzulfah
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 69
Joined: Mon Aug 04, 2008 4:22

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by ukungzulfah »

vampire88 wrote:Bro senior...
MInerva g R150 SE baru datang kemaren.. :e-dance: :e-dance:

Beberapa masalah :
1. Step kiri gak ada (katanya lupa pasang, karena buru2)
2. Untuk gigi ke netral susah banget.. Kenapa yah ?
Ada solusinya gak bro ?
3. Bensin udah g isi ampe 5 liter. Tapi kok meterannya masih ngaco ?
kalau tangkinya 12 liter kan harusnya jarumnya udah hampir ke tengah kan. ya gak bro?
nah kemaren cuma naik dikit jarumnya dan masih agak deket dengan E jarumnye..
4. nah mau registrasi MRC gimana tuh? perlu biaya gak ?

thx bro... :e-dance:
gw coba sedikit jawab ya bro.
1. masalah step ualah brooooo...tidur kali karyawanya ya.
2. bro emang semua motor batangan netralnya ga semudah motor bebek, nanti juga terbiasa.
3. jelas kalau jarum bensin bro ngacoooo. claim aja bro.
4. mau REG coba searc word "CLIT" ada tuh diatas dah disediain sama bang youngq.
ok bro jelas ya.
User avatar
younkq
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 115
Joined: Sat Oct 09, 2004 7:52

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by younkq »

aro wrote:OOT nich bro ++ sharing dunk
klo mo modif windshield depan ,
rencana mo pake windshield yg tembus pandang alias ndak item kyk sekarang
kira2 pake bahan ato plastic apa yha ??
bingung nhe
planingnya sich plat nomor mo saya taruh di blakang windshield
tips + trik nya dunk kali aja ada yg tau :ungg:
hehe kenapa mau diganti bro ?
biar mirip CBR apa karna bosen ditanyain tukang parkir gara² plat nomernya gak kliatan ? :e-whistle:
kalo plat nopol gw sih ditaro dibelakang windshield, pake plat mesen yang ukuran 21x9cm, masuk pas banget
cuma ya itu, berhubung windshield gelap jadinya kang/mbak parkir jadi gak bisa liat jelas nomernya :mrgreen: :mrgreen:


enaknya pake acrylic aja kayaknya bro, tapi gatau deh yang lembaran tipis gitu berapaan harganya
ada sih yang jual windshield buat CBR sekitar IDR 125,000,000 di forum sebelah
User avatar
younkq
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 115
Joined: Sat Oct 09, 2004 7:52

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by younkq »

vampire88 wrote: 4. nah mau registrasi MRC gimana tuh? perlu biaya gak ?
ukungzulfah wrote:4. mau REG coba searc word "CLIT" ada tuh diatas dah disediain sama bang youngq.
ok bro jelas ya.
hihihi..koq jadi CLIT :upss:


mungkin kurang kliatan bro
nih diripos ajah

Yang mau daftar jadi Member MRC silahkan download form registrasi disini

Code: Select all

http://forum-motor.com/viewtopic.php?f=7&t=41&sid=a2d782befff1ac41df15d16d3bd83be2&start=0
sampai sekarang member yang udah terdaftar ± 115 orang :beer:
kodoks
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 190
Joined: Thu May 01, 2008 3:34

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by kodoks »

bukannya didatabase ada 130an lebih?
User avatar
aro
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 156
Joined: Tue Feb 19, 2008 0:12
Location: sorebeje yg nanazz

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by aro »

younkq wrote:
aro wrote:OOT nich bro ++ sharing dunk
klo mo modif windshield depan ,
rencana mo pake windshield yg tembus pandang alias ndak item kyk sekarang
kira2 pake bahan ato plastic apa yha ??
bingung nhe
planingnya sich plat nomor mo saya taruh di blakang windshield
tips + trik nya dunk kali aja ada yg tau :ungg:
hehe kenapa mau diganti bro ?
biar mirip CBR apa karna bosen ditanyain tukang parkir gara² plat nomernya gak kliatan ? :e-whistle:
kalo plat nopol gw sih ditaro dibelakang windshield, pake plat mesen yang ukuran 21x9cm, masuk pas banget
cuma ya itu, berhubung windshield gelap jadinya kang/mbak parkir jadi gak bisa liat jelas nomernya :mrgreen: :mrgreen:


enaknya pake acrylic aja kayaknya bro, tapi gatau deh yang lembaran tipis gitu berapaan harganya
ada sih yang jual windshield buat CBR sekitar IDR 125,000,000 di forum sebelah
sebetulnya bukan masalah memirip miripkan dengan cibier, tapi saya lebih suka tuh motor rapih aja bro
makanya mo q taruh blakang windshield. emang yg standart khan item burem tuh. nah klo ada para penegak hukum bisa kliatan. begonoooo
btw bro younkq pesen windshield custom kok ndak skalian yang warna transparant ???
kok malah tetep item ??? standart knp bro drpd ngeluarin duit lg. :upss:
saya terinspirasi ama matic2 skrg yg uda ada windshiled customnya
kira2 bisa ndak diterapin ama nih motor ?? :ungg:
kayak ini nih contohnya : http://bp3.blogger.com/_OiY9UypPWWw/R_I ... G_1132.JPG
ato yang ini :
http://pasaronderdil.com/go/wp-content/ ... shield.jpg
User avatar
younkq
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 115
Joined: Sat Oct 09, 2004 7:52

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by younkq »

kodoks wrote:bukannya didatabase ada 130an lebih?
itu info yang gw dapet dari ciblex 2 hari lalu
gatau kalo sekarang dah nambah jadi 130

makanya pake ± >>>>> :ngacir:
aro wrote:sebetulnya bukan masalah memirip miripkan dengan cibier, tapi saya lebih suka tuh motor rapih aja bro
makanya mo q taruh blakang windshield. emang yg standart khan item burem tuh. nah klo ada para penegak hukum bisa kliatan. begonoooo
btw bro younkq pesen windshield custom kok ndak skalian yang warna transparant ???
kok malah tetep item ??? standart knp bro drpd ngeluarin duit lg. :upss:
saya terinspirasi ama matic2 skrg yg uda ada windshiled customnya
kira2 bisa ndak diterapin ama nih motor ?? :ungg:
kayak ini nih contohnya :

Image

ato yang ini :

Image
gw masi pake windshield standar koq bro :mrgreen:

plat nomer pesenan cuman ditambahin scotlight jadinya lebih terang, gak ngundang plokis wekeke..

motor sport mo dijadiin retro gitu bro ?
keknya si bisa aja
kalo dah jadi kasi liat hasilnya yes

:beer:
kecoy
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Mon Aug 04, 2008 4:03

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by kecoy »

to all bro minerver's

gw new comer niy di forum niy.... :mrgreen: ....gw lagi nuggu si MIMIN dateng niy...dah 3 minggu indent tapi lom dateng2 juga :e-doh: ....gw minta masukan dari para senior minerver's
kira2 kalo motor dateng apa aja yg harus gw cek yah....tolong penjelasannya dari semua senior minerver's yah...kalo bisa sedetail-detail mungkin yah... :thanks:
adhen
Newbie
Newbie
Posts: 13
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:39

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by adhen »

aloe bro2 semua..
mu cerita ne..kemaren ane termasuk salah satu yang indent ne motor..
be2rapa kali kontak ke dealernya..ternyata barangny lom jg ad..
tadi pagi qw ditelp dealernya..katanya barang dah ada..kpn mau diantar?!..
emang dasar bukan jodoh qw kali y..budget qw yang buat beli tuh motor dah kepake..
alhasil..qw keknya g jadi ngambil tuh motor..
idnot
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 23
Joined: Mon Aug 25, 2008 8:05

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by idnot »

mimin itu sampe brp percepatan yah ?? 5 atau 6
dienot
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: Fri Aug 29, 2008 7:22

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by dienot »

kecewa banget ma dealer minerva sidoarjo,

diriku dah pesen dari agustus, katanya unit akan datang dari jakarta awal september yang ada oil cooler. setelah unit datang ternyata bukan yang oil cooler, cuma striping ajah baru. dah gituh ketika mau dengerin suara motor ini, lagi2 harus kecewa karena katanya kuncinya ketinggalan di jakarta :e-snooty: . dah 3 hari nunggu kunci motor supaya bisa denger suaranya ajah.., ga difikirkan jarak perjalananku yang jauh dari surabaya ke sidoarjo hanya tuk lihat motor hanya tuk mendapatkan kekecewaan :e-doh: . cape dechh..., kecewa berattt

Tuk marketing regional minerva mungkin ini bisa jadi masukannya

dienot

brotherhood on the road (kontributor majalah bikermagz jawa timur)
User avatar
aro
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 156
Joined: Tue Feb 19, 2008 0:12
Location: sorebeje yg nanazz

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by aro »

gw masi pake windshield standar koq bro :mrgreen:

plat nomer pesenan cuman ditambahin scotlight jadinya lebih terang, gak ngundang plokis wekeke..

motor sport mo dijadiin retro gitu bro ?
keknya si bisa aja
kalo dah jadi kasi liat hasilnya yes

:beer:[/quote]

wah bukan gt maksud saya :e-naughty:
saya cm ngincer windshield2 mreka, ntr di potong2 menurut ukuran yg sama dengan windshield motor kita.
wah gak kebayang de klo motor sport di jadikin retro hagagahagz :upss:
ciblex2007
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 378
Joined: Mon Apr 07, 2008 3:43

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by ciblex2007 »

@aro,

sori y, gw lom sempet jepret pic ngakalin tudung reflektor yg patah
tp kira2 baut 8 nya dtaro diblakang & ada ditengah2nya
trs dkencengin baut dr blakang (bukan baut 8 nya)

maap y klo kurang membantu

Image
-Ery-
CBR-X a.k.a Ciblex
biker yg takut jalan malem, soale matanya liyer ...
User avatar
ukungzulfah
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 69
Joined: Mon Aug 04, 2008 4:22

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by ukungzulfah »

ciblex2007 wrote:@aro,

sori y, gw lom sempet jepret pic ngakalin tudung reflektor yg patah
tp kira2 baut 8 nya dtaro diblakang & ada ditengah2nya
trs dkencengin baut dr blakang (bukan baut 8 nya)

maap y klo kurang membantu

Image
punya ciblek patah??????
sama
hehehehehehehe

getaranya si..................................uahhhhhhhh

biarin aja dah, tapi ada yang jual ga ya?
zuyy
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: Mon May 26, 2008 15:48

Re: MINERVA R 150 (model CBR 150) VS KAISAR VS HAPPY - Part 02

Post by zuyy »

Bro.. Mau Numpang Iklan Dikin nih.. Mau Jual Motor Minerva Saya, Warna Merah - Hitam, Bulan 5, 2008.
Ada kah yang berminat? Buat Harga PM aja kali yah. Lokasi saya di teluk gong - Kemanggisan.
Alasan Mau Jual.. Mau ganti matic, cape pencet kopling.. maklum dah uzur. hehe2.
Kondisi sih 95%++ lah. mau liat barang juga ok, buat janji dulu aja.
Yang minta PM :upss:
Last edited by zuyy on Wed Sep 03, 2008 17:54, edited 1 time in total.