Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
junzxxx wrote:Oiya, gw banyak search di google. Klo ganti oli, sekalian ganti filter olinya..
Karena gw buta masalah mesin, pertanyaanya, gimana cara ganti filter oli di P200?
please help...
filter oli P200 ada di dalam mesin....secara nanti pas servis pertama, blok kopling dibongkar dan balancer mesin disetting ulang biar tarikan lbh enak....dan sekalian filter oli dikeluarkan dan dibersihkan...
Servis pertama P200 bisa memakan waktu krg lbh 2 jam....maka pastikan bila mau servis pertama P200 silahkan dateng pagian ke bengkel....
[/quote]
filter oli P200 ada di dalam mesin....secara nanti pas servis pertama, blok kopling dibongkar dan balancer mesin disetting ulang biar tarikan lbh enak....dan sekalian filter oli dikeluarkan dan dibersihkan...
Servis pertama P200 bisa memakan waktu krg lbh 2 jam....maka pastikan bila mau servis pertama P200 silahkan dateng pagian ke bengkel.... [/quote]
ow..bgituh ya Bro..
hmm..musti bawa rantang sama tiker dong... mo piknik kaleee...
JESKONENG wrote:BTW, sampai sekarang P-200 ku masih sering jadi motor selebriti.. hehehe.. di lampu merah, saat parkir , saat melewati tempat2 anak2 club motor nongkrong.. masih sering dipelototi dengan wajah keheranan... Cuma sayangnya sampai sekarang masih belum bisa mengejar Ninja RR yang 2 tak 150cc.. Paling seneng kalo ketemu Tiger, lalu aku pura2 ngotot dibelakangnya, saat dia udah habis2an, aku melewatinya dengan sangat mudah... hehehehe... kalo sama Scorpio, memang harus bener2 ngotot untuk bisa melewatinya... jadi ternyata Scorpio masih kalah kencang sama P-200ku (memang sudah dimodif sih), dan Scorpio kalah banget dibanding Ninja RR...
waduuuuuuuuuhhhhhhhhhhh..... jeskoneng kayaknya belum puas tuh ngalahin scopi... padahal udah pernah ngalahin 1 scopi .... sepertinya kalau udah sepuluh lebih PUASSSSSSSSSS bangaet ya walaupun belum bisa ngalahin Ninja RR.. Setidaknya sudah terwakili kaliiiiiii....... Mesti terus belajar dan cari info yang sudah pernah ngalahin scopi ....betul ngga bro ?
Gw doa'in semoga banyak sekaleeeee yang bisa di kalahin yaaaaaa........
Ehh bro semua pulsar mania....
Gw masih bingung lihat ban depan pulsar (kembangnya) emang sengaja terbalik gitu kagak seperti umumnya ban lain atau gimana ?
menurut yang punya bikin nya gimana tuh ?
kasih info & pencerahannya bro .........
gary wrote:
filter oli P200 ada di dalam mesin....secara nanti pas servis pertama, blok kopling dibongkar dan balancer mesin disetting ulang biar tarikan lbh enak....dan sekalian filter oli dikeluarkan dan dibersihkan...
Servis pertama P200 bisa memakan waktu krg lbh 2 jam....maka pastikan bila mau servis pertama P200 silahkan dateng pagian ke bengkel....
Oooo, ada di dalem mesin dan musti bongkar yah.. *takutduluankalodengerkatabongkar*
Gw pikir ada dideket2 tempat pengisian oli dan gampang ngambilnya :-D
Spakbor buat kolong roda belakang yg keren dan murah buat P200 pake apa ya?
sayang klo lewat genangan air, langit2 spakbor belakang ada kabel dan baut yg telanjang, kuatir kenapa2.
tolong infonya ya bro.
ps:jangan sarankan pake punya P180 dulu ya, itu alternatif akhir.
Spakbor buat kolong roda belakang yg keren dan murah buat P200 pake apa ya?
sayang klo lewat genangan air, langit2 spakbor belakang ada kabel dan baut yg telanjang, kuatir kenapa2.
tolong infonya ya bro.
ps:jangan sarankan pake punya P180 dulu ya, itu alternatif akhir.
thx
pake spakbor pulsar XCD 125 bro!, nih fotonya....
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Spakbor buat kolong roda belakang yg keren dan murah buat P200 pake apa ya?
sayang klo lewat genangan air, langit2 spakbor belakang ada kabel dan baut yg telanjang, kuatir kenapa2.
tolong infonya ya bro.
ps:jangan sarankan pake punya P180 dulu ya, itu alternatif akhir.
thx
pake spakbor pulsar XCD 125 bro!, nih fotonya....
he..he..kueren juga yah Bro..
Tapi, apakah boleh membeli spakboard kolong P125 menggunakan STNK P200, dengan alesan modif??
CMIIW, setau sayah, semua sparepart Pulsar kalo mau beli harus menunjukan STNK (ngga tau juga sih harus sesuai dengan sparepart motor yg di tunjuk di STNK or tidak) et dah susah bener yah ngetik bahasanya. yah pokok nya bgituh deh..he..he.,.
Maaph yah, so toy nih ane, soalnya belum pernah mampir ke Dealer Bajaj, kecuali test ride & DP..
Densur wrote:
CMIIW, setau sayah, semua sparepart Pulsar kalo mau beli harus menunjukan STNK (ngga tau juga sih harus sesuai dengan sparepart motor yg di tunjuk di STNK or tidak) et dah susah bener yah ngetik bahasanya. yah pokok nya bgituh deh..he..he.,.
Maaph yah, so toy nih ane, soalnya belum pernah mampir ke Dealer Bajaj, kecuali test ride & DP..
Kayaknya bisa sih...kan sama2 pulsar..tp nanti nanti bulan juni launchingnya xcd 125...pasti keren bro klo p200 di buang spatbor belakan & bikin dudukun lampu sen baru yg nempel/neplok di ekor (pake sen depan supra x 125) ato pake lampu sen ninja RR...kaya gini potonya...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
junzxxx wrote:Info untuk temen2 Pulsar owner disini, khusunya yg domisili Surabaya.
Dealer Pulsar yg di HR Muhammad pindah ke Mayjen Sungkono.
Mulai sabtu benah2, sampe2 gw dicuekin lama banget:-(
Well, semoga Bajaj semakin Distinctly Ahead
Dan memberikan inspirasi anak negri untuk maju dan tak mau kalah (dalam hal positif) ;-)
Iya pas gw ambil P200 di HR Muhammad, tanggal 29 April kemaren dah mulai bongkar2...
tempat yg baru agak sempit(kurang lebar) dibanding HR Muhammad, tapi lebih panjang n katanya ada Kafenya jg...
kambing_knight wrote:bro ijin nanya yak..
Ada temen nih, mo beli pulsar, dia pengguna scorpi, aku nyaranin sih pake P200 biar tenaganya gak beda jauh ma scorpi,
cuman mo nanya buat p200 user, di milis rata2 masalah p200 yg timbul adalah stang godek yang gak jelas masalahnya..(ada yg sampe bolak balik ke beres tak kunjung usai)
Gimana bro ada yg bisa kasi pencerahan???Aku kan gak mau mengecewakan temanku itu..ato aku kasi saran pake p180 aja ky pnyku???
thx
Bro ane coba bantu ya..
Sebelum beli, temen ente coba suruh Test ride ajah Bro...sayah yakin stiap Dealer Bajaj disediakan satu motor untuk test ride, bahkan jika sedang di pakai (or di display di pameran) sering kali mereka (Dealer bajaj) meminjam kan motor pribadi staffnya demi melayani rasa penasaran konsumen.
Supaya benar-benar yakin dengan pilihan dan saran dari ente, suruh teman ente test berkali-kali.. coba di berbagai speed, jalanan hingga tingkat kemacetan (macam sayah)
Nanti, kalo sudah yakin baru deh...
hehehe...bener tuh, mending test ride, klo gak test ride ntar gak enak mo ngomong apa, biar dirasakan sendiri aja sensasinya...
jawara wrote:Ehh bro semua pulsar mania....
Gw masih bingung lihat ban depan pulsar (kembangnya) emang sengaja terbalik gitu kagak seperti umumnya ban lain atau gimana ?
menurut yang punya bikin nya gimana tuh ?
kasih info & pencerahannya bro .........
Di banyak foto baik di majalah atau elektronik yang saya lihat sih seperti itu [alur terbalik]. Konon mereka aplikasi ban alur terbalik buat optimalin fungsi braking (ngerem). Sepertinya ini yang "ditiru" Bajaj Auto Limited sono.
Last edited by drajattop on Tue May 13, 2008 6:41, edited 1 time in total.
jawara wrote:Ehh bro semua pulsar mania....
Gw masih bingung lihat ban depan pulsar (kembangnya) emang sengaja terbalik gitu kagak seperti umumnya ban lain atau gimana ?
menurut yang punya bikin nya gimana tuh ?
kasih info & pencerahannya bro .........
Di banyak foto baik di majalah atau elektronik yang saya lihat sih seperti itu [alur terbalik]. Konon mereka aplikasi ban alur terbalik buat optimalin fungsi braking (ngerem). Sepertinya ini yang "ditiru" Bajaj Auto Limited sono.
seperti yg dah gw bilang sebelomnya...
alur ban kebalik + gak ada pembuangan air di sisi ban adalah ciri2 ban tipe kering...
buat track kering waktu nikung enak bgt, jadi gigit traksinya ke aspal,buat braking jg manteb. Klo pengen tau, waktu di porselen rumah klo didorong,ban depan pulsar bunyi kayak karet yg lengket ke porselennya....
jawara wrote:Ehh bro semua pulsar mania....
Gw masih bingung lihat ban depan pulsar (kembangnya) emang sengaja terbalik gitu kagak seperti umumnya ban lain atau gimana ?
menurut yang punya bikin nya gimana tuh ?
kasih info & pencerahannya bro .........
Di banyak foto baik di majalah atau elektronik yang saya lihat sih seperti itu [alur terbalik]. Konon mereka aplikasi ban alur terbalik buat optimalin fungsi braking (ngerem). Sepertinya ini yang "ditiru" Bajaj Auto Limited sono. [img]
Thank bro atas infonya...baru ngerti sekarang napa bajaj alurnya terbalik...
Update :
P200 masih standar, hari ke 3 baru jalan 53km *STNK belum ada*
Tadi pagi gw coba lagi :
1. Stang yg goyang >100kmj gak gitu kerasa, (akhirnya) nyetir sambil nunduk dikit. *masih malu dikit*:oops:
2. Max speed 117kmj (dari 115kmj), keburu turun karena didepan jalan agak rame.
jawara wrote:Thank bro semua untuk info & pencerahannya....
Mudah2an minggu ini gw ambil tuh si Pulsar yang keren ... tp kredit he..hee...
maklum buat cash kagak ada, duit itu juga dp nya gw jual si suzi 125 ku....
kecuali ada yang mau nyumbang ... hahahahahhaaaaaaa......
Btw ban yang cocok ukuran berapa dan merek apa ya ? tp jgn mahal2 ya....
sayang bro ga usah ganti, tar aja pas waktunya....kecepatan sedang aman2 aja bro...emang mo kecepatan berapa sih klo nikung....walo mo ganti yg depan aja...pake mizzle da cukup...ukuran yg standar aja 90/70...punya gw jg kredit bro...jangan malu bro......(set ngibur diri to on) kredit adalah type pembayaran modern...suatu saat semua pembayaran pake kredit...(set ngibur diri to off)...watau....
punya ane baru 130km,max baru 60-70kpj aja,maklum jalan kampung...
@novasonic
klo beli di mana bro?:)
@jawara
temen gw di forum sebelah ada yg jual ban. Katanya,P200,ban depan bisa dipasang max 120/80 n yg belakang max 160/70...
tapi ban lokal paling gede cuman 140/60.
merk ban lokal paling bagus adalah Swallow tipe thunder n comet,tipenya gw lupa...
mizzle biasanya suka bunting...
kayak di motor gw yg lama...