JESKONENG wrote:Bro didin... kita belum pernah denger gimana review Anda atas P-200 nya ? Sudah jalan berapa km ? Pake oli mesin apa ? Gimana performanya ? Masih standarkah ? Baru mau ganti PJ 22,5 aja ? Kalo P-200 ku udah :
Thank Bro Jes atas pencerahannya, ternyata semudah itu yah...ganti pilot jet. beli, pasang, seting angin, jreng...
menurut logika PJ digedein bahan bakar jadi boros dong...
untuk masalah review motor sy....malu ah..motor saya standar abis, lagian ga ngerti mesin.
sy bukan speed lover, plus duit pas2an, so untuk modif besar2an kaya bro di atas kayaknya sulit deh. tapi sy punya bajet 2 jt an tuk modif kecil2an. yaitu hanya pasang dial jet aja nanti. sisanya mo pake beli box givi or kappa 33 liter plus braketnya yg bisa di geser2.
klo murah sih kaya ganti PJ & MJ mungkin bisalah...
Motor pulsar200ku adalah motor laki pertama sy. umurnya baru 2 mingguan (baru 100km), blon ada STNK. oli pake standar dulu enduro 20/50. nantinya sih mo pake Motul Gold.
overall puas banget pake motor ini, nyaman, suaranya itu loh halus banget, cuma napasnya pendek. tapi biang masalah yg besar bg sy adalah radius belok. apakah motor laki seperti ini ato hanya pulsar aja. terus masalah kedua adalah suara kerr...kerr..kerr (Ketika rpm rendah), apakah ini yg suka digembar gemborkan dg istilah ngorok?