Plus satu lagi. Kalo darurat boleh bayar belakangan...ha..ha..ha..ha..bobi wrote:gw jg langganan bengkel donnie utk servis, annual servis, dan pernah juga make UGD Donnie.
cakep dah servisnya. cekep tanggap, harga kompetitif.
BRAVO BLAZER !!!!!!


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Plus satu lagi. Kalo darurat boleh bayar belakangan...ha..ha..ha..ha..bobi wrote:gw jg langganan bengkel donnie utk servis, annual servis, dan pernah juga make UGD Donnie.
cakep dah servisnya. cekep tanggap, harga kompetitif.
BRAVO BLAZER !!!!!!
ngomong2 soal bayar belakangan gw juga pernah punya pengalaman menarik, blazy gw abis dioverhoul transmisi, kebetulan gw juga minta betulin pintu yg turun engselnya sama minta pasang switch AC , kebetulan sehari gak kelar tuh semua pekerjaannya, mau dibayar ongkos servis transmisi nya bengkel mentari gak mau tuh nanti aja nunggu semua pekerjaan kelar, enak juga ya punya blazy pemilik bengkelnya ngertiin kita2 he.....he......he....., untuk switch AC gw pasang soalnya AC dingin banget nih AC nya padahal udah diset paling kecil kadang suka diprotes sama navigator disebelah alias simenteri keuangan, dan ada keuntungannya juga dipasang switch waktu jalan nanjak dipuncak sore2 udara dingin buka kaca dikit pas jalan sepi switch diaktifkan efeknya tarikan jadi enteng bro..... dan yg penting fan dan blower tetep jalan mesin gak panas trus ngirit bensin pula meskipun gak terlalu signifikan .uch wrote:Plus satu lagi. Kalo darurat boleh bayar belakangan...ha..ha..ha..ha..bobi wrote:gw jg langganan bengkel donnie utk servis, annual servis, dan pernah juga make UGD Donnie.
cakep dah servisnya. cekep tanggap, harga kompetitif.
BRAVO BLAZER !!!!!!Terus terang saya belum tau tuh biaya perbaikan diatas karena katanya invoice nya besok2 aja..
Bisa jadi benar tuh bro. Itu ciri khas negatif semua SUV/MPV. Mudah terguling dan kalo terguling atap jadi kegencet. Karena rata2 sasis SUV kokoh dan berat. Kalo info dari suhu nya bener, sasis telanjang blazer beratnya 1 Ton.budzaemon wrote:Maaf bukannya mo nakut2in tapi kemarin gw liat di INdosiar (kabar dunia klo ga salah) ada laporan VOA di Amrik sono ada penelitian tentang penyebab kematian paling banyak pada SUV adalah atapnya yang tidak mampu menahan beban kala SUV terbalik, nah dari penelitian itu Blazer menempati urutan pertama atapnya penyebab kematian pada SUV. (btw blazer itu chevrolet kan? atw opel?)
uch wrote:Liatnya dari atas bos. Urut aja selang besar dari radiator ke mesin yg disebelah kiri (kalo kita dari depan menghadap mobil). Setelah selang besar tsb nyambung ke "colokan" nya, ada cabang ke bagian atas, 2 selang sebesar jempol. Biasanya disebut selang bypass. Emang rada susah dicari...
Betul...SUV memang terkenal sebagai "killing vehicle" saat terjadi kecelakaan/crash. Baik terhadap penumpangnya sendiri maupun penumpang mobil yg ditabrak.uch wrote:Bisa jadi benar tuh bro. Itu ciri khas negatif semua SUV/MPV. Mudah terguling dan kalo terguling atap jadi kegencet. Karena rata2 sasis SUV kokoh dan berat. Kalo info dari suhu nya bener, sasis telanjang blazer beratnya 1 Ton.budzaemon wrote:Maaf bukannya mo nakut2in tapi kemarin gw liat di INdosiar (kabar dunia klo ga salah) ada laporan VOA di Amrik sono ada penelitian tentang penyebab kematian paling banyak pada SUV adalah atapnya yang tidak mampu menahan beban kala SUV terbalik, nah dari penelitian itu Blazer menempati urutan pertama atapnya penyebab kematian pada SUV. (btw blazer itu chevrolet kan? atw opel?)
Hehehe gw malah pakainya Avanza 1.3G.....bobi wrote:bung edward pake mobil apa?
Boss sekalian, current price Blazer berapa ya. gw mo beli bwat ortu. Thx.edward wrote:Tolong rekan2 pemilik Blazer bahas disini masalah Blazer.
Kita tau,kalo Blazer di stop produksinya(sayang bgt yah?)
Kalo ngeliat harga bekasnya yg aduhai dan bentuk mobil yg gagah,kira2 masih worthed gak kalo blazer dijadikan tunggangan harian?
Gw comotkan bbrp komentar,yg enak buat di baca:
FYI, harga blazer hari ini (8 Juni 2006) di http://www.mobilku.com/cgi-bin/index.cgi:
2002Blazer LT DOHC 95 jt
2002Blazer Montera 73 jt
2000Blazer DOHC 80 jt
2000Blazer Montera 63 jt
1999Blazer LT 73 jt
1999Blazer Montera 61 jt
1996Blazer 62 jt
emang sih blazer harganya turun tapi nurut gw gak bakal ada yg jual blazer dohc lt 2003 seharga 85 jt; kalo bukan karena kepepet!!!
perkiraan gw sih 80 jt hanya cukup utk montera 2002(down grade nya dohc; sementara dohc sudah down gradenya dohc lt - luxury touring)itu pun kalo beruntung dapat yang bukan bekas tabrakan he he he..Gmn pendapat pemilik dan 'mantan' pemilik Blazer?sekedar pertimbangan aja, kalo OPEL DOHC LT 2002 pasarannya kurang lebih 75 juta sementara CHEVROLET DOHC LT 2003 sekitar 85 juta.
sekedar saran aja, kalo omong-omong masalah blazer mending lihat komunitas blazer di http://www.bic.or id atau http://groups.yahoo.com/group/blazer_montera/.
soalnya komunitas disini alergi blazer, karna belom pernah punya dan cobain gimana enaknya, pokoknya nyaman euy
masalah blazer akselerasinya lemot bisa diakalin chipnya
masalah blazer spare part dan perwatannya mahal ya jangan beli didealer resmi (kita punya listnya)
maalah blazer bensinnya boros ya jangan dibandingin karimun tapi bandingin ama terano; selisih tipis juga ama kijang
masalah blazer harganya terjun bebas,kayaknya worthy dengan tingkat comfortability and safety blazer.
ingat dengan 80 juta anda bisa merasakan kenikmatan dunia via blazer, jauh kalo dibeliin xenia si gerobak pasar: bodynya tipis banget ditimpuk jambu air juga penyok (beda ama blazer dengan baja asli tahan karat) terus suspensinya bikin pinggang pegel (beda ama blazer dibanding tidak ada ongkos pijat pinggang deh)
HIDUP BLAZER!!!
Dah dapet source nya nih. Tapi yg dikamsudkan itu ternyata Trail Blazer two doors. Dibanding blazer versi Indo, wheelbase jauh lebih pendek tapi mesin 4.3L. Wajar kalo lebih berbahaya..uch wrote:Bisa jadi benar tuh bro. Itu ciri khas negatif semua SUV/MPV. Mudah terguling dan kalo terguling atap jadi kegencet. Karena rata2 sasis SUV kokoh dan berat. Kalo info dari suhu nya bener, sasis telanjang blazer beratnya 1 Ton.budzaemon wrote:Maaf bukannya mo nakut2in tapi kemarin gw liat di INdosiar (kabar dunia klo ga salah) ada laporan VOA di Amrik sono ada penelitian tentang penyebab kematian paling banyak pada SUV adalah atapnya yang tidak mampu menahan beban kala SUV terbalik, nah dari penelitian itu Blazer menempati urutan pertama atapnya penyebab kematian pada SUV. (btw blazer itu chevrolet kan? atw opel?)
Tetaaapi...kalo di Indo kayakya masih banyak yg jauh lebih rapuh. Biarpun by spek/buku manual, bobot maksimal di atap hanya CMIIW 200lbs (sekitar 100 kg), tapi pernah tuh didudukin sampe 6 orang dewasa. Walaupun cuman sejauh 2 km.... he..he.
Emang dikau tega banget. Itu foglamp Hella Comet 550 baru seminggu umurnya. Sebelumnya pake yg nggak tutup tapi pecah kena kerikil. Sekarang gw pasang dongak tuh kayak orang berdoa biar nggak kena kerikil.TumisKeris wrote:Untung Om Uch cuman tutup foglampnya yang terbang tuch...Nggak tahu apa ada yang berterbangan lagi nggak dari blazernya.
Tutup radiatornya terbang juga om?...hi..hi..hi..hi