VIOS Owner & solving problem
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 705
- Joined: Fri Dec 28, 2007 13:33
Re: VIOS Owner & solving problem
bung datsu di share dong cara memmaksimalkan mesin new vios
Seeing is believing[*][/size]
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3721
- Joined: Tue Feb 06, 2007 8:17
- Location: Bdg
Re: VIOS Owner & solving problem
walah.. 8 maret. jauh bgt rutenya.. 24 februari aja deh. di sentul gmn?datsu wrote:sori bro.. gw gak takabur... tapi berapa banyak sih type Z yang 3 stage di Indo dan lewat2 cipularang? Jangankan yang 3 stage, yang standar aja gw gak pernah papasan walaupun gw pulang sekali sebulan. kalo 160HP sih gw juga nyerah.. tapi altis 136HP sih hayu2 aja... jadi yang loe bilang 130HP, mah gw jabanin.. hayu!!satyr wrote: ati2 bro. jgn takabur. city Z tuh kalo tuned kenceng bgt. gw jg nyerah dah lawannya
160 hp itu gampang diraih ama D15 palagi kalo dah pake 3stage + p08.
1NZ = kelaut
kalo mo tes lawan mobil gw dulu aja. kalo loe dah menang. tandanya loe dah siap lawan D15 3 stage
mobil gw kan boyo
lawan mobil lo? hayu!! 8 Maret 2008, pintu tol padalarang barat 6.30 AM in the morning. rute pintu tol padalarang barat-pintu tol taman mini.. hehehe... gw ngejar bengkel jam 8 pagi.. gw tau mobil lo gak boyo dan kita bakal setara.. tapi terserah lo aja..oya, mobil gw juga gak street racing lho.. masih standar 88 hp..
oya, btw, gw gak pernah bilang gw bisa menang lawan siapapun yah! gw cuman bilang gw pernah menang lawan yang udah pernah gw lawan. Gw kan cuman bilang gw bakal jabanin mesin2 dibawah 2000cc dan non-mitsu.. kalo yang 2000cc keatas dan mitsu, gw mending mundur teratur duluan...
nah, kasus yang gw mau lawan city, itu jelas city baru kan? kalopun city type z juga hayu ajah... kalah/menang swt? kan gw cuman bilang gw jabanin, gak bilang pasti menang. Kalo emang bisa menang dari gw, ya alhamdulillah, akhirnya ketemu juga lawan yang bagus di cipul..
gw masi ragu mau jadi ke sentul pa kaga.....
tp kalo loe mau, ayo deh, biar ada temen. sumpek sendirian. biar ada temen ngobrol di sono. wakakak
bawa helm ma pemadam (kalo gw sih mo pinjem aja deh ^^)
kalo mau loe daftar aja ke pro drag
ntar info lengkapnya gw post kalo pada minat

130 hp? loe jgn liat dari besaran hp nya doank bro. secara hp emang ga bombastis. tp city Z itu cuma 900 kg an
vios tuh 1000 kg an
dah semua bilang city Z VTEC itu the fastest N/A 1500 cc in indonesia so far (gw jg percaya walau blom pernah coba adu --> alamat kalah kayanya.. hehehe)
kalo emang penasaran coba adu ma city Z.. loe ke RS Tuning/Lestari motor aja
di sana ada yg namanya Detri, City Z merah terang. coba adu ma dia. hehehe.
menurut gosip estilo B16A aja kalah ma mobilnya
entah deh .. hehe
Corolla AE111, AE112, ZZE122, ZRE211
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 705
- Joined: Fri Dec 28, 2007 13:33
Re: VIOS Owner & solving problem
B16A kalah? waduh...satyr wrote:walah.. 8 maret. jauh bgt rutenya.. 24 februari aja deh. di sentul gmn?datsu wrote:sori bro.. gw gak takabur... tapi berapa banyak sih type Z yang 3 stage di Indo dan lewat2 cipularang? Jangankan yang 3 stage, yang standar aja gw gak pernah papasan walaupun gw pulang sekali sebulan. kalo 160HP sih gw juga nyerah.. tapi altis 136HP sih hayu2 aja... jadi yang loe bilang 130HP, mah gw jabanin.. hayu!!satyr wrote: ati2 bro. jgn takabur. city Z tuh kalo tuned kenceng bgt. gw jg nyerah dah lawannya
160 hp itu gampang diraih ama D15 palagi kalo dah pake 3stage + p08.
1NZ = kelaut
kalo mo tes lawan mobil gw dulu aja. kalo loe dah menang. tandanya loe dah siap lawan D15 3 stage
mobil gw kan boyo
lawan mobil lo? hayu!! 8 Maret 2008, pintu tol padalarang barat 6.30 AM in the morning. rute pintu tol padalarang barat-pintu tol taman mini.. hehehe... gw ngejar bengkel jam 8 pagi.. gw tau mobil lo gak boyo dan kita bakal setara.. tapi terserah lo aja..oya, mobil gw juga gak street racing lho.. masih standar 88 hp..
oya, btw, gw gak pernah bilang gw bisa menang lawan siapapun yah! gw cuman bilang gw pernah menang lawan yang udah pernah gw lawan. Gw kan cuman bilang gw bakal jabanin mesin2 dibawah 2000cc dan non-mitsu.. kalo yang 2000cc keatas dan mitsu, gw mending mundur teratur duluan...
nah, kasus yang gw mau lawan city, itu jelas city baru kan? kalopun city type z juga hayu ajah... kalah/menang swt? kan gw cuman bilang gw jabanin, gak bilang pasti menang. Kalo emang bisa menang dari gw, ya alhamdulillah, akhirnya ketemu juga lawan yang bagus di cipul..
gw masi ragu mau jadi ke sentul pa kaga.....
tp kalo loe mau, ayo deh, biar ada temen. sumpek sendirian. biar ada temen ngobrol di sono. wakakak
bawa helm ma pemadam (kalo gw sih mo pinjem aja deh ^^)
kalo mau loe daftar aja ke pro drag
ntar info lengkapnya gw post kalo pada minat
130 hp? loe jgn liat dari besaran hp nya doank bro. secara hp emang ga bombastis. tp city Z itu cuma 900 kg an
vios tuh 1000 kg an
dah semua bilang city Z VTEC itu the fastest N/A 1500 cc in indonesia so far (gw jg percaya walau blom pernah coba adu --> alamat kalah kayanya.. hehehe)
kalo emang penasaran coba adu ma city Z.. loe ke RS Tuning/Lestari motor aja
di sana ada yg namanya Detri, City Z merah terang. coba adu ma dia. hehehe.
menurut gosip estilo B16A aja kalah ma mobilnya
entah deh .. hehe
Halo Bung Datsu Duty call neh he...

Seeing is believing[*][/size]
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1276
- Joined: Tue Mar 27, 2007 6:03
- Location: Just a second ahead....
Re: VIOS Owner & solving problem
Ralat deh, Datsu vs Satyr aja....datsu wrote:8 Maret 2008, pintu tol padalarang barat 6.30 AM in the morning. rute pintu tol padalarang barat-pintu tol taman mini.. hehehe...

Tuh hayu Tyr, udh ada t4 sama waktunya. Saling tukeran nmr hape aja bwt kontek2.
(Kompor banget sih gw..., hahahaha.....)
Ampuuuunn deh gw....., ga berani...., minjem istilahnya Sapta, ada limiter dengkul di gw, hihihihi....datsu wrote:DatSu lawan Hikoza? *kabur*...tatuuttt.....

@Momod, ini msh dlm konteks Vios owner and problem solving lho, kan diwakili ama bro Datsu...

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2396
- Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
- Location: Jakarta and Bandung
Re: VIOS Owner & solving problem
hehehe...limiter dengkul gw juga lama2 naek, seiring ban makin tipis n shockbreaker makin lemah...Hikoza wrote:Ralat deh, Datsu vs Satyr aja....datsu wrote:8 Maret 2008, pintu tol padalarang barat 6.30 AM in the morning. rute pintu tol padalarang barat-pintu tol taman mini.. hehehe...![]()
Tuh hayu Tyr, udh ada t4 sama waktunya. Saling tukeran nmr hape aja bwt kontek2.
(Kompor banget sih gw..., hahahaha.....)Ampuuuunn deh gw....., ga berani...., minjem istilahnya Sapta, ada limiter dengkul di gw, hihihihi....datsu wrote:DatSu lawan Hikoza? *kabur*...tatuuttt.....![]()
@Momod, ini msh dlm konteks Vios owner and problem solving lho, kan diwakili ama bro Datsu...

btw, gw ama satyr udah kenal lama.. satu kampus,satu jurusan... gak perlu tukeran nama nomor hape lagi bro.. hehehe...
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2396
- Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
- Location: Jakarta and Bandung
Re: VIOS Owner & solving problem
hehehe... lawan mobil yang 130HP nya dapet dari tuning? gak deh... hehehe...DhanZ wrote: B16A kalah? waduh...
Halo Bung Datsu Duty call neh he...
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2396
- Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
- Location: Jakarta and Bandung
Re: VIOS Owner & solving problem
satyr wrote: walah.. 8 maret. jauh bgt rutenya.. 24 februari aja deh. di sentul gmn?
gw masi ragu mau jadi ke sentul pa kaga.....
tp kalo loe mau, ayo deh, biar ada temen. sumpek sendirian. biar ada temen ngobrol di sono. wakakak
bawa helm ma pemadam (kalo gw sih mo pinjem aja deh ^^)
kalo mau loe daftar aja ke pro drag
ntar info lengkapnya gw post kalo pada minat
130 hp? loe jgn liat dari besaran hp nya doank bro. secara hp emang ga bombastis. tp city Z itu cuma 900 kg an
vios tuh 1000 kg an
dah semua bilang city Z VTEC itu the fastest N/A 1500 cc in indonesia so far (gw jg percaya walau blom pernah coba adu --> alamat kalah kayanya.. hehehe)
kalo emang penasaran coba adu ma city Z.. loe ke RS Tuning/Lestari motor aja
di sana ada yg namanya Detri, City Z merah terang. coba adu ma dia. hehehe.
menurut gosip estilo B16A aja kalah ma mobilnya
entah deh .. hehe
hahaha... gak deh bro... gw cuman maen di cipul.. gak di sentul... sadar mesin gw.. nyali gede tapi mesin gak bisa.. lagian juga gw nyiapin birthday party gw bwt besoknya.. hehehehe... unless, gw dibayarin? sori bro, daripada bayar 250ribu bwt sentul mending gw di cipul aja.. 250ribu bisa bolak-balik..
Hehehe... the fastest N/A non-tuned car? beneran? salute deh gw kalo gitu.. tapi sori lagi.. perbandingan lo kali ini salah bro.. mobil standar mau diadu ama mobil tuning? mending gw mundur teratur.. Tapi sekali gw bilang mau type z standar ato gak, kalo di cipularang dan dalam keadaan ngebut, ya gw layanin... menang/kalah no problem, yang penting gw seneng punya lawan sampe di pintu tujuan... justru dengan berat masih diatas 1 ton + ampli+sub+pernak-pernik bagasi, gw punya keuntungan di jalan cipul yang bumpy... kalo lo bisa ajakin tu boil ke cipul hayu2 aja..
tapi gw tekankan lagi, gw cuman kenceng di cipul..aja..hehe.. tambah cikampek dikit oke lah.. padalarang barat-cileunyi, jakarta-merak, jagorawi,JORR ogah ...

==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2396
- Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
- Location: Jakarta and Bandung
Re: VIOS Owner & solving problem
sebetulnya gw gak tau teorinya bro, cuman menurut gw yang udah gw lakukan lumayan memaksa vios nyampe tenaga maks nya lebih cepet n gak terlalu limbung..DhanZ wrote:bung datsu di share dong cara memmaksimalkan mesin new vios
Shock depan: Kayaba Excel-G
Shock belakang: Bilstein yang murmer (entah jenis yang mana, enakan pake yang mahal kayanya,mau lebih mantep lagi ganti pernya, kalo gak salah banyak buat vios)
Volt stabilizer, ignition stabilizer, ground cable (merek apa aja sama)
Air filter replacement K&N (pake simota juga boleh, lebih bagus lagi open air filter)
NGK Iridium BKR5IX (denso IK16 juga gpp, udah pernah coba juga)
Strut bar
Oli 5w-30 mobil 1 ato 5w-40 total.. (cuman dua ini yang pernah gw pake yang bagus)
Dan tentunya pake pertamax plus bro... kompresi mesin vios harus dikasih pertamax plus
yang paling penting, jangan ganti velg ampe 17" keatas.. hehe.. kalo ini namanya vios cantik yang udah dandan.. bukan buat ngebut..


ini mah yang murah2 n gampang2nya aja.. kalo punya duit lebih bisa PnP, pasang turbo, dll.. gw sih gak maniak tuning.. gw cuman mau ni mobil kalo jalan pelan n konstan lebih irit dari standar, kalo ngebut bisa lebih gampang narik dari yang standar.. dan gak jauh2...

==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3721
- Joined: Tue Feb 06, 2007 8:17
- Location: Bdg
Re: VIOS Owner & solving problem
bukan 130 hp . setau gw city merah itu udah 160 hp andatsu wrote:hehehe... lawan mobil yang 130HP nya dapet dari tuning? gak deh... hehehe...DhanZ wrote: B16A kalah? waduh...
Halo Bung Datsu Duty call neh he...
130 hp sih D15B 3 stage standar (gak masuk ke indo)
Corolla AE111, AE112, ZZE122, ZRE211
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3721
- Joined: Tue Feb 06, 2007 8:17
- Location: Bdg
Re: VIOS Owner & solving problem
wakakaka... emang bener. satu angkatan pula. cuma beda lab aja. wakakkadatsu wrote:hehehe...limiter dengkul gw juga lama2 naek, seiring ban makin tipis n shockbreaker makin lemah...Hikoza wrote:Ralat deh, Datsu vs Satyr aja....datsu wrote:8 Maret 2008, pintu tol padalarang barat 6.30 AM in the morning. rute pintu tol padalarang barat-pintu tol taman mini.. hehehe...![]()
Tuh hayu Tyr, udh ada t4 sama waktunya. Saling tukeran nmr hape aja bwt kontek2.
(Kompor banget sih gw..., hahahaha.....)Ampuuuunn deh gw....., ga berani...., minjem istilahnya Sapta, ada limiter dengkul di gw, hihihihi....datsu wrote:DatSu lawan Hikoza? *kabur*...tatuuttt.....![]()
@Momod, ini msh dlm konteks Vios owner and problem solving lho, kan diwakili ama bro Datsu...
btw, gw ama satyr udah kenal lama.. satu kampus,satu jurusan... gak perlu tukeran nama nomor hape lagi bro.. hehehe...
btw loe wisuda maret bro?
Corolla AE111, AE112, ZZE122, ZRE211
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2052
- Joined: Sat Jul 07, 2007 23:03
Re: VIOS Owner & solving problem
Untuk yang doyan ngetes mobilnya di atas 140km/h diharap berhati2 karena ssudah ada korban (padahal si pengemudi ga ada niat ngebut eh tapi ajal menjemput)
baca di>>>
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10
RA167E V6 1,5 liter 1500 HP
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 44
- Joined: Tue Feb 05, 2008 12:07
Re: VIOS Owner & solving problem
tauk.. pada sok-sok.an bgt deh ngebut2.. ini forum lama2 dah lari jauh dr topiknya.. bahas kebut2an kok di forum vios sih??.. katanya vios owner solving problem.. mana vios ownernya.. mana juga problem solving dr viosnya.. malah bahas kebut2an.. pd gak sayang nyawa apa ya.. hemph...
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 17286
- Joined: Fri Oct 05, 2007 15:40
- Location: the garage - cimandiri 28 pav , Bandung
Re: VIOS Owner & solving problem
sabar bro... mereka memang gitu... maklum puber ke 2.
wekekekekeke~!
udah ah oot nya... sori bro mod!
wekekekekeke~!
udah ah oot nya... sori bro mod!

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1881
- Joined: Tue Feb 20, 2007 16:43
- Location: Sunter
Re: VIOS Owner & solving problem
waduh2 kalo sampe admin liat trus di lock ga ikut2 ya.. dah ogud pringatin.. He3...
The quick brown fox jumps over the lazy dog...
Bisnis? Sini donk..
Bisnis? Sini donk..
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Re: VIOS Owner & solving problem
Dulu gw pake Eterna pernah 190km/h, emang udah ga nyaman tp berhubung lagi diadu sama Lancer punya Bram ya bejek aja deh hahapoeticmind wrote:wah cipularang jalan 200 sih ga berani deh... paling top gue disana cuman 160 pake eterna, ga berani bejek gas... jalan nya kali yg ga rata...
jadi biasanya nikmatin perjalanan di 90-100. nyaman...

Kalau All New Vios A/T pernah coba sampe 160km/h di Cipularang, gilanya indikator konsumsi bensin di panel menunjukkan 1:14 (speed sekitar 150km/h) dengan menggunakan Pertamax Plus.

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Re: VIOS Owner & solving problem
Untuk transmisi matic mungkin memang segitu speednya, saya sendiri belum pernah bejek sampe segitu. Tp saya baca2 dari sumber lain untuk matic memang top speed 185km/h. Nah untuk yg transmisi manual pernah liat sampe 200km/h. Menurut saya performanya sudah sangat bagus untuk mesin 1.5L.Hikoza wrote:Masa' sih Vios 185kmh udh megap2..?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 705
- Joined: Fri Dec 28, 2007 13:33
Re: VIOS Owner & solving problem
datsu wrote:sebetulnya gw gak tau teorinya bro, cuman menurut gw yang udah gw lakukan lumayan memaksa vios nyampe tenaga maks nya lebih cepet n gak terlalu limbung..DhanZ wrote:bung datsu di share dong cara memmaksimalkan mesin new vios
Shock depan: Kayaba Excel-G
Shock belakang: Bilstein yang murmer (entah jenis yang mana, enakan pake yang mahal kayanya,mau lebih mantep lagi ganti pernya, kalo gak salah banyak buat vios)
Volt stabilizer, ignition stabilizer, ground cable (merek apa aja sama)
Air filter replacement K&N (pake simota juga boleh, lebih bagus lagi open air filter)
NGK Iridium BKR5IX (denso IK16 juga gpp, udah pernah coba juga)
Strut bar
Oli 5w-30 mobil 1 ato 5w-40 total.. (cuman dua ini yang pernah gw pake yang bagus)
Dan tentunya pake pertamax plus bro... kompresi mesin vios harus dikasih pertamax plus
yang paling penting, jangan ganti velg ampe 17" keatas.. hehe.. kalo ini namanya vios cantik yang udah dandan.. bukan buat ngebut..kecuali mau ganti brake set nya sekalian pake brembo...
ini mah yang murah2 n gampang2nya aja.. kalo punya duit lebih bisa PnP, pasang turbo, dll.. gw sih gak maniak tuning.. gw cuman mau ni mobil kalo jalan pelan n konstan lebih irit dari standar, kalo ngebut bisa lebih gampang narik dari yang standar.. dan gak jauh2...
Gw setuju banget nih, ga usah kasih yang bermacam macam tapi hanya memaksimalkan kemampuan mesin doang...
BTW posisi duduk di kursi belakang new vios gimana yah? untuk tingi 107cm... nyaman atao gimana? kalo diabnnding dengan city gimana?
Seeing is believing[*][/size]
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3721
- Joined: Tue Feb 06, 2007 8:17
- Location: Bdg
Re: VIOS Owner & solving problem
buset tinggi segitu sih pake grand max aja bos
hihihi
*kabur
hihihi
*kabur
Corolla AE111, AE112, ZZE122, ZRE211
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 17286
- Joined: Fri Oct 05, 2007 15:40
- Location: the garage - cimandiri 28 pav , Bandung
Re: VIOS Owner & solving problem
170 kali... segitu kan standar, gue aja 170 masa ga nyaman di vios? baleno nextG aja yg katanya sempit ga masalah tuh... vios lama juga no problemo...
mungkin maksudnya bisa selonjoran kaki kalo diback seat? hehehehe pake mercy or biem aja...
mungkin maksudnya bisa selonjoran kaki kalo diback seat? hehehehe pake mercy or biem aja...

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3721
- Joined: Tue Feb 06, 2007 8:17
- Location: Bdg
Re: VIOS Owner & solving problem
salah baca. kirain 207 . BWAKAKAK
maap
maap
Corolla AE111, AE112, ZZE122, ZRE211
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
4A-FE, 7A-FE, 1ZZ-FE, 2ZR-FE
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 705
- Joined: Fri Dec 28, 2007 13:33
Re: VIOS Owner & solving problem
oya bos salah ketik maksudnya 170cm.. duduk standar bos, bukan tiduran ato selonjoran...poeticmind wrote:170 kali... segitu kan standar, gue aja 170 masa ga nyaman di vios? baleno nextG aja yg katanya sempit ga masalah tuh... vios lama juga no problemo...
mungkin maksudnya bisa selonjoran kaki kalo diback seat? hehehehe pake mercy or biem aja...
masih nyaman kan bos? sandaran kepalanya ga mengganggu?
Seeing is believing[*][/size]
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 16497
- Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24
Re: VIOS Owner & solving problem
ooo...tadi gw kirain tiang listrik mo dimasukin ke mobil...satyr wrote:salah baca. kirain 207 . BWAKAKAK
maap

bwakakaka...


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5870
- Joined: Thu Jul 05, 2007 4:21
Re: VIOS Owner & solving problem
kalo legroom belakang, kayaknya masih lebih besar city, kalo headroom belakang ampir samaDhanZ wrote:oya bos salah ketik maksudnya 170cm.. duduk standar bos, bukan tiduran ato selonjoran...poeticmind wrote:170 kali... segitu kan standar, gue aja 170 masa ga nyaman di vios? baleno nextG aja yg katanya sempit ga masalah tuh... vios lama juga no problemo...
mungkin maksudnya bisa selonjoran kaki kalo diback seat? hehehehe pake mercy or biem aja...
masih nyaman kan bos? sandaran kepalanya ga mengganggu?

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 705
- Joined: Fri Dec 28, 2007 13:33
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 17286
- Joined: Fri Oct 05, 2007 15:40
- Location: the garage - cimandiri 28 pav , Bandung
Re: VIOS Owner & solving problem
dibanding sama city, memang lebih lega sedikit... tadi gue cek... risol bener, hehehe! tapi actually ga ada masalah sih dengan vios, dipake ke jogja duduk dibelakang ga capek2 amat sih... cuma bantingan lebih empuk mobil gue, baleno nextG. wekekekekeke! 
new vios belum pernah nyoba, tanya om digitall aja...

new vios belum pernah nyoba, tanya om digitall aja...
