Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kayukayuthe5th wrote: Tue Apr 29, 2025 10:27
ada salah dari acura juga sih masih pede dari metode manufacture lama hoho.
batere mah emang segede gaban sih hoho.
susah lah om kalo gemuk cuma sangar kalo sendiri doank, itu yanwang aja di pepet m4 0.1 det di track
oh gwa gatau ini, kan yangwang punya denza kan lux div. byd? itu katanya 1.8 detik 0-100 teritori rimac (porche taycan weisach udah bisa 1.7 juga, ga kaget sebenernya kalo ipi )
lineup mitsubishi 2025 (jadi OEM kalo kaia gini )
nisssan skip LFP, langsung fokus ASSB (all solid state battery) good daripada ntar ketinggalan lagi. dahlah LFP SoKor ma mainland ga kekejar https://global.nissannews.com/ja-JP/rel ... 50509-00-j
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
yes sepakat udah males banget kalo ghosn blek. there is better person in different era motto masih berlaku........atau open idea again merger ama honda
teana masih enak sih j32
xtrail t30 patent, sayang cman sobat SPBU
FY reports nanti siang "dipercepat dari jadwal juni, tanda2 ganti CEO?
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
Tapi gitu2 si Ghosn ngehidupin lagi si Godzilla jadi GTR terakhir mbah. Dari segi gaya dagang sndiri sih sbenernya Nissin era Ghosn di Indonesia jauh lebih promising ya, dealer solid line up komplit. Cuman mulai fase drop ya itu, abis keluar Livina facelift, trus stuck di Serena ga keluar2 yang baru. Langsung deh downhill ampe skrg
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
Tapi gitu2 si Ghosn ngehidupin lagi si Godzilla jadi GTR terakhir mbah. Dari segi gaya dagang sndiri sih sbenernya Nissin era Ghosn di Indonesia jauh lebih promising ya, dealer solid line up komplit. Cuman mulai fase drop ya itu, abis keluar Livina facelift, trus stuck di Serena ga keluar2 yang baru. Langsung deh downhill ampe skrg
iya betul dia kan juga yang go-ahead GTR proto jadi R35. iya karena saat itu lineup lengkap, hatch ada march ama latio, sedan kecil tiida, sedan gede ada teana (lupa fuga / ciima masuk indo gak sih), MPV gede ada elgrands, SUV ada murano , juke , terrano, xtrail. menolak lupa ide cut lineup juga ide ghosn in sake datsun revival.
dan juga saat itu keuangan nissan masih keadaan lebih ok , platform eropa ga semahal skrg , saat itu dah bikin banyak protoripe powertrain plus kondisi inventori mereka masih lengkap diatas skrg mau lawan hatchback nissan note susah karena pake platform eropa CMF renaults, xtrail/serena kemaren masukin telat , kicks suksesor jukes juga ternyata ga wah, livina ? dah mati suri, sedan gaada. belum lagi e-power yang ga fleksibel terutama di pasar europe ma USUK. serbasalah sih emang
kalo gwa sih jadi CEO skrg mending idupin ide merger aja wes
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
Tapi gitu2 si Ghosn ngehidupin lagi si Godzilla jadi GTR terakhir mbah. Dari segi gaya dagang sndiri sih sbenernya Nissin era Ghosn di Indonesia jauh lebih promising ya, dealer solid line up komplit. Cuman mulai fase drop ya itu, abis keluar Livina facelift, trus stuck di Serena ga keluar2 yang baru. Langsung deh downhill ampe skrg
iya betul dia kan juga yang go-ahead GTR proto jadi R35. iya karena saat itu lineup lengkap, hatch ada march ama latio, sedan kecil tiida, sedan gede ada teana (lupa fuga / ciima masuk indo gak sih), MPV gede ada elgrands, SUV ada murano , juke , terrano, xtrail. menolak lupa ide cut lineup juga ide ghosn in sake datsun revival.
dan juga saat itu keuangan nissan masih keadaan lebih ok , platform eropa ga semahal skrg , saat itu dah bikin banyak protoripe powertrain plus kondisi inventori mereka masih lengkap diatas skrg mau lawan hatchback nissan note susah karena pake platform eropa CMF renaults, xtrail/serena kemaren masukin telat , kicks suksesor jukes juga ternyata ga wah, livina ? dah mati suri, sedan gaada. belum lagi e-power yang ga fleksibel terutama di pasar europe ma USUK. serbasalah sih emang
kalo gwa sih jadi CEO skrg mending idupin ide merger aja wes
Sebenernya Nissin ini unik, kemaren pas oe ke negara lahirnya keliatan d jalan road pressencenya masih cukup banyak. Bahkan d beberapa daerah > dari Honda di jalanan.
Antusiasme warga lokalnya pun masih cukup tinggi, terlihat dr Nissan crossing di Ginza masih rame pengunjung.
Cuman ya itu, bisnis tetep bisnis. Musti puter otak gimana cepet nelurin produk yg gampang keserap pasar.
Kalo berandai-andai, semisal oe dikasi jadi CEO Nissin ID, rencana revival utama masukin Xtrail gapake babibu, bikin 2 mesin e-power sma bensin biasa. Harga set di 500-600 yg top trim. Trus hajar isi segmen2 lainnya, March masukin lg yg baru, Note jadiin livina baru, Juke masukin lgi. Harusnya bisalah revive pelan2 ngehajar Korea2 dulu, kalo ke H tegak ato Atoyot sih susah emang
Jenson wrote: Tue May 13, 2025 5:11
Tapi gitu2 si Ghosn ngehidupin lagi si Godzilla jadi GTR terakhir mbah. Dari segi gaya dagang sndiri sih sbenernya Nissin era Ghosn di Indonesia jauh lebih promising ya, dealer solid line up komplit. Cuman mulai fase drop ya itu, abis keluar Livina facelift, trus stuck di Serena ga keluar2 yang baru. Langsung deh downhill ampe skrg
iya betul dia kan juga yang go-ahead GTR proto jadi R35. iya karena saat itu lineup lengkap, hatch ada march ama latio, sedan kecil tiida, sedan gede ada teana (lupa fuga / ciima masuk indo gak sih), MPV gede ada elgrands, SUV ada murano , juke , terrano, xtrail. menolak lupa ide cut lineup juga ide ghosn in sake datsun revival.
dan juga saat itu keuangan nissan masih keadaan lebih ok , platform eropa ga semahal skrg , saat itu dah bikin banyak protoripe powertrain plus kondisi inventori mereka masih lengkap diatas skrg mau lawan hatchback nissan note susah karena pake platform eropa CMF renaults, xtrail/serena kemaren masukin telat , kicks suksesor jukes juga ternyata ga wah, livina ? dah mati suri, sedan gaada. belum lagi e-power yang ga fleksibel terutama di pasar europe ma USUK. serbasalah sih emang
kalo gwa sih jadi CEO skrg mending idupin ide merger aja wes
Sebenernya Nissin ini unik, kemaren pas oe ke negara lahirnya keliatan d jalan road pressencenya masih cukup banyak. Bahkan d beberapa daerah > dari Honda di jalanan.
Antusiasme warga lokalnya pun masih cukup tinggi, terlihat dr Nissan crossing di Ginza masih rame pengunjung.
Cuman ya itu, bisnis tetep bisnis. Musti puter otak gimana cepet nelurin produk yg gampang keserap pasar.
Kalo berandai-andai, semisal oe dikasi jadi CEO Nissin ID, rencana revival utama masukin Xtrail gapake babibu, bikin 2 mesin e-power sma bensin biasa. Harga set di 500-600 yg top trim. Trus hajar isi segmen2 lainnya, March masukin lg yg baru, Note jadiin livina baru, Juke masukin lgi. Harusnya bisalah revive pelan2 ngehajar Korea2 dulu, kalo ke H tegak ato Atoyot sih susah emang
problematika itu yang diluar negeri. ama kalo peduli ama konsumen lokal yah ga nutut untuk jalanin bisni
warlok mah tinggi2 aja , cman dari sales aja dibanding honda ama toyo nissan ketolong di dayz ama note doang.
betul nissan itu sebenrnya konsep bagus2 loh, DGI-T, HCCI + VVIe-L , STARC malah fokus ke e power. yah akhirnya mereka fokus ke ASSB which is good sama kaia honda ma toyota. (confirmed barusan honda delay expansion bwat LFP di canada, ada updates roadmap 20 mei mingdep)
yes intinya harus cepet jual produk ya , setuju ama yang diatas plus epower abis gen ini scrapped ajalah kaia toyota e-smart gagal langsung diambil toyota hybrid kedepan