Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kayukayuthe5th wrote: Tue Apr 29, 2025 10:27
ada salah dari acura juga sih masih pede dari metode manufacture lama hoho.
batere mah emang segede gaban sih hoho.
susah lah om kalo gemuk cuma sangar kalo sendiri doank, itu yanwang aja di pepet m4 0.1 det di track
oh gwa gatau ini, kan yangwang punya denza kan lux div. byd? itu katanya 1.8 detik 0-100 teritori rimac (porche taycan weisach udah bisa 1.7 juga, ga kaget sebenernya kalo ipi )
lineup mitsubishi 2025 (jadi OEM kalo kaia gini )
nisssan skip LFP, langsung fokus ASSB (all solid state battery) good daripada ntar ketinggalan lagi. dahlah LFP SoKor ma mainland ga kekejar https://global.nissannews.com/ja-JP/rel ... 50509-00-j
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
yes sepakat udah males banget kalo ghosn blek. there is better person in different era motto masih berlaku........atau open idea again merger ama honda
teana masih enak sih j32
xtrail t30 patent, sayang cman sobat SPBU
FY reports nanti siang "dipercepat dari jadwal juni, tanda2 ganti CEO?
justru akar rusaknya dari GHOSN nissan dari 10thn lalu saya ud gak suka karena terlalu ngejar tech baru hasilnya mobilnya kagak robust sama souless, ditambah beberapa unit saya cobain itu new tech cuma asal masang hasilnya bukannya dapet improvement malah downgrade
paling berasa tuh di L11 maen pasang cvt tapi gak tau nyetingnya gimana gila ngedennya 115hp dari 110hp cuma buat konpensasi ngeden itupun kagak berasa malah lebih lemot enakan 4at di L10 deh robust pula
teana J31 JUGA ya ampun lemotnya buat V6 di J32 si ud berasa enakan cuam tetep aja souless cuma menang nyaman doank
xtrail aja tetep dari dulu belom ada yang bisa ngalahin T30
Tapi gitu2 si Ghosn ngehidupin lagi si Godzilla jadi GTR terakhir mbah. Dari segi gaya dagang sndiri sih sbenernya Nissin era Ghosn di Indonesia jauh lebih promising ya, dealer solid line up komplit. Cuman mulai fase drop ya itu, abis keluar Livina facelift, trus stuck di Serena ga keluar2 yang baru. Langsung deh downhill ampe skrg