Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kayukayuthe5th wrote: Thu Feb 27, 2025 9:59
jaman ini gatau kenapa honda desainnya timeless (hampir) semua FD, accord spirior, jazz ge, insights, legends, elysion. terakhir aku bilang bahasa desain honda yang bener2 bagus
yang lucu freed tacometernya seakan2x kita bawa S2000 persis banget cara revnya
newrubble wrote: Wed Feb 26, 2025 10:42
(kalo sy baca draft dari anderson-möri-tomotsune / attorney honda) bukan masalah "yg-nolong" vs "yg-ditolong" ... tapi honda mo jadikan nissan sbg trim level n flagship lineups sbg "honda" ... honda xtrail ... honda sunny ... honda fairlady ... civic nismo ... ridgeline patrol ...accura navara ... istilah sy: beli brand bonus naming title n gratis fabriek ... model-model life saving maybach
yes, emang dijadiin subisder gak jadi holding kaia kesepkatan awal ini yang jadi masalah sebenernya. problem is, karena rumor reports dari jepun gitu karena masalah kapitalisasi ganutut kalo dibikin holdings plus nissan punya masalah "internal" kaia exco kebanyakan, decision making untuk produk yang dijual agak aneh, dan juga strategi marketing yang dianggap terlalu konservaitf, serta rantai suplai yang kurang jelas bikin honda agak "gedek" kalo dijadiin partner holding.
heiituaku wrote: Wed Feb 26, 2025 8:26
kenapa honda g beli saham nissan di mitsu aja ya? lebih murah dapat platform truk portofolio lebih saling mengisi
nissan-mitsu skrg masih ikut renault, bahasa gampangnya ( tidak dijual eceran hanya jual satu paket ) itupun aja mau lepas kalo diakusisi.
kayukayuthe5th wrote: Thu Feb 27, 2025 9:59
jaman ini gatau kenapa honda desainnya timeless (hampir) semua FD, accord spirior, jazz ge, insights, legends, elysion. terakhir aku bilang bahasa desain honda yang bener2 bagus
yang lucu freed tacometernya seakan2x kita bawa S2000 persis banget cara revnya
sama RM juga cakep jarumnya kek e apa c class
iyoa emang kerasa futuristik banget jaman2 segitu honda, ganti hachigo era gk masih ok cman ga terlalu timeless
newrubble wrote: Wed Feb 26, 2025 10:42
(kalo sy baca draft dari anderson-möri-tomotsune / attorney honda) bukan masalah "yg-nolong" vs "yg-ditolong" ... tapi honda mo jadikan nissan sbg trim level n flagship lineups sbg "honda" ... honda xtrail ... honda sunny ... honda fairlady ... civic nismo ... ridgeline patrol ...accura navara ... istilah sy: beli brand bonus naming title n gratis fabriek ... model-model life saving maybach
tapi ya imo lebi baik honda ganti baju drpd yg skrg, kualitasnya ketaker mbah
klo maybachnya jaman 57-62 siy mending, cuma klo modell 222 ya tragis jg seh
mitsu ga ikutan mbah? rumornya oonda absorb nissin cuma buat ngambil mitsu
o iya mbah, nitip bahas kasus inofa ribon yg soal roda dong...sepertinya menarik, krn gagal gugat
darrelund wrote: Thu Feb 27, 2025 15:06
o iya mbah, nitip bahas kasus inofa ribon yg soal roda dong...sepertinya menarik, krn gagal gugat
hrsnya dr awal kalo mo ribet pakek adams&co ... david tobing
kan dia dah afal cara nya
ini kan berperkara di tengah hukum rombeng
tapii kalo sy masih di indo urusan gini pasti gunakan arbitrase bani (chairperson yg skrg sy kenal, mas nangga)
tar eksekusi nya di newyork aja biar rame n bikin panik
tapi tiap korban kan punya cara ndiri ya sdh biar aja wong dia mo nya ribet kok
darrelund wrote: Thu Feb 27, 2025 15:06
o iya mbah, nitip bahas kasus inofa ribon yg soal roda dong...sepertinya menarik, krn gagal gugat
hrsnya dr awal kalo mo ribet pakek adams&co ... david tobing
kan dia dah afal cara nya
ini kan berperkara di tengah hukum rombeng
tapii kalo sy masih di indo urusan gini pasti gunakan arbitrase bani (chairperson yg skrg sy kenal, mas nangga)
tar eksekusi nya di newyork aja biar rame n bikin panik
tapi tiap korban kan punya cara ndiri ya sdh biar aja wong dia mo nya ribet kok
tapi apakah efek karena udah discontinue product gini jadi t0y0 agak males nanggepin yah komplenan? pengalaman saya di raize suspensi belakang bocor tiba2 waktu free service kesekian diganti baru semua dan sampe skrg aman2 aja sih dan saya coba komunikasi di forum ternyata gak semua yang kena plus juga gada recall jadi kemungkinan produk saya kena "jackpot" cman yah gwa cukup puas sih karena langsung diganti
saya pikir2 lagi kenapa kok ga beli parts yang di luar terus pasangin sebenernya kan bisa lebih "cepat" selesenya
kayukayuthe5th wrote: Fri Feb 28, 2025 4:32
...
tapi apakah efek karena udah discontinue product gini jadi t0y0 agak males nanggepin yah komplenan? pengalaman saya di raize suspensi belakang bocor tiba2 waktu free service kesekian diganti baru semua dan sampe skrg aman2 aja sih dan saya coba komunikasi di forum ternyata gak semua yang kena plus juga gada recall jadi kemungkinan produk saya kena "jackpot" cman yah gwa cukup puas sih karena langsung diganti
saya pikir2 lagi kenapa kok ga beli parts yang di luar terus pasangin sebenernya kan bisa lebih "cepat" selesenya
grup astra n yg lainnya udah pada tau skrg ongkos litigasi di indo mahal nya minta ampun krn para pengacara pun butuh duit u bertahan idup (hotman paris lbh sering yutup drpd sidang apalagi yg kelas pohon atau tiang listrik) ... mo liat daftar aset pailit di pengadilan niaga aja (yg jelas-jelas diperaturan ditulis gratis) pd ga mau tuh panitera di sodorin sejuta duajuta ... minimal lima lah ... wajar tuh orang kalah di pe-en sampe em-a
kayukayuthe5th wrote: Fri Feb 28, 2025 4:32
...
tapi apakah efek karena udah discontinue product gini jadi t0y0 agak males nanggepin yah komplenan? pengalaman saya di raize suspensi belakang bocor tiba2 waktu free service kesekian diganti baru semua dan sampe skrg aman2 aja sih dan saya coba komunikasi di forum ternyata gak semua yang kena plus juga gada recall jadi kemungkinan produk saya kena "jackpot" cman yah gwa cukup puas sih karena langsung diganti
saya pikir2 lagi kenapa kok ga beli parts yang di luar terus pasangin sebenernya kan bisa lebih "cepat" selesenya
grup astra n yg lainnya udah pada tau skrg ongkos litigasi di indo mahal nya minta ampun krn para pengacara pun butuh duit u bertahan idup (hotman paris lbh sering yutup drpd sidang apalagi yg kelas pohon atau tiang listrik) ... mo liat daftar aset pailit di pengadilan niaga aja (yg jelas-jelas diperaturan ditulis gratis) pd ga mau tuh panitera di sodorin sejuta duajuta ... minimal lima lah ... wajar tuh orang kalah di pe-en sampe em-a
ChZ wrote: Mon Dec 02, 2024 8:06
jangan lupa maruti itu juga salah satu penyumbang terbesarnya S, indihe marketnya juga gede tuh dy gak perlu pusing sama market cungkwo. dan bener oom S itu cepat geraknya karena perusahaan ramping gak banyak membawahi merek lain.
lineup nggak prospek kayak kizashi cepet2 dipangkas. grand vitara jadul dicut jadi vitara / brezza karna ngerti pasarnya kuat di mobil kecil, mayoritas modelnya juga rebadge sesuai keperluan market. fleetnya sukses S carry jadi backbone penjualan termasuk small truck paling sukses. produk ikonik macem swift sport dan jimny juga cepet diserap pasar.
cap batu makam ini soalnya skema kerjasamanya dgn french itu agak abu-abu, katanya sih alliance, tapi gelagatnya si france kayak ngepush merger perusahaan alias mau caplok si batu makam. terahir si ghosn kan mau skemanya si batu makam di akuisisi renault.
JGN lupa mobil basi yang masih betengger disitu bertahun2x......... bisa tebak maksud saya yang mana.......???
nngomong2 india, finally honda ngikutin susuki. tinggalin RnD di thailand, developed next gen global platform (codename : PF2 ; PF1 kaianya yang skrg di brv, wrv, city sedan n HB , amaze, elevates pake) di india wah mantap juga sih bisa lebih murah hehe (bisa ICE, Hybrid ama EV) dimulai next gen BRV 2027. secara tidak langsung juga support multipowertrain strategy (?) https://www.financialexpress.com/auto/c ... el%20cells.
kayukayuthe5th wrote: Fri Feb 28, 2025 23:52
nngomong2 india, finally honda ngikutin susuki. tinggalin RnD di thailand, developed next gen global platform (codename : PF2 ; PF1 kaianya yang skrg di brv, wrv, city sedan n HB , amaze, elevates pake) di india wah mantap juga sih bisa lebih murah hehe (bisa ICE, Hybrid ama EV) dimulai next gen BRV 2027. secara tidak langsung juga support multipowertrain strategy (?) https://www.financialexpress.com/auto/c ... el%20cells.
kayukayuthe5th wrote: Fri Feb 28, 2025 23:52
nngomong2 india, finally honda ngikutin susuki. tinggalin RnD di thailand, developed next gen global platform (codename : PF2 ; PF1 kaianya yang skrg di brv, wrv, city sedan n HB , amaze, elevates pake) di india wah mantap juga sih bisa lebih murah hehe (bisa ICE, Hybrid ama EV) dimulai next gen BRV 2027. secara tidak langsung juga support multipowertrain strategy (?) https://www.financialexpress.com/auto/c ... el%20cells.
kalo india artinya mau RND mobil kecoak om
masuk wakanda harusnya kuat tuh parts partsnya
mungkin liat susuki , wah fronx bisa jadi top 10 harga murmercrot, kecoak disegala sisi, amaze kemaren sambutan baik *walaupun mesin ternyata sama bae gwa kira DOHC udahan. sekalian aja dah
tapi goodnewsnya sih kakikaki lebih keker biasanya kalo made in prndavan
kayukayuthe5th wrote: Sun Mar 02, 2025 3:28
oh ini tahun lalu toh gwa kira updated overlap test baru taun ini. baru tau mbah ganti seat malah jadi turun
dahlah nunggu aja updated EHEV platform 2.0 di hybrid 2026 ato nungguin pf2 dari india aja
saya gak ngeh tuh liat body buset kuat amat aman lah ya terus skip eh dengerin si bule ngomong rantingnya poor
bingung donk gw liat lagi pas di bagian passenger buset korsinya copot semua dari dudukan
the dumbest fail of all time
itu om emang tau mobil apa ???
menurut om ok gak kek gitu itu mobil belom setaon paling
gwa kira itu CRV baru? kalo belum setaun udah ada karatan yah ga normal, ama kok bekas dempul ato las? *layar hape udah retak soalnya
kayukayuthe5th wrote: Sun Mar 02, 2025 10:16
gwa kira itu CRV baru? kalo belum setaun udah ada karatan yah ga normal, ama kok bekas dempul ato las? *layar hape udah retak soalnya
hrv om parah yak
gw ada si crv ntar gw share deh
DAMN, baru setaun padahal
gwa kira atas cr-v soalnya mirip2.
ni om, parah juga gak sih om ??? mendingan sih, apa gak jelas ya fotonya susah banget liat kolongnya suv kok cepernya kek sedan
ni om, parah juga gak sih om ??? mendingan sih, apa gak jelas ya fotonya susah banget liat kolongnya suv kok cepernya kek sedan
hmmmmm, mendingan daripada yang hrv sih ini gada titik karat cman krang rapi aja
WR-V gwa cman ada bekas gemuk tapi ok sih atleast skrg kalo hando gada titik karat mah udah syukur
ato ganti EV aja mbah kaia saran di thread sebelah
kayukayuthe5th wrote: Sun Mar 02, 2025 11:37
DAMN, baru setaun padahal
gwa kira atas cr-v soalnya mirip2.
ni om, parah juga gak sih om ??? mendingan sih, apa gak jelas ya fotonya susah banget liat kolongnya suv kok cepernya kek sedan
hmmmmm, mendingan daripada yang hrv sih ini gada titik karat cman krang rapi aja
WR-V gwa cman ada bekas gemuk tapi ok sih atleast skrg kalo hando gada titik karat mah udah syukur
ato ganti EV aja mbah kaia saran di thread sebelah
wrv malah lebih rapi ya parah juga nih HRV sama crv
ni om, parah juga gak sih om ??? mendingan sih, apa gak jelas ya fotonya susah banget liat kolongnya suv kok cepernya kek sedan
hmmmmm, mendingan daripada yang hrv sih ini gada titik karat cman krang rapi aja
WR-V gwa cman ada bekas gemuk tapi ok sih atleast skrg kalo hando gada titik karat mah udah syukur
ato ganti EV aja mbah kaia saran di thread sebelah
wrv malah lebih rapi ya parah juga nih HRV sama crv
yah intinya aman sih walau skrg agak gacha juga belii mobil