Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
PAS mereka kelar keknya pasar ev ud keburu KOLAPS........................
tapi kalo beneran foxconn honda, gila udah secure chipmaker renesas ama manufacture nih berarti edan
akio senyum2 sambil ngedrift toyota corollanya *anyway daisuke (anak akio dah sepertinya di"siap"in buat suksesor koji sato CEO toyota skrg, sering mejeng doi di acara2 skrg n mau balap bareng pake gr corolla taun ini di 24h nurburing)
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 11:24
tapi kalo beneran foxconn honda, gila udah secure chipmaker renesas ama manufacture nih berarti edan
akio senyum2 sambil ngedrift toyota corollanya *anyway daisuke (anak akio dah sepertinya di"siap"in buat suksesor koji sato CEO toyota skrg, sering mejeng doi di acara2 skrg n mau balap bareng pake gr corolla taun ini di 24h nurburing)
UJUNG2Xnya cuma kepake buat headunit sama MID komputer
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 11:24
tapi kalo beneran foxconn honda, gila udah secure chipmaker renesas ama manufacture nih berarti edan
akio senyum2 sambil ngedrift toyota corollanya *anyway daisuke (anak akio dah sepertinya di"siap"in buat suksesor koji sato CEO toyota skrg, sering mejeng doi di acara2 skrg n mau balap bareng pake gr corolla taun ini di 24h nurburing)
UJUNG2Xnya cuma kepake buat headunit sama MID komputer
atleast dashboard dibenerin lah masa pake headunit aftermarket terus dominan jarum.
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 11:43
atleast dashboard dibenerin lah masa pake headunit aftermarket terus dominan jarum.
malah saya demen honda sampe sekarang gitu sayang aja cvtnya nyebelinnya
hu aftermarket gampang upgrade, speedo jarum enak diliat dan tahan lama liatin aja tuh yang LCD pada tahan berapa lama belom lingkungan panas extreme kena jemur felling saya lama2x trendnya bakalan balik ke analog berani taruhan deh
ud paling bagus kek ge8 saya tuh analog tapi HUnya bisa display semua status mobil emang si saya custom pake OBD
lebih pinter lagi nanti kalo bisa lCD ya cuma lcd tapi mau ganti HU bisa nanti kayak mazda tuh ada module buat switch dari MID ke Android displaynya
liatin aja mobil2x hypercar yang art mah selalu jarum
salah satu alesan kenapa saya suka muntah liat mobil baru ya gara2x lcd speedo itu
tapi liat mobil lama gak bosen2x gara2x analog speedo apalagi mobil 60s itu cakep2x speedonya
apalagi saya doyannya liatin tacometer nyender ke kanan
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 11:43
atleast dashboard dibenerin lah masa pake headunit aftermarket terus dominan jarum.
malah saya demen honda sampe sekarang gitu sayang aja cvtnya nyebelinnya
hu aftermarket gampang upgrade, speedo jarum enak diliat dan tahan lama liatin aja tuh yang LCD pada tahan berapa lama belom lingkungan panas extreme kena jemur felling saya lama2x trendnya bakalan balik ke analog berani taruhan deh
ud paling bagus kek ge8 saya tuh analog tapi HUnya bisa display semua status mobil emang si saya custom pake OBD
lebih pinter lagi nanti kalo bisa lCD ya cuma lcd tapi mau ganti HU bisa nanti kayak mazda tuh ada module buat switch dari MID ke Android displaynya
liatin aja mobil2x hypercar yang art mah selalu jarum
salah satu alesan kenapa saya suka muntah liat mobil baru ya gara2x lcd speedo itu
tapi liat mobil lama gak bosen2x gara2x analog speedo apalagi mobil 60s itu cakep2x speedonya
apalagi saya doyannya liatin tacometer nyender ke kanan
CVT kaianya lanjut, who knows for future sih. toyota aja dev. 8AT buat GR mobil mereka
llil bit updates hitachi astemo skrg dah jadi ASTEMO per 1 april 2025, Hitachi fokus semicon (yes mungkin akhir2 ini banyak perusahaan jepun yang fokus ke semicon; mau balek secure si mikroprosesor soalnya ; even sanken yang kemaren hengkang sbenernya mau bikin ke semicon balek ke jaman baheula era 60-70s) *konspirasi teori; 1 april ada perubahan manajemen honda apakah ini ada kaittannya dengan itu:mky_03: https://www.hitachiastemo.com/en/news/20250220en.html
speedo analog kalo hypercar ya jangan dibandingin wkwkkwkw (damn tapi torubilon keren sih) , gwa suka iu toyota altezza sih, kaia ala2 tagheuer choromaster 3dial keren
tapi atleast not cheap-sh lah, aduh liat dari GK-5 ke City hatch dkk sumpah kerasa downgrades sih.
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 12:25
CVT kaianya lanjut, who knows for future sih. toyota aja dev. 8AT buat GR mobil mereka
llil bit updates hitachi astemo skrg dah jadi ASTEMO per 1 april 2025, Hitachi fokus semicon (yes mungkin akhir2 ini banyak perusahaan jepun yang fokus ke semicon; mau balek secure si mikroprosesor soalnya ; even sanken yang kemaren hengkang sbenernya mau bikin ke semicon balek ke jaman baheula era 60-70s) *konspirasi teori; 1 april ada perubahan manajemen honda apakah ini ada kaittannya dengan itu:mky_03: https://www.hitachiastemo.com/en/news/20250220en.html
speedo analog kalo hypercar ya jangan dibandingin wkwkkwkw (damn tapi torubilon keren sih) , gwa suka iu toyota altezza sih, kaia ala2 tagheuer choromaster 3dial keren
tapi atleast not cheap-sh lah, aduh liat dari GK-5 ke City hatch dkk sumpah kerasa downgrades sih.
kan yang mahalnya separo LCD om makannya di bikin ngawur sama asal2xan soalnya buat varian murah ini
masalahnya emang analog lebih berkelas om mau honda murahan juga kalo LCD kesannya kek males bikin mobil mereka makannya mobil sekarang monoton sucks semua mayoritas
ya selama honda bisa ngasih CVT kek toyota si saya masih ok deh at least launchnya masih ada gear biar cvtnya gak gampang rontok terus pake rante kek IVT
cuma dari concept toyota boleh juga si 1-2-3 gear 4-10 sabuk beuuuh sporty abiessss lsg
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 12:25
CVT kaianya lanjut, who knows for future sih. toyota aja dev. 8AT buat GR mobil mereka
llil bit updates hitachi astemo skrg dah jadi ASTEMO per 1 april 2025, Hitachi fokus semicon (yes mungkin akhir2 ini banyak perusahaan jepun yang fokus ke semicon; mau balek secure si mikroprosesor soalnya ; even sanken yang kemaren hengkang sbenernya mau bikin ke semicon balek ke jaman baheula era 60-70s) *konspirasi teori; 1 april ada perubahan manajemen honda apakah ini ada kaittannya dengan itu:mky_03: https://www.hitachiastemo.com/en/news/20250220en.html
speedo analog kalo hypercar ya jangan dibandingin wkwkkwkw (damn tapi torubilon keren sih) , gwa suka iu toyota altezza sih, kaia ala2 tagheuer choromaster 3dial keren
tapi atleast not cheap-sh lah, aduh liat dari GK-5 ke City hatch dkk sumpah kerasa downgrades sih.
kan yang mahalnya separo LCD om makannya di bikin ngawur sama asal2xan soalnya buat varian murah ini
masalahnya emang analog lebih berkelas om mau honda murahan juga kalo LCD kesannya kek males bikin mobil mereka makannya mobil sekarang monoton sucks semua mayoritas
ya selama honda bisa ngasih CVT kek toyota si saya masih ok deh at least launchnya masih ada gear biar cvtnya gak gampang rontok terus pake rante kek IVT
cuma dari concept toyota boleh juga si 1-2-3 gear 4-10 sabuk beuuuh sporty abiessss lsg
gwa pinginnya itu LCD ala2 accord/cr-v minimal kaia mobil italia ga menjorok terlalu jauh hehe
yes yang DCVT punya toyota, kalo yang DCVT daihatsu kaianya masih pake belt ish. salah satunya kelemahan CVT honda gada safemode jadi narik2 terus beltnya gampang rontok kalo suka gaspol
oh iya? gwa kita cman gigi1 doang. but who knows 2026 bakal ada system hybrid baru dari toyota sih, pasti lebih efisien karena yang gen 5.0 milking abis sih lama banget dari 2013 ampe 2025 (yah mungkin bwat developed new engine macem GR corolla/yaris juga sih)
cman honda ini hybrid system barunya mayan simple sih
Hari ini saya baca posting di Instagram bahwa NIssan memilih bangkrut krn negosiasi dengan Honda gagal.
petinggi nissan ingin kesetaraan power, sedangkan Honda katanya 8x lebih gede dari Nissan.
jadi mari kita lihat akankah jiwa samurai (Lebih baik putih tulang daripada putih mata) benar benar akan terwujud.
jadi ingat film 47 Ronin, yg memilih Sepuku daripada malu.
ginting wrote: Tue Feb 25, 2025 2:02
Hari ini saya baca posting di Instagram bahwa NIssan memilih bangkrut krn negosiasi dengan Honda gagal.
petinggi nissan ingin kesetaraan power, sedangkan Honda katanya 8x lebih gede dari Nissan.
jadi mari kita lihat akankah jiwa samurai (Lebih baik putih tulang daripada putih mata) benar benar akan terwujud.
jadi ingat film 47 Ronin, yg memilih Sepuku daripada malu.
AGAK aneh si kalo tiba2x bangkrut terus ilang soalnya ini perusahaan sebenernya jualannya masih gede juga 3,3jt per 2024 kemaren dan masuk manufacture 10 besar juga harusnya si bakalan ada yang ngebailout terlalu besar buat tiba2x ilang ini brand
b0ku wrote: Tue Feb 25, 2025 2:25
AGAK aneh si kalo tiba2x bangkrut terus ilang soalnya ini perusahaan sebenernya jualannya masih gede juga 3,3jt per 2024 kemaren dan masuk manufacture 10 besar juga harusnya si bakalan ada yang ngebailout terlalu besar buat tiba2x ilang ini brand
jangan2 dalemannya lebih busuk lagi mbah, jadi ga ada yang mau. atau karena memang industri otomotif tidak sedang baik2 saja kan, perang sana sini, ketambahan merek Tiongkok pula.
kunaskun wrote: Tue Feb 25, 2025 11:26
jangan2 dalemannya lebih busuk lagi mbah, jadi ga ada yang mau. atau karena memang industri otomotif tidak sedang baik2 saja kan, perang sana sini, ketambahan merek Tiongkok pula.
balik lagi sebenernya barang cungkwo biang keroknya ud jualan rugi ngacak2x market juga
barang juga soulesss banget
makanya kenapa saya bilang market mainland harusnya tinggalin aja semua mustinya rampingin cost jgn kebanyakan dealer sama pabrik dulu
btw denza baru buka dealer gede di kelapa gading ud buka BYD di sedayu city gede sekarangbuka denza dengan jarak paling cuma 1-2km
menurut saya china itu bener2x bakar duit cuma paling parah si BYD benerain mau nunjukin EXIST dulu sementara yang laen macem wuling aja cuma berani buka 3S kelas ruko
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 11:43
atleast dashboard dibenerin lah masa pake headunit aftermarket terus dominan jarum.
malah saya demen honda sampe sekarang gitu sayang aja cvtnya nyebelinnya
hu aftermarket gampang upgrade, speedo jarum enak diliat dan tahan lama liatin aja tuh yang LCD pada tahan berapa lama belom lingkungan panas extreme kena jemur felling saya lama2x trendnya bakalan balik ke analog berani taruhan deh
ud paling bagus kek ge8 saya tuh analog tapi HUnya bisa display semua status mobil emang si saya custom pake OBD
lebih pinter lagi nanti kalo bisa lCD ya cuma lcd tapi mau ganti HU bisa nanti kayak mazda tuh ada module buat switch dari MID ke Android displaynya
liatin aja mobil2x hypercar yang art mah selalu jarum
salah satu alesan kenapa saya suka muntah liat mobil baru ya gara2x lcd speedo itu
tapi liat mobil lama gak bosen2x gara2x analog speedo apalagi mobil 60s itu cakep2x speedonya
apalagi saya doyannya liatin tacometer nyender ke kanan
CVT kaianya lanjut, who knows for future sih. toyota aja dev. 8AT buat GR mobil mereka
llil bit updates hitachi astemo skrg dah jadi ASTEMO per 1 april 2025, Hitachi fokus semicon (yes mungkin akhir2 ini banyak perusahaan jepun yang fokus ke semicon; mau balek secure si mikroprosesor soalnya ; even sanken yang kemaren hengkang sbenernya mau bikin ke semicon balek ke jaman baheula era 60-70s) *konspirasi teori; 1 april ada perubahan manajemen honda apakah ini ada kaittannya dengan itu:mky_03: https://www.hitachiastemo.com/en/news/20250220en.html
speedo analog kalo hypercar ya jangan dibandingin wkwkkwkw (damn tapi torubilon keren sih) , gwa suka iu toyota altezza sih, kaia ala2 tagheuer choromaster 3dial keren
tapi atleast not cheap-sh lah, aduh liat dari GK-5 ke City hatch dkk sumpah kerasa downgrades sih.
Yang berasa downgrade apanya om, speedonya? Kalo dari segi ride quality, karena saya pernah punya 2 duanya mnrt saya CCity Hatch kerasa lebih refined. Bantingannya lebih mirip ke Civic Turbo gen sebelum FE, Jazz GK lebih gedubrakan.
Cuman design interior mnrt saya menang GK sih, lega banget itu kabin. City ini aneh, row 2 leganya gila, boleh diadu ama accord. Sama Civic FE aja menang row 2 City hatch jauhh
kunaskun wrote: Tue Feb 25, 2025 11:26
jangan2 dalemannya lebih busuk lagi mbah, jadi ga ada yang mau. atau karena memang industri otomotif tidak sedang baik2 saja kan, perang sana sini, ketambahan merek Tiongkok pula.
balik lagi sebenernya barang cungkwo biang keroknya ud jualan rugi ngacak2x market juga
barang juga soulesss banget
makanya kenapa saya bilang market mainland harusnya tinggalin aja semua mustinya rampingin cost jgn kebanyakan dealer sama pabrik dulu
btw denza baru buka dealer gede di kelapa gading ud buka BYD di sedayu city gede sekarangbuka denza dengan jarak paling cuma 1-2km
menurut saya china itu bener2x bakar duit cuma paling parah si BYD benerain mau nunjukin EXIST dulu sementara yang laen macem wuling aja cuma berani buka 3S kelas ruko
Penasaran siapa org dibalik Beyede di Indonesia. Cukup yakin eks org Astr/ Hapeem ada yg direkrut. Gaya marketing, presencenya kuat bgt.
Di pameran2 at least ud bsa manage steal attention orang2. Suka ga suka, cukup yakin ini brand akan jadi yg survive bareng wooleng d Indonesia
(kalo sy baca draft dari anderson-möri-tomotsune / attorney honda) bukan masalah "yg-nolong" vs "yg-ditolong" ... tapi honda mo jadikan nissan sbg trim level n flagship lineups sbg "honda" ... honda xtrail ... honda sunny ... honda fairlady ... civic nismo ... ridgeline patrol ...accura navara ... istilah sy: beli brand bonus naming title n gratis fabriek ... model-model life saving maybach
Jenson wrote: Wed Feb 26, 2025 10:26
Penasaran siapa org dibalik Beyede di Indonesia. Cukup yakin eks org Astr/ Hapeem ada yg direkrut. Gaya marketing, presencenya kuat bgt.
Di pameran2 at least ud bsa manage steal attention orang2. Suka ga suka, cukup yakin ini brand akan jadi yg survive bareng wooleng d Indonesia
kayakny emang BYDnya yang duitnya kuat bukan siapa2xnya, ya bossnya aja nama belakangnya panjaitan emang gak ring bell om????
marketing mah gak usah cape2x om brandnya ud kuat tinggal tambahin buzzer aja di IG beres plus banting harga
cuma yang saya gak abis pikir cara spend moneynya gila banget, merek china laen cuma berani buka 3S ruko atau nebeng komplek indomaret maksud saya indomobil..............
b0ku wrote: Tue Feb 25, 2025 11:40
balik lagi sebenernya barang cungkwo biang keroknya ud jualan rugi ngacak2x market juga
barang juga soulesss banget
makanya kenapa saya bilang market mainland harusnya tinggalin aja semua mustinya rampingin cost jgn kebanyakan dealer sama pabrik dulu
btw denza baru buka dealer gede di kelapa gading ud buka BYD di sedayu city gede sekarangbuka denza dengan jarak paling cuma 1-2km
menurut saya china itu bener2x bakar duit cuma paling parah si BYD benerain mau nunjukin EXIST dulu sementara yang laen macem wuling aja cuma berani buka 3S kelas ruko
ya cara jualannya persis sama dengan jualan hape jual modal bakar duit rugi dulu macem startup nah kalau selamet sekian tahun baru pelan2 benerin produk, maintain, sustain d. apalagi rakyat indo kan yg penting murah banyak pedes
liat aja di IG, KIA Hyundai EV disetarain merek tiongkok
newrubble wrote: Wed Feb 26, 2025 10:42
(kalo sy baca draft dari anderson-möri-tomotsune / attorney honda) bukan masalah "yg-nolong" vs "yg-ditolong" ... tapi honda mo jadikan nissan sbg trim level n flagship lineups sbg "honda" ... honda xtrail ... honda sunny ... honda fairlady ... civic nismo ... ridgeline patrol ...accura navara ... istilah sy: beli brand bonus naming title n gratis fabriek ... model-model life saving maybach
kunaskun wrote: Wed Feb 26, 2025 12:21
ya cara jualannya persis sama dengan jualan hape jual modal bakar duit rugi dulu macem startup nah kalau selamet sekian tahun baru pelan2 benerin produk, maintain, sustain d. apalagi rakyat indo kan yg penting murah banyak pedes
liat aja di IG, KIA Hyundai EV disetarain merek tiongkok
parah om gak terima gw samain sama hyundei akhirnya di hina2x tuh hyundei sama mobil gw juga di hina2x
malah saya demen honda sampe sekarang gitu sayang aja cvtnya nyebelinnya
hu aftermarket gampang upgrade, speedo jarum enak diliat dan tahan lama liatin aja tuh yang LCD pada tahan berapa lama belom lingkungan panas extreme kena jemur felling saya lama2x trendnya bakalan balik ke analog berani taruhan deh
ud paling bagus kek ge8 saya tuh analog tapi HUnya bisa display semua status mobil emang si saya custom pake OBD
lebih pinter lagi nanti kalo bisa lCD ya cuma lcd tapi mau ganti HU bisa nanti kayak mazda tuh ada module buat switch dari MID ke Android displaynya
liatin aja mobil2x hypercar yang art mah selalu jarum
salah satu alesan kenapa saya suka muntah liat mobil baru ya gara2x lcd speedo itu
tapi liat mobil lama gak bosen2x gara2x analog speedo apalagi mobil 60s itu cakep2x speedonya
apalagi saya doyannya liatin tacometer nyender ke kanan
CVT kaianya lanjut, who knows for future sih. toyota aja dev. 8AT buat GR mobil mereka
llil bit updates hitachi astemo skrg dah jadi ASTEMO per 1 april 2025, Hitachi fokus semicon (yes mungkin akhir2 ini banyak perusahaan jepun yang fokus ke semicon; mau balek secure si mikroprosesor soalnya ; even sanken yang kemaren hengkang sbenernya mau bikin ke semicon balek ke jaman baheula era 60-70s) *konspirasi teori; 1 april ada perubahan manajemen honda apakah ini ada kaittannya dengan itu:mky_03: https://www.hitachiastemo.com/en/news/20250220en.html
speedo analog kalo hypercar ya jangan dibandingin wkwkkwkw (damn tapi torubilon keren sih) , gwa suka iu toyota altezza sih, kaia ala2 tagheuer choromaster 3dial keren
tapi atleast not cheap-sh lah, aduh liat dari GK-5 ke City hatch dkk sumpah kerasa downgrades sih.
Yang berasa downgrade apanya om, speedonya? Kalo dari segi ride quality, karena saya pernah punya 2 duanya mnrt saya CCity Hatch kerasa lebih refined. Bantingannya lebih mirip ke Civic Turbo gen sebelum FE, Jazz GK lebih gedubrakan.
Cuman design interior mnrt saya menang GK sih, lega banget itu kabin. City ini aneh, row 2 leganya gila, boleh diadu ama accord. Sama Civic FE aja menang row 2 City hatch jauhh
sama om, jazz fans, waktu ganti city berubah haluan ke saudaranya WR-V karena harganya ga masuk akal
bukan ride quality om, ini saya ngomong dashboardnya, desain ala2 prindapan ini berasa desainnya one step backward. dibanding GK/hrv-gen 2 masih lebih mewah mana hrv keren lagi kalo starter ala2 mobil sport tacho ke redline gitu awal2.
kunaskun wrote: Wed Feb 26, 2025 12:21
ya cara jualannya persis sama dengan jualan hape jual modal bakar duit rugi dulu macem startup nah kalau selamet sekian tahun baru pelan2 benerin produk, maintain, sustain d. apalagi rakyat indo kan yg penting murah banyak pedes
liat aja di IG, KIA Hyundai EV disetarain merek tiongkok
parah om gak terima gw samain sama hyundei akhirnya di hina2x tuh hyundei sama mobil gw juga di hina2x
yondai kiya menurut ane kalo liat2 dari video bongkar2an cukup refined sih, terutama architecture 800v. bisa buat V2X grid cukup stabil kalo liat di korea ama EUK meurutku ok punya.
kayukayuthe5th wrote: Sat Feb 22, 2025 12:25
CVT kaianya lanjut, who knows for future sih. toyota aja dev. 8AT buat GR mobil mereka
llil bit updates hitachi astemo skrg dah jadi ASTEMO per 1 april 2025, Hitachi fokus semicon (yes mungkin akhir2 ini banyak perusahaan jepun yang fokus ke semicon; mau balek secure si mikroprosesor soalnya ; even sanken yang kemaren hengkang sbenernya mau bikin ke semicon balek ke jaman baheula era 60-70s) *konspirasi teori; 1 april ada perubahan manajemen honda apakah ini ada kaittannya dengan itu:mky_03: https://www.hitachiastemo.com/en/news/20250220en.html
speedo analog kalo hypercar ya jangan dibandingin wkwkkwkw (damn tapi torubilon keren sih) , gwa suka iu toyota altezza sih, kaia ala2 tagheuer choromaster 3dial keren
tapi atleast not cheap-sh lah, aduh liat dari GK-5 ke City hatch dkk sumpah kerasa downgrades sih.
Yang berasa downgrade apanya om, speedonya? Kalo dari segi ride quality, karena saya pernah punya 2 duanya mnrt saya CCity Hatch kerasa lebih refined. Bantingannya lebih mirip ke Civic Turbo gen sebelum FE, Jazz GK lebih gedubrakan.
Cuman design interior mnrt saya menang GK sih, lega banget itu kabin. City ini aneh, row 2 leganya gila, boleh diadu ama accord. Sama Civic FE aja menang row 2 City hatch jauhh
sama om, jazz fans, waktu ganti city berubah haluan ke saudaranya WR-V karena harganya ga masuk akal
bukan ride quality om, ini saya ngomong dashboardnya, desain ala2 prindapan ini berasa desainnya one step backward. dibanding GK/hrv-gen 2 masih lebih mewah mana hrv keren lagi kalo starter ala2 mobil sport tacho ke redline gitu awal2.
tetep si ini niat banget
bikin cluster kek gini ngabis2xin material loh mana ditaronya cuma buat mobil econobox emak2x ke pasar lagi
Yang berasa downgrade apanya om, speedonya? Kalo dari segi ride quality, karena saya pernah punya 2 duanya mnrt saya CCity Hatch kerasa lebih refined. Bantingannya lebih mirip ke Civic Turbo gen sebelum FE, Jazz GK lebih gedubrakan.
Cuman design interior mnrt saya menang GK sih, lega banget itu kabin. City ini aneh, row 2 leganya gila, boleh diadu ama accord. Sama Civic FE aja menang row 2 City hatch jauhh
sama om, jazz fans, waktu ganti city berubah haluan ke saudaranya WR-V karena harganya ga masuk akal
bukan ride quality om, ini saya ngomong dashboardnya, desain ala2 prindapan ini berasa desainnya one step backward. dibanding GK/hrv-gen 2 masih lebih mewah mana hrv keren lagi kalo starter ala2 mobil sport tacho ke redline gitu awal2.
tetep si ini niat banget
bikin cluster kek gini ngabis2xin material loh mana ditaronya cuma buat mobil econobox emak2x ke pasar lagi
jaman ini gatau kenapa honda desainnya timeless (hampir) semua FD, accord spirior, jazz ge, insights, legends, elysion. terakhir aku bilang bahasa desain honda yang bener2 bagus