1. dongkrak mobil.
2. lepas bannya.
3. lepas mur as roda.
4. lepas kaliper rem beserta breket, lalu copotin piringan disc rotor cakramnya.
5. lepas klaher set-nya pake kunci yg sesuai.
penampakan setelah klaher komplit kelepas,
jangan lupa lepasin kabel sensor kecepatannya.
6. bersihin gerigi as roda pake sikat kuningan.
7. lanjut bersihin gerigi as roda pake kliner supaya steril dari minyak gemuk oli dan kotoran.
8. lanjut oles anti seize ke gerigi as roda, saya pake almunium anti seize krn yg copper mahal.
9. pasang klaher roda set yg baru dan sambungin kabel sensor kecepatannya.
10. pasang lagi baut pengiketnya. jangan lupa oles tretlok biar dibilang kek keluar dr pabrik. kencengin pake kunci secukupnya sesuai anjuran pabrik.
11. pasang lagi mur as roda lalu kencengin sesuai anjuran pabrik.
jangan lupa pasang mur yg baru biar nggak dibilang org miskin bin pelit.
12. pasang piringan rotor disc cakram lalu breket kaliper set.
13. kencengin mur as roda sesuai anjuran pabrik pake kunci yg seharusnya.
14. pasang ban dan jgn lupa kencengin murnya.
15 turunin dongkrak.
16. selesai.
gampang kan?
