Modifikasi anda itu ..........
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Jan 26, 2004 14:46
- Location: 1 minute before you..
- Daily Vehicle: Mitsubishi Man
hmm jangan di ceperinDigitALL wrote:Ke arah rally? Paling juga ganti per dan shock breaker. Tapi kalo spek rally untuk menghadapi kondisi tsb, rasanya ngga bakal nyaman deh.
Kalo spek rally kan ceper, gimana libas banjir kecil?
Atau bisa diakalin dengan cara lain ya?
velg paling gede 15 , ban profil tebel maks tipisnya 50 , kalo gak pake ban pacul lebih gagah...
pake bonnet piin yang buat kuncian kap itu..
pake Kepet..
stir sparco..
Jangan pake Jok kulit (sejak kapan rally jok kulit)
gampang kan..
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 153
- Joined: Wed Mar 17, 2004 3:03
evoku diganti pakek velg 19 shock ama per diganti jadinya ban mentok ke fender, nah kondisi ini kalo jalan agak naik alias melendung..hihi..waktu ban nyentuh aspal lagi ada bunyi..sreeeeeeet...fender nempel ke ban....
Kondisi ini emang demikian adanya ato shock ama pernya jelek....akibatnya ciuman antar fender dan ban...
Tx.
Kondisi ini emang demikian adanya ato shock ama pernya jelek....akibatnya ciuman antar fender dan ban...
Tx.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 153
- Joined: Wed Mar 17, 2004 3:03
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
Siapa bilang mobil reli ndak ada yang ceper? Pada saat tarmac bakalan pakai ring 17 and ceper dengan ban semi slick bahkan slick dipakai saat SS yang benar-benar panas dan tidak berpasir/tanah pada bahu jalan.
Pengen modif ke arah Rally? Biasanya paling beda pada bannya, ban nya jelas mempunyai kembangan yang kasar (lebih mirip ban jip) dinding dan lebar bannya tebal. Bisa pilih merek dari Michelin sampai Kumho, pernah dapet ukuran 195/70 R15. Milih velg, bisa pakai O.Z ato Sparco kalo sparco perbiji ukuran 15 kalo ndak salah 2 jeti tapi ban pecah pun jalan terus velg masih kuat.
Karena bannya tebel jadi masalah mangkuk shocknya pasti kena, makanya sekalian ganti ama shock dengan adjuster ato shock dengan travel panjang sehingga bisa dikasih per yang lebih panjang. Paling mudah beli set-setan.
Di Jakarta pasti jauh lebih lengkap!!
Pengen modif ke arah Rally? Biasanya paling beda pada bannya, ban nya jelas mempunyai kembangan yang kasar (lebih mirip ban jip) dinding dan lebar bannya tebal. Bisa pilih merek dari Michelin sampai Kumho, pernah dapet ukuran 195/70 R15. Milih velg, bisa pakai O.Z ato Sparco kalo sparco perbiji ukuran 15 kalo ndak salah 2 jeti tapi ban pecah pun jalan terus velg masih kuat.
Karena bannya tebel jadi masalah mangkuk shocknya pasti kena, makanya sekalian ganti ama shock dengan adjuster ato shock dengan travel panjang sehingga bisa dikasih per yang lebih panjang. Paling mudah beli set-setan.
Di Jakarta pasti jauh lebih lengkap!!
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 68
- Joined: Fri Apr 02, 2004 6:44
Re: Modifikasi anda itu ..........
Kalo saya cenderung ke vintage (back to basic, alias minimalis..Demonium wrote:Modifikasi anda itu lebih condong ke arah mana ?
*fashion
*custom
*street machine
*........
trus kenapa sih kalian memilih aliran itu ?

Jadi saya kalo cari mobil, cenderung ngiler liat mobil tua yg standar diatas 90% bodi dan aksesorisnya, kondisi jalan. Stirnya dah diganti racing aja, gak bakal saya beli.. :p
Terus tambahin deh yg bisa bikin mobil itu punya daya tarik, kayak warna klasik two tone, klakson yg antik (bunyinya.. hiheeh.. hiheeh..) velg jari jari... soalnya kalo dah antik gini, harga gak bakalan jatoh dalam jangka panjang..


Sekarang lagi nguprek Crown 77 STW sama Fiat kupu kupu 1958...
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 80
- Joined: Fri Apr 30, 2004 1:58
- Location: NYC
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Jan 26, 2004 14:46
- Location: 1 minute before you..
- Daily Vehicle: Mitsubishi Man
gue udah ada nih poto nya http://www.autoshow.permaisuri.com/Cont ... 0429235136
mohon coment nya yah...(jgn sadish2 yak ) sory soalnya masih standar nih...
mohon coment nya yah...(jgn sadish2 yak ) sory soalnya masih standar nih...
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 68
- Joined: Thu Jan 29, 2004 17:24
- Location: CGK
Ikutan.... hehehhe
Dulu taon 1998 maen audio buat SQ....trus dah bosen ya main mesin. Audio tetep kepasang ampe sekarang, dan ga ada masalah...
Velg cuma make Sparco NT 16" ban Potenza RE-711 yang malah ga enak di banding dengan Goodyear Eagle F1 THailand siwalan kae.... 
Mesin sekarang cuma minor mods kok....
Civic 4 door 1992, automatic transmission....
Head with blueprinted port and polish, ama throttle body doang..
Header, standard, downpipe, standard.
Ignition: standard
Ignition cable: standard
Spark plug:split fire
Filter: stock box with K&N element.
Catatan waktu
Standard : 18.45 detik untuk 400 meter, speed 123.8 kmh
After : 17.00 detik untuk 400 meter, speed 139.7
Ga make Vericom, ga ada duit. Cuma diukur make G-Tech dari Tesla Instrument. Hihihihih....
Oh ya, boleh percaya boleh tidak, masi minum premium. Ga kuat duit buat beli pertamin....
Sebenarnya sih....dikasih Pertamin ato Pertamin Plus ato bensol, dah dicoba semua, catatan waktu malah turun.... aneh to?
Dulu taon 1998 maen audio buat SQ....trus dah bosen ya main mesin. Audio tetep kepasang ampe sekarang, dan ga ada masalah...


Mesin sekarang cuma minor mods kok....
Civic 4 door 1992, automatic transmission....

Head with blueprinted port and polish, ama throttle body doang..
Header, standard, downpipe, standard.
Ignition: standard
Ignition cable: standard
Spark plug:split fire
Filter: stock box with K&N element.
Catatan waktu
Standard : 18.45 detik untuk 400 meter, speed 123.8 kmh
After : 17.00 detik untuk 400 meter, speed 139.7
Ga make Vericom, ga ada duit. Cuma diukur make G-Tech dari Tesla Instrument. Hihihihih....
Oh ya, boleh percaya boleh tidak, masi minum premium. Ga kuat duit buat beli pertamin....

Sebenarnya sih....dikasih Pertamin ato Pertamin Plus ato bensol, dah dicoba semua, catatan waktu malah turun.... aneh to?

Baron F. Hussein
Righty is tighty, lefty is loosey....
Righty is tighty, lefty is loosey....