Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mojacko wrote: Tue Sep 24, 2024 4:03
saya juga pake audi kok. tapi karena gak mau CVT, saya beli nya Q3.
at least sejauh yg saya tau, benerin DSG lebih ga bikin sakit kepala, daripada benerin CVT nya audi
Haloo om tumben login wkwk
Dual clutch (wet clutch) asal dirawat sampe 200k kilo masih kuat2 aja. Paling seputar ganti2 clutch set sama fly wheel. Yaah siapin budget 20 jutaan cukup. Oli DCT jg pake yg bagusan pasti joss lah
Kalo CVT kurang cocok sama karakter driver yg hobby betot gaspol wkwkwk. Ntah gimana E-CVT nih klo jadi pelihara hybrid. Harusnya robust lah tahan betat betot rata lantai
mojacko wrote: Tue Sep 24, 2024 4:03
saya juga pake audi kok. tapi karena gak mau CVT, saya beli nya Q3.
at least sejauh yg saya tau, benerin DSG lebih ga bikin sakit kepala, daripada benerin CVT nya audi
Haloo om tumben login wkwk
Dual clutch (wet clutch) asal dirawat sampe 200k kilo masih kuat2 aja. Paling seputar ganti2 clutch set sama fly wheel. Yaah siapin budget 20 jutaan cukup. Oli DCT jg pake yg bagusan pasti joss lah
Kalo CVT kurang cocok sama karakter driver yg hobby betot gaspol wkwkwk. Ntah gimana E-CVT nih klo jadi pelihara hybrid. Harusnya robust lah tahan betat betot rata lantai
Kalau dry DCT gimana ganzzz??
Akhir2 ini lg suka cek2 siroko di oeleks soalnya.
roocco kan dulu ada yang oernah share owning experiancenya ya ud kayak denger cerita pelem insidius mending coba di cari2x aja treadnya
b0ku wrote: Wed Sep 25, 2024 5:33
roocco kan dulu ada yang oernah share owning experiancenya ya ud kayak denger cerita pelem insidius mending coba di cari2x aja treadnya
Baru nemu lg itu tritny om Moonshade kok baru inget ya padahal ane sempet ngepost disana.
Baca 3 pej trit ga sesuram yang dibayangkan sih, tapi emang TSnya cuma pake sampe 26rb kilo doang.
Liat di FB marketplace odo 60rb harga 230 lumayan menggiurkan.
b0ku wrote: Wed Sep 25, 2024 5:33
roocco kan dulu ada yang oernah share owning experiancenya ya ud kayak denger cerita pelem insidius mending coba di cari2x aja treadnya
Baru nemu lg itu tritny om Moonshade kok baru inget ya padahal ane sempet ngepost disana.
Baca 3 pej trit ga sesuram yang dibayangkan sih, tapi emang TSnya cuma pake sampe 26rb kilo doang.
Liat di FB marketplace odo 60rb harga 230 lumayan menggiurkan.
Ganzzz ngana kan dulu pernah plihara RX-8. Harusnya seh mirip2 operation costnya. Paling replace mechatronic dry clutchnya kena 35jt
Btw knp kg skalian varian yg 2.0 TSI gans..? Lebih puas pake ea888 gen 2 + dsg wet clutch. Bisa oprek2 up to 500 hp kalo bosen
KielConstantine wrote: Tue Sep 24, 2024 8:44
Seengaknya TS masih mau pelihara mobil pure ICE, jadi kita dukung dongs..
Drpd tb2 beli air EV bekas
menurut saya kalo dia beli EV malah saya gak banyak omong itukan selera dia terus cepunya masih paling cepet 2thn lagi mungkin bisa 5th
sapa tau kurun waktu segitu rumah TS kejatohan emas batangan atau dapet proyek BUMN 1triliyun ud bisa beli mobil lagi jd gak pusing EVnya masuk kampakan
KALO audi si ngeri2 sedap baru beli gak lama ud minta jajan ini itu kan mabok om
tau deh ane kalo ketemu mobil eropa selalu dapet cerita horor si kayak CLA low km eh racknya jebol pelali low km acnya jebol, jaguar km rendah kaki2x jebol rem tangan zonk parts gak ada, volvo 29rb matic jebol
AUDI A4 km 29rb ecu ngambek maserati baru beli turbo siull untung garansi
temen beli A6 gak lama benerin matic 40jt
ditakut2xin kabeng VW beli tsi paling meca rusak 30jt
kkalo ts beli AIR ev nanti komplenya paling dinamo panas di tanjakan bukan lemot di tanjakan
Ya itulahh ganss knp sultan2 kalo mau plihara eropa pada doyan beli baru brand new sorumm + warranty
Bgitu expired dibuang ganss asal lepas ke pedege murah. Ntar yg makan bangkenya ya kita2 ini bikin thread nanya ini itu, serem enggak. Ribet enggak, di colok pertalit masih bs jalan ga
mojacko wrote: Tue Sep 24, 2024 4:03
saya juga pake audi kok. tapi karena gak mau CVT, saya beli nya Q3.
at least sejauh yg saya tau, benerin DSG lebih ga bikin sakit kepala, daripada benerin CVT nya audi
Haloo om tumben login wkwk
Dual clutch (wet clutch) asal dirawat sampe 200k kilo masih kuat2 aja. Paling seputar ganti2 clutch set sama fly wheel. Yaah siapin budget 20 jutaan cukup. Oli DCT jg pake yg bagusan pasti joss lah
Kalo CVT kurang cocok sama karakter driver yg hobby betot gaspol wkwkwk. Ntah gimana E-CVT nih klo jadi pelihara hybrid. Harusnya robust lah tahan betat betot rata lantai
NeoThuNder wrote: Thu Sep 19, 2024 3:41
Hai penghuni forum serayamotor,
udah lama baca baca di sini karena lagi cari cari keluh kesah pengguna Audi A4 B8 ini. Jarang ada yang sharing dari pengguna Audi A4 B5 ini dari segi pengalaman keseharian menggunakan A4 ini. Apa aja yang sering terjadi di mobil ini. Sempat baca Mesin B8 ini makan oli 1000km makan 1ltr oli.
dan ada yang bilang kalau mobil Audi A4 B8 ini cukup rewel jajan ?
mungkin disini ada yang udah sering pakai ini mobil untuk daily dan jalan ke luar kota. apakah rewel ini mobil ?
Boleh sharing sharing pengguna Audi A4 B8 mungkin masih ada yang pakai di penghujuung tahun 2024 - awal tahun 2025.
Pernah rawat mobil Mitsubishi Lancer Dangan 1992 DO di tahun 2017 an tapi udah di jual di tahun 2019 karena sudah ga kuat buat jalan ke luar kota. akhirnya ganti ke Avanza G 2013 AT. Lumayan enak sih di bawa jakarta - bali pada lebaran tahun lalu. tapi tenaganya pas nanjak itu ga enak banget. Terlalu lemot.
Rencana mau ambil Audi A4 B8 second karena liat harga di OLX udah lumayan terjangkau untuk ganti Avanza.
kalo dibanding lancer dan avanza pasti naik kelas jauh dari segala sisi. mobilnya jg termasuk all rounder secara selain cukup nyaman dikelasnya, tp disisi lain jg cukup fun to drive + punya tarikan, driving feel, handling dan fitur yg oke. tp diluar itu, ada trade off yg harus dibayar yakni, biaya perawatan yg memang jelas lebih mahal daripada lancer maupun avanza. kalo rewel ya yg saya tau emg termasuk agak "rewel" dibanding mercy or bmw. minusnya selain itu jg beres maupun non beresnya ngga sebanyak mercy / bmw. kalo buat mobil eropa pertama entah knp saya lebih prefer mercy or bmw aja. kalo emg tetep pengen audi, coba masuk ke komunitasnya or bengkel non resmi yg bs dipercaya, buat caritau lebih lanjut lg tentang mobil ini. kalo mau cek audi seken jg yg pertama pastiin service historynya jelas & lengkap, cek rack steering, matic sm elektrikalnya + jgn segan2 buat GCU & test drive sblm beli
Yes gw sih pasti mau untuk General Check Up.
kalau "rewel" yang di maksud itu apa ya ?
rewel di elektroniknya kah ?
atau rewel di perkaki kakian ?
atau ini mobil sering mogok ?
atau rewel di karet karet bushing bushingan ?
rewel itu lebih di biaya maintenance yg emg lebih mahal daripada mercy or bmw. kalo elektronik ya emg kudu di cek detil, kalo perlu bawa inspektor sm scanner, secara daripada avanza or lancer, elektroniknya jauh lebih canggih di audi ini. kalo perkaki2an ya setau gw kek mobil eropa pada umumnya aja. sm kalo sering mogok atau gak nya ya tergantung pemakaian pemilik sblmnya kek gmn. makanya usahain cari yg service record or service historynya jelas / lengkap hehehe
gaya2xan juga mobilnya kagak enak gw mau keluarin dari showroom mundurnya susah banget pasin belakang kanan kirinya blindspotnya parah
paling males sama mobil kayak gini ud jelas sengsara gontok2xan sama mtor di jalan apalagi kebiasaan ge8 yang mau ngapa2xin gak usah mikir karena ampir semua keliatan
mojacko wrote: Tue Sep 24, 2024 4:03
saya juga pake audi kok. tapi karena gak mau CVT, saya beli nya Q3.
at least sejauh yg saya tau, benerin DSG lebih ga bikin sakit kepala, daripada benerin CVT nya audi
Haloo om tumben login wkwk
Dual clutch (wet clutch) asal dirawat sampe 200k kilo masih kuat2 aja. Paling seputar ganti2 clutch set sama fly wheel. Yaah siapin budget 20 jutaan cukup. Oli DCT jg pake yg bagusan pasti joss lah
Kalo CVT kurang cocok sama karakter driver yg hobby betot gaspol wkwkwk. Ntah gimana E-CVT nih klo jadi pelihara hybrid. Harusnya robust lah tahan betat betot rata lantai
Kalau dry DCT gimana ganzzz??
Akhir2 ini lg suka cek2 siroko di oeleks soalnya.
Pengalaman dry DCT Ford Fiesta yg katanya lifetime warranty, 5 tahun pake 2x ganti TCM, untungnya juga masih bisa diupayakan garansi sama SA nya. Kalo no warranty sekali ganti 13jt an (waktu Ford masih belum kabur). Nga tau kalo mecha dry DCT grup VW yah. Kayaknya di iklim PANAS gini mending wet DCT lah, lebih peace of mind.
b0ku wrote: Thu Sep 26, 2024 0:37
gaya2xan juga mobilnya kagak enak gw mau keluarin dari showroom mundurnya susah banget pasin belakang kanan kirinya blindspotnya parah
paling males sama mobil kayak gini ud jelas sengsara gontok2xan sama mtor di jalan apalagi kebiasaan ge8 yang mau ngapa2xin gak usah mikir karena ampir semua keliatan
Pasti gara2 pantat bahenol ya gan om. Haha.
peterming77 wrote: Thu Sep 26, 2024 1:26
Pengalaman dry DCT Ford Fiesta yg katanya lifetime warranty, 5 tahun pake 2x ganti TCM, untungnya juga masih bisa diupayakan garansi sama SA nya. Kalo no warranty sekali ganti 13jt an (waktu Ford masih belum kabur). Nga tau kalo mecha dry DCT grup VW yah. Kayaknya di iklim PANAS gini mending wet DCT lah, lebih peace of mind.
Sempet jg pake Fiesta S yg FL, pake ga pake setahun akhirnya dijual karena ga tahan bau mobilnya, tapi orang bengkel bilang emang bau khas Ford.
adriangaut wrote: Wed Sep 25, 2024 3:58
Beberapa kali liat di web mobil bekas gitu beberapa audi km nya tinggi”
Kalo dipake daily mobil dsg/cvt eropa ginian bakal awet ga ya?
Mobil eropa itu kan rewelnya kalo jadi garage queen wkwkwk
prinsip punya mobil eropa
lebih baik ngebengkel karena dipake, daripada ngebengkel karena enggak pernah dipake.
semakin nggak dipake, semakin rusakan juga. keluar garasi buat ke bengkel,
didiemin lagi, keluar garasinya ya akan waktu ke bengkel lagi ujungnya. akhirnya mikir dijual karena nggak kepake cuma ngempanin rusaknya doang. daily takut dipake takut mogok takut error dll.
makanya enakan dipake aja om. karena gimana2 namanya benda mekanis apalagi transmisi DSG yang mechanical-electronic lama nggak digerakin udah pasti banyak rusaknya.
peterming77 wrote: Thu Sep 26, 2024 1:26
Pengalaman dry DCT Ford Fiesta yg katanya lifetime warranty, 5 tahun pake 2x ganti TCM, untungnya juga masih bisa diupayakan garansi sama SA nya. Kalo no warranty sekali ganti 13jt an (waktu Ford masih belum kabur). Nga tau kalo mecha dry DCT grup VW yah. Kayaknya di iklim PANAS gini mending wet DCT lah, lebih peace of mind.
Sempet jg pake Fiesta S yg FL, pake ga pake setahun akhirnya dijual karena ga tahan bau mobilnya, tapi orang bengkel bilang emang bau khas Ford.
Baru tau kalo Fiesta ada 'bau' nya, saya pake 5 tahun aman2 aja Gan, tapi beda cerita sama Mercedes (tahun lama), begitu buka pintu pusing bau leather(?)nya. Yg seneng kalo pake Fiesta FL itu dashboard analog lampu biru, adem dimata + bunyi notif yg tulalit tulalit, sound system bawaan juga sangat ok ga perlu upgrade ini itu lagi.
adriangaut wrote: Wed Sep 25, 2024 3:58
Beberapa kali liat di web mobil bekas gitu beberapa audi km nya tinggi”
Kalo dipake daily mobil dsg/cvt eropa ginian bakal awet ga ya?
Mobil eropa itu kan rewelnya kalo jadi garage queen wkwkwk
prinsip punya mobil eropa
lebih baik ngebengkel karena dipake, daripada ngebengkel karena enggak pernah dipake.
semakin nggak dipake, semakin rusakan juga. keluar garasi buat ke bengkel,
didiemin lagi, keluar garasinya ya akan waktu ke bengkel lagi ujungnya. akhirnya mikir dijual karena nggak kepake cuma ngempanin rusaknya doang. daily takut dipake takut mogok takut error dll.
makanya enakan dipake aja om. karena gimana2 namanya benda mekanis apalagi transmisi DSG yang mechanical-electronic lama nggak digerakin udah pasti banyak rusaknya.
True, ingat Mercy papa saya jaman dulu masih kecil, nga boleh dipake, jadi garage queen. Sekali pake baru keluar rumah berapa ratus meter udah mogok. Tapi kayaknya semua mobil kalo jadi garage queen sama aja, pernah pake Accord Cielo papa buat kuliah, sebelumnya jarang dipake. Kalo ini bukan mogok tapi knalpot kropos ngebrong mungkin krn lembab dan jarang dipake keluar, di parkiran yg ga rata kecantol itu knalpot copot ketinggalan , sampe harus turun ambil knalpot masuk bagasi.
farizfsa wrote: Thu Sep 19, 2024 14:40
Haha ah sudahlah itu kan katanya semua
Ada bengkel langganan saya namanya manshurin di jakarta timur.
Harga parts audi ga ngagetin kok sebenernya. Ada jg di tangsel lupa namanya.
Kalo yg di cilandak dan lebak bulus sih gatau ya bagi sy ga cocok aja.
Kl saya beli mbl seken semua fluid oli kudu ganti mau dikata baru service.
Di tanah kusir jaksel jg ada spesialis audi vw ga getok harga.
Sy sempet pake audi a4 b8.5 8 bulan (pakean) yg satu 2 bulan (jualan).
Kampas rem depan 700rb, filter oli 175rb, filter udara 250rb, filter ac 250rb, filter oli trans 850rb, speed sensor roda 700rb. V belt 350rb
Ga nyekek gmn bgt kok
Numpang nanya ya om, audi nya selalu di serv di Manshurin ya? Pernah coba di bengkel spesialis lain?
iyes selalu disitu.
di bengkel yg depannya Q gatau kenapa orgnya ga gercep, cm sekedar mau service cv boot axle Q7 (padahal mayan harganya) aja ga dilayanin, malah diminta no telp nanti di hubungin. wkwkwk
di bengkel A pecahannya Q, ya oke aja sih tp ga secepet sat set manshurin.
menurut saya meski itu manshurin bengkel ga besar tp kerja bener. saya doain mereka cpt besar juga karena udh bantu banyak vw audi saya haha.
peterming77 wrote: Thu Sep 26, 2024 1:26
Pengalaman dry DCT Ford Fiesta yg katanya lifetime warranty, 5 tahun pake 2x ganti TCM, untungnya juga masih bisa diupayakan garansi sama SA nya. Kalo no warranty sekali ganti 13jt an (waktu Ford masih belum kabur). Nga tau kalo mecha dry DCT grup VW yah. Kayaknya di iklim PANAS gini mending wet DCT lah, lebih peace of mind.
Sempet jg pake Fiesta S yg FL, pake ga pake setahun akhirnya dijual karena ga tahan bau mobilnya, tapi orang bengkel bilang emang bau khas Ford.
Baru tau kalo Fiesta ada 'bau' nya, saya pake 5 tahun aman2 aja Gan, tapi beda cerita sama Mercedes (tahun lama), begitu buka pintu pusing bau leather(?)nya. Yg seneng kalo pake Fiesta FL itu dashboard analog lampu biru, adem dimata + bunyi notif yg tulalit tulalit, sound system bawaan juga sangat ok ga perlu upgrade ini itu lagi.
adriangaut wrote: Wed Sep 25, 2024 3:58
Beberapa kali liat di web mobil bekas gitu beberapa audi km nya tinggi”
Kalo dipake daily mobil dsg/cvt eropa ginian bakal awet ga ya?
Mobil eropa itu kan rewelnya kalo jadi garage queen wkwkwk
prinsip punya mobil eropa
lebih baik ngebengkel karena dipake, daripada ngebengkel karena enggak pernah dipake.
semakin nggak dipake, semakin rusakan juga. keluar garasi buat ke bengkel,
didiemin lagi, keluar garasinya ya akan waktu ke bengkel lagi ujungnya. akhirnya mikir dijual karena nggak kepake cuma ngempanin rusaknya doang. daily takut dipake takut mogok takut error dll.
makanya enakan dipake aja om. karena gimana2 namanya benda mekanis apalagi transmisi DSG yang mechanical-electronic lama nggak digerakin udah pasti banyak rusaknya.
True, ingat Mercy papa saya jaman dulu masih kecil, nga boleh dipake, jadi garage queen. Sekali pake baru keluar rumah berapa ratus meter udah mogok. Tapi kayaknya semua mobil kalo jadi garage queen sama aja, pernah pake Accord Cielo papa buat kuliah, sebelumnya jarang dipake. Kalo ini bukan mogok tapi knalpot kropos ngebrong mungkin krn lembab dan jarang dipake keluar, di parkiran yg ga rata kecantol itu knalpot copot ketinggalan , sampe harus turun ambil knalpot masuk bagasi.
Jadi sekarang Mercy nya sering dipake ga tuh bro ?
peterming77 wrote: Thu Sep 26, 2024 8:52
True, ingat Mercy papa saya jaman dulu masih kecil, nga boleh dipake, jadi garage queen. Sekali pake baru keluar rumah berapa ratus meter udah mogok. Tapi kayaknya semua mobil kalo jadi garage queen sama aja, pernah pake Accord Cielo papa buat kuliah, sebelumnya jarang dipake. Kalo ini bukan mogok tapi knalpot kropos ngebrong mungkin krn lembab dan jarang dipake keluar, di parkiran yg ga rata kecantol itu knalpot copot ketinggalan , sampe harus turun ambil knalpot masuk bagasi.
makanya om mobil itu emang diciptakan buat dipake. pola pikir orang lama banget mobil mewah dikekepin doang ampe rusak.
padahal banyak pengalaman nggak dipake juga rusak rusaknya malah kadang lebih berat
peterming77 wrote: Thu Sep 26, 2024 8:52
True, ingat Mercy papa saya jaman dulu masih kecil, nga boleh dipake, jadi garage queen. Sekali pake baru keluar rumah berapa ratus meter udah mogok. Tapi kayaknya semua mobil kalo jadi garage queen sama aja, pernah pake Accord Cielo papa buat kuliah, sebelumnya jarang dipake. Kalo ini bukan mogok tapi knalpot kropos ngebrong mungkin krn lembab dan jarang dipake keluar, di parkiran yg ga rata kecantol itu knalpot copot ketinggalan , sampe harus turun ambil knalpot masuk bagasi.
makanya om mobil itu emang diciptakan buat dipake. pola pikir orang lama banget mobil mewah dikekepin doang ampe rusak.
padahal banyak pengalaman nggak dipake juga rusak rusaknya malah kadang lebih berat
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
Last edited by NeoThuNder on Fri Sep 27, 2024 8:27, edited 1 time in total.
Sempet jg pake Fiesta S yg FL, pake ga pake setahun akhirnya dijual karena ga tahan bau mobilnya, tapi orang bengkel bilang emang bau khas Ford.
Baru tau kalo Fiesta ada 'bau' nya, saya pake 5 tahun aman2 aja Gan, tapi beda cerita sama Mercedes (tahun lama), begitu buka pintu pusing bau leather(?)nya. Yg seneng kalo pake Fiesta FL itu dashboard analog lampu biru, adem dimata + bunyi notif yg tulalit tulalit, sound system bawaan juga sangat ok ga perlu upgrade ini itu lagi.
lebih baik ngebengkel karena dipake, daripada ngebengkel karena enggak pernah dipake.
semakin nggak dipake, semakin rusakan juga. keluar garasi buat ke bengkel,
didiemin lagi, keluar garasinya ya akan waktu ke bengkel lagi ujungnya. akhirnya mikir dijual karena nggak kepake cuma ngempanin rusaknya doang. daily takut dipake takut mogok takut error dll.
makanya enakan dipake aja om. karena gimana2 namanya benda mekanis apalagi transmisi DSG yang mechanical-electronic lama nggak digerakin udah pasti banyak rusaknya.
True, ingat Mercy papa saya jaman dulu masih kecil, nga boleh dipake, jadi garage queen. Sekali pake baru keluar rumah berapa ratus meter udah mogok. Tapi kayaknya semua mobil kalo jadi garage queen sama aja, pernah pake Accord Cielo papa buat kuliah, sebelumnya jarang dipake. Kalo ini bukan mogok tapi knalpot kropos ngebrong mungkin krn lembab dan jarang dipake keluar, di parkiran yg ga rata kecantol itu knalpot copot ketinggalan , sampe harus turun ambil knalpot masuk bagasi.
Jadi sekarang Mercy nya sering dipake ga tuh bro ?
Sudah dijual lama tahun 90 an, sebelum saya bisa nyetir. Masih ingat waktu itu dijual 6jt. Kalo saya cek wiki kayaknya Mercy W114/115, soalnya saya taunya lampu model lonjong sama ada jendela kecl dekat spion gitu, kursinya ada per nya empuk kayak sofa.
peterming77 wrote: Thu Sep 26, 2024 8:52
True, ingat Mercy papa saya jaman dulu masih kecil, nga boleh dipake, jadi garage queen. Sekali pake baru keluar rumah berapa ratus meter udah mogok. Tapi kayaknya semua mobil kalo jadi garage queen sama aja, pernah pake Accord Cielo papa buat kuliah, sebelumnya jarang dipake. Kalo ini bukan mogok tapi knalpot kropos ngebrong mungkin krn lembab dan jarang dipake keluar, di parkiran yg ga rata kecantol itu knalpot copot ketinggalan , sampe harus turun ambil knalpot masuk bagasi.
makanya om mobil itu emang diciptakan buat dipake. pola pikir orang lama banget mobil mewah dikekepin doang ampe rusak.
padahal banyak pengalaman nggak dipake juga rusak rusaknya malah kadang lebih berat
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
NeoThuNder wrote: Fri Sep 27, 2024 8:14
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
sebenernya si sama aja kalo di pake fast movingnya cepet russak kalo gak di pake slow movingnya cepet jebol sensor dkk soalnya kena debu akhirnya rontok
NeoThuNder wrote: Fri Sep 27, 2024 8:14
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
sebenernya si sama aja kalo di pake fast movingnya cepet russak kalo gak di pake slow movingnya cepet jebol sensor dkk soalnya kena debu akhirnya rontok
Alergi kena panas kayanya
JakUt emg vuanas banget kan
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
NeoThuNder wrote: Fri Sep 27, 2024 8:14
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
sebenernya si sama aja kalo di pake fast movingnya cepet russak kalo gak di pake slow movingnya cepet jebol sensor dkk soalnya kena debu akhirnya rontok
Alergi kena panas kayanya
JakUt emg vuanas banget kan
alah lucu gw dulu punya livina tau2x suruh ganti shock belakang padahal tuh mobil di pakenya juga brutal sana sini mana pernah gw bikin melintir lagi itupun si nissan vonis sendiri kerjain sendiri gw cuma di kasih tau dan kaget katanya gratis masih garansi km 40rb umur 3thn keknya
NeoThuNder wrote: Fri Sep 27, 2024 8:14
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
NeoThuNder wrote: Fri Sep 27, 2024 8:14
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
biasanya spt itu om
di negara asalnya juga mobil daily ini mah.
Jarang sih liat Audi di jakarta lewat harian
Kayak nya perlu join komunitas Audi nih.
penghuni sini ada ga ya anak komunitas Audi Jakarta ?
NeoThuNder wrote: Fri Sep 27, 2024 8:14
ini gw dapat info dari komunitas Audi, kalau Audi itu mendingan di pakai daily dibanding kan di diemin.
karena lebih rewel kalau di diemin dari pada di pakai daily ?
sebenernya si sama aja kalo di pake fast movingnya cepet russak kalo gak di pake slow movingnya cepet jebol sensor dkk soalnya kena debu akhirnya rontok
sebenarnya ini wajar ga sih ?
mobil di ciptakan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya bukan untuk di pajang aja ?