Khusus TOP SPEED - PART 03
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 826
- Joined: Sun Sep 01, 2019 9:45
- Location: Jekardah
- Daily Vehicle: K15B-4AT
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Izin sundul lagi trit lama
Top Speed yg terekam menurut apps speedo di HP android yg didownload dari playstore adalah 356 km/h. Untuk akurasi apps ane kurang faham Kalo menurut displaynya yang ane lihat paling tinggi di 350-352 km/h Liwat MBZ semua kendaraan dilibas
Pelakunya :
Btw ngomong2 alat ukur, tadinya ane mau ngukur pake speedometernya waze. Tapi ternyata speedometernya waze itu cuma mentok di 237 km/h ya? Speednya udah makin naik, tapi angka yang ditampilin tetep nyangkut di 237 km/h. Padahal sinyal masih aman dan icon mobilnya geraknya masih lancar juga... Maklum sih hu, baru pertama kali naik kendaraan darat bisa di atas 200 km/h soalnya gerobak nubi cuma gerobak 1.5 NA yang mau nyampe 170 km/h aja udah berat
Top Speed yg terekam menurut apps speedo di HP android yg didownload dari playstore adalah 356 km/h. Untuk akurasi apps ane kurang faham Kalo menurut displaynya yang ane lihat paling tinggi di 350-352 km/h Liwat MBZ semua kendaraan dilibas
Pelakunya :
Btw ngomong2 alat ukur, tadinya ane mau ngukur pake speedometernya waze. Tapi ternyata speedometernya waze itu cuma mentok di 237 km/h ya? Speednya udah makin naik, tapi angka yang ditampilin tetep nyangkut di 237 km/h. Padahal sinyal masih aman dan icon mobilnya geraknya masih lancar juga... Maklum sih hu, baru pertama kali naik kendaraan darat bisa di atas 200 km/h soalnya gerobak nubi cuma gerobak 1.5 NA yang mau nyampe 170 km/h aja udah berat
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
hadirrrrr,
lupa pernah lewatin
top sepet sementara tapi ini gigi 4,maklum ada sedikit kilik,ada peningkatan,
kynya gigi 4 bisa 225,rpm masih sisa,
drivernya kecepatan pindah gigi,kbetulan rame sih jalan,
lupa pernah lewatin
top sepet sementara tapi ini gigi 4,maklum ada sedikit kilik,ada peningkatan,
kynya gigi 4 bisa 225,rpm masih sisa,
drivernya kecepatan pindah gigi,kbetulan rame sih jalan,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Fri Jan 20, 2023 3:37
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: BMW F30 320i LCI
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
BMW F30 LCI paling mentok di 230 kph, langsung lepas gas karena sudah deket gerbang tol. Masih bisa naik lagi tapi udah susah walaupun masih anteng
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
kmrn baru dikilik nih..
civic turbo rs,kynya sama tuner open sepet limit
baru dapat 255,
susah fotonya selap selip jalan lumayan ada mobil cukup rame juga,
emang sadis fwd honda,pdhl jalan beton loncatan sambungan,
gak tau sampe brapa sepetnya,gak ada angkanya,
remnya juga ajib,berani telat,brembo gts,masuk brenti pintu tol msh lari 200,
pokoe rasanya jiwa dan raga bergelora,semangat mendadak tegangan tinggi,
tar siang keluar lagi ada pro drivernya yang mau tes,
civic turbo rs,kynya sama tuner open sepet limit
baru dapat 255,
susah fotonya selap selip jalan lumayan ada mobil cukup rame juga,
emang sadis fwd honda,pdhl jalan beton loncatan sambungan,
gak tau sampe brapa sepetnya,gak ada angkanya,
remnya juga ajib,berani telat,brembo gts,masuk brenti pintu tol msh lari 200,
pokoe rasanya jiwa dan raga bergelora,semangat mendadak tegangan tinggi,
tar siang keluar lagi ada pro drivernya yang mau tes,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10755
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Keren nih gass ke mandalikavanosz wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 0:57 kmrn baru dikilik nih..
civic turbo rs,kynya sama tuner open sepet limit
baru dapat 255,
susah fotonya selap selip jalan lumayan ada mobil cukup rame juga,
emang sadis fwd honda,pdhl jalan beton loncatan sambungan,
gak tau sampe brapa sepetnya,gak ada angkanya,
remnya juga ajib,berani telat,brembo gts,masuk brenti pintu tol msh lari 200,
pokoe rasanya jiwa dan raga bergelora,semangat mendadak tegangan tinggi,
tar siang keluar lagi ada pro drivernya yang mau tes,
Screenshot_20231219_075643_Gallery.jpg
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
buset,Suryaputra wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 2:19Keren nih gass ke mandalikavanosz wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 0:57 kmrn baru dikilik nih..
civic turbo rs,kynya sama tuner open sepet limit
baru dapat 255,
susah fotonya selap selip jalan lumayan ada mobil cukup rame juga,
emang sadis fwd honda,pdhl jalan beton loncatan sambungan,
gak tau sampe brapa sepetnya,gak ada angkanya,
remnya juga ajib,berani telat,brembo gts,masuk brenti pintu tol msh lari 200,
pokoe rasanya jiwa dan raga bergelora,semangat mendadak tegangan tinggi,
tar siang keluar lagi ada pro drivernya yang mau tes,
Screenshot_20231219_075643_Gallery.jpg
bokek
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
krn jalan rame,
pro driver agak susah nih,tembusin sepet limit,entah 320,entahlah gak ada angka sepetnya sih,
ane sih gemetar juga,di tekuk aja kanan kiri diatas 200,pdhl jalan beton lompat lompatan,
jadi fotonya agak susah sih,
pdhl ane udah komat kamit baca mantra,
mgerikkk,
pro driver agak susah nih,tembusin sepet limit,entah 320,entahlah gak ada angka sepetnya sih,
ane sih gemetar juga,di tekuk aja kanan kiri diatas 200,pdhl jalan beton lompat lompatan,
jadi fotonya agak susah sih,
pdhl ane udah komat kamit baca mantra,
mgerikkk,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Last edited by vanosz on Tue Dec 19, 2023 12:53, edited 1 time in total.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10755
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Kerenn suhu coolant <100Cvanosz wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 12:50 krn jalan rame,
pro driver agak susah nih,tembusin sepet limit,entah 320,entahlah gak ada angka sepetnya sih,
ane sih gemetar juga,di tekuk aja kanan kiri diatas 200,pdhl jalan beton lompat lompatan,
jadi fotonya agak susah sih,
pdhl ane udah komat kamit baca mantra,
mgerikkk,
Screenshot_20231219_194732_Video Player.jpg
Screenshot_20231219_194732_Video Player.jpg
Screenshot_20231219_194249_Video Player.jpg
Oil temp di 110C
Mantapp gak kaleng2 real Vtec-R
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Suryaputra wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 12:52Kerenn suhu coolant <100Cvanosz wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 12:50 krn jalan rame,
pro driver agak susah nih,tembusin sepet limit,entah 320,entahlah gak ada angka sepetnya sih,
ane sih gemetar juga,di tekuk aja kanan kiri diatas 200,pdhl jalan beton lompat lompatan,
jadi fotonya agak susah sih,
pdhl ane udah komat kamit baca mantra,
mgerikkk,
Screenshot_20231219_194732_Video Player.jpg
Screenshot_20231219_194732_Video Player.jpg
Screenshot_20231219_194249_Video Player.jpg
Oil temp di 110C
Mantapp gak kaleng2 real Vtec-R
civic turbo RS bukan vtec kaleng kaleng gans,
modif dikit jadi spek sirkuit
malah bbk nya yang panas kebakar gans,
sampe yang jual aja binun,
gimana pakenya,
segila gilanya pake mobil gak pernah sampe bgtu,
walo pake bmw m4 500hp,
untung ane gak mau dikasi paket brembo piringan bs racing walo ktnya sudah bagus,
krn peyang nanti,
ane orangnya klo sudah terjun harus bebas skalian,
klo tanggung mending gak usah sekalian,
berarti pemilik dan pedagang gede bbk kurang faham ya gans,
klo honda itu vtek kik in yo,
mainnya rpm redline tebit mobil depan br rem trs lgsg ambil posisi pindah jalur langsung rpm redline vtek kik in yo,
yutuber misha carudin nurburgring klo bawa honda aja selalu berasa GARUDA di dadaku,sambil tangan mengepal gerak ke dada,
semangat gak mau kalah klo janur kuning belum berkibar,
.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10755
- Joined: Tue Apr 30, 2013 7:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
udah ditempel stiker mbah juragan?vanosz wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 22:41Suryaputra wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 12:52Kerenn suhu coolant <100Cvanosz wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 12:50 krn jalan rame,
pro driver agak susah nih,tembusin sepet limit,entah 320,entahlah gak ada angka sepetnya sih,
ane sih gemetar juga,di tekuk aja kanan kiri diatas 200,pdhl jalan beton lompat lompatan,
jadi fotonya agak susah sih,
pdhl ane udah komat kamit baca mantra,
mgerikkk,
Screenshot_20231219_194732_Video Player.jpg
Screenshot_20231219_194732_Video Player.jpg
Screenshot_20231219_194249_Video Player.jpg
Oil temp di 110C
Mantapp gak kaleng2 real Vtec-R
civic turbo RS bukan vtec kaleng kaleng gans,
modif dikit jadi spek sirkuit
malah bbk nya yang panas kebakar gans,
sampe yang jual aja binun,
gimana pakenya,
segila gilanya pake mobil gak pernah sampe bgtu,
walo pake bmw m4 500hp,
untung ane gak mau dikasi paket brembo piringan bs racing walo ktnya sudah bagus,
krn peyang nanti,
ane orangnya klo sudah terjun harus bebas skalian,
klo tanggung mending gak usah sekalian,
berarti pemilik dan pedagang gede bbk kurang faham ya gans,
klo honda itu vtek kik in yo,
mainnya rpm redline tebit mobil depan br rem trs lgsg ambil posisi pindah jalur langsung rpm redline vtek kik in yo,
yutuber misha carudin nurburgring klo bawa honda aja selalu berasa GARUDA di dadaku,sambil tangan mengepal gerak ke dada,
semangat gak mau kalah klo janur kuning belum berkibar,
Screenshot_20231220_053257_Video Player.jpg
.
stiker TRD... eh Type-R
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Suryaputra wrote: ↑Wed Dec 20, 2023 2:14udah ditempel stiker mbah juragan?vanosz wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 22:41Suryaputra wrote: ↑Tue Dec 19, 2023 12:52
Kerenn suhu coolant <100C
Oil temp di 110C
Mantapp gak kaleng2 real Vtec-R
civic turbo RS bukan vtec kaleng kaleng gans,
modif dikit jadi spek sirkuit
malah bbk nya yang panas kebakar gans,
sampe yang jual aja binun,
gimana pakenya,
segila gilanya pake mobil gak pernah sampe bgtu,
walo pake bmw m4 500hp,
untung ane gak mau dikasi paket brembo piringan bs racing walo ktnya sudah bagus,
krn peyang nanti,
ane orangnya klo sudah terjun harus bebas skalian,
klo tanggung mending gak usah sekalian,
berarti pemilik dan pedagang gede bbk kurang faham ya gans,
klo honda itu vtek kik in yo,
mainnya rpm redline tebit mobil depan br rem trs lgsg ambil posisi pindah jalur langsung rpm redline vtek kik in yo,
yutuber misha carudin nurburgring klo bawa honda aja selalu berasa GARUDA di dadaku,sambil tangan mengepal gerak ke dada,
semangat gak mau kalah klo janur kuning belum berkibar,
Screenshot_20231220_053257_Video Player.jpg
.
stiker TRD... eh Type-R
waduh dipanggil mbah,
ane tuh masih 27 tahun,masih bocah,
wah dibelakang cuma ada stiker civic aja gans,
malu ah gans,ditempelin stiker type R,
lumayanlah civic turbo RS klo sudah di modif,bisa ngesot klo dibejek dr santai,
skrg lagi ngopi nih,mau keluar tol kebon jeruk muter tol BSD bandara,
lumayan mata agak segar cukup tidur 7 jaman,biasa tiap hari tidur 4 jam,
walo kopi kenangan mantan tetap setengah botol literan,
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
seperti biasa nih harian,
truk kik in yo,
300 hp,
jarum sepet nyender pojok kanan,lewatin angka receh,
truk kik in yo,
300 hp,
jarum sepet nyender pojok kanan,lewatin angka receh,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
sbelum pulang pagi tidur dah,ky lagu bang toyib,
pergi pagi pulang pagi,
biar pikiran segar dan tidur nyenyak,tar siang keliling ancol monas,
truk kik in yo,
jarum sepet nyender lewatin angka sambil loncatan jalan beton sambungan,
pintu keluar tetap jarum nyender pojok kanan bawah lewatin angka,
tebit terus,
pergi pagi pulang pagi,
biar pikiran segar dan tidur nyenyak,tar siang keliling ancol monas,
truk kik in yo,
jarum sepet nyender lewatin angka sambil loncatan jalan beton sambungan,
pintu keluar tetap jarum nyender pojok kanan bawah lewatin angka,
tebit terus,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
belum sampe 300,
sebisanya tol dekat rumah,bsd
sebisanya tol dekat rumah,bsd
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1568
- Joined: Sun Mar 21, 2021 23:59
- Location: Indonesia
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Menurut hemat saya om vanosz, itu kecepatan maksimum udah mencapai limit, hal ini sumbangsih dari berbagai kombinasi bagian parts mobilnya (transimisi, ban, aerodinamis dsb).
udah top banget itu 259 km/jam bacaan di jarum speedometer, mungkin aktualnya 250-an dengan mempertimbangkan margin error.
Kalau tol ada keterbatasan, apa gak lebih oke kalo digeber di sentul aja om vanosz?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 826
- Joined: Sun Sep 01, 2019 9:45
- Location: Jekardah
- Daily Vehicle: K15B-4AT
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Kalo di sentul buat kejer top speed menurut nubi kayanya malah kurang cucok oom... Sentul kan gak semua treknya lurus, nanti speedo baru nyender kanan dikit udh harus ngerem gara2 ada tikungan. (CMIIW ya)AbdulHakim wrote: ↑Mon Jan 01, 2024 3:02Menurut hemat saya om vanosz, itu kecepatan maksimum udah mencapai limit, hal ini sumbangsih dari berbagai kombinasi bagian parts mobilnya (transimisi, ban, aerodinamis dsb).
udah top banget itu 259 km/jam bacaan di jarum speedometer, mungkin aktualnya 250-an dengan mempertimbangkan margin error.
Kalau tol ada keterbatasan, apa gak lebih oke kalo digeber di sentul aja om vanosz?
Kalo ane sendiri kalo lg mau nyenderin jarum mentok kanan enak di tol yg sepi, trek cenderung mulus dan yang minim tikungan. Contohnya kaya trans sumatera segmen bakauheni-terbanggi besar atau kaya tol transjawa dari solo smp sby juga mayan enak. Atau ane suka liat di channel yutub 'kemanaja' kayanya sekilas tol trans sumatera segmen pekanbaru dumai kayanya juga cukup enak.
Makanya ane malah salut sama TS yg ane liat dari fotonya ngegeber mobil speedo mentok kanan malah di tol JORR2 yang ane sendiri pernah nyoba ngebut di sana, emang enak track nya sepi, cuma betonnya bumpy parah. Keliatan lah betonnya beda grade dengan beton tol luar kota yang cenderung lebih mulus. Mungkin kalau yg digeber sekelas merkedes masih lebih bisa ditoleransi. Cuma ini yg digeber putuner, wah kalo ane sih nyerah lah. Sayang pinggang sendiri sih kalo ane. Ditambah lagi tol dalam kota ya tau sendiri orang lain kecepatan rata2nya cenderung lebih rendah dr tol luar kota, makin bahaya lagi.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 562
- Joined: Mon Dec 19, 2016 8:39
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Berhubung hanya SUV tua keluaran 2008 bermodal mesin stock 1997cc sohc 152ps/190nm + matic 5at yg di kalangan warga SM terkenal loyo tarikannya jadi belom bisa masuk golongan jarum sender kanan
masih kurang turun dikit nyendernya
masih kurang turun dikit nyendernya
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Present
R20A 5AT 08 / Shell Aspira SN 0w20 / Mobil ATF Dexron VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Pertamina Fastron Eco SN 0w20 / HCF2
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
R20A 5AT 08 / Shell Aspira SN 0w20 / Mobil ATF Dexron VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Pertamina Fastron Eco SN 0w20 / HCF2
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 675
- Joined: Mon Jun 06, 2016 10:35
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Buset
Salut ni tembus 200 lbih
Outllendir "sport" aja yang selevel secara tenaga di 180 uda berat banget
Padahal pake minumnya dah ron 95/98
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 571
- Joined: Sun Oct 01, 2017 23:00
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 562
- Joined: Mon Dec 19, 2016 8:39
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Sama om, ini juga naiknya setelah 190 keatas udah berat banget, minum sehari hari ron92
Bonus lainnya juga bau gosong masuk ke kabin
Present
R20A 5AT 08 / Shell Aspira SN 0w20 / Mobil ATF Dexron VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Pertamina Fastron Eco SN 0w20 / HCF2
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
R20A 5AT 08 / Shell Aspira SN 0w20 / Mobil ATF Dexron VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Pertamina Fastron Eco SN 0w20 / HCF2
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
rakyatwkwkland wrote: ↑Mon Jan 01, 2024 9:58Kalo di sentul buat kejer top speed menurut nubi kayanya malah kurang cucok oom... Sentul kan gak semua treknya lurus, nanti speedo baru nyender kanan dikit udh harus ngerem gara2 ada tikungan. (CMIIW ya)AbdulHakim wrote: ↑Mon Jan 01, 2024 3:02Menurut hemat saya om vanosz, itu kecepatan maksimum udah mencapai limit, hal ini sumbangsih dari berbagai kombinasi bagian parts mobilnya (transimisi, ban, aerodinamis dsb).
udah top banget itu 259 km/jam bacaan di jarum speedometer, mungkin aktualnya 250-an dengan mempertimbangkan margin error.
Kalau tol ada keterbatasan, apa gak lebih oke kalo digeber di sentul aja om vanosz?
Kalo ane sendiri kalo lg mau nyenderin jarum mentok kanan enak di tol yg sepi, trek cenderung mulus dan yang minim tikungan. Contohnya kaya trans sumatera segmen bakauheni-terbanggi besar atau kaya tol transjawa dari solo smp sby juga mayan enak. Atau ane suka liat di channel yutub 'kemanaja' kayanya sekilas tol trans sumatera segmen pekanbaru dumai kayanya juga cukup enak.
Makanya ane malah salut sama TS yg ane liat dari fotonya ngegeber mobil speedo mentok kanan malah di tol JORR2 yang ane sendiri pernah nyoba ngebut di sana, emang enak track nya sepi, cuma betonnya bumpy parah. Keliatan lah betonnya beda grade dengan beton tol luar kota yang cenderung lebih mulus. Mungkin kalau yg digeber sekelas merkedes masih lebih bisa ditoleransi. Cuma ini yg digeber putuner, wah kalo ane sih nyerah lah. Sayang pinggang sendiri sih kalo ane. Ditambah lagi tol dalam kota ya tau sendiri orang lain kecepatan rata2nya cenderung lebih rendah dr tol luar kota, makin bahaya lagi.
sentul trek lurus 200 lewat dikit,yah mungkin dapat 250,entah klo kelewat monster,
sbenarnya klo ngejar top sepet di tol,
klo sirkuit ya buat fun aja,latihan diri di tikungan,
tertunda mulu untuk ke sirkuit,
maklum jarak dan macet yg bikin mental down,
harus bangun subuh,brangkat matahari belum terbit,
kerjaan di rumah aja blm beres,
tes mobil fun driv atau skedar kencang nanti bisa ketauan di tol yang di bsd,itu sbenarnya juga sudah lebih halus dr awal jadi yang sambungannya bisa terbang dikit klo ngaspollll,fortuner sudah rasain ajrut2annya,
tol ini tempat daerah kekuasaan truk kik in yo,
klo jalan rata halus lurus sampe mentok,gak bisa ngukur mobilnya sperti apa..
honda bikin mesin tdak monster sperti rivalnya,tapi bikin mobil di trek,
sasisnya selalu bagus,mknya itu bisa kanan kiri loncatan diatas 200an tapi tetap pede,
suspensi honda bisa lebih keras dr fortuner,
masuk mode trak itu seluruh badan ky di jatuhin posisi duduk,ini aja masih cari info ganti suspensi yg lebih keras,bilstein,
coil over mentok garasi,ini aja karet bemper depan gasruk trs kluar masuk,
tapi walo umur menjelang gocap tetap dibawa hepi,jangan mengeluh,sing penting bnyk minum vitamin dan air putih sama kopi kenangan mantan minimal 1 botol literan,kombinasi wine,bir,red label,
sudah sering ane tes,diatas 250,klo gak kehalang mobil yg bergandengan sisi sih mentok itu 300 klo emang bisa 300,gak mau ane paksa bahu jalan,kalem aja,
sedari dulu gak akan pernah salah beli honda,
selalu jadi perhatian bidadari syurgah,
ini mobil selalu bikin eargasm dan orgasssm,
kmrn aja gairah memuncak krn hepi,
mau temuin bidadari syurgah,
krn ada urusan di rumah hepi new year,keponakan dan lainnya datang
ane tunda dah,yah selama seminggu gitu,udah di telponin dr kmrn disuruh pulang,banyak bidadari,brapa lapis,ratusan,
hari ini berangkat menuju syurgah, masyukkkk,
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3663
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Tp om vanosz hebat sih berani bawa fortuner segitu, masih berjiwa mudaAbdulHakim wrote: ↑Mon Jan 01, 2024 3:02Menurut hemat saya om vanosz, itu kecepatan maksimum udah mencapai limit, hal ini sumbangsih dari berbagai kombinasi bagian parts mobilnya (transimisi, ban, aerodinamis dsb).
udah top banget itu 259 km/jam bacaan di jarum speedometer, mungkin aktualnya 250-an dengan mempertimbangkan margin error.
Kalau tol ada keterbatasan, apa gak lebih oke kalo digeber di sentul aja om vanosz?
Ane waktu ke bali bawa portuner di segmen semarang solo jalanan naek turun kan, lg turunan bisa sampe 150-160 kmh itu rasanya uda ngeri banget ban kayak ga napak, apalagi bawa sampe 200kmh
Pernah bawa sampe >200 tp ya sedan dan di tol jagorawi aja yg super mulus.
Butuh dana buat beli M4
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 826
- Joined: Sun Sep 01, 2019 9:45
- Location: Jekardah
- Daily Vehicle: K15B-4AT
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Makanya ane bilang juga ane salut, lari 200, bawanya putuner, di tol JORR 2 yang betonnya bumpy goyang kiri kanan pulak! Sepi sih emang sepi tolnya. Cuma goyangannya kaya gitu, salah2 terbang aja mobilnyakendibocor wrote: ↑Tue Jan 02, 2024 0:19Tp om vanosz hebat sih berani bawa fortuner segitu, masih berjiwa mudaAbdulHakim wrote: ↑Mon Jan 01, 2024 3:02Menurut hemat saya om vanosz, itu kecepatan maksimum udah mencapai limit, hal ini sumbangsih dari berbagai kombinasi bagian parts mobilnya (transimisi, ban, aerodinamis dsb).
udah top banget itu 259 km/jam bacaan di jarum speedometer, mungkin aktualnya 250-an dengan mempertimbangkan margin error.
Kalau tol ada keterbatasan, apa gak lebih oke kalo digeber di sentul aja om vanosz?
Ane waktu ke bali bawa portuner di segmen semarang solo jalanan naek turun kan, lg turunan bisa sampe 150-160 kmh itu rasanya uda ngeri banget ban kayak ga napak, apalagi bawa sampe 200kmh
Pernah bawa sampe >200 tp ya sedan dan di tol jagorawi aja yg super mulus.
Awal2 naik tol JORR 2 waktu segmen cengkareng kunciran masih gratis ya nubi juga kaya gitu. Wah sepi, asik bener kayanya bawa gerobak LMPV nubi lari 140-150 sampe hampir 160. Cuma gara2 bumpy nya kaya gitu, ditambah lagi di beberapa titik suka ada jackpot sambungan jembatan, mulai mikir lah ane. Nyawa ane masih jauh lebih berharga. Udah deh skrg kalo lewat situ alon2 aja, lari 100 udh cukup.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 374
- Joined: Sun Nov 18, 2012 12:16
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1068
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
gak tau brapa topnya krn kameranya mau terbang goyang terhalang setir,
jalannya beton naik turun loncat loncatan,lumayan rame juga,
yah malas cari tol yang aspal mulus halus,calia juga bisa anteng lari 200,
depan rumah aja maksi,
lumayan irit, lampu merah jalan redline trs,
honda emang gak pernah kecewain,pindah jalur ngassss pake polllll gak kasih kendor tetap anteng walo kondisi jalan radikal,
setelah perjalanan modif 400 hp,
enteng banget tarikan bawahnya,bikin candu redline trs,
klo rute harian jalannya mulus mungkin pake ini,kaum bos nongki di ruangan ac,
krn rutenya muterin keliling ancol monas priok bertempur dengan truk kontener yah tpaksa harus pake truk,maklum kaum kuli kbanyakan habis di jalan aspal alias wisata,
pake honda itu nikmat mana lagi yang didustakan,
klo keluar lagi yang baru mungkin ane sikat,
koleksi,
selagi masih jadi anak soleh rejeki soleh,
Honda forever,
jalannya beton naik turun loncat loncatan,lumayan rame juga,
yah malas cari tol yang aspal mulus halus,calia juga bisa anteng lari 200,
depan rumah aja maksi,
lumayan irit, lampu merah jalan redline trs,
honda emang gak pernah kecewain,pindah jalur ngassss pake polllll gak kasih kendor tetap anteng walo kondisi jalan radikal,
setelah perjalanan modif 400 hp,
enteng banget tarikan bawahnya,bikin candu redline trs,
klo rute harian jalannya mulus mungkin pake ini,kaum bos nongki di ruangan ac,
krn rutenya muterin keliling ancol monas priok bertempur dengan truk kontener yah tpaksa harus pake truk,maklum kaum kuli kbanyakan habis di jalan aspal alias wisata,
pake honda itu nikmat mana lagi yang didustakan,
klo keluar lagi yang baru mungkin ane sikat,
koleksi,
selagi masih jadi anak soleh rejeki soleh,
Honda forever,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.