Venturer Diesel Matic Facelift
(+) Feel bobot setirnya pas buat ane.. ga seperti mayoritas mobil zaman now yang setirnya agak ringan..
(+) Suspensi depan pas reboundnya.. tekanan angin dengan ban standar bawaan 31..maksimum 33.. lebih dari itu kekerasan..
(+) Desain interior unik dan mewah..Build Quality interior juga oke.. Banyak Tempat Penyimpanan dalam kabin..
(+) Desain Eksterior keren dan banyak aksesoris bawaan tipe Venturer yang cocok dengan selera ane..
(+) AC Dingin sampai baris ketiga..
(+) Torsi bawah 2GD enak buat akselerasi..
(+) Ambient Light dan lampu lampu iluminasi warna biru membuat perjalanan malam hari terasa adem
(-) Cat gampang banget baret..
(-) Harga Pertadex yang mahal sekali..sekarang hampir 20 rb..
(-) Ga hemat hemat banget.. rata rata dalam kota di MID cuma dapat 1:10 .. padahal lampu eco indikator menyala terus tanda eco driving..
(-) Kualitas part payah..Shockbreaker bocor di odometer dibawah 5 rb km..
(-) Tuas Lampu ga ada tuas Off.. Sensor Lampu terlalu sensitif..
dan paling kacau adalah
(-) Rebound Suspensi Belakangnya.. ga enak banget..bantingan keras apalagi pas lewat poldur dan goyang goyang mulu dalam kabin padahal jalan lurus.. baris kedua kebanyakan isi maksimal 2 orang..tekanan ban antara 31-33.. apa ada pengaruh profil ban tipis juga ya..bawaan 215/55 R17..
Suspensi depan pas reboundnya mungkin karena terbantu bobot mesin dieselnya.. apakah harus diisi full 7 penumpang plus barang di bagasi supaya rebound baris kedua lebih nyaman???
jadi mobilnya enak buat row 1 saja..
Ingat ini untuk tipe Venturer Diesel Matic Facelift ya..
untuk tipe lain atau model sebelum Facelift mungkin berbeda experiencenya
