Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
r1210g wrote:Mang kalo ganti header doank ga cukup ya?
Tenaganya naik kan?
gmn bung penyu?
Ganti Header doang ... bisa cukup ... bisa juga nggak ... tapi umumnya mencukupi ... kecuali kalau mau kelihatan keren ... bisa ganti Muffler Belakang-nya.
Sebenarnya ganti Header ini bukannya menaikkan Tenaga ... Cuman MENGELUARKAN Tenaga yang sudah tersedia saja ... alias ngeluarin tenaga dalam ... hehehehehehe.
mesin saya sekarang sudah keluar tenaga dalamnya berkat pak penyu!
imq wrote: omong2 DIMAN KNALPOT alamatnya dimana yach no tlp kalo ada yg tau. tenkyu
Namanya Pamulang Knalpot atau Diman Knalpot
No. teleponnya : tlp 74703778.
Jln Pajajaran Raya (depan danau situ kedaung, sebelum gelanggang pacuan kuda) yg dari arah jl pamulang raya
weeh kok tau dengan detail ya alamatnya?
jangan...........jangan.................jangan...................
Hehehehehe ... nyuri info dari kamar sebelah .... tahu aja sampeyan ...
r1210g wrote:Mang kalo ganti header doank ga cukup ya?
Tenaganya naik kan?
gmn bung penyu?
Ganti Header doang ... bisa cukup ... bisa juga nggak ... tapi umumnya mencukupi ... kecuali kalau mau kelihatan keren ... bisa ganti Muffler Belakang-nya.
Sebenarnya ganti Header ini bukannya menaikkan Tenaga ... Cuman MENGELUARKAN Tenaga yang sudah tersedia saja ... alias ngeluarin tenaga dalam ... hehehehehehe.
mesin saya sekarang sudah keluar tenaga dalamnya berkat pak penyu!
blindzero wrote:jadi kalau mau gampang, dengan adanya suara yang bagus, dan tenaga yang bagus... knalpotnya mesti diganti apa aja nih ?
Tergantung objectivenya : Mau Low-Mid End Torque untuk kegunaan sehari-hari yang macet dimana-mana ATAWA Mau High End Power .... Mesti Ganti HEADER.
kalau untuk kegunaan sehari hari nih ?
selain ganti header diapain lagi ?
Untuk sehari-hari lebih baik pakai Header yang 4-2-1 setting Low End Torque ... karena putaran mesin gak akan tinggi-tinggi ... paling banter antara 3000 s/d 4000 ... biasalah jalanan macet ... jalan jarak pendek ... stop and go drivings.
Karakteristik stop and go drivings ini ... pembakaran gak sempurna ... banyak Blowby Gas dan Akumulasi penumpukan Kerak Karbon dalam ruang bakar. Maka perlu disiasati ... campurkan acetone (99% ... karena yang 100% gak ada) sebanyak 100 cc untuk setiap 40 Liter BBM.
Ngomong-ngomong Blindzero ini BUTANOL yaaaa ... kalau OCTANOL kan jadi BENSIN ... hahahahhahha.
PenyuTurbo wrote:
Tergantung objectivenya : Mau Low-Mid End Torque untuk kegunaan sehari-hari yang macet dimana-mana ATAWA Mau High End Power .... Mesti Ganti HEADER.
kalau untuk kegunaan sehari hari nih ?
selain ganti header diapain lagi ?
Untuk sehari-hari lebih baik pakai Header yang 4-2-1 setting Low End Torque ... karena putaran mesin gak akan tinggi-tinggi ... paling banter antara 3000 s/d 4000 ... biasalah jalanan macet ... jalan jarak pendek ... stop and go drivings.
Karakteristik stop and go drivings ini ... pembakaran gak sempurna ... banyak Blowby Gas dan Akumulasi penumpukan Kerak Karbon dalam ruang bakar. Maka perlu disiasati ... campurkan acetone (99% ... karena yang 100% gak ada) sebanyak 100 cc untuk setiap 40 Liter BBM.
Ngomong-ngomong Blindzero ini BUTANOL yaaaa ... kalau OCTANOL kan jadi BENSIN ... hahahahhahha.
PenyuTurbo wrote:
Namanya Pamulang Knalpot atau Diman Knalpot
No. teleponnya : tlp 74703778.
Jln Pajajaran Raya (depan danau situ kedaung, sebelum gelanggang pacuan kuda) yg dari arah jl pamulang raya
weeh kok tau dengan detail ya alamatnya?
jangan...........jangan.................jangan...................
Hehehehehe ... nyuri info dari kamar sebelah .... tahu aja sampeyan ...
aku gak nuduh seperti itu lho.....
yg aku pikirkan malah jangan - jangan ada hubungan diman knalpot dengan panjenengan