Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mustinya d item nomer 3 nya itu ad nepel nya mbah, apa jangan2 ini ga usa d vet ya ? Coba kta tunggu mbah 69 ama mbah masas deh, mreka mustinya lebi ngarti
nomer 3 tu cross joint?
mobil afansa?
ampe botak sariawan ga bakal nemu nepel buat tembak gemuk mbah......
syukurlah mbah kasih tau ane sebelum botak sariawan
Omnibus wrote: Thu Jun 02, 2022 9:35
tipe sealed ya mbah. mungkin krn bukan kategori oprut yg nerjang2 air.
ndak perlu diapa2in untuk perawatan ?
yanuarra wrote: Thu Jun 02, 2022 10:14
PM sent ya mbah
Ada banyak pilih2 aja
kamsia hamidah
marmut wrote: Thu Jun 02, 2022 11:04ngapain pm² segala, ada di halaman 73....
i cuman nanya ga minta di jawab lewat pm.....
yanuarra wrote: Thu Jun 02, 2022 12:08
Tak pai weruh luwih akeh pilihan kang...
Malah ana kang OD luwih cilik.. IDnya tetep 10mm...
o ya kelupaan, dulu waktu aku cari id 10, otomatis od kan lebih gede.... nah itu quick connect ukurannya masih sama aja atau harus upsize semuanya ?
atau cari yang OD cilik ID tetep 10 mm ?
yanuarra wrote: Thu Jun 02, 2022 13:03
Nubi beli 8 meter
Nah ini kalau di tempatku 8 meter kurang menjangkau posisi mobil..... terkait penempatan kompresor dan posisi mobil
sempet liat di bengkel ada yang pakai pipa metal ya untuk jalur angin ?
Omnibus wrote: Thu Jun 02, 2022 13:11
emang ga inget itu lakoni ada rodanya? pas perlu big blow tinggal geser kompresornya deketin. xixixixi 3m cukup
dulu aku pernah pas butuh ngeluarin, selesai nyimpen ulang..... males aja sih lama2....
Kegiatan oprek2 ini juga yang bagian malesnya adalah mengembalikan semua balik ke tempatnya
yanuarra wrote: Thu Jun 02, 2022 23:38
Ya ampun nubi jadi malu saking nubinya
aku dulu sering buka tutup kulkas buat merhatikan kapan itu lampu mati dan kapan lampunya hidup..... ga yakin kalau pas ditutup itu beneran mati
regards,
singachu
Kalo ID jadi 10 mm brri ganti kopler yg ukuran 30 mbah.. ini yg nempel di ujung selang...
Untuk kopler yg di outlet kompresor, itu ga perlu ganti..
Kl yg perna kita orang liat d fabriek2 klien kita orang
Dia orang banyakan ga pake oetikerklamp, tetep pake klem biasa cuman selang nya dipakein seal tape atau ptfe tape d bagian luarnya, jd si klem ga lgs bersentuhan ke selang
DOHC wrote: Sat Jun 04, 2022 9:05
Kl yg perna kita orang liat d fabriek2 klien kita orang
Dia orang banyakan ga pake oetikerklamp, tetep pake klem biasa cuman selang nya dipakein seal tape atau ptfe tape d bagian luarnya, jd si klem ga lgs bersentuhan ke selang
DOHC wrote: Sat Jun 04, 2022 9:05
Kl yg perna kita orang liat d fabriek2 klien kita orang
Dia orang banyakan ga pake oetikerklamp, tetep pake klem biasa cuman selang nya dipakein seal tape atau ptfe tape d bagian luarnya, jd si klem ga lgs bersentuhan ke selang
tekanannya gede kayanya ya. lebih dr 8 bar keluar dr tabungnya. industrial spec begitu kali ya.
DOHC wrote: Sat Jun 04, 2022 9:05
Kl yg perna kita orang liat d fabriek2 klien kita orang
Dia orang banyakan ga pake oetikerklamp, tetep pake klem biasa cuman selang nya dipakein seal tape atau ptfe tape d bagian luarnya, jd si klem ga lgs bersentuhan ke selang
Supaya apa mbah?
biar ga bocor angin dari bagian yg di jepit plus selang lebi awet
DOHC wrote: Sat Jun 04, 2022 9:05
Kl yg perna kita orang liat d fabriek2 klien kita orang
Dia orang banyakan ga pake oetikerklamp, tetep pake klem biasa cuman selang nya dipakein seal tape atau ptfe tape d bagian luarnya, jd si klem ga lgs bersentuhan ke selang
tekanannya gede kayanya ya. lebih dr 8 bar keluar dr tabungnya. industrial spec begitu kali ya.
mustinya ga gede2 amat sehh mbah, karena kl sklibat kita orang liat nya sehh itu sumber angin nya tetep dari satu pipe, yg dibagi2 ke line2 , mustinya ga gede di tiap line2 tsb
cuman mungkin biar lebi gampang aj bongpas nya ktimbang pake oetikerklamp
saya aja cuman set di level 3 kalo buka lug nut. buat kencengin, set di level 2 kadang level 1.
nanya serius mbah, itu max torq saat reverse kan 813nm dan ada 6 level setelan (0 - 5), apa itu artinya tiap level = 135,5nm?
0 = 135,5nm
1 = 271nm
3 = 542nm
5 = 813nm
saya aja cuman set di level 3 kalo buka lug nut. buat kencengin, set di level 2 kadang level 1.
nanya serius mbah, itu max torq saat reverse kan 813nm dan ada 6 level setelan (0 - 5), apa itu artinya tiap level = 135,5nm?
0 = 135,5nm
1 = 271nm
3 = 542nm
5 = 813nm
mohon petunjuk.
sama sekali bukan mbah.
malah di reverse itu lbh kenceng drpd tightening. dan setelan itu bedanya dikit2 banget kl di mode reverse. kl di air gun sy level 1 sama 4 (max 4) bedanya hampir ga ada, ga tau kl di IR ngana.
malah di reverse itu lbh kenceng drpd tightening. dan setelan itu bedanya dikit2 banget kl di mode reverse. kl di air gun sy level 1 sama 4 (max 4) bedanya hampir ga ada, ga tau kl di IR ngana.
iya, forward cuman 575nm.
jadi itungan saya yang tiap level ga gitu toh.... wah, musti dites pake torq tester digital biar tau level 0 berapa, level 1 berapa, level 5 berapa....
ngana punya mbah?
malah di reverse itu lbh kenceng drpd tightening. dan setelan itu bedanya dikit2 banget kl di mode reverse. kl di air gun sy level 1 sama 4 (max 4) bedanya hampir ga ada, ga tau kl di IR ngana.
iya, forward cuman 575nm.
jadi itungan saya yang tiap level ga gitu toh.... wah, musti dites pake torq tester digital biar tau level 0 berapa, level 1 berapa, level 5 berapa....
ngana punya mbah?
boro2, kaga punya mbah
ya mencet trigger nya dikira2 aja lah, jangan wot. masalahnya kadang ga nyadar ya, maen sikat wot aja.
sy juga kaya mbah tugel bbrp hari lalu. cobain semua ukuran selang. yg alfagomma cuma 3m panjangnya jd kebayang donk tendangannya kaya apa. ngeri. angin dr exhaust nya aja bisa nerbangin debu di ubin
makanya kl ga perlu2 bgt torsi sy pake yg 5mm aja.
yanuarra wrote: Sat Jun 04, 2022 14:56
Impek nubi untuk reverse ga ada setelannya... Untuk forward setelannya 1-2-3-4..
harusnya ada, mungkin "ketutupan" mbah...
coba puasa mutih 7 hari, sambil kungkum di 7 sumur sehari 3x.
abis itu samperin mbah delko buat dawuh selanjutnya, apa musti makan kemenyan sama melati apa begimana biar cepet kebuka mata batinnya.
yanuarra wrote: Sat Jun 04, 2022 14:56
Impek nubi untuk reverse ga ada setelannya... Untuk forward setelannya 1-2-3-4..
harusnya ada, mungkin "ketutupan" mbah...
coba puasa mutih 7 hari, sambil kungkum di 7 sumur sehari 3x.
abis itu samperin mbah delko buat dawuh selanjutnya, apa musti makan kemenyan sama melati apa begimana biar cepet kebuka mata batinnya.
Iya ga ada mbah, brti tinggal pilih2 selang aja kli ya..
Iya ga ada mbah, brti tinggal pilih2 selang aja kli ya..
atau bisa jadi, itu 1 kenop setelan buat forward dan reverse mbah.
coba deh pasang di mode reverse, bandingin buat buka lug nut pasang di level 1 sama level 4 tenaganya sama apa beda ?
Kmaren sukses mbah ngepreload vrz tuwir sodara, enak yah punya vrz, ga perlu dongkrak samsek, ngetork tinggal ceklek, tembak vet ke joint as kopel jg bsa ampe guling2an d kolong, dan kmaren ukur2 kayanya ganti olmes, metik ama gardan jg leluasa bgt
Sodara kita orang yg agak subur aj, baru mentok perutnya pas liwatin ujung girbok ama shield nya fuel tank
Om DOHC,
Saya juga habis preload Innova reborn saya, kayanya waktu ganti shock saya kurang loss baut arm atas waktu turunkan mobil.
Sekarang lakukan pre load ulang dalam keadaan ban nempel di lantai.
Sepertinya level harshment rada berkurang, dan goyangan lebih lembut.