Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
coba maen2 ke sepanjang jalan sukarjo wiryopranoto (sawah besar) , pinggir2 jalan suka banyak maling, ehh maksut nya tukang spion, siapa tau mreka ada yg copotan, tawar aj agak sadis
btw
kl maen2 ksana, usahakan jgn pergi sendiri, bagus nya ad satu orang yg diem di mobil standby buat jagain
Ini kaya pasar klithik-an ya kalo di jogja.
Black market alias pasar barang colongan. [emoji1787][emoji1787]
benerrr
berawal dari penadah maling2 delko, motor starter d taon 70an lalu lanjut ke maling spion dan tape dan begitulah ampe skrg
jadi jij angkatan 70an udah mulai usaha begituan?
beh dosanya udah banyak bgt tuh ...
Kalo liat kondisi tutup oli sih disinyalir udah kebentuk sludge tipis mbah di dalem mesin
beli borescope camera yang sambung ke hp trus liat dalemannya ada sludge apa enggak.
udah maen disini jangan males sama mobil sendiri. borescope paling 100ribuan.....
Kalo liat kondisi tutup oli sih disinyalir udah kebentuk sludge tipis mbah di dalem mesin
beli borescope camera yang sambung ke hp trus liat dalemannya ada sludge apa enggak.
udah maen disini jangan males sama mobil sendiri. borescope paling 100ribuan.....
Kalo liat kondisi tutup oli sih disinyalir udah kebentuk sludge tipis mbah di dalem mesin
beli borescope camera yang sambung ke hp trus liat dalemannya ada sludge apa enggak.
udah maen disini jangan males sama mobil sendiri. borescope paling 100ribuan.....
Tadi iseng nyolek noda yg di tutup oli pake jari, beneran sludge mbah..
Di dalem mesin pasti lebih tebel lagi
Spies wrote: Tue May 24, 2022 9:04
Tadi iseng nyolek noda yg di tutup oli pake jari, beneran sludge mbah..
Di dalem mesin pasti lebih tebel lagi
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
Spies wrote: Tue May 24, 2022 9:04
Tadi iseng nyolek noda yg di tutup oli pake jari, beneran sludge mbah..
Di dalem mesin pasti lebih tebel lagi
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
feeling ai sehh pemakai sblom nya ga tau kl ini tuh enjin super maha grand extra power mega resing, jd yah harus diperlakuin super spesial pake telor mbah
OCI kl oli2 kelas dibawah cepeceng sliter yah maksimal 4-5 rebu ud mepet banget , bagusan lagi OCI per 3000 tp pake fastron lcgc
wong dulu kita orang pake L10 aj, ud pake oli2 sperti sustina, kiueit, motul aj, per OCI 6-7000an km, tetep bervarnish loh
Spies wrote: Tue May 24, 2022 9:04
Tadi iseng nyolek noda yg di tutup oli pake jari, beneran sludge mbah..
Di dalem mesin pasti lebih tebel lagi
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
Kelamaan di dlm.engine Mbah.
Oil pan nya khan kecil cm 3 L dah tu kompresi tinggi 10,5:1.
Dihajar 6 bulan atau 10 rb km tp yg dipake biasanya yg 10 rb km
Ya begitulah hasilnya
Spies wrote: Tue May 24, 2022 9:04
Tadi iseng nyolek noda yg di tutup oli pake jari, beneran sludge mbah..
Di dalem mesin pasti lebih tebel lagi
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
Pemilik sebelumnya kena genjutsu 10rb km kayaknya, di service record memang keliatan selalu service ke beres
Sayang amat mesin udah kuning2 gini padahal baru 60rb km..
Di saya sendiri baru 4x ganti oli dan selalu di bawah 5000 km/6 bln
Spies wrote: Tue May 24, 2022 9:04
Tadi iseng nyolek noda yg di tutup oli pake jari, beneran sludge mbah..
Di dalem mesin pasti lebih tebel lagi
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
feeling ai sehh pemakai sblom nya ga tau kl ini tuh enjin super maha grand extra power mega resing, jd yah harus diperlakuin super spesial pake telor mbah
OCI kl oli2 kelas dibawah cepeceng sliter yah maksimal 4-5 rebu ud mepet banget , bagusan lagi OCI per 3000 tp pake fastron lcgc
wong dulu kita orang pake L10 aj, ud pake oli2 sperti sustina, kiueit, motul aj, per OCI 6-7000an km, tetep bervarnish loh
iya setuju, pake pakem org lama jaman dulu, kl oli sub cepeceng mending oci 3k km. itu aja pakem jadul yg mana dulu polusi ga separah skrg, panas ambient juga ga segila skrg, humidity juga parah.
Spies wrote: Tue May 24, 2022 9:04
Tadi iseng nyolek noda yg di tutup oli pake jari, beneran sludge mbah..
Di dalem mesin pasti lebih tebel lagi
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
Pemilik sebelumnya kena genjutsu 10rb km kayaknya, di service record memang keliatan selalu service ke beres
Sayang amat mesin udah kuning2 gini padahal baru 60rb km..
Di saya sendiri baru 4x ganti oli dan selalu di bawah 5000 km/6 bln
pakein oli sultan deh sekali, sambil dimonitor warna olinya kl udah kehitam2an nanti ganti. oli sultan soalnya kenceng detergent nya. ya antara 2 merk itu aja. kl ams pilih yg ss.
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
feeling ai sehh pemakai sblom nya ga tau kl ini tuh enjin super maha grand extra power mega resing, jd yah harus diperlakuin super spesial pake telor mbah
OCI kl oli2 kelas dibawah cepeceng sliter yah maksimal 4-5 rebu ud mepet banget , bagusan lagi OCI per 3000 tp pake fastron lcgc
wong dulu kita orang pake L10 aj, ud pake oli2 sperti sustina, kiueit, motul aj, per OCI 6-7000an km, tetep bervarnish loh
iya setuju, pake pakem org lama jaman dulu, kl oli sub cepeceng mending oci 3k km. itu aja pakem jadul yg mana dulu polusi ga separah skrg, panas ambient juga ga segila skrg, humidity juga parah.
Betul mbah Omni, mbah Klep ...
Saya pakai Amsoil OE yg notabane diatas cepek ceng tetap varnish dikit kalau di push sampai 10.000 KM.
IMHO, Amsoil OE paling ekonomis kalau compare antara harga dengan kualitas.
itu gimana ceritanya sih bisa begitu? kelamaan oci ganti olinya atau kena oli palsu atau kena oli promo atau gimana wkwkwk?
ya maksudnya kl tau sebabnya kenapa kan enak, tinggal kedepannya hindari penyebabnya. kl menurut sy segitu sih msh belom mengkhawatirkan, asal buru2 skrg ditangani.
Pemilik sebelumnya kena genjutsu 10rb km kayaknya, di service record memang keliatan selalu service ke beres
Sayang amat mesin udah kuning2 gini padahal baru 60rb km..
Di saya sendiri baru 4x ganti oli dan selalu di bawah 5000 km/6 bln
pakein oli sultan deh sekali, sambil dimonitor warna olinya kl udah kehitam2an nanti ganti. oli sultan soalnya kenceng detergent nya. ya antara 2 merk itu aja. kl ams pilih yg ss.