Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ternjata diem2 si GK5 ud lakban km nehh... hebat bener mendadak di geber odo nya ampe jd gondrong sgitu mbah
kl debris, dulu waktu kita orang ganti filter yg di warmer nya itu, pas diliat sehh ga ad metal debris yah mbah, cuman emg ud item legam aj
tp jd kpikiran jg nehh, scara cvt kan = ngegerus besi sepanjang gear engaged, beda ama metik biasa kaya di inofa yg gear engaged yah ud, ga ad gerus gerusan lg ... jangan2 ini kita orang punya filter ud mampet kl
tapii.. ini hrv dah mau d lepas jg, sayang jg kl dganti, cetiaw lebih pula
binggung mbah
bukan lakban mbah, noban aja belom. itu yg jij bold coba maju 1 kata lagi yg di bold nya ...
hrv mau dilepas ganti apa mbah? kayanya udah lama bilang mau dilepas ga jadi2, macam jij punya mobil bukan mobil liquid aja, sehari juga laku itu haerpi
tp kl ga jd dijual mending dirawat mbah, ksh tau dunia jij bisa tembusin 500k km
ternjata diem2 si GK5 ud lakban km nehh... hebat bener mendadak di geber odo nya ampe jd gondrong sgitu mbah
kl debris, dulu waktu kita orang ganti filter yg di warmer nya itu, pas diliat sehh ga ad metal debris yah mbah, cuman emg ud item legam aj
tp jd kpikiran jg nehh, scara cvt kan = ngegerus besi sepanjang gear engaged, beda ama metik biasa kaya di inofa yg gear engaged yah ud, ga ad gerus gerusan lg ... jangan2 ini kita orang punya filter ud mampet kl
tapii.. ini hrv dah mau d lepas jg, sayang jg kl dganti, cetiaw lebih pula
binggung mbah
bukan lakban mbah, noban aja belom. itu yg jij bold coba maju 1 kata lagi yg di bold nya ...
hrv mau dilepas ganti apa mbah? kayanya udah lama bilang mau dilepas ga jadi2, macam jij punya mobil bukan mobil liquid aja, sehari juga laku itu haerpi
tp kl ga jd dijual mending dirawat mbah, ksh tau dunia jij bisa tembusin 500k km
ternjata diem2 si GK5 ud lakban km nehh... hebat bener mendadak di geber odo nya ampe jd gondrong sgitu mbah
kl debris, dulu waktu kita orang ganti filter yg di warmer nya itu, pas diliat sehh ga ad metal debris yah mbah, cuman emg ud item legam aj
tp jd kpikiran jg nehh, scara cvt kan = ngegerus besi sepanjang gear engaged, beda ama metik biasa kaya di inofa yg gear engaged yah ud, ga ad gerus gerusan lg ... jangan2 ini kita orang punya filter ud mampet kl
tapii.. ini hrv dah mau d lepas jg, sayang jg kl dganti, cetiaw lebih pula
binggung mbah
bukan lakban mbah, noban aja belom. itu yg jij bold coba maju 1 kata lagi yg di bold nya ...
hrv mau dilepas ganti apa mbah? kayanya udah lama bilang mau dilepas ga jadi2, macam jij punya mobil bukan mobil liquid aja, sehari juga laku itu haerpi
tp kl ga jd dijual mending dirawat mbah, ksh tau dunia jij bisa tembusin 500k km
kl nembak vet buat join as kopel inofa kan disuru nya pake nlgi2
kl iseng2 kta orang kasi yg nlgi 3 bsa ga ?? biar ga sering2 ngolong nembak gt , soalnya kl pake yg nlgi 2, ini kita orang bsa per 3 bulan skali nembak
mikir2 kl seandainya pake yg lebi kentel, siapa tau bsa tahan di dalem lebi lama (eh)
cobain aja mbah, katanya musti cobain cari tau sendiri biar afdol wkwkwkwk..
kl ai bilang hrs pake nlgi2 yg mahal kan jij pasti hmm ... sebut saja "kurang setuju"
pdhl vet yg ai pake di steering rack jazz kemaren baru dicek, sama sekali ga nguap, itu papan gilesan msh basahhhhh dan liciiiiinnnn ....
mohon maaf kepada para pirsawan hususnya mbahmbah suhu disini mbah ono dan juragan delko karena saya belum bisa pajang kunci ringpas yang tempo hari saya tanyaken yang mana saya belum sanggup untuk membelinya.
sebagai permohonan maaf, saya kasih unjuk satu foto saja untuk malem enih..... sekali lagi mohon maaf.
IMG20220509212324.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ternjata diem2 si GK5 ud lakban km nehh... hebat bener mendadak di geber odo nya ampe jd gondrong sgitu mbah
kl debris, dulu waktu kita orang ganti filter yg di warmer nya itu, pas diliat sehh ga ad metal debris yah mbah, cuman emg ud item legam aj
tp jd kpikiran jg nehh, scara cvt kan = ngegerus besi sepanjang gear engaged, beda ama metik biasa kaya di inofa yg gear engaged yah ud, ga ad gerus gerusan lg ... jangan2 ini kita orang punya filter ud mampet kl
tapii.. ini hrv dah mau d lepas jg, sayang jg kl dganti, cetiaw lebih pula
binggung mbah
bukan lakban mbah, noban aja belom. itu yg jij bold coba maju 1 kata lagi yg di bold nya ...
hrv mau dilepas ganti apa mbah? kayanya udah lama bilang mau dilepas ga jadi2, macam jij punya mobil bukan mobil liquid aja, sehari juga laku itu haerpi
tp kl ga jd dijual mending dirawat mbah, ksh tau dunia jij bisa tembusin 500k km
ada salah perhitungan kita orang mbah, pikiran tadi nya mo lepas pas deket2 lebaran kmaren, ga tau nya seken haerpi agak2 gmana gt, apalagi yg odo gondrong kaya kita orang punya.. lepas ke pedege cuman dihargain ga beda ama agya trd , ke pemakai, cuman mendingan sikit , itupun jg ga gampagn2 amat ... malah iseng2 tawarin 1KR resing kita orang, lgs ditawar macam linda ama wen2 abis mandi luluran
nanti deh pelan2, sembari d rapiin dl mobilnya
tembus gopeceng kilo ?? utk seekor haerpi ?? kayanya ogah mbah, mending si 1TR-JZ yg kita orang tetep keep
trus kl abis dibuka si body body itu mau diapain? cuma diliatin doang abis itu pasang lagi?
lha.... kalo ada prempewi udah tlenji masa mau ngana diemin? kan di explore toh?
sama kaya si body valve itu lah, ngana pretelin semua dibersihin sampe kinclong, abis itu pasang lagi dan jangan lupa cari tuh sweet spot si cvtf-nya.
DOHC wrote: Mon May 09, 2022 16:05
ada salah perhitungan kita orang mbah, pikiran tadi nya mo lepas pas deket2 lebaran kmaren, ga tau nya seken haerpi agak2 gmana gt, apalagi yg odo gondrong kaya kita orang punya.. lepas ke pedege cuman dihargain ga beda ama agya trd , ke pemakai, cuman mendingan sikit , itupun jg ga gampagn2 amat ... malah iseng2 tawarin 1KR resing kita orang, lgs ditawar macam linda ama wen2 abis mandi luluran
nanti deh pelan2, sembari d rapiin dl mobilnya
tembus gopeceng kilo ?? utk seekor haerpi ?? kayanya ogah mbah, mending si 1TR-JZ yg kita orang tetep keep
seharga agya trd itu krn kondisi yg kurang prima atau gimana mbah? oke lah odo gondrong, oke type s mungkin yg fav yg type e. body kurang mulus atau gmn mbah? soalnya kan skrg lg naik2nya tuh harga mobkas. justru kl kemaren jual malah rugi. liat aja akhir taun ini bakal tambah naik. fed udah naikin suku bunga. turki udah inflasi 50%. kita april udah 3.4% monthly, kl itung yearly roughly bisa 30%. ga berani bayanginnya.