KielConstantine wrote: Sat Apr 02, 2022 5:34
Wkwkwk
Makanya jaman mulai edan gini . Compact cross-over dibikin bisa melesat macem missile . VW tuh ada modelan T-Roc R .. Crossover diceburin engine golf R 300hp + dikasi penggerak awd
Honda jg harusnya berani neh . Ceburin mesin K20C turbo ke dalem HR-V
wkwkwkwk jepangan sekarang makin susah bikin gini2. enjinirnya kurang gila. tapi ya itu yang bikin mereka reliabel

krn mungkin kalo jepangan bikin mobil sport, biaya nya bisa gede bgt krn di riset semua.
honda dari dulu sports dedicated productnya civic chassis termasuk integra jaman dulu. toyota juga pake chassis yaris ama corolla doang. camry ada aurion TRD jaman xv40 aja cuma di aussie.
accord sampe gen 7 aja ada euroR tapi gen 8 udah naik ke fullsized sedan jadi rasanya gak dilanjut.
klo jerman emang skunkworks nya sadis, mobil macem seri-7 aja jadi monster. dulu kekeh ga bakal ada M7, tapi ujungnya ya bikin M760Li juga

tapi ya gitu....
saking gila nya kayak mercedes AMG mesinnya terlalu monster sampe chassisnya udah digimana gimanain juga gak ngimbangin
Suryaputra wrote: Sat Apr 02, 2022 11:18
susupanda wrote: Sat Apr 02, 2022 11:13
Zaxis wrote: Sat Apr 02, 2022 3:12
Kalo beli hrv terus isi pertalite bakal dihujat netijen ga?
Kan pertalit ikutan disubsidi juga
Tadi saya ngecek HRV SE di balik tutup bengsin rekomendasi minimumnya RON 90.
(Mau masukin image tp dari hp bingung)
Wah lbh tolerable dibanding L15z dong.
L15Z
Minimal RON 91.
nah kan bener selalu pasti ada alasan mobil2 begini larinya belet : ngikutin target marketnya.
pasti timing dimundurin habis.
ya kayak mazda3 lah, yang lama lbh kenceng soalnya minim ron95, yang baru jadi lelet tapi nyuruh ngisinya ron92 turun 10hp
nanti yang mau performa lebih bawa ke remap aja majuin timing sendiri
tapi hpm visioner juga tau minyak bakal menggila kayak skrg, ecu settingnya langsung dibuat ron90
