saya hitung yang pas pertama benar memang kurang lumayan, makanya saya sengaja naik mobil sekitar 1KM balik lagi isi, pakai lagi 1 KM balik isi lagi, gitu terus.Omnibus wrote: Wed Mar 23, 2022 4:16masalahnya sy ga kuatir krn pas masukin coolant baru itu hampir sama dgn yg keluar jd kemungkinan overheat kan ga ada. kl mbah beda, masuknya sedikit. itu yg bahaya. heheheheProfith83 wrote: Wed Mar 23, 2022 4:12Saya EGP deh, selama turun isi terus waakakak, nanti kan lama kelamaan berhenti sendiri.DOHC wrote: Wed Mar 23, 2022 4:07
parkiran datar dan slalu dicek pas pagi2 sblom manasin mesin
ini radiator inofa emg aneh dr dulu, pas pake inofa bensin jadul jg gt, ngisi coolant reservoir musti pas plekkk plekk di titik F, ga bole lebih
beda kl di HRV, yg ada kurang mulu, enjin nya kelewat panas kl
tp aneh nya dl waktu pake lipindut, coolant ga perna kurang padahal enjin panas penggorengan itu![]()
![]()
Anggap saja memang ada udara yang ter perangkap di engine blok.
Nanti kalau sudah gak turun.
Yah tiap bulan 1x minim check ini dan itu
NAH setelah keluar dan masuk mirip maka baru saya pakai agak panjang sekitar 5 km, benar turunnya cuma dikit.