reflash cabut limiter jadi 650hp 80 juta
mau bikin 800hp/1000nm habis 300 juta ... ganti stang, sama piston + reflash
bikin 1000hp/1300nm tambah 300 juta lagi buat hybrid turbo nya dan beberapa modifan lain + reflash

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
...... Cool advice brohtannis wrote:mesin cls 63 yg v8 twinturbo std 550 hp
reflash cabut limiter jadi 650hp 80 juta
mau bikin 800hp/1000nm habis 300 juta ... ganti stang, sama piston + reflash
bikin 1000hp/1300nm tambah 300 juta lagi buat hybrid turbo nya dan beberapa modifan lain + reflash
yup itu paketnya dan udah ada temen yang sampe tahap hybrid turbo nyafizrmen wrote:...... Cool advice brohtannis wrote:mesin cls 63 yg v8 twinturbo std 550 hp
reflash cabut limiter jadi 650hp 80 juta
mau bikin 800hp/1000nm habis 300 juta ... ganti stang, sama piston + reflash
bikin 1000hp/1300nm tambah 300 juta lagi buat hybrid turbo nya dan beberapa modifan lain + reflash
Sent from my iPhone using Tapatalk
temen saya kmrn nawarin saya E55 AMG W211 Stage 2 sekitar 800hp, mesin gaboleh idle dia buka muai 800jt ajah....htannis wrote:yup itu paketnya dan udah ada temen yang sampe tahap hybrid turbo nyafizrmen wrote:...... Cool advice brohtannis wrote:mesin cls 63 yg v8 twinturbo std 550 hp
reflash cabut limiter jadi 650hp 80 juta
mau bikin 800hp/1000nm habis 300 juta ... ganti stang, sama piston + reflash
bikin 1000hp/1300nm tambah 300 juta lagi buat hybrid turbo nya dan beberapa modifan lain + reflash
Sent from my iPhone using Tapatalk
itu harganya kalah gak salah loh segituan dia cerita nya
e55 sih mantap tuh, 5500cc supercharger, kalau yg cls55 nya malah 5500cc nom supercharger, cuman agak mahal yah setau saya sih std pasaran 500 jt, cuman yah 800hp sih habis nya bs 500jt minimal. Masalahnya mau kemana 800hp? cls63 kondisi std 550hp aja bejek itu traction control nyala mlulufizrmen wrote:temen saya kmrn nawarin saya E55 AMG W211 Stage 2 sekitar 800hp, mesin gaboleh idle dia buka muai 800jt ajah....htannis wrote:yup itu paketnya dan udah ada temen yang sampe tahap hybrid turbo nyafizrmen wrote:
...... Cool advice bro
Sent from my iPhone using Tapatalk
itu harganya kalah gak salah loh segituan dia cerita nya
iya wkwkwk, palagi tuh mesin gaboleh idle bentar... mungkin dipakenya jam 3 pagi keatas om hahahahtannis wrote:e55 sih mantap tuh, 5500cc supercharger, kalau yg cls55 nya malah 5500cc nom supercharger, cuman agak mahal yah setau saya sih std pasaran 500 jt, cuman yah 800hp sih habis nya bs 500jt minimal. Masalahnya mau kemana 800hp? cls63 kondisi std 550hp aja bejek itu traction control nyala mlulufizrmen wrote:temen saya kmrn nawarin saya E55 AMG W211 Stage 2 sekitar 800hp, mesin gaboleh idle dia buka muai 800jt ajah....htannis wrote:
yup itu paketnya dan udah ada temen yang sampe tahap hybrid turbo nya
itu harganya kalah gak salah loh segituan dia cerita nya
2kd di modif sih badak om, uda banyak buktinya. dulu perna denger dokar 4d56 di remap aja bikin banyak masalah sama mesinnya, jadi ati ati kalo nyari sekennyaPadexA wrote:Hallo Oom2 senior member (Turboman, Htannis dll),
Salam kenal dr newbie yg mo minta advice ya [emoji4][emoji1753]
Ada rencana beli second car 7 seater diesel RWD, untuk backup mobil pertama gegara udah hampir 240rb km odometernya [emoji28]
Pilihannya PS Dokar 4D56 & iPah 2KD.
Kenapa pilhannya 2 itu krn skrg pk evie WL TDi, pgn cobain diesel common rail tanpa konde [emoji16]
Urutan prioritasnya safety - durable - maintenance - performance karena emang buat ternak teri (anter anak anter istri).
Ga ada rencana upgrade or modif spy bs tetap OEM look, paling modif mesin tipis2, itupun paling cm sampe pasang PB, mudah2an ya [emoji39]
Kl dr aspek safety - durable - maintenance - performance, pilih mana ya dokar 4D56 sm ipah 2KD, please advicenya ya Oom..
Saat ini sih berat ke dokar krn aspek safety, ABS dkk, tiptronic dgn paddle shift, SUV based dgn performance STD lumayan krn dah biasa naik Evie Tdi M/T.
Sementara baca racun 2KD, jd kepikiran Ipah 2KD gegara performance stlh upgrade n lega interiornya.
Please advice ya Oom, terima kasih sbelumnya [emoji4][emoji1488]
Siap Oom ctopher7, emang aliran standar saya skrgctopher7 wrote: Thu Nov 04, 2021 22:502kd di modif sih badak om, uda banyak buktinya. dulu perna denger dokar 4d56 di remap aja bikin banyak masalah sama mesinnya, jadi ati ati kalo nyari sekennyaPadexA wrote:Hallo Oom2 senior member (Turboman, Htannis dll),
Salam kenal dr newbie yg mo minta advice ya [emoji4][emoji1753]
Ada rencana beli second car 7 seater diesel RWD, untuk backup mobil pertama gegara udah hampir 240rb km odometernya [emoji28]
Pilihannya PS Dokar 4D56 & iPah 2KD.
Kenapa pilhannya 2 itu krn skrg pk evie WL TDi, pgn cobain diesel common rail tanpa konde [emoji16]
Urutan prioritasnya safety - durable - maintenance - performance karena emang buat ternak teri (anter anak anter istri).
Ga ada rencana upgrade or modif spy bs tetap OEM look, paling modif mesin tipis2, itupun paling cm sampe pasang PB, mudah2an ya [emoji39]
Kl dr aspek safety - durable - maintenance - performance, pilih mana ya dokar 4D56 sm ipah 2KD, please advicenya ya Oom..
Saat ini sih berat ke dokar krn aspek safety, ABS dkk, tiptronic dgn paddle shift, SUV based dgn performance STD lumayan krn dah biasa naik Evie Tdi M/T.
Sementara baca racun 2KD, jd kepikiran Ipah 2KD gegara performance stlh upgrade n lega interiornya.
Please advice ya Oom, terima kasih sbelumnya [emoji4][emoji1488]
saran saya mending dokar standar yang sehat karna kykny om jg males modif banyak banyak sbnernya. dari sananya jambakannya uda enak, tinggal dikasih oli sultan + aditif solar bagus
Om klo 320 ama 330 kn sama2 2000 cc yak..KielConstantine wrote: Fri Nov 05, 2021 13:52 Jaman ud berubah . Skarang banyak kontender baru
Contoh :
BMW B48 2.0L 4 cyl
Remap bm3 + Catless downpipe + Open air intake .
Stock 258hp (330i/530i) —> tuned 300hp
BMW B58 3.0L inline-6
Remap bm3 + Catless downpipe + Open air intake .
Stock 320hp (340i/440i) —> tuned 400-420 WHP
sekarang pake 2gd i-art. Mesin diesel toyota kalo ga dikobel kobel mah kalah jauh dr std nya mitsu om. Trakir beli anf baru karna dapet diskon ppnbm aja + model exteriornya suka, tapi kykny kalo harga dakar sama vrz sama, bakal pilih dakar baru walaupun depannya bener bener ga suka. dakar baru skrg otr skitar 590an sblm diskonPadexA wrote:Siap Oom ctopher7, emang aliran standar saya skrgctopher7 wrote: Thu Nov 04, 2021 22:502kd di modif sih badak om, uda banyak buktinya. dulu perna denger dokar 4d56 di remap aja bikin banyak masalah sama mesinnya, jadi ati ati kalo nyari sekennyaPadexA wrote:Hallo Oom2 senior member (Turboman, Htannis dll),
Salam kenal dr newbie yg mo minta advice ya [emoji4][emoji1753]
Ada rencana beli second car 7 seater diesel RWD, untuk backup mobil pertama gegara udah hampir 240rb km odometernya [emoji28]
Pilihannya PS Dokar 4D56 & iPah 2KD.
Kenapa pilhannya 2 itu krn skrg pk evie WL TDi, pgn cobain diesel common rail tanpa konde [emoji16]
Urutan prioritasnya safety - durable - maintenance - performance karena emang buat ternak teri (anter anak anter istri).
Ga ada rencana upgrade or modif spy bs tetap OEM look, paling modif mesin tipis2, itupun paling cm sampe pasang PB, mudah2an ya [emoji39]
Kl dr aspek safety - durable - maintenance - performance, pilih mana ya dokar 4D56 sm ipah 2KD, please advicenya ya Oom..
Saat ini sih berat ke dokar krn aspek safety, ABS dkk, tiptronic dgn paddle shift, SUV based dgn performance STD lumayan krn dah biasa naik Evie Tdi M/T.
Sementara baca racun 2KD, jd kepikiran Ipah 2KD gegara performance stlh upgrade n lega interiornya.
Please advice ya Oom, terima kasih sbelumnya [emoji4][emoji1488]
saran saya mending dokar standar yang sehat karna kykny om jg males modif banyak banyak sbnernya. dari sananya jambakannya uda enak, tinggal dikasih oli sultan + aditif solar bagus![]()
kalo emang harus modif ya, paling mentok pake piggy aja, itupun stlh nyobain standaran dulu ya,
kalo dirasa udah cukup ya minimal DP & tutup EGR ya, biar rpm bawahnya ga lemot, maksimal spt saran Oom Turboman di page 1![]()
btw, pake fortuner 2KD atau 2GD Oom ? sharing reviewnya dong kl boleh, tq for the input n respondnya ya