Ekonomis dgn arti kata :
- Biaya gak lebih dr 20 jt or bahkan ada yg kurang dr 10 jt
- Tetap bisa pakai BBM standard
- Perawatan juga sama spt mobil standard, hanya oli minimal semi synth
- Konsumsi BBM gak lebih boros, malah dlm situasi tertentu bisa lebih irit (tergantung gaya nyetir)
- Tidak pakai ganti Nozzle
- Enak utk Daily drive

4D56 Di-D VGT
Rincian biaya :
- Rp. 3,6 - 4 jt utk Piggyback
- Rp. 2 - 3 jt utk Down pipe - centre pipe
- Rp. 400 - 650 utk Free flow air filter
- Tuning PRV @fuel rail (optional) Rp. 500 rb.
Result : 210 - 220 Hp (tanpa tuning PRV)
Dengan "tuning PRV Fuel Rail" maka Result menjadi : 230 - 240 Hp / 500 - 510 Nm
Standard ting2 : sekitar 170 - 180 Hp

2KD-FTV VNT
Rincian biaya :
- Rp. 8 - 13 juta-an utk Piggyback
- Rp. 4 - 5 jt utk exhaust
- Rp. 400 - 950 rb utk free flow air filter
Result : 230 - 250 Hp (250 Hp dgn 520 Nm)
Standard ting2 : sekitar 145- 150 Hp

Ford 2.5 TDCi aka Mazda WLC engine
Rincian biaya :
- Rp. 3,8 - 10 jt utk Piggyback
- Rp. 2 - 3 jt utk exhaust (Down pipe - centre pipe)
- Rp. 400 - 950 rb utk air filter
- Rp 500 rb utk "setting PRV Fuel rail"
Result : 230 - 245 Hp / 500 - 550 Nm (Dengan Piggyback Hulu - Hilir)
Satndard ting2 : sekitar 120 Hp an
Hasil hasil di atas adalah proven, populasi mesin2 yg mengalami upgrade sudah banyak
Yang biayanya tembus di atas 20 juta tapi hasilnya Gahar
2KD-FTV EDU 3 soket non VNT (Ipah D4 D mulai 2011 onward)
- Piggyback : 7,5 - 13 jt
- Intercooler : 5 - 7 jt
- Turbo IHI RHF4 + installation kit : Rp. 12 - 15 jt
- Fuel Cooler : Rp. 550 rb (installed)
Result akhir : 270 - 280 Hp / 500 sekian Nm
Standard ting2 : 105 - 110 Hp
Proven ? Proven........sudah banyak yg implementasi........
Dynosheet mesin2 di atas bisa dilihat di database Dyno-nya REV / Sigma / Lestari........krn sudah banyak yg implementasi, tapi yg Everest TDCi 245 Hp itu kalo mau lihat dynosheet-nya hanya ada di REV.
*Bukan seles bengkel / piggy*
UPDATE TAHUN 2016 :

4N15
Std = 181 hp
Piggybacked = 255 Hp
When MIVEC kicked in yo !
Mongo tambahkan list mesin2 lainnya