Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote: Sun Oct 10, 2021 16:51
Kl ktc aku perna liat TW nya 2 jenis seh, ad yg preset spesial buat baut drain oli doank (ini aku liat nya d ltc glodok, toko wil1am teknic, cuman jenis tw ini aku ga rekomen), ama satu lg yg model digital kaya merk Tone (liatnya d toko d ltc jg cuman lupa namanya apa, lantai GF2, blok C) punya.. lagi2 aku jg kurang suka tools digital krn trauma dgn tools nippon laennya (mbah masas pasti cekikikan nehh bacanya)
Kl tw range kecil dan mura meria muncrat yg aku pake saat ini ad merek jtc type 1201, range 4 ampe 25 newton, perna aku cek side by side ama stw 730/10 aku d 20 newton, hasilnya ceklek d saat yg bersamaan, jd yah kayanya ckup akurat
kl gt mulai besok ngetork pake U joint jg ahh sambung ama konci sok
usahain beloknya jangan terlalu patah mbah. semakin mendekati lurus semakin bagus.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
kl gt mulai besok ngetork pake U joint jg ahh sambung ama konci sok
usahain beloknya jangan terlalu patah mbah. semakin mendekati lurus semakin bagus.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
pake impact gun aja mbah ..... sekali pencet kelaar
pake ujoint hrs 2 tangan. tangan satunya tahan di extension atau kepala ratchet
usahain beloknya jangan terlalu patah mbah. semakin mendekati lurus semakin bagus.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
pake impact gun aja mbah ..... sekali pencet kelaar
pake ujoint hrs 2 tangan. tangan satunya tahan di extension atau kepala ratchet
Innova kan susah mbah posisinya.
Mungkin dari ruang mesin pakai kursi, tangan kita juntai ke bawah
the ugly truth of operator fabriek stahlwille. cutting solution kaga dilap. percaya ngga 1 box itu 40-50% terjangkit pandemi susu kering. bukan 1 box tp 3 box semua gitu. sampe hrs milihin mbah. edan bener kl diinget2 waktu itu.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
pake impact gun aja mbah ..... sekali pencet kelaar
pake ujoint hrs 2 tangan. tangan satunya tahan di extension atau kepala ratchet
Innova kan susah mbah posisinya.
Mungkin dari ruang mesin pakai kursi, tangan kita juntai ke bawah
lah ini mah musti simpanse. tangannya panjang. manusia normal mana bisa.
the ugly truth of operator fabriek stahlwille. cutting solution kaga dilap. percaya ngga 1 box itu 40-50% terjangkit pandemi susu kering. bukan 1 box tp 3 box semua gitu. sampe hrs milihin mbah. edan bener kl diinget2 waktu itu.
bukan cuman stw koq mbah
si merk ijo2 terhina itu pun jg gt... ekstensyen2 nya kl ta perhatiin, apalagi yg ud lama di jual ga laku2, ujung nya tuh coating nya pd coak2 sikit malah , dan worst case, biasa daleman soket2nya ud pd muncul bibit karat
kl gt mulai besok ngetork pake U joint jg ahh sambung ama konci sok
usahain beloknya jangan terlalu patah mbah. semakin mendekati lurus semakin bagus.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
makanya saya sering blg insinyur nya inofa itu beg0
rancang mobil tp yg amat sangat ga ramah utk mekanik
posisi filter oli aj nyempil nyamping gt, belom lg kehalang chassis dan transverse bar chassis
usahain beloknya jangan terlalu patah mbah. semakin mendekati lurus semakin bagus.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
makanya saya sering blg insinyur nya inofa itu beg0
rancang mobil tp yg amat sangat ga ramah utk mekanik
posisi filter oli aj nyempil nyamping gt, belom lg kehalang chassis dan transverse bar chassis
dan pasti bleber sana sini
saking penasarannya sy sampe nyari di yutup. n pas di play langsung lho bagian filter olinya wkwkwkwk
ga susah mbah, yg susah itu nyari potongan kardusnya kadang pas mau gantol kaga ada.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
makanya saya sering blg insinyur nya inofa itu beg0
rancang mobil tp yg amat sangat ga ramah utk mekanik
posisi filter oli aj nyempil nyamping gt, belom lg kehalang chassis dan transverse bar chassis
dan pasti bleber sana sini
saking penasarannya sy sampe nyari di yutup. n pas di play langsung lho bagian filter olinya wkwkwkwk
ga susah mbah, yg susah itu nyari potongan kardusnya kadang pas mau gantol kaga ada.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
makanya saya sering blg insinyur nya inofa itu beg0
rancang mobil tp yg amat sangat ga ramah utk mekanik
posisi filter oli aj nyempil nyamping gt, belom lg kehalang chassis dan transverse bar chassis
dan pasti bleber sana sini
saking penasarannya sy sampe nyari di yutup. n pas di play langsung lho bagian filter olinya wkwkwkwk
ga susah mbah, yg susah itu nyari potongan kardusnya kadang pas mau gantol kaga ada.
Agak susah ini terus terang. Pernah pengalaman yg pasang filter oli di ANKI kekerasan.
Buka dr bawah susahnya minta ampun pakai u joint. Sering keplintir
makanya saya sering blg insinyur nya inofa itu beg0
rancang mobil tp yg amat sangat ga ramah utk mekanik
posisi filter oli aj nyempil nyamping gt, belom lg kehalang chassis dan transverse bar chassis
dan pasti bleber sana sini
saking penasarannya sy sampe nyari di yutup. n pas di play langsung lho bagian filter olinya wkwkwkwk
ga susah mbah, yg susah itu nyari potongan kardusnya kadang pas mau gantol kaga ada.
Karton nya di isolasi mbah, jadi kartonnya bisa dipakai berulang kali.
Good idea nih
Simple solusinya cuma karton dan isolasi lebar ya mbah, habis pakai disimpan lagi kan lumayan bersih juga karena ada plastik isolasinya
sebenernya yg mulai ngajarin ganti filter oli stenga mati tuh kayanya si merc jadul deh
trus akhirnya honda2 jadul ikutan tuh di D series enjin nya, naroh filter koq posisi ngadep firewall, deket ama header pula, biar panas nyelekit tangan montir
DOHC wrote: Tue Oct 12, 2021 2:28
sebenernya yg mulai ngajarin ganti filter oli stenga mati tuh kayanya si merc jadul deh
trus akhirnya honda2 jadul ikutan tuh di D series enjin nya, naroh filter koq posisi ngadep firewall, deket ama header pula, biar panas nyelekit tangan montir
ehh toyota ikut2an konyol di kijang
sebetulnya bongpas filternya sih ga begitu susah ya. yg repot tuh leleran olinya kemana2 kan. pake plastik kresek sih sukses mbah, mbah ono jg udah coba sukses, cumaaa ...... kok ga keliatan keren gitu. udah posisi mercenary terlentang pasrah kl ada yg nepak as kopel trus pake megangin kresek muka sambil nyengir.