Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ongisnade wrote: Wed Sep 22, 2021 12:55
Nitro Speed di Surabaya om. Alamat bengkel: Kejawan Putih Tambak No. 89, RT.003/RW.02 Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60112.
Biaya remap 3 juta. Tuner nya ko Ronny (507 Power/Ronnyhao 507). Orangnya ramah enak diajak diskusi. Bengkelnya selalu penuh diesel Innova/Pajero/Fortuner. Remap sebentar saja gak sampai 15 menit.
Murah sih mbah 3 jt..
Teddy rev engineering aja skali remap 5 jeti. Tapi ud include naek dyno sihh + di print dyno sheet juga
Tapi ud asoy lahhh dpt power 230-240 hp yah . Tinggal upgrade kaki-kaki aja biar lebih stabil pas nikung.
ongisnade wrote: Wed Sep 22, 2021 12:55
Nitro Speed di Surabaya om. Alamat bengkel: Kejawan Putih Tambak No. 89, RT.003/RW.02 Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60112.
Biaya remap 3 juta. Tuner nya ko Ronny (507 Power/Ronnyhao 507). Orangnya ramah enak diajak diskusi. Bengkelnya selalu penuh diesel Innova/Pajero/Fortuner. Remap sebentar saja gak sampai 15 menit.
Murah sih mbah 3 jt..
Teddy rev engineering aja skali remap 5 jeti. Tapi ud include naek dyno sihh + di print dyno sheet juga
Tapi ud asoy lahhh dpt power 230-240 hp yah . Tinggal upgrade kaki-kaki aja biar lebih stabil pas nikung.
Mau nanya om, kl kaki2 lader prem di samping per dan shockbreaker itu ultra racing buat strut bar sama stabilizer belakang wajip apa enggak ya?
Di mobil monokok aja buat daily cm ganti per udah keras walaupun cornering lebih enak, ngga kebayang kl di mobil monokok buat daily kepasang strut bar gitu2 kerasnya kaya gimana
bangrosi wrote: Thu Sep 23, 2021 15:52
Selamat mobil barunya om btw dari vnt ke anps pasti berasa sempit posisi nyetirnya... tetangga beli anps gara2 cuma naksir edisi rockford foosgate black edition kaget pas cobain vnt kok lbh lega
Terima kasih om. Ya betul karena tempat tuas transmisi yg terlalu lebar dan tinggi serta handle pintu yg besar bagian dalam bikin area kaki sebatas lutut terasa sempit. Yg saya tandain merah. Kalau VNT tempat transmisi slim dan rendah sehingga tdk makan tempat jadi terasa lebih lega. Yg FL pinggiran tempat tuas transmisi sdh dilapisi busa sehingga lebih nyaman/tidak keras saat buat nyandar kaki samping
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ongisnade wrote: Wed Sep 22, 2021 12:55
Nitro Speed di Surabaya om. Alamat bengkel: Kejawan Putih Tambak No. 89, RT.003/RW.02 Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60112.
Biaya remap 3 juta. Tuner nya ko Ronny (507 Power/Ronnyhao 507). Orangnya ramah enak diajak diskusi. Bengkelnya selalu penuh diesel Innova/Pajero/Fortuner. Remap sebentar saja gak sampai 15 menit.
Murah sih mbah 3 jt..
Teddy rev engineering aja skali remap 5 jeti. Tapi ud include naek dyno sihh + di print dyno sheet juga
Tapi ud asoy lahhh dpt power 230-240 hp yah . Tinggal upgrade kaki-kaki aja biar lebih stabil pas nikung.
Ya mbah betul murah, saya tdk dyno percaya aja lagian pas ke bengkel berlima sama keluarga, buat jalan tarikan bawah sdh jauh lebih enak sdh seperti yg saya mau cocok buat luar kota yg jalur dua arah.
Yah kedepan mau upgrade kaki2
ongisnade wrote: Wed Sep 22, 2021 12:55
Nitro Speed di Surabaya om. Alamat bengkel: Kejawan Putih Tambak No. 89, RT.003/RW.02 Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60112.
Biaya remap 3 juta. Tuner nya ko Ronny (507 Power/Ronnyhao 507). Orangnya ramah enak diajak diskusi. Bengkelnya selalu penuh diesel Innova/Pajero/Fortuner. Remap sebentar saja gak sampai 15 menit.
Murah sih mbah 3 jt..
Teddy rev engineering aja skali remap 5 jeti. Tapi ud include naek dyno sihh + di print dyno sheet juga
Tapi ud asoy lahhh dpt power 230-240 hp yah . Tinggal upgrade kaki-kaki aja biar lebih stabil pas nikung.
Mau nanya om, kl kaki2 lader prem di samping per dan shockbreaker itu ultra racing buat strut bar sama stabilizer belakang wajip apa enggak ya?
Di mobil monokok aja buat daily cm ganti per udah keras walaupun cornering lebih enak, ngga kebayang kl di mobil monokok buat daily kepasang strut bar gitu2 kerasnya kaya gimana
Saya blm pernah nyoba mas bro, kalau saya lihat di yutube Elika ganti profender + stabilizer sdh enak. Nanti kedepan mau coba pasang spti itu
ongisnade wrote: Wed Sep 22, 2021 12:55
Nitro Speed di Surabaya om. Alamat bengkel: Kejawan Putih Tambak No. 89, RT.003/RW.02 Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60112.
Biaya remap 3 juta. Tuner nya ko Ronny (507 Power/Ronnyhao 507). Orangnya ramah enak diajak diskusi. Bengkelnya selalu penuh diesel Innova/Pajero/Fortuner. Remap sebentar saja gak sampai 15 menit.
Murah sih mbah 3 jt..
Teddy rev engineering aja skali remap 5 jeti. Tapi ud include naek dyno sihh + di print dyno sheet juga
Tapi ud asoy lahhh dpt power 230-240 hp yah . Tinggal upgrade kaki-kaki aja biar lebih stabil pas nikung.
Mau nanya om, kl kaki2 lader prem di samping per dan shockbreaker itu ultra racing buat strut bar sama stabilizer belakang wajip apa enggak ya?
Di mobil monokok aja buat daily cm ganti per udah keras walaupun cornering lebih enak, ngga kebayang kl di mobil monokok buat daily kepasang strut bar gitu2 kerasnya kaya gimana
Buat ningkatin handling ya
Paling krusial sebenernya ya per lowering kit + shockbreaker + ban bagus . Lowering kit yg asli ya jangan model potong2 kagak jelas wkwkwk.. Wajib hukumnya deh itu 3 barang
Strutbar dan semacemnya (chasis tuning) sebenernya optional.
Kalo di ane pribadi sih pasang full set ultra racing berasa bedanya. Berasanya pas high speed cornering .. itu body bener2 kaku & nurut . Bodyroll jg berkurang walaupun tetep ada kalo nikungnya kekencengan .. Ane beberapa kali zig zag pake kijang speed 150-160 km/h di toll pindah2 jalur 1-2-1-3-1 pede aja gitu. Pernah jg ketemu F30 328i ane tempelin trus panteng speed 150-an sambil zig zag barengan akhirnya doski nyerah (untungnya jg dy kg bejek sampe 200++) yg ada ane yg dikentutin bahahahahaha…
Jeleknya ya itu, buat jalanan biasa non-tol berasa keras banget pas ngehajar lobang ; kena jalan jelek aja guncangan berasa dikabin … kg ada empuk2nya tuh mobil malah kek bawa gerobak..
Trus yg pernah ane bilang, spek kek tadi aja tetep kalah sama BMW E90 standart full stock satu lagi digarasi. Kodrat kaga bs dilawan . Yang satu ladder frame ; satu lagi sedan ….
Cuman ya itu .. bmw skali ngebengkel abis puluhan juta. Kijang cuman abis 1-2 juta kelar ..
Selamat ya om atas Anps nya..
Mobil yang gak salah untuk dipilih, saya pake sdh 5 tahunan mobilnya realible bgt..
Sepintas lihat anps fl itu kelihatan lebih besar dan panjang dibanding yang pre fl, dan entah knapa liat bagian bokong yang fl ini langsung terasa enak dimata.hehehe
Tp sayang banget ya om kok msh baru sudah di remap dll, standar aj anps ini udh enak kok, kl cuma mau lari 200kpj aj standar sangat sanggup banget om.hehe
Kl saya pribadi sih suka yang asli settingan pabrikan, sdh diperhitungkan matang2 dan pastinya sangat awet untuk jangka panjang diinternal mesin. Remap dll pasti akan memperpendek usia internal mesin.hehehe
Cuma emamg karakter low rpm anps ini halus, atau mungkin orang bilang agak lemot, padahal menurut saya mobil yang enak yang kaya gini.hehehe buat bawa sampai mesin gak meledak2, kalopun dibawa oleh supir juga bisa halus gak ajrut2an.hehe
ongisnade wrote: Wed Sep 22, 2021 12:55
Nitro Speed di Surabaya om. Alamat bengkel: Kejawan Putih Tambak No. 89, RT.003/RW.02 Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60112.
Biaya remap 3 juta. Tuner nya ko Ronny (507 Power/Ronnyhao 507). Orangnya ramah enak diajak diskusi. Bengkelnya selalu penuh diesel Innova/Pajero/Fortuner. Remap sebentar saja gak sampai 15 menit.
Murah sih mbah 3 jt..
Teddy rev engineering aja skali remap 5 jeti. Tapi ud include naek dyno sihh + di print dyno sheet juga
Tapi ud asoy lahhh dpt power 230-240 hp yah . Tinggal upgrade kaki-kaki aja biar lebih stabil pas nikung.
Ya mbah betul murah, saya tdk dyno percaya aja lagian pas ke bengkel berlima sama keluarga, buat jalan tarikan bawah sdh jauh lebih enak sdh seperti yg saya mau cocok buat luar kota yg jalur dua arah.
Yah kedepan mau upgrade kaki2
Heheheehe .. dari yg ane liat sih om ong hobby mentokin spedo jg kaya om kompre . Jadi menurut ane kudu pasang ultra racing dan semacamnya itu deh.
Sebenernya benda macam gitu ada nolong jg buat darurat . Pernah kejadian lagi asik ngebut . Suka ada kejadian rem mendadak kan rame2 .. itu ane langsung buang setir pindah ke jalur yg kosong lagi lari 160. Mobilnya ya pindah aja stabil kaga goyang . Ada anti roll jg, mencegah tebalik .
Apalagi musim ujan mulai lagi kan skarang. Bebae aquaplanning trus tebalik … nolong banget tuh buat gajah-gajah ladder cegah kejadian macem bgitu
Teddy rev engineering aja skali remap 5 jeti. Tapi ud include naek dyno sihh + di print dyno sheet juga
Tapi ud asoy lahhh dpt power 230-240 hp yah . Tinggal upgrade kaki-kaki aja biar lebih stabil pas nikung.
Ya mbah betul murah, saya tdk dyno percaya aja lagian pas ke bengkel berlima sama keluarga, buat jalan tarikan bawah sdh jauh lebih enak sdh seperti yg saya mau cocok buat luar kota yg jalur dua arah.
Yah kedepan mau upgrade kaki2
Heheheehe .. dari yg ane liat sih om ong hobby mentokin spedo jg kaya om kompre . Jadi menurut ane kudu pasang ultra racing dan semacamnya itu deh.
Sebenernya benda macam gitu ada nolong jg buat darurat . Pernah kejadian lagi asik ngebut . Suka ada kejadian rem mendadak kan rame2 .. itu ane langsung buang setir pindah ke jalur yg kosong lagi lari 160. Mobilnya ya pindah aja stabil kaga goyang . Ada anti roll jg, mencegah tebalik .
Apalagi musim ujan mulai lagi kan skarang. Bebae aquaplanning trus tebalik … nolong banget tuh buat gajah-gajah ladder cegah kejadian macem bgitu
Siap mas bro dicatat. Awalnya ini mobil hanya buat kuda harian anak-anak dan istri yg bakalan sering pake jarak pendek AKDP pedesaan dan pegunungan, ternyata buat longtrip nyaman juga ya suspensi empuk tidak melelahkan, minusnya handling saja
remedusakti wrote: Fri Sep 24, 2021 2:02
Selamat ya om atas Anps nya..
Mobil yang gak salah untuk dipilih, saya pake sdh 5 tahunan mobilnya realible bgt..
Sepintas lihat anps fl itu kelihatan lebih besar dan panjang dibanding yang pre fl, dan entah knapa liat bagian bokong yang fl ini langsung terasa enak dimata.hehehe
Tp sayang banget ya om kok msh baru sudah di remap dll, standar aj anps ini udh enak kok, kl cuma mau lari 200kpj aj standar sangat sanggup banget om.hehe
Kl saya pribadi sih suka yang asli settingan pabrikan, sdh diperhitungkan matang2 dan pastinya sangat awet untuk jangka panjang diinternal mesin. Remap dll pasti akan memperpendek usia internal mesin.hehehe
Cuma emamg karakter low rpm anps ini halus, atau mungkin orang bilang agak lemot, padahal menurut saya mobil yang enak yang kaya gini.hehehe buat bawa sampai mesin gak meledak2, kalopun dibawa oleh supir juga bisa halus gak ajrut2an.hehe
Ditunggu reviewnya long term om..
Terima kasih mas bro. Yang FL memang terlihat lebih ok dari segala penjuru
Ini remap nya daily use mas bro, tdk di push to max. Dan juga saya compensate dg oli yg bagus tiap 5 rb km ganti, juga oli trans dan gardan nanti di 10 rb ganti yg bagus. Nanti juga rutin purging dan copot dan bersihkan injector. Dg maintenance spti itu saya pikir juga akan awet mas bro.
Biasa ngebut pake santafe >200 kph gas enteng mas bro, juga ex user VNT 240 HP, kalau tanpa remap pening kepala saya mas bro. Yg paling saya suka dari VNT rpm 1000-2000 enak banget. Anps peak torsi di 2500 rpm, setelah remap di rpm 1000-2000 dah sama enak dg VNT, enak buat stop n go. Dan juga setelah remap top speed bisa diraih di rpm yg lebih rendah, jadi saat dikendarai tidak ngoyo , dan tdk melelahkan.
remedusakti wrote: Fri Sep 24, 2021 2:02
Selamat ya om atas Anps nya..
Mobil yang gak salah untuk dipilih, saya pake sdh 5 tahunan mobilnya realible bgt..
Sepintas lihat anps fl itu kelihatan lebih besar dan panjang dibanding yang pre fl, dan entah knapa liat bagian bokong yang fl ini langsung terasa enak dimata.hehehe
Tp sayang banget ya om kok msh baru sudah di remap dll, standar aj anps ini udh enak kok, kl cuma mau lari 200kpj aj standar sangat sanggup banget om.hehe
Kl saya pribadi sih suka yang asli settingan pabrikan, sdh diperhitungkan matang2 dan pastinya sangat awet untuk jangka panjang diinternal mesin. Remap dll pasti akan memperpendek usia internal mesin.hehehe
Cuma emamg karakter low rpm anps ini halus, atau mungkin orang bilang agak lemot, padahal menurut saya mobil yang enak yang kaya gini.hehehe buat bawa sampai mesin gak meledak2, kalopun dibawa oleh supir juga bisa halus gak ajrut2an.hehe
Ditunggu reviewnya long term om..
Terima kasih mas bro. Yang FL memang terlihat lebih ok dari segala penjuru
Ini remap nya daily use mas bro, tdk di push to max. Dan juga saya compensate dg oli yg bagus tiap 5 rb km ganti, juga oli trans dan gardan nanti di 10 rb ganti yg bagus. Nanti juga rutin purging dan copot dan bersihkan injector. Dg maintenance spti itu saya pikir juga akan awet mas bro.
Biasa ngebut pake santafe >200 kph gas enteng mas bro, juga ex user VNT 240 HP, kalau tanpa remap pening kepala saya mas bro. Yg paling saya suka dari VNT rpm 1000-2000 enak banget. Anps peak torsi di 2500 rpm, setelah remap di rpm 1000-2000 dah sama enak dg VNT, enak buat stop n go. Dan juga setelah remap top speed bisa diraih di rpm yg lebih rendah, jadi saat dikendarai tidak ngoyo , dan tdk melelahkan.
Saya juga gitu om, udah pernah pake santafe diesel (padahal punya sy dulu santi dm 2013) begitu ganti ke anps&anki diesel terasa sekali downgrade power & ride qualitynya Ini ngomongin sama2 std ya, gaa upgrade remap atapun ganti shocklah.. karena saya aliran standard aja senengnya
Btw congrats om buat ANPS FL barunya, setuju modelnya lebih oke & lebih bisa ‘dicerna’ bagian bokongnya, tapi buat tampang mukanya jujur saya lebih demen yang PFL tapi itu balik lg ke selera masing2..
Tarikan bawahnya buat ukuran mobil diesel emang sedikit lemot.. masih cukuplah buat sodok2 di kemacetan dalkot ibu kota jkt.. lebih terasa’jambakannya’ stop n go nya dibanding crv turbo yg sekarang saya pake
remedusakti wrote: Fri Sep 24, 2021 2:02
Selamat ya om atas Anps nya..
Mobil yang gak salah untuk dipilih, saya pake sdh 5 tahunan mobilnya realible bgt..
Sepintas lihat anps fl itu kelihatan lebih besar dan panjang dibanding yang pre fl, dan entah knapa liat bagian bokong yang fl ini langsung terasa enak dimata.hehehe
Tp sayang banget ya om kok msh baru sudah di remap dll, standar aj anps ini udh enak kok, kl cuma mau lari 200kpj aj standar sangat sanggup banget om.hehe
Kl saya pribadi sih suka yang asli settingan pabrikan, sdh diperhitungkan matang2 dan pastinya sangat awet untuk jangka panjang diinternal mesin. Remap dll pasti akan memperpendek usia internal mesin.hehehe
Cuma emamg karakter low rpm anps ini halus, atau mungkin orang bilang agak lemot, padahal menurut saya mobil yang enak yang kaya gini.hehehe buat bawa sampai mesin gak meledak2, kalopun dibawa oleh supir juga bisa halus gak ajrut2an.hehe
Ditunggu reviewnya long term om..
Terima kasih mas bro. Yang FL memang terlihat lebih ok dari segala penjuru
Ini remap nya daily use mas bro, tdk di push to max. Dan juga saya compensate dg oli yg bagus tiap 5 rb km ganti, juga oli trans dan gardan nanti di 10 rb ganti yg bagus. Nanti juga rutin purging dan copot dan bersihkan injector. Dg maintenance spti itu saya pikir juga akan awet mas bro.
Biasa ngebut pake santafe >200 kph gas enteng mas bro, juga ex user VNT 240 HP, kalau tanpa remap pening kepala saya mas bro. Yg paling saya suka dari VNT rpm 1000-2000 enak banget. Anps peak torsi di 2500 rpm, setelah remap di rpm 1000-2000 dah sama enak dg VNT, enak buat stop n go. Dan juga setelah remap top speed bisa diraih di rpm yg lebih rendah, jadi saat dikendarai tidak ngoyo , dan tdk melelahkan.
Saya juga gitu om, udah pernah pake santafe diesel (padahal punya sy dulu santi dm 2013) begitu ganti ke anps&anki diesel terasa sekali downgrade power & ride qualitynya Ini ngomongin sama2 std ya, gaa upgrade remap atapun ganti shocklah.. karena saya aliran standard aja senengnya
Btw congrats om buat ANPS FL barunya, setuju modelnya lebih oke & lebih bisa ‘dicerna’ bagian bokongnya, tapi buat tampang mukanya jujur saya lebih demen yang PFL tapi itu balik lg ke selera masing2..
Tarikan bawahnya buat ukuran mobil diesel emang sedikit lemot.. masih cukuplah buat sodok2 di kemacetan dalkot ibu kota jkt.. lebih terasa’jambakannya’ stop n go nya dibanding crv turbo yg sekarang saya pake
Hahaha.. Sependapat. Saya jg gak suka tampang ANPS FL. Lebih mirip ama expander. Tapi ya balik ke selera masing2 jg.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
remedusakti wrote: Fri Sep 24, 2021 2:02
Selamat ya om atas Anps nya..
Mobil yang gak salah untuk dipilih, saya pake sdh 5 tahunan mobilnya realible bgt..
Sepintas lihat anps fl itu kelihatan lebih besar dan panjang dibanding yang pre fl, dan entah knapa liat bagian bokong yang fl ini langsung terasa enak dimata.hehehe
Tp sayang banget ya om kok msh baru sudah di remap dll, standar aj anps ini udh enak kok, kl cuma mau lari 200kpj aj standar sangat sanggup banget om.hehe
Kl saya pribadi sih suka yang asli settingan pabrikan, sdh diperhitungkan matang2 dan pastinya sangat awet untuk jangka panjang diinternal mesin. Remap dll pasti akan memperpendek usia internal mesin.hehehe
Cuma emamg karakter low rpm anps ini halus, atau mungkin orang bilang agak lemot, padahal menurut saya mobil yang enak yang kaya gini.hehehe buat bawa sampai mesin gak meledak2, kalopun dibawa oleh supir juga bisa halus gak ajrut2an.hehe
Ditunggu reviewnya long term om..
Terima kasih mas bro. Yang FL memang terlihat lebih ok dari segala penjuru
Ini remap nya daily use mas bro, tdk di push to max. Dan juga saya compensate dg oli yg bagus tiap 5 rb km ganti, juga oli trans dan gardan nanti di 10 rb ganti yg bagus. Nanti juga rutin purging dan copot dan bersihkan injector. Dg maintenance spti itu saya pikir juga akan awet mas bro.
Biasa ngebut pake santafe >200 kph gas enteng mas bro, juga ex user VNT 240 HP, kalau tanpa remap pening kepala saya mas bro. Yg paling saya suka dari VNT rpm 1000-2000 enak banget. Anps peak torsi di 2500 rpm, setelah remap di rpm 1000-2000 dah sama enak dg VNT, enak buat stop n go. Dan juga setelah remap top speed bisa diraih di rpm yg lebih rendah, jadi saat dikendarai tidak ngoyo , dan tdk melelahkan.
Saya juga gitu om, udah pernah pake santafe diesel (padahal punya sy dulu santi dm 2013) begitu ganti ke anps&anki diesel terasa sekali downgrade power & ride qualitynya Ini ngomongin sama2 std ya, gaa upgrade remap atapun ganti shocklah.. karena saya aliran standard aja senengnya
Btw congrats om buat ANPS FL barunya, setuju modelnya lebih oke & lebih bisa ‘dicerna’ bagian bokongnya, tapi buat tampang mukanya jujur saya lebih demen yang PFL tapi itu balik lg ke selera masing2..
Tarikan bawahnya buat ukuran mobil diesel emang sedikit lemot.. masih cukuplah buat sodok2 di kemacetan dalkot ibu kota jkt.. lebih terasa’jambakannya’ stop n go nya dibanding crv turbo yg sekarang saya pake
Terima kasih om, yah mungkin standard ANPS sdh cukupan ya buat stop n go, saya merasa kurang mungkin karena sebelumnya terbiasa bawa VNT yg sdh upgrade power.
Baru dapat info kenapa ANPS FL tarikan awal lebih lemot dan lebih boros dari pre FL, ternyata beberapa yg sdh dyno yg FL stock power lebih rendah 10-15 HP dari yg pre FL. Pantesan sebelum remap injak gasnya berat banget dan boros. Campuran tol/lukot 11 km/ltr. Setelah remap baru bisa dapat 15 km/liter
ongisnade wrote: Sun Sep 26, 2021 8:43
Baru dapat info kenapa ANPS FL tarikan awal lebih lemot dan lebih boros dari pre FL, ternyata beberapa yg sdh dyno yg FL stock power lebih rendah 10-15 HP dari yg pre FL. Pantesan sebelum remap injak gasnya berat banget dan boros. Campuran tol/lukot 11 km/ltr. Setelah remap baru bisa dapat 15 km/liter
ongisnade wrote: Sun Sep 26, 2021 8:43
Baru dapat info kenapa ANPS FL tarikan awal lebih lemot dan lebih boros dari pre FL, ternyata beberapa yg sdh dyno yg FL stock power lebih rendah 10-15 HP dari yg pre FL. Pantesan sebelum remap injak gasnya berat banget dan boros. Campuran tol/lukot 11 km/ltr. Setelah remap baru bisa dapat 15 km/liter
Biar lebih tahan solar busuk ini om?
Bisa jadi ya, lagian ini jg msh std euro 2, mulai bln depan katanya unit baru sdh std euro 4
ongisnade wrote: Sun Sep 26, 2021 8:43
Baru dapat info kenapa ANPS FL tarikan awal lebih lemot dan lebih boros dari pre FL, ternyata beberapa yg sdh dyno yg FL stock power lebih rendah 10-15 HP dari yg pre FL. Pantesan sebelum remap injak gasnya berat banget dan boros. Campuran tol/lukot 11 km/ltr. Setelah remap baru bisa dapat 15 km/liter
Biar lebih tahan solar busuk ini om?
Bisa jadi ya, lagian ini jg msh std euro 2, mulai bln depan katanya unit baru sdh std euro 4
Kalau gitu kasian pembeli yang di kota ane ini om, soalnya 99% pasti isi minimal dexlite.
Ga dapat performa maksimal 4N15.
Bukan karena mau isi solar lux, tapi karena ga kuat antri solar goceng dari malam sebelumnya. Hahahaha.
ongisnade wrote: Sun Sep 26, 2021 11:39
Balikpapan mana mas bro, markoni, klandasan, kampung baru, BB, BP, prapatan, kebun sayur, kebun bunga atau mana mas bro he... he.. he..
ongisnade wrote: Sun Sep 26, 2021 11:39
Balikpapan mana mas bro, markoni, klandasan, kampung baru, BB, BP, prapatan, kebun sayur, kebun bunga atau mana mas bro he... he.. he..
ongisnade wrote: Sun Sep 26, 2021 11:39
Balikpapan mana mas bro, markoni, klandasan, kampung baru, BB, BP, prapatan, kebun sayur, kebun bunga atau mana mas bro he... he.. he..
ongisnade wrote: Sun Sep 26, 2021 8:43
Baru dapat info kenapa ANPS FL tarikan awal lebih lemot dan lebih boros dari pre FL, ternyata beberapa yg sdh dyno yg FL stock power lebih rendah 10-15 HP dari yg pre FL. Pantesan sebelum remap injak gasnya berat banget dan boros. Campuran tol/lukot 11 km/ltr. Setelah remap baru bisa dapat 15 km/liter
Lha ini lucu.. anps diturunin, fortie dinaikkan powernya