Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Dickykuo wrote:Great!!!
I LOVE GL, how do you do that??
begitu mo banting stir langsung tarik rem tangan yah??
kalo amatiran ada resiko gagal tidak? misalnya GL nya malah berguling2?
Thanks!!
Setahu saya sih kalau banting stir selalu lipet spionnya pak.. gagal sih tidak pak, tapi tingkat keberhasilannya cenderung nihil. gimana pak? masih ada yang bisa saya bantu?
Bukan cuma rem tangan pak, dikombinasi juga dengan rem kaki dan perpindahan tuas persneleng.
Gagal? tergantung latihan Pak. tapi usah kuatir, mobilnya gak akan kebalik kok
karena gron klirens sudah cukup rendah.
Dickykuo wrote:Great!!!
I LOVE GL, how do you do that??
begitu mo banting stir langsung tarik rem tangan yah??
kalo amatiran ada resiko gagal tidak? misalnya GL nya malah berguling2?
Thanks!!
loh bukannya tinggal pencet O sama pencet -> di joystick aja kok bingung...
AF1F wrote:Bukan cuma rem tangan pak, dikombinasi juga dengan rem kaki dan perpindahan tuas persneleng.
Gagal? tergantung latihan Pak. tapi usah kuatir, mobilnya gak akan kebalik kok
karena gron klirens sudah cukup rendah.
Dickykuo wrote:Great!!!
I LOVE GL, how do you do that??
begitu mo banting stir langsung tarik rem tangan yah??
kalo amatiran ada resiko gagal tidak? misalnya GL nya malah berguling2?
Thanks!!
Gue biasanya di kompie, jadi gak tau ada pencet O.
ichsan_n wrote:loh bukannya tinggal pencet O sama pencet -> di joystick aja kok bingung...
AF1F wrote:Bukan cuma rem tangan pak, dikombinasi juga dengan rem kaki dan perpindahan tuas persneleng.
Gagal? tergantung latihan Pak. tapi usah kuatir, mobilnya gak akan kebalik kok
karena gron klirens sudah cukup rendah.
Dickykuo wrote:Great!!!
I LOVE GL, how do you do that??
begitu mo banting stir langsung tarik rem tangan yah??
kalo amatiran ada resiko gagal tidak? misalnya GL nya malah berguling2?
Thanks!!
oya, supaya lebih mendukung
nyetir yg kencang dijalan aspal yg licin trus banyak genangan air disana, jadi lebih gampang kan drift nya!!
IMHO deh, and WYSIWYG!!
oya, supaya lebih mendukung
nyetir yg kencang dijalan aspal yg licin trus banyak genangan air disana, jadi lebih gampang kan drift nya!!
IMHO deh, and WYSIWYG!!
itu WYSIWYG apaan tuh? tulis singkatannya aja bingung gw, apalagi nulis kepanjangannya
oya, supaya lebih mendukung
nyetir yg kencang dijalan aspal yg licin trus banyak genangan air disana, jadi lebih gampang kan drift nya!!
IMHO deh, and WYSIWYG!!
itu WYSIWYG apaan tuh? tulis singkatannya aja bingung gw, apalagi nulis kepanjangannya
WYSIWYG = What You See Is What You Get
Btw, bisa slalom ato kaga... bukan mobilnya aja.. tp juga kemampuan drivernya.
oya, supaya lebih mendukung
nyetir yg kencang dijalan aspal yg licin trus banyak genangan air disana, jadi lebih gampang kan drift nya!!
IMHO deh, and WYSIWYG!!
itu WYSIWYG apaan tuh? tulis singkatannya aja bingung gw, apalagi nulis kepanjangannya
WYSIWYG = What You See Is What You Get
Btw, bisa slalom ato kaga... bukan mobilnya aja.. tp juga kemampuan drivernya.
korelasi WYSIWYG dengan isi tulisannya apa ya? hehehe...jadi gak nyambung gw
by the way, thanks bro WTF buat infonya
Last edited by Risol1 on Sat Sep 15, 2007 3:38, edited 1 time in total.