Masuk di 118jtChZ wrote: Thu Feb 18, 2021 2:30yang punya ci er pi rata-rata family man jarang dipake bejek bejekan... pdhl tuh mesin K24 seru dimentok mentokin...Goes2hell wrote: Wed Feb 17, 2021 14:28
ehehehe iya om sering narsis di fb itu crv.. geser ke accord karena susah nyari temen crv yg satu pesantren demen bejek2 hi rev
kali masuk ke sedan jd punya temen
btw tadi ada accord v6 dijakarta timur
minta 130jt include bbn, tadi pagi udah cek.. body sih asik terawat elektrikal ok, interior ok.. cuma ya mesin gitu so so..
seal matic, packing head, karter pada meler
box filter pda pecah
btw tutup mata sih karena emang rencana mau di overhaul semua.. open box filter, pesen reson sama muffler vibrant.. cemplungin head J33![]()
tar nego aja buat benerin meler.. ambrekin 115jt depan muka pasti lepas![]()
nah untuk matic maksud saya itu.. apa abis di rebuild bakal jebol lagi?
CRV ini udah rebuild so far aman sih.. cuma ngeri aja diteken mesin gede rontok lagi![]()
![]()
wah kalo bakal di rebuild total sih angkut saja om...![]()
kalo metiknya jebol lg apa enggak saya jg gak pengalaman wkwkwkw... cm logika sederhana saya gini :
CRV K24 stock power 160 jadi 220 hp naik 60 hp itu naik hampir 40% dan dipentokin redline maticnya ud kalah.
jadi mungkin kalau mau build ambil threshold segitu kali yah jangan lewat dari 30% gain mungkin masih aman. 30% gain di J35 sih hampir 400 hp wkwkwkwk....
kecuali skalian swap ke manual
lucu yah K24 5AT di build 220 maticnya kalah... dulu temen saya bikin GE turbo L15A7 190 hp gak sampe jebol maticnya![]()

terimaksih banyak suhu chz dan semua.. SM keren
