Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kl mo nyalip saya sarankan usahakan dihindari.. ini mobil didisain buat irittt irit rittt, bukan buat nyetir dominic toreto.. metik 4 speed nya itu jg bukan rasio kasar2, makanya tekesan lelet, dan konyolnya lg itu up shifting ny cepet.. tp konyolnya lg kl mo downshift, bego nya lebi parah dari metik inofa ribon
Kl saya lg terpaksa mau nyetir sruntulan, biasa saya injek pedal gas daleman dikit, ampe rpm berespon naek dikit, pedal saya lepas trus lgs bejeg lg, itu lmayan bantu manipulasi otak bloon metik nya biar downshift nya lebi cepet..
Ohh btw, kl mo improve dikitttt respon tarikan nya, coba ganti atf nya tiap 20 rebu, tap n fill aj, cuman 2 literan koq, pake yg bagusan, full syn punya, kasi bensin minimal pertalit, bagusan pertaturbo, oli encer 0-20
inova rebon bener juga ya om, walaupun 6sp ya karakter bingungannya wkt gear hunting stop and go mirip kyk 4sp toyota dan manual modenya cukup bloon. Kemarin di trans jawa pake rebon diesel, mau nyalip saya masukin ke manual mode mesin langsung ngeraung ga jls kaya downshift dr gigi 6 ke 4. Habis nyalip saya masukin ke gigi 6 aja ga direwes ECUnya, cm stick di gigi 5
Mungkin ribon nya masi pake atf WS bawaan
Musti upgrade ama yg bagusan dan kentelan dikit, biar lebi ngegigit
btw om agya 2013 biasa pakai 5w-30
matic, udah bersihin tb, gurah, udah bersihin maff
konsumsi bbm masih 9,xx km/lt dalkot stop and go
apa yg harus saya lakukan om
apa pake oli 0w-20? hehe
atau ganti busi pakai platinum?
inova rebon bener juga ya om, walaupun 6sp ya karakter bingungannya wkt gear hunting stop and go mirip kyk 4sp toyota dan manual modenya cukup bloon. Kemarin di trans jawa pake rebon diesel, mau nyalip saya masukin ke manual mode mesin langsung ngeraung ga jls kaya downshift dr gigi 6 ke 4. Habis nyalip saya masukin ke gigi 6 aja ga direwes ECUnya, cm stick di gigi 5
Mungkin ribon nya masi pake atf WS bawaan
Musti upgrade ama yg bagusan dan kentelan dikit, biar lebi ngegigit
btw om agya 2013 biasa pakai 5w-30
matic, udah bersihin tb, gurah, udah bersihin maff
konsumsi bbm masih 9,xx km/lt dalkot stop and go
apa yg harus saya lakukan om
apa pake oli 0w-20? hehe
atau ganti busi pakai platinum?
kl bbm jeblok ampe dibawah 10 km/l sehh jelas ad yg ga beres om..
saya punya metik aj sgila2 nya masi 1:13 itu aj saya ud blg boros karena biasanya 1KR ini ranah nya deket 1:20
oli 5-30 sebenernya ud pas koq utk 1KR, busi pun kl dalam keadaan bagus dan masuk spec jg ga ngaruh2 ampe gmana banget ke FC
Filter udara gmana , ud dibersihin ? rem macet ga ? BBM pake apa ? sering jadi genset mobilnya ? atau rpm deket 7000 mulu kl nyetir ?
Musti upgrade ama yg bagusan dan kentelan dikit, biar lebi ngegigit
btw om agya 2013 biasa pakai 5w-30
matic, udah bersihin tb, gurah, udah bersihin maff
konsumsi bbm masih 9,xx km/lt dalkot stop and go
apa yg harus saya lakukan om
apa pake oli 0w-20? hehe
atau ganti busi pakai platinum?
kl bbm jeblok ampe dibawah 10 km/l sehh jelas ad yg ga beres om..
saya punya metik aj sgila2 nya masi 1:13 itu aj saya ud blg boros karena biasanya 1KR ini ranah nya deket 1:20
oli 5-30 sebenernya ud pas koq utk 1KR, busi pun kl dalam keadaan bagus dan masuk spec jg ga ngaruh2 ampe gmana banget ke FC
Filter udara gmana , ud dibersihin ? rem macet ga ? BBM pake apa ? sering jadi genset mobilnya ? atau rpm deket 7000 mulu kl nyetir ?
saya dalkot udah sujut sukur dapat 11km/lt hu wkwk
fikter udara bersih, rem ngga macet, bbm pertalite, jarang genset kok, kaki kuliah s1 eheh mohon bantuannya hu
ferdiezzz wrote: Sat Nov 21, 2020 15:36
btw om agya 2013 biasa pakai 5w-30
matic, udah bersihin tb, gurah, udah bersihin maff
konsumsi bbm masih 9,xx km/lt dalkot stop and go
apa yg harus saya lakukan om
apa pake oli 0w-20? hehe
atau ganti busi pakai platinum?
kl bbm jeblok ampe dibawah 10 km/l sehh jelas ad yg ga beres om..
saya punya metik aj sgila2 nya masi 1:13 itu aj saya ud blg boros karena biasanya 1KR ini ranah nya deket 1:20
oli 5-30 sebenernya ud pas koq utk 1KR, busi pun kl dalam keadaan bagus dan masuk spec jg ga ngaruh2 ampe gmana banget ke FC
Filter udara gmana , ud dibersihin ? rem macet ga ? BBM pake apa ? sering jadi genset mobilnya ? atau rpm deket 7000 mulu kl nyetir ?
saya dalkot udah sujut sukur dapat 11km/lt hu wkwk
fikter udara bersih, rem ngga macet, bbm pertalite, jarang genset kok, kaki kuliah s1 eheh mohon bantuannya hu
mungkin om, waktu injek gas gak langsam kali om....
ferdiezzz wrote: Sat Nov 21, 2020 15:36
btw om agya 2013 biasa pakai 5w-30
matic, udah bersihin tb, gurah, udah bersihin maff
konsumsi bbm masih 9,xx km/lt dalkot stop and go
apa yg harus saya lakukan om
apa pake oli 0w-20? hehe
atau ganti busi pakai platinum?
kl bbm jeblok ampe dibawah 10 km/l sehh jelas ad yg ga beres om..
saya punya metik aj sgila2 nya masi 1:13 itu aj saya ud blg boros karena biasanya 1KR ini ranah nya deket 1:20
oli 5-30 sebenernya ud pas koq utk 1KR, busi pun kl dalam keadaan bagus dan masuk spec jg ga ngaruh2 ampe gmana banget ke FC
Filter udara gmana , ud dibersihin ? rem macet ga ? BBM pake apa ? sering jadi genset mobilnya ? atau rpm deket 7000 mulu kl nyetir ?
saya dalkot udah sujut sukur dapat 11km/lt hu wkwk
fikter udara bersih, rem ngga macet, bbm pertalite, jarang genset kok, kaki kuliah s1 eheh mohon bantuannya hu
saya pake kembarannya agya matic juga tahun 2015 saya pake buat taxol
dalkot dapet 1:13 pake pertalite (dulu pk premium dapet 1:14-15)
oli dulu pk shell eco 0-20, skrg pk ptt 0-20 (pokoknya pake 0-20, cari aja yg lagi promo, yg penting asli)
oli matic pake shell per 15rb ganti
busi & filter udara standart aja
pokoknya kl mau nyalip, main bejek gas aja (pedal to the metal)