ZEXELGRIFONE wrote:Ngasepngaspal wrote: Fri Dec 14, 2018 15:32
Baiknya ganti aja om, jangan sampe soak di tengah jalan tol, atau lokasi yg jauh dr penjual aki.
Peredaman bagian terburuk dr mobilio, selain BQ
SIiipp.. Sabtu kemaren sudah ganti. Kebetulan ada promo trade in dari S n Drive..
Sekalian aja neh info, sampe akhir desember ini, klo pesen via call centernya:
Trade in ke aki GS Hybrid, aki lama dihargai 150rb.
Trade in ke aki GS MF, aki lama dihargai 180rb.
Lumayan lah..

Nais info om. Thx... [emoji1]
Pboyz97 wrote:Nice review om, tinggi jg, mobilio 4 tahun udh 180 rb km, emg bener om, kelemahan mobilio ada di BQ sm peredaman + bantingan yg kelewat keras menurut saya buat yg gen awal ini .
Entahlah apakah sudah ada perbaikan, tp sptnya sama saja, pernah nyoba yg facelift, smg HPM mikir lah.
piko25 wrote:saya penasaran malah dengan daya tahan CVTnya, ini saya ganti pake oli AISIN di KM 19rban, jaga2 aja karena masukan yg saya dapat oli CVT honda jelek. mungkin saya ganti per 20rb saja (bukman 40rb)
kondisi saya ECVT 2017 akhir, km 20rban, Remap ECU, ganti Downpipe dan Frontpipe
Hati2 om, cvtnya honda aga pemilih masalah oli. Sejauh ini, ga ada masalah di cvt dr teman2 di komunitas, udah ada mobilio cvtnya jalan diatas 100k tp ga ada kendala.