ini kan grup gen3 om, semuanya ya 6 speed hehe, 8 speed yang gen4 baru.ongisnade wrote: Mon Feb 24, 2020 10:44CRDI yang 6 atau 8 speed om?. Kalau yg 8 speed ini transmisinya tergolong sigap,enak buat nyalip perasaan saya lebih sigap/enak dari CX5. Bahkan bisa dibilang lebih enak buat ngebut dari VNT saya yang 230 HP (terbantu transmisi 8 speed mungkin). Power terasa padet linear. Yang kurang enaknya hanya saat start aja yg mesti 2000 rpm baru nendang. CX5 dan VNT enak di rpm bawah, 1000 rpm dah terasa kuat buat stop n go.yohanesw wrote: Sun Feb 23, 2020 17:09persis saya dulu mikirnya gini juga, tenaga uda joss kirain udah oke, tapi begitu turun tol berkali2 kasusnya mau nyalipin dadakan ambil momennya selalu telat gara2 delay turbonya rada lama, sekalinya uda keluar tenaga eh celahnya uda ketutup, jadinya rem dadakan meluluongisnade wrote: Mon Feb 10, 2020 11:39
Wah jauh om saya di jawa timur. Sebelum unit datang dulu juga berencana remap, ternyata mobilnya sdh kencang towel dikit dah ngacir. Eco mode pun juga kencang dan enak buat ngebut di tol. Gak perlu pake sport mode. Kalo anak sy yg bawa suka tarik2an sama ANPS/ANF tapi selalu pake eco mode. Katanya eco mode sdh bisa ngatasi ANPS/ANF standard, secara dia sering bawa anps dokar jadi sdh bs ukur kemampuannya.
Untuk sementara standard dulu. Kurangnya saat start awal mau jalan mesti rpm agak tinggi dulu setelah itu ngacir dg rpm rendah.
jadilah akhirnya bela2in melipir ke mbah bebonk relain lembaran merah buat remap biar kaya bensin respon mesinnya![]()
Mungkin suatu saat nanti saya akan ke mbah bebong juga he...he...biar tambah gesit
yang saya maksud respon mesin dan throttlenya ga sigap kalo mau nyalip dadakan, pasti ada delay di turbo dan lagnya, bukan faktor gearnya