kalo vrz bisa 8-9 detik ...
mau keluarin 1 GD simpan di laci...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Mainan enak kok ente bosen pak...kompresorz wrote:....
udah jangan ragu pasang pigibak...enak kan GD....kencang irit awet ac dingin kulkas part murah meriah...
rasain punya mainan enakkk..
Ajarin dong biar harian nya enak nehkompresorz wrote:bnyk senior di sini cuma gak ada waktu share forum om....ada yg 270 hp...theansoracing wrote: Mon Nov 11, 2019 2:02Alo jugawatefak wrote:Halo senior fortuner dan innova, mohon pencerahan untuk dongkrak performa vrz dan estimasi biayanya
Thx before
Saya juga nubitol neh
Senior nya mau ganti haluan pake 4n15 krn udah bosen sama 2gd katanya
Makin hilang arah neh deh
Koddy wrote: Wed Nov 13, 2019 9:51
Jelas ANKI lebih cepat akselerasi nya, juga top speed nya.
Secara bobot aja udah beda jauh.
Belum lagi ditambah beda ukuran ban.
nah ini salah satu senior yang VRZ masih 250-260 hp...
tutup egr mah bnyk yg bisa....klo rev gak bisa mah terlalu parah..tesna wrote: Tue Nov 12, 2019 13:31 dah pasang ni gue, ngambil mobil di rev udah sore, jadinya muacettttttt ga bisa ngetes2, tapi kesan pertama.. puassss
IMG_20191112_201501.jpg
IMG_20191112_201521.jpg
akhirnya juga tutup EGR juga deh gue... hebat juga di rev bisa, padahal sblom nya coba tutup di bengkel lain gagal...
itulah sifat manusia...theansoracing wrote: Fri Nov 15, 2019 17:13Mainan enak kok ente bosen pak...kompresorz wrote:....
udah jangan ragu pasang pigibak...enak kan GD....kencang irit awet ac dingin kulkas part murah meriah...
rasain punya mainan enakkk..
Hiksss...
Cuma blom tau yg 5w30 atau yg mana itu oli nya?kompresorz wrote:tutup egr mah bnyk yg bisa....klo rev gak bisa mah terlalu parah..tesna wrote: Tue Nov 12, 2019 13:31 dah pasang ni gue, ngambil mobil di rev udah sore, jadinya muacettttttt ga bisa ngetes2, tapi kesan pertama.. puassss
IMG_20191112_201501.jpg
IMG_20191112_201521.jpg
akhirnya juga tutup EGR juga deh gue... hebat juga di rev bisa, padahal sblom nya coba tutup di bengkel lain gagal...
nah skrg cobain pake biosolar om...
kalo udah ngaco pigibak biasanya lebih nendang loh...
rasain aja perlahan perbandingannya..
bisa spin roda itu klo jalan pelan tiba2 bejek...
di situlah nikmatnya GD...kodrat diesel rpm torsi bawah
...
enak kan piara toyota...sudah mobil gagah mewah keren...
saya sering dapat oli gratis om...
apalg boking datang tepat waktu biasa dpt oli gratis 1 liter...kadang telat aja tetap dibikinin datang tepat waktu...
yah klo sudah hopeng apa sih gak bisa....
skrg saya dapat free servis berkala 60 ribu untuk anki...sekaligus purging...
kagak pernah purging dr baru...oli juga hampir 1 taun blm ganti baru 3000 km...keluar cuma bejek pal pol...![]()
selasa br sempat masukin...
theansoracing wrote: Tue Nov 12, 2019 13:35anjirrrr.... makin gak sabar gwtesna wrote: Tue Nov 12, 2019 13:31 dah pasang ni gue, ngambil mobil di rev udah sore, jadinya muacettttttt ga bisa ngetes2, tapi kesan pertama.. puassss
IMG_20191112_201501.jpg
IMG_20191112_201521.jpg
akhirnya juga tutup EGR juga deh gue... hebat juga di rev bisa, padahal sblom nya coba tutup di bengkel lain gagal...
telp pak bos ahhh
Sabar... Jatah nya Desember abis balap di bsd ntikompresorz wrote:theansoracing wrote: Tue Nov 12, 2019 13:35anjirrrr.... makin gak sabar gwtesna wrote: Tue Nov 12, 2019 13:31 dah pasang ni gue, ngambil mobil di rev udah sore, jadinya muacettttttt ga bisa ngetes2, tapi kesan pertama.. puassss
IMG_20191112_201501.jpg
IMG_20191112_201521.jpg
akhirnya juga tutup EGR juga deh gue... hebat juga di rev bisa, padahal sblom nya coba tutup di bengkel lain gagal...
telp pak bos ahhh
kalo belum 10 ribu km...seandainya msh 5000 km coba aja ganti oli diluaran...nanti pas 10 ribu ganti ke auto 2000...
biar udah cepat rasain nikmatnya GD om..200 HP...trs isi biosolar aja ya biar akselerasi mobil berasa lebih di tendang dr blakang...
cukup ecusop..ekhaust gak usah ganti...uap oli buang blakang pake selang biar gak masuk turbo...filter udara std aja...egr gak usah tutup...
kan om udah rasain standarnya bawah enak harian apalg naik 200 hp...
sikatttt omm...gas polll
GD gak akan kecewain..
TOYOTA akan selalu bersama...
tinggal klaim ke auto 2000...
Aamiinkompresorz wrote:GOOD.....
gitu dong...ramein GD...gak akan kecewa..
jangan lupa bilstin...klo ngebut mentok spido rem mendadak mobil gak oleng ke parit...tetap di jalur![]()
inga inga isi biosolar aja...
kompresorz wrote:GOOD.....
gitu dong...ramein GD...gak akan kecewa..
jangan lupa bilstin...klo ngebut mentok spido rem mendadak mobil gak oleng ke parit...tetap di jalur![]()
inga inga isi biosolar aja...
bener sebelom nya saya udah coba tutup EGR di bengkel lain, udah 2 jam akhirnya nyerah bengkel nya, katanya ada baut yg susah banget dibukanyakompresorz wrote: Sat Nov 16, 2019 0:34
tutup egr mah bnyk yg bisa....klo rev gak bisa mah terlalu parah..
nah skrg cobain pake biosolar om...
kalo udah ngaco pigibak biasanya lebih nendang loh...
rasain aja perlahan perbandingannya..
bisa spin roda itu klo jalan pelan tiba2 bejek...
di situlah nikmatnya GD...kodrat diesel rpm torsi bawah
kalo di anki (innova reborn), ada indikator kedip-kedip di sebelah jam digitalnya, kalau kunci nya tidak kita colok, kalau dicolok kunci ya mati itu indikator immob nyaQuorra wrote: Mon Nov 18, 2019 6:27 Sorry sebelumnya ga cek kalo ada thread ini, maaf kalau sebelumnya udah ada yang pernah tanya. Saya baru aja minang ANF vrz trd 2019 dan waktu saya amati di bagian dashboardnya sebelah kiri penumpang ada lingkaran seperti gambar ini selalu berkedip (blinking) warna merah kondisi ketika mesin mobil mati baik saat pintu terkunci atau tidak. Saat mesin nyala, tidak terlihat berkedip. Setau saya seharusnya ini bukan indikator alarm, karena sudah ada lampu security di sebelah kanan pengemudi yang akan berkedip merah ketika mobil di lock. Apakah ada yang tau indikator / lampu / sensor apakah ini ? Thanks![]()
Setahu saya seh itu indikator alarm yah, kalo yg depan pengemudi blom perhatikan ngeblink yahQuorra wrote:Sorry sebelumnya ga cek kalo ada thread ini, maaf kalau sebelumnya udah ada yang pernah tanya. Saya baru aja minang ANF vrz trd 2019 dan waktu saya amati di bagian dashboardnya sebelah kiri penumpang ada lingkaran seperti gambar ini selalu berkedip (blinking) warna merah kondisi ketika mesin mobil mati baik saat pintu terkunci atau tidak. Saat mesin nyala, tidak terlihat berkedip. Setau saya seharusnya ini bukan indikator alarm, karena sudah ada lampu security di sebelah kanan pengemudi yang akan berkedip merah ketika mobil di lock. Apakah ada yang tau indikator / lampu / sensor apakah ini ? Thanks
ecusop monmax...donpep toyota..atf cooler..fuelcoler...sudah itu aja
tesna wrote: Mon Nov 18, 2019 0:50bener sebelom nya saya udah coba tutup EGR di bengkel lain, udah 2 jam akhirnya nyerah bengkel nya, katanya ada baut yg susah banget dibukanyakompresorz wrote: Sat Nov 16, 2019 0:34
tutup egr mah bnyk yg bisa....klo rev gak bisa mah terlalu parah..
nah skrg cobain pake biosolar om...
kalo udah ngaco pigibak biasanya lebih nendang loh...
rasain aja perlahan perbandingannya..
bisa spin roda itu klo jalan pelan tiba2 bejek...
di situlah nikmatnya GD...kodrat diesel rpm torsi bawah
![]()
soal biosolar, wah itu nanti dulu deh, di daerah kantor dan rumah saya jarang banget nemu SPBU yang masih sedia biosolar, harus melipir ke rute yg agak jauh (kluar jakarta) baru dapet kayaknya. Ga papa deh, takuntya nanti jadi makin ugal2an di jalanan kalau isi bensin murah ga mikirin irit apa nggak nya AHAHAHAH. Tp ampun ini bener2 worth the money banget wkkwwkkw
bebas om...kalo tutup botol bisa muat silahkan...ac235287 wrote: Mon Nov 18, 2019 5:14 Tanya dong om, selang uap oli d lepas aja ke bawah trus lubang yg bolong ke turbo ditutup pake apa ya om?
Notes banget ini. @tesna gimana CE nya nyala gak kmrn?kompresorz wrote:setiap selesai tuning bilang sama tunernya klo tes jalan CE balik lagi ya...tapi tes hari itu...lgsg kabarin WA klo CE sbelum balik bengkel...siapa tau orangnya keluar ada urusan...
jangan 1 minggu kemudian balik lagi...diminta bayarin lagi nanti...
racing itu kejem...![]()
nah power mode dr diam bejek pol....atau panteng rpm trs sekuat tenaga kaki bejek itu pedal gas....
CE bukan harus top speed....
biasanya langsung nyala setelah mulai...
Udah saya cek di buku manualnya om, ga ada keterangan sama sekali soal lampu kedip" di dashboard ini. Awalnya saya kira alarm, tapi baik dikunci / tidak sama aja tetap blinkingMrvin wrote: Mon Nov 18, 2019 7:47 kalo di anki (innova reborn), ada indikator kedip-kedip di sebelah jam digitalnya, kalau kunci nya tidak kita colok, kalau dicolok kunci ya mati itu indikator immob nya
entah di anf, apakah juga sama.. coba dibaca buku manualnya
Hmm, ok saya juga bingung sama lampu ini gunanya buat apa karena ga ada keterangan apa" di buku manualnya jugatheansoracing wrote: Mon Nov 18, 2019 8:48 Setahu saya seh itu indikator alarm yah, kalo yg depan pengemudi blom perhatikan ngeblink yah