Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Quorra wrote: Sat Aug 24, 2019 6:51
Halo, kebetulan saya juga bimbang antara kedua pilihan tersebut seperti TS. Untuk model subjektif condong ke ANF, sedangkan segi teknis dan fitur ANPS.
Apakah untuk sekarang ini masih layak untuk memlih ANPS dimana sudah ada facelift model nya di Thailand ?
Apakah tidak adanya VSC cukup untuk menjadi deal breakernya ANF ?
Setelah coba fortuner dan pajero dakar, saya langsung mantap meminang pajero dakar. Indikator keluarga saya simple: istri bisa ngantuk saat saya bawa mobil saat test drive lol
Sudah seminggu pakai dan baru tambah extra fan valeo, entah kenapa ac anps telat dingin nya di pagi hari dan kurang impresif jika set di derajat 25 celcius.. mungkin teman2 disini juga mengalami hal yg sama?
Untuk bantingan? Jangan ditanya enak bangettt. Rencana mau coba lowering kit eibach pro kit beberapa bulan ke depan..
ELLumix wrote: Thu Aug 29, 2019 10:41
Setelah coba fortuner dan pajero dakar, saya langsung mantap meminang pajero dakar. Indikator keluarga saya simple: istri bisa ngantuk saat saya bawa mobil saat test drive lol
Sudah seminggu pakai dan baru tambah extra fan valeo, entah kenapa ac anps telat dingin nya di pagi hari dan kurang impresif jika set di derajat 25 celcius.. mungkin teman2 disini juga mengalami hal yg sama?
Untuk bantingan? Jangan ditanya enak bangettt. Rencana mau coba lowering kit eibach pro kit beberapa bulan ke depan..
Nah ini cocok saya sering carter ANPS dan ANF, ANF susah tidur rasa terdorong kiri kanan kalo ANPS tidur pulas enak empuk setengah ngayun dgn sopir yg sama
ELLumix wrote: Thu Aug 29, 2019 10:41
Setelah coba fortuner dan pajero dakar, saya langsung mantap meminang pajero dakar. Indikator keluarga saya simple: istri bisa ngantuk saat saya bawa mobil saat test drive lol
Sudah seminggu pakai dan baru tambah extra fan valeo, entah kenapa ac anps telat dingin nya di pagi hari dan kurang impresif jika set di derajat 25 celcius.. mungkin teman2 disini juga mengalami hal yg sama?
Untuk bantingan? Jangan ditanya enak bangettt. Rencana mau coba lowering kit eibach pro kit beberapa bulan ke depan..
Nah ini cocok saya sering carter ANPS dan ANF, ANF susah tidur rasa terdorong kiri kanan kalo ANPS tidur pulas enak empuk setengah ngayun dgn sopir yg sama
Menurut saya malah ANPS terlalu limbung dan mantul mantul sampe bikin mabok, ANF bantingannya lebih antep. Kebetulan baru minang ANF dan (masih) pemakai ANPS 2016 sudah 70rb km. Dari segi interior juga lebih kelihatan mewah ANF, rasannya agak kebanting feeling mewahnya abis bawa ANPS pindah ke ANF.
Untuk performa mesin dan fitur safetynya sih tetep bagus ANPS. Walaupun kendala di disc brake, brake pad belakang yang cepat habis, dan suka bunyi-bunyi, oh iya DRLnya kalo udah berumur suka gosong atau redup.
Tingkat kenyamanan orang beda beda jadi ya balik lagi ke preferensi masing masing.
yusthirahman wrote: Mon Sep 23, 2019 3:58
Maaf OOT, apakah ada mobil yg bener2 menggunakan penggerak 4WD, krn setau saya mobil 4WD rodanya masih bisa ketahan..
ELLumix wrote: Thu Aug 29, 2019 10:41
Setelah coba fortuner dan pajero dakar, saya langsung mantap meminang pajero dakar. Indikator keluarga saya simple: istri bisa ngantuk saat saya bawa mobil saat test drive lol
Sudah seminggu pakai dan baru tambah extra fan valeo, entah kenapa ac anps telat dingin nya di pagi hari dan kurang impresif jika set di derajat 25 celcius.. mungkin teman2 disini juga mengalami hal yg sama?
Untuk bantingan? Jangan ditanya enak bangettt. Rencana mau coba lowering kit eibach pro kit beberapa bulan ke depan..
Anps ckd ada bbrp batch yg oli kompressor acnya kebanyakan. Jd agak telat dinginnya. Solusinya, di kuras total trus di isi sesuai (oli kompresor 120ml, refrigerant 790~810g (gram, bukan momod).