Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
1. W202 230 '97
80 di jorr / dalkot, 120 di tol lukot anteng tanpa naik turun kecepatan sebisa mungkin
ini mobil msh enak buat lari kenceng pernah coba 160 msh anteng sebenernya.. cuma di atas 120 bodi2 mulai getar gak jelas & kaki2 glodakan
2. Anki bensin 2017
80 anteng dalkot maupun lukot
di atas 100 limbungnya serem, rem nya apalagi (di rem dikit ngeglosor di rem dalem bodi lgsg ngebuang ke depan). Kekedapan kabin tapi lumayan bagus
3. Hilux 2gd 2016 inventaris kantor
80 anteng dalkot maupun lukot
ga tahan denger bunyi wung wung wung kalo udh lari diatas 80 (pake ban m/t soale )
ANPS Dakkar,ANKI 2GD, Altis 2014
Cruising 90-120 kmh, patokannya rpm mesin galebih dari 2100 biar irit bahan bakar.
Intinya smooth, ga grasak grusuk.
mulai diatas 90 kmh ANPS sama ANKI udah mulai goyang2 bodynya, ANPS kebantu rem depan belakang disc jadi lebih enak kl ngerem. Yang agak kaget altis, body anteng, grip bagus(ban bawaan michelin pilot sport), mesin 1.8nya mayan juga sampe 120 masih enteng&saya suka karakter cvtnya dibandingin cvt ahond. Tapi peredaman paling jelek, ANKI diatas 100 suara masuk angin juga deng dari jendela supir.
1. Chevrolet Colorado DCab 2.5 LTZ 2012 & LT 2012
2. 120-140 kph
3. Enaknya segitu, handlingnya sharp banget dan masih enak sampai 160an
4. Yang LTZ ada ABS dan EBDnya performs really well, jadi saya"merasa" aman. Yang LT remnya kuat standar truk, tapi ga ada ABS, jadi sering bunyi kan klakson dan lampu dim supaya truk di depan tidak tiba tiba pindah jalur....
1. Nissan march 1.2 metik 2017
2. 90-100 kpj
3. Diatas 100 kpj suara nyenyanian tape udh ga kedengeran
4. Potensi bahaya paling body bnyk serangga2 terbang yg mejret,males mbersihkannya
Kemarin lewat cipali lagi (arah Cirebon), hanya sampai Cikedung. Speed tetap di range sama 120-170 kpj, tapi sepertinya kondisi jalan sudah agak berubah karena ga bisa manteng lama di 140-150, paling banyak di 120-130 bukan karena jalannya ramai, tapi beberapa area terasa lebih bergelombang dari sebelumnya, apakah Para Suhu disini merasakan hal yang sama?
Balik Jakarta akhirnya lewat Pantura, disini jalan santai 80-120, mayoritas di 80-90, banyak motor dan orang nyebrang. Karena sudah lama sekali ga lewat Pantura (sekitar 3tahun), ternyata sekarang sangat menyenangkan jalan di Pantura, jalan mulus, jumlah kendaraan jauh berkurang dan sangat cocok untuk program penghematan BBM karena kecepatannya ideal, tidak lambat, tapi juga tidak kencang. RPM juga hanya sesekali sampai 4000 saat perlu segera mendahului, selebihnya hanya 1500-2500rpm
1.avanza 2010 g manual
2.120km/h ud berisik bgt di gigi 5 trus ud goyang banget
3.biar cepet sampai aja tp hati dag dig dug was2
4.remny rada2 susah kalo lagi full load
1.mazda 2 skyactiv matic
2.140-150km/h
3.nyetir ini mobil maunya di gas terus, bkin ketagihan
4. Klo ud 140kpj trus nikung tajem berasa mau kebalik
1. CRV RE AT 2.0
2. 100-120 kmh
3. Jalan tol yang sering dilewati banyak tambalannya... jadi di atas itu lumayan serem + suara ban & angin bawah masuk banget
4. Bukan karena speednya sih, cuma gara-gara ada yang buang botol minum aja di tengah jalan
pengendiesel wrote: Mon Jun 18, 2018 10:24
1. Jenis mobil dan transmisi
2. Cruising speed dalam km/h
3. Alasan pilih cruising speed no 2
4. Apakah pernah ada pengalaman yang berpotensi membahayakan saat cruising speed no 2? Kalau iya, apa?
1. Anps exceed AT mesin 4d56 transmisi 5speed automatic
2. 120-150
3. Ga brani lebih dari 150 soalnya handling dah mulai limbung dan melayang. Enak 120 karena itu kira kira di rpm 2500 dan tenaganya berasa keluar.
4. Ga pernah kenapa napa. Sering ngebut tapi liat sikon ga begajulan kiri kanan
pengendiesel wrote: Mon Jun 18, 2018 10:24
share dgn format :
1. Jenis mobil dan transmisi
2. Cruising speed dalam km/h
3. Alasan pilih cruising speed no 2
4. Apakah pernah ada pengalaman yang berpotensi membahayakan saat cruising speed no 2? Kalau iya, apa?
1. Captiva diesel
2. sekitar 100-140 (luar kota)
3. di kecepatan segitu mesin masih terasa ringan kerjanya jadi gak keliatan ngebut sama penumpang dan belum berisik mesinnya serta ingin cepat sampai
4. gak ada sih soalnya di kecepatan segitu masih mudah untuk kendalikan mobil
1. Nissan Juke
2. rata2 80-100(dalam kota)
3. ngejar irit aja soalnya ini mobil lebih cocok untuk2 irit2an daripada kebut2an
4. Aman
1. Accord k24 a/t
2. sekitar 100-160 kadang lebih kalau sendiri(tol nya pas lagi sepi)
3. mau pelan mau ngebut tetap boros ya sekalian aja ngebut
4. masih aman2 aja soalnya tetap jaga jarak aman
Berhubung judul trit nya "Cruising"
Ini pas pake Cruise Control di cipali
Suzuki SX4 S-Cross M/T
Ini sebetulnya saya sdg test seberapa maksimal sebuah fitur cruise control bisa handle..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ge8 mt
90-110kmh sering jaga rpm gak lebih dari 3000.
sekali seminggu sring tempt mertua pp jogja semarang via klaten boyolali..
pengalaman berbhaya pernah kehilangan traksi di sambungan tol..kondisi tol tikungan kekanan dan turunan dari arah boyolali sebelum gt ungaran..
setelah itu gk brani lagi ambil jalur kanan pas di tkp ini
prinsip ane walaupun cruising di 100kmh ane tetap ambil jalur kiri..takut halaingin penguna tol yang lain.rata2 mobil dari arah timur kebyakan up 140kmh
Gw di tol bali cuma 80-100 km/h aja, lebih sering 80 km/h. Alasannya simple sih, enakan nyetir santai. Kalo uda pede dan biasa bawa mobil cc gede yang mampu sampe 200an terkadang malas aja, tujuannya apa begitu. Kalaupun disalip toh kita tau bisa nyalip lagi klo mau, tapi buat apa ngambil resiko.
Balalaika wrote: Sun May 05, 2019 23:29
Mercy C230 '97
Gw di tol bali cuma 80-100 km/h aja, lebih sering 80 km/h. Alasannya simple sih, enakan nyetir santai. Kalo uda pede dan biasa bawa mobil cc gede yang mampu sampe 200an terkadang malas aja, tujuannya apa begitu. Kalaupun disalip toh kita tau bisa nyalip lagi klo mau, tapi buat apa ngambil resiko.
Pastinya di jalur kiri terus.
Mobil yang enak banget buat dipake di jalan tol, entah itu dibawa santai maupun ngebut
r12qiSonH4ji wrote:Izin sharing cruising ANPS di toll ketika pake ban MT itu average 110 km/jam
Sangat melatih kesabaran
Berbandong terbalik dgn pake ban standar pabrik
1. 2015 All new Grand Livina 1.5 manual ban 215/45/r17
2. 120-140 km/h
3. Supaya cepet sampai tujuan dan saya rasa mobilnya juga mampu, bunyi-bunyi di kabin masih sama seperti di kecepatan 100, bantingan juga masih stabil.
4. Pernah lagi di kecepatan 120 nggak sadar lagi lewat turunan+belokan di tol semarang hujan deras (maklum baru pertama kali lewat tol ini), pelan-pelan injak rem sampek kecepatan 90.
Entah kenapa setiap nyalip bus yang lagi kenceng di lajur kanan (saya di lajur kiri) mobil berasa kedorong ke kiri dan setir belok sedikit ke arah kiri.