Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sayasukamomogi wrote: Thu Dec 13, 2018 5:54
Kmrn nyoba ignis GX manual dapet 170 km/h sisa gas sedikit udah agak melayang mobil, tapi saya yakin sih bisa dapet di 175an... Mantep bener ignis gak ada limiternya kaya Brio ya..
Kalau ags saya mentoknya 170an juga, rpm masih di 4500an mepet 5000.. tapi gatau kok gamau naik lagi ya.. setau saya ignis limiternya di 5000 rpm.. CMIIW.
Sayasukamomogi wrote: Thu Dec 13, 2018 5:54
Kmrn nyoba ignis GX manual dapet 170 km/h sisa gas sedikit udah agak melayang mobil, tapi saya yakin sih bisa dapet di 175an... Mantep bener ignis gak ada limiternya kaya Brio ya..
Kalau ags saya mentoknya 170an juga, rpm masih di 4500an mepet 5000.. tapi gatau kok gamau naik lagi ya.. setau saya ignis limiternya di 5000 rpm.. CMIIW.
Di 6000 rpm kok gan kalo liat di review YouTube & brosurnya ... Coba liat di YouTube top speed Suzuki ignis India yg mesinnya sama kaya di indo, bisa tembus 175 kok... Cuma saya belum membuktikan sendiri aja, seharusnya sih dengan ukuran ban & mesin sama pasti dapet... Saya gak gitu perhatiin rpm pas kmrn2 top speed.. terlalu fokus kejar2an Ama Fortuner
Sayasukamomogi wrote: Thu Dec 13, 2018 5:54
Kmrn nyoba ignis GX manual dapet 170 km/h sisa gas sedikit udah agak melayang mobil, tapi saya yakin sih bisa dapet di 175an... Mantep bener ignis gak ada limiternya kaya Brio ya..
Kalau ags saya mentoknya 170an juga, rpm masih di 4500an mepet 5000.. tapi gatau kok gamau naik lagi ya.. setau saya ignis limiternya di 5000 rpm.. CMIIW.
Di 6000 rpm kok gan kalo liat di review YouTube & brosurnya ... Coba liat di YouTube top speed Suzuki ignis India yg mesinnya sama kaya di indo, bisa tembus 175 kok... Cuma saya belum membuktikan sendiri aja, seharusnya sih dengan ukuran ban & mesin sama pasti dapet... Saya gak gitu perhatiin rpm pas kmrn2 top speed.. terlalu fokus kejar2an Ama Fortuner
Oh gitu ya? Soalnya saya pernah gear 5 mode M di rpm hampir 5000 mentok 170, dan kayak ga naik lagi... gas saya urut siih bukan kickdown pedal to carpet, ga tega soalnya haahha..
Dulu cuma pingin tau aja mobil kutu ini sanggup sampai speed berapa dan rasanya gimana hehe..
Nyoba kemarin pas libur natal n tahun baru di tol wilangan ertiga gx 2014 bensin pertamax di 175 km/h. Masih bisa naik sedikit tp suara mesin kasian kayanya kesiksa.
Setir dan goyangan mobil masih bener bener anteng karena rawatan sendiri kali ya.
Penumpang cuma berdua sama bini yg ane suruh tidur
saya penganut ngak perlu ngebut yg penting cepet sampe
260 km dari tol cilegon barat-exit tol cileunyi waktu tempuh 1 jam 45 menit
180 km dari RM ampera cirebon-RA tol cikampek jalur non tol waktu tempuh 1jam 25 menit
wahhh jam brp tuh om? taun kapan sering dr ciledug ke cilegon barat, msh 1,5jam. banyak ke halang truk dan mobil jalan pelan di jalur kanan
Wah, seru-seru ya ceritanya di sini haha.
Mau sharing juga deh mobil-mobil yang ada/pernah ada di rumah.
Vios XP90 2007: Waktu SMA punya ini ngebut di Jagorawi 180 kpj cuma bertahan beberapa detik terus turun karena udah geter.
Jazz RS GE8 2010: Pas kuliah ganti ini, cuma jarang dibuat ngebut, kaki disekolahin aja borosnya amit-amit, cuma ya 150-an pernah.
Fortuner AN50 2008 bensin: Seinget saya 160 kpj, kayaknya masih bisa terus cuma naiknya lama.
Fortuner AN50 2011 FL diesel non-VNT: Dari 140 kpj ke 150 kpj ampun-ampun lama banget naiknya.
Camry XV50 2012: Cuma pernah sampe 160 kpj di tol dalam kota.
Alphard AH30 2015: Bawa 140 kpj masih anteng sih di Jagorawi dan masih nafas, cuma ya was-was juga takut remnya nggak cukup kalo ada apa tiba-tiba di depan, secara mobilnya bongsor dan berat.
Sante Fe CRDi 3rd gen 2014: 180 kpj masih nafas banget cuma ya karena kelewat nyaman suspensinya, jadi ngayun dan akhirnya nggak lanjut.
RX 200t 2017: Ini mobil effortless dan nggak kerasa gitu naik ke 160 kpj walaupun 2.0L dan bodi bongsor, tapi abis itu ngetes rem kok kayaknya nggak mumpuni, jadi mengurungkan niat lebih kenceng lagi, kalo soal bantingan mobil ini stiff kayak mobil eropa, masih enak buat zig zag untuk ukuran SUV.
E400 W212 FL 2016: Tol dalam kota 200 kpj masih anteng dan masih bisa terus cuma ya basicnya mobil eksekutif, nggak ada jiwanya buat kenceng-kencengan (zig-zag) walaupun tenaganya ada. Rasanya steeringnya nggak direct.
520 F10 2016: 170-180 kpj aja.
Audi A4 B8.5 2013: 180-an kpj di dalam kota, nggak kerasa tiba-tiba udah 180, cuma karena kaki-kaki udah mulai bunyi jadi nggak lanjut.
Mini S F56 2017: 220 kpj, abis itu ngeri sendiri ban standar rasanya kayak licin dan pas ngerem agak lari kanan kiri. Ini mobil akselerasi dan tenaga ada, tapi BMW kayaknya lupa ngasih rem lebih oke, malah sama kayak yang 1.5L. Seenggaknya padnya lebih lebar atau kabelnya udah sama kayak JCW.
MSU wrote: Fri Feb 01, 2019 7:48
pd demen nyampe top speed..ngeri...apalagi sambil megang hp motret speedometer
Naaaahhhhh ini yg dari dulu bikin saya penasaran. Sestabil2nya dan sekenceng2nya mobil yg pernah saya bawa (mentok sampe di mazda cronos v6 dgn suspensi yg termasuk stiff), kalo ngebayangin jalan 60km/h sambil motret speedo NGGAK banget deh.
Sedangkan di dunia maya, banyak banget mobil dgn kemampuan di bawah cronos v6 + speed jauh di atas itu, masih bisa motret speedo, yang entah demi apa...LUAR BIASSAAAA
MSU wrote: Fri Feb 01, 2019 7:48
pd demen nyampe top speed..ngeri...apalagi sambil megang hp motret speedometer
Naaaahhhhh ini yg dari dulu bikin saya penasaran. Sestabil2nya dan sekenceng2nya mobil yg pernah saya bawa (mentok sampe di mazda cronos v6 dgn suspensi yg termasuk stiff), kalo ngebayangin jalan 60km/h sambil motret speedo NGGAK banget deh.
Sedangkan di dunia maya, banyak banget mobil dgn kemampuan di bawah cronos v6 + speed jauh di atas itu, masih bisa motret speedo, yang entah demi apa...LUAR BIASSAAAA
setuju om...perlu disadari bahwa nyetir mobil juga perlu kedewasaan dalam perilaku, karena di jalan juga ada pemakai jalan lain
rendr wrote: Fri Feb 01, 2019 5:54
1NR FE Manual standar udah mentok limiter rpm
Padahal old si irit nan kencang K3 atau 3SZ bisa lewat redline 180 tembus mantap
hehehe ada suhu papanja lewat... minggir dulu deh...
emang lebih ngacir yg mesin lama single vvti yah om? ini 1NR rpm 6K dah mentok, K3 masih bisa tembus sampe 6750 rpm deh kyknya.. lebih enteng juga tarikannya.. lebih irit pula..
ini papanja K3 lari 160an juga rpm belom nyentuh 6k
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Innova 1TR dapat 125 jarak jalan nya pendek ga panjang[emoji23] klo panjang bisa sampai 160 mungkin,dulu pernah tes tol Semarang Kota sampai 160[emoji23]
VideoCapture_20190211-080433.jpeg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.