Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Panjah 9300 an
Inopah 7100 an
Rusuh 6500 an
Sipander 5400 an
Pajer 1100 an
Portun 1800 an
Kesombongan triple diamond yg naikin harga terus dan pelit diskon mulai menuai hasilnya...
Kl liat akumulasi ya wasalam lah, keunggulan semester 1 uda ludes kesalip triple elips. Bisa ditebak market leader thn ini ga berubah di lmpv sama msuv...
Yaris makin miris cm 83 unit, njess ngacir di 1335, outsell 1:16
Lebih parah dr sientong nasipnya
Panjah 9300 an
Inopah 7100 an
Rusuh 6500 an
Sipander 5400 an
Pajer 1100 an
Portun 1800 an
Kesombongan triple diamond yg naikin harga terus dan pelit diskon mulai menuai hasilnya...
Kl liat akumulasi ya wasalam lah, keunggulan semester 1 uda ludes kesalip triple elips. Bisa ditebak market leader thn ini ga berubah di lmpv sama msuv...
Yaris makin miris cm 83 unit, njess ngacir di 1335, outsell 1:16
Lebih parah dr sientong nasipnya
Zaxis wrote: Thu Nov 15, 2018 14:42
Terra desember baru ready barang kata sales nya
Mitsu butuh obat kuat,baru bentar udah loyo lagi
Oh dikiranya bulan-bulan ini udah ada unitnya
Ya memang kalau dilihat dari produk mobil penumpang mitsu di indo tergolong bisa dihitung jari sekarang, delica sama miras saja sudah "disuntik mati" sisa xpander, ANPS, sama OS yg produksi/rakitan lokal semua. Mitsu butuh produk baru sih kalau kata ane daripada hanya terus2an mengandalkan xpander saja (ANPS ya biasa-biasa saja dan OS hidup segan mati tak mau, kalau pickup sih tergolong solid dari dulu mah)
Crossoverjersey wrote: Fri Nov 16, 2018 0:32
Yaris nyungsep gitu...padahal udah full fitur...memang bener pasar indonesia lebuh mementingkan tampilan luar dari mobil
Rusuh full fitur tapi tetep laku...apa jangan jangan yg mau beli yaris pindah ke agya?
Zaxis wrote: Thu Nov 15, 2018 14:42
Terra desember baru ready barang kata sales nya
Mitsu butuh obat kuat,baru bentar udah loyo lagi
Oh dikiranya bulan-bulan ini udah ada unitnya
Ya memang kalau dilihat dari produk mobil penumpang mitsu di indo tergolong bisa dihitung jari sekarang, delica sama miras saja sudah "disuntik mati" sisa xpander, ANPS, sama OS yg produksi/rakitan lokal semua. Mitsu butuh produk baru sih kalau kata ane daripada hanya terus2an mengandalkan xpander saja (ANPS ya biasa-biasa saja dan OS hidup segan mati tak mau, kalau pickup sih tergolong solid dari dulu mah)
Crossoverjersey wrote: Fri Nov 16, 2018 0:32
Yaris nyungsep gitu...padahal udah full fitur...memang bener pasar indonesia lebuh mementingkan tampilan luar dari mobil
Rusuh full fitur tapi tetep laku...apa jangan jangan yg mau beli yaris pindah ke agya?
Sorry ikut nimbrung. Mobil truk niaga mitsu bukannya dah punya Daimler ya gara2 dulu kasus "data ga bener" itu. Setau sy mitsu truck dan mitsu mobil penumpang jg udah dipisah divisinya
Maaf sotoy
Zaxis wrote: Thu Nov 15, 2018 14:42
Terra desember baru ready barang kata sales nya
Mitsu butuh obat kuat,baru bentar udah loyo lagi
Oh dikiranya bulan-bulan ini udah ada unitnya
Ya memang kalau dilihat dari produk mobil penumpang mitsu di indo tergolong bisa dihitung jari sekarang, delica sama miras saja sudah "disuntik mati" sisa xpander, ANPS, sama OS yg produksi/rakitan lokal semua. Mitsu butuh produk baru sih kalau kata ane daripada hanya terus2an mengandalkan xpander saja (ANPS ya biasa-biasa saja dan OS hidup segan mati tak mau, kalau pickup sih tergolong solid dari dulu mah)
Crossoverjersey wrote: Fri Nov 16, 2018 0:32
Yaris nyungsep gitu...padahal udah full fitur...memang bener pasar indonesia lebuh mementingkan tampilan luar dari mobil
Rusuh full fitur tapi tetep laku...apa jangan jangan yg mau beli yaris pindah ke agya?
Sorry ikut nimbrung. Mobil truk niaga mitsu bukannya dah punya Daimler ya gara2 dulu kasus "data ga bener" itu. Setau sy mitsu truck dan mitsu mobil penumpang jg udah dipisah divisinya
Maaf sotoy
Pickup mitsu itu triton, tisoss, sama elsapek yg legendaris itu. Kalau truk kepala kuning mah beda lagi....
Yaris, full fitur tapi model ya gitu lah (keramean,joker), tau sendiri orang indo yang diliat pertama kali model. Radius putar merepotkan, akselerasi lemot, lampu masih halogen. Ntah apa point spesialnya dibanding Jazz GK yang better di segala sisi.
Vios, orang Indo gengsinya tinggi, vios jadi taxi jelas menurunkan image (bagi yang peduli). Bodo amat dibilang mobil taxi bandel kuat dsb tapi kenyataan di lapangan RV Vios nyungsep dibanding City. Lantas bagaimana Alphard, Merc yang jadi taxi? Beda dong mereka taxi premium, penumpang yang disasar premium juga. Jadi di mata masyarakat tetap sebagai kendaraan mevvah.
Sienta?
Mepet dikit ambil Innova G, lebih luas, bertenaga, kuat, size does matter. Makanya penjualannya kalah jauh dengan innova, orang mikir ngapain nanggung beli sienta kalau bisa dapat innova dengan selisih sedikit.
Saya ngeliat wajar ya klo ANF bisa diskon gede, secara basis kan sodaraan fortie-ipah-hilux, nah klo dibandingin fortie dan innova: mesin n saais sama. body n interior dari sisi HPP level pabrik selisih berapa sih (ibaratnya cuma beda moulding doang) ditambah lg skema pajak fortie 4x2 n innova mungkin jg sama, tp gap harga innova n fortie bisa beda jauh kan, mungkin selisih harga ini bikin ANF punya ruang buat ngediskon banyak
Big Displacement V engine enthusiast:
V8: 1UR-FSE{|}8AT
V6: 2GR-FE{|}6AT
V6: G6DF{|}6AT
Fortuner diskon gila gilaan tp kasus putu jedug matic gmn , konsumen tetap bingung fortuner ambil 4x2 rasanya ky inova, diambil 4x4 kasus putu jedug blm jelas mana pajak mehol....