Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
AN Ertiga itu mobil yg serba tanggung, pembelinya paling pemilik Ertiga sebelumnya yg jumlahnya semakin sedikit.
Interior gaq semua orang sreg, exterior juga terutama belakangnya. Kalau saya ngambil mobil di LMPV mending Xpander atau sedikit naik ke Wuling Cortez dengan pertimbangan harga gaq beda jauh dapet mesin 1.8, interior top, exterior kebantu sama sein LEDnya yg seperti mobil eropa.
bensinsolar wrote: Tue Oct 16, 2018 2:16
AN Ertiga itu mobil yg serba tanggung, pembelinya paling pemilik Ertiga sebelumnya yg jumlahnya semakin sedikit.
Interior gaq semua orang sreg, exterior juga terutama belakangnya. Kalau saya ngambil mobil di LMPV mending Xpander atau sedikit naik ke Wuling Cortez dengan pertimbangan harga gaq beda jauh dapet mesin 1.8, interior top, exterior kebantu sama sein LEDnya yg seperti mobil eropa.
Cortez kaya'nya ga laku2 amat, indo DM masih menggilai merk jepun
Penasaran sama Confero dan Cortez, apakah berhasil nembus 1000 unit per bulan enggak
Indra97 wrote: Mon Oct 15, 2018 8:16
Data wholesale September 2018
1. Mitsubishi Xpander 6.276 unit
2. Toyota Avanza 6.151 unit
3. Toyota Rush 5.797 unit
4. Toyota Kijang Innova 5.177 unit
5. Toyota Calya 4.819 unit
6. Daihatsu Sigra 4.729 unit
7. Suzuki Carry Pickup 3.702 unit
8. Daihatsu Gran Max Pickup 3.515 unit
9. Honda HR-V 3.291 unit
10. Daihatsu Terios 2.762 unit
11. Honda Mobilio 2.646 unit
12. Daihatsu Ayla 2.473 unit
13. Toyota Agya 2.437 unit
14. Mitsubishi L300 2.299 unit
15. Toyota Fortuner 2.154 unit
16. Daihatsu Xenia 1.969 unit
17. Suzuki Ertiga 1.727 unit
18. Mitsubishi Pajero Sport 1.385 unit
19. Suzuki Ignis 1.289 unit
20. Suzuki APV Pickup 1.250 unit
ertiga nasibnya knp gini ya, pdhl all new model dan sdh dibantu disc 2digit , model ya cukupan lah, kalah sama mobilio
LMPV paling terakhir keluar, tapi penjualan kalah sama LMPV lain yg sudah lama beredar di pasaran, kurang gencar pemasaran sama harus’nya ANE bisa mengerti permintaan indo DM, seperti velg two tone polish
buat indo DM desain nya kurang mancung nih ertiga
apalagi buat tahun2 ini harus ada mangap2 nya juga
kalau mau beli lmpv sy sendiri kurang suka Xpander , desainnya khususnya di depan yg beli tuh kyk niat buat pamer mending R3 saja cuma pasti sy langsung ganti lampu belakang sama aftermarket yg full LED mika bening dan ngecat velgnya dg warna abu2
bensinsolar wrote: Tue Oct 16, 2018 2:16
AN Ertiga itu mobil yg serba tanggung, pembelinya paling pemilik Ertiga sebelumnya yg jumlahnya semakin sedikit.
Interior gaq semua orang sreg, exterior juga terutama belakangnya. Kalau saya ngambil mobil di LMPV mending Xpander atau sedikit naik ke Wuling Cortez dengan pertimbangan harga gaq beda jauh dapet mesin 1.8, interior top, exterior kebantu sama sein LEDnya yg seperti mobil eropa.
Cortez kaya'nya ga laku2 amat, indo DM masih menggilai merk jepun
Penasaran sama Confero dan Cortez, apakah berhasil nembus 1000 unit per bulan enggak
Tunggu 2-3 yrs lagi ditunggu aja apa yg skrg reliabilitynya bagus & jika Wuling SUV bener2 dateng dengan modelnya yg futuristik kemungkinan besar ya 2-3 yrs lagi bisa mengalahkan jumlah penjualan passenger car sijuki
bensinsolar wrote: Tue Oct 16, 2018 2:16
AN Ertiga itu mobil yg serba tanggung, pembelinya paling pemilik Ertiga sebelumnya yg jumlahnya semakin sedikit.
Interior gaq semua orang sreg, exterior juga terutama belakangnya. Kalau saya ngambil mobil di LMPV mending Xpander atau sedikit naik ke Wuling Cortez dengan pertimbangan harga gaq beda jauh dapet mesin 1.8, interior top, exterior kebantu sama sein LEDnya yg seperti mobil eropa.
Cortez kaya'nya ga laku2 amat, indo DM masih menggilai merk jepun
Penasaran sama Confero dan Cortez, apakah berhasil nembus 1000 unit per bulan enggak
Tunggu 2-3 yrs lagi ditunggu aja apa yg skrg reliabilitynya bagus & jika Wuling SUV bener2 dateng dengan modelnya yg futuristik kemungkinan besar ya 2-3 yrs lagi bisa mengalahkan jumlah penjualan passenger car sijuki
Yang pasti sudah melampaui Batu Makam dan Die Soon
bensinsolar wrote: Tue Oct 16, 2018 2:16
AN Ertiga itu mobil yg serba tanggung, pembelinya paling pemilik Ertiga sebelumnya yg jumlahnya semakin sedikit.
Interior gaq semua orang sreg, exterior juga terutama belakangnya. Kalau saya ngambil mobil di LMPV mending Xpander atau sedikit naik ke Wuling Cortez dengan pertimbangan harga gaq beda jauh dapet mesin 1.8, interior top, exterior kebantu sama sein LEDnya yg seperti mobil eropa.
Cortez kaya'nya ga laku2 amat, indo DM masih menggilai merk jepun
Penasaran sama Confero dan Cortez, apakah berhasil nembus 1000 unit per bulan enggak
Confero sih stabil penjualannya antara 900-1000an unit per bulan, beda sama cortez yg akhir akhir ini gak bisa nembus 500 unitan
bensinsolar wrote: Tue Oct 16, 2018 2:16
AN Ertiga itu mobil yg serba tanggung, pembelinya paling pemilik Ertiga sebelumnya yg jumlahnya semakin sedikit.
Interior gaq semua orang sreg, exterior juga terutama belakangnya. Kalau saya ngambil mobil di LMPV mending Xpander atau sedikit naik ke Wuling Cortez dengan pertimbangan harga gaq beda jauh dapet mesin 1.8, interior top, exterior kebantu sama sein LEDnya yg seperti mobil eropa.
Cortez kaya'nya ga laku2 amat, indo DM masih menggilai merk jepun
Penasaran sama Confero dan Cortez, apakah berhasil nembus 1000 unit per bulan enggak
Confero sih stabil penjualannya antara 900-1000an unit per bulan, beda sama cortez yg akhir akhir ini gak bisa nembus 500 unitan
Yang pasti posisi wuling masih aman di 10 besar
Yang bikin ilfeel logo Wuling merah di Grill itu, kaya Wuling SUV desain sudah bagus
Coba kasih Logo W chrome macam mobil kebanyakan lebih kelihatan berkelas
Klo logo di belakang merah pun Gpp, masih kelihatan bagus
dizco wrote: Tue Oct 16, 2018 0:17
Di Jogja, dengan posisi pembayaran cash,
ANPS Dakar 4x2 A/T 542 juta, diskon 17 juta sebelum pengajuan
ANF VRX 4X2 A/7 541.9 juta, diskon 47 juta sebelum pengajuan
selisih 30 juta itu lumanyun, apalagi kalau pembelian kredit
update lagi, minggu lalu sepintas nanya diskon ANPS Dakar 4x2 A/T di salah satu mall di jogja. Harga 542 juta, diskon 30 juta plus dapat bonus senilai 20 juta, sebelum pengajuan. Rincian bonus nggak saya tanyakan karena kemarin fokus nanyain triton ke sales untuk rencana pengembangan usaha.
dizco wrote: Tue Oct 16, 2018 0:17
Di Jogja, dengan posisi pembayaran cash,
ANPS Dakar 4x2 A/T 542 juta, diskon 17 juta sebelum pengajuan
ANF VRX 4X2 A/7 541.9 juta, diskon 47 juta sebelum pengajuan
selisih 30 juta itu lumanyun, apalagi kalau pembelian kredit
update lagi, minggu lalu sepintas nanya diskon ANPS Dakar 4x2 A/T di salah satu mall di jogja. Harga 542 juta, diskon 30 juta plus dapat bonus senilai 20 juta, sebelum pengajuan. Rincian bonus nggak saya tanyakan karena kemarin fokus nanyain triton ke sales untuk rencana pengembangan usaha.
wah, menggila diskon tahun ini, kemungkinan diskon 20jt aksesoris2 OEM mitsubishi enggak? kaya dulu CBU promo free 5 aksesoris OEM
Nissin Terra no diskon bisa dibabat habis ga dapat jualan, belum lagi mid SUV monocoque di rentang sama ikut diskon gila2an akhir tahun
Ya seharusnya kalau dikasih bonus aksesoris mestinya OEM ya, mungkin kalau senilai 20 juta juga dikasih vocer belanja dan asuransi mobil?
pasar SUV 500 jutaan ini memang terhitung panas, baik ladder frame maupun monocoque, yang main banyak dan pasarnya nggak terlalu gemuk tapi menentukan bagi napas ATPM, dealer dkk
Nyumbang ah
Tiguan diskon 20jt aja sebelum pengajuan.
Masuk kedalem kmrn cukup lega juga row 2 nya. Tapi sy ngerti kenapa kalo orang2 indo tetep bakal pilih crv / fortie, pas masuk kabin emg keliatan lebih mewah crv/fortie.
Memang buat tiguan salesnya harus sering2 kasih TD sih untuk closing lbh banyak.
osbertc0ol wrote:Nyumbang ah
Tiguan diskon 20jt aja sebelum pengajuan.
Masuk kedalem kmrn cukup lega juga row 2 nya. Tapi sy ngerti kenapa kalo orang2 indo tetep bakal pilih crv / fortie, pas masuk kabin emg keliatan lebih mewah crv/fortie.
Memang buat tiguan salesnya harus sering2 kasih TD sih untuk closing lbh banyak.
Kabin crv/fortie lebih mewah dari tiguan?? Agak gagal paham kalo yg ini...
osbertc0ol wrote:Nyumbang ah
Tiguan diskon 20jt aja sebelum pengajuan.
Masuk kedalem kmrn cukup lega juga row 2 nya. Tapi sy ngerti kenapa kalo orang2 indo tetep bakal pilih crv / fortie, pas masuk kabin emg keliatan lebih mewah crv/fortie.
Memang buat tiguan salesnya harus sering2 kasih TD sih untuk closing lbh banyak.
Kabin crv/fortie lebih mewah dari tiguan?? Agak gagal paham kalo yg ini...
secara tampilan eksterior mungkin, om
Mobil jepang setengah eM uda pada ganteng2
enggak kalah sama boil eropa yang 700-800 jutaan
secara interior baru berasa beda apalagi mesin'nya
tapi banyak yg beli boil ga pakai acara test drive loh
asal tampang gagah pasti Auto Laku di Indo DM tercinta
osbertc0ol wrote:Nyumbang ah
Tiguan diskon 20jt aja sebelum pengajuan.
Masuk kedalem kmrn cukup lega juga row 2 nya. Tapi sy ngerti kenapa kalo orang2 indo tetep bakal pilih crv / fortie, pas masuk kabin emg keliatan lebih mewah crv/fortie.
Memang buat tiguan salesnya harus sering2 kasih TD sih untuk closing lbh banyak.
Kabin crv/fortie lebih mewah dari tiguan?? Agak gagal paham kalo yg ini...
secara tampilan eksterior mungkin, om
Mobil jepang setengah eM uda pada ganteng2
enggak kalah sama boil eropa yang 700-800 jutaan
secara interior baru berasa beda apalagi mesin'nya
tapi banyak yg beli boil ga pakai acara test drive loh
asal tampang gagah pasti Auto Laku di Indo DM tercinta
kalau saya lihat jumlah pembeli awam dan yang sudah paham definisi mobil value for money lbh banyak yg awam tapi punya dana minimal punya dana untuk bayar cicilan, biasanya yg leasing concern nya lbh ke harapan resale value jd ujung2nya yg laku itu lagi itu lagi.
osbertc0ol wrote:Nyumbang ah
Tiguan diskon 20jt aja sebelum pengajuan.
Masuk kedalem kmrn cukup lega juga row 2 nya. Tapi sy ngerti kenapa kalo orang2 indo tetep bakal pilih crv / fortie, pas masuk kabin emg keliatan lebih mewah crv/fortie.
Memang buat tiguan salesnya harus sering2 kasih TD sih untuk closing lbh banyak.
Kabin crv/fortie lebih mewah dari tiguan?? Agak gagal paham kalo yg ini...
Hahaha entah kenapa begitu om yang saya rasakan. nggak jauh memang bedanya cuman kalo liat dari 500jt dan 800jt sih yaa jadi lumayan.
Jgn liat fit n finish nya ya hahaha
Cortez kaya'nya ga laku2 amat, indo DM masih menggilai merk jepun
Penasaran sama Confero dan Cortez, apakah berhasil nembus 1000 unit per bulan enggak
Peringkat Wuling Cortez not bad dan terakhir sudah menduduki posisi 2 di Mid sized MPV dibawah ANKI. Yang pasti sudah diatas Sienta yang tidak cocok dimasukkan ke segmen itu saking tidak adanya pemain selain ANKI sejak lama.
Panjah 9300 an
Inopah 7100 an
Rusuh 6500 an
Sipander 5400 an
Pajer 1100 an
Portun 1800 an
Crv 1400 an
Kesombongan triple diamond yg naikin harga terus dan pelit diskon mulai menuai hasilnya...
Kl liat akumulasi ya wasalam lah, keunggulan semester 1 uda ludes kesalip triple elips. Bisa ditebak market leader thn ini ga berubah di lmpv sama msuv...
Yaris makin miris cm 83 unit, njess ngacir di 1335, outsell 1:16
Lebih parah dr sientong nasipnya
Panjah 9300 an
Inopah 7100 an
Rusuh 6500 an
Sipander 5400 an
Pajer 1100 an
Portun 1800 an
Kesombongan triple diamond yg naikin harga terus dan pelit diskon mulai menuai hasilnya...
Kl liat akumulasi ya wasalam lah, keunggulan semester 1 uda ludes kesalip triple elips. Bisa ditebak market leader thn ini ga berubah di lmpv sama msuv...
Yaris makin miris cm 83 unit, njess ngacir di 1335, outsell 1:16
Lebih parah dr sientong nasipnya
Panjah 9300 an
Inopah 7100 an
Rusuh 6500 an
Sipander 5400 an
Pajer 1100 an
Portun 1800 an
Crv 1400 an
Kesombongan triple diamond yg naikin harga terus dan pelit diskon mulai menuai hasilnya...
Kl liat akumulasi ya wasalam lah, keunggulan semester 1 uda ludes kesalip triple elips. Bisa ditebak market leader thn ini ga berubah di lmpv sama msuv...
Yaris makin miris cm 83 unit, njess ngacir di 1335, outsell 1:16
Lebih parah dr sientong nasipnya
Bagus deh biar MMKSI sadar jangan naikkin harga terus2an, roman2nya taun dpn Xp ud mulai diskon nih kl gini kec wholesale nya dia diturunin dibawah 5000