SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 26 Jul 2014, 18:09

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 28 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
PostMessage posted...: 17 Feb 2008, 23:20 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 10 Jul 2005, 23:36
Posts: 456
Location: Cideng
Mohon infonya donk untuk nomor polisi pilihan 3 angka belakangnya blank kira2 sekitar berapa harganya, untuk angkanya sih bebas saja.

Thanks

_________________
Image


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 17 Feb 2008, 23:44 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 06 Feb 2007, 15:17
Posts: 3711
Location: Bdg
carinya B ya?

_________________
http://sites.google.com/site/satyrwebstore/ - Webstore
http://www.facebook.com/satyrwebstores


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 00:02 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 28 Dec 2007, 20:33
Posts: 660
3 angka Blank berarti cuma 1 nomor gitu?

B 9
ato
B 9 xx

motor pa mobil nih?

_________________
Seeing is believing[*]


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 00:23 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 10 Jul 2005, 23:36
Posts: 456
Location: Cideng
Nomornya untuk mobil jakarta, contoh : B 123
Tanpa akhiran alias blank, untuk nomornya saya gak mau pilih jadi bebas asal belakangnya blank saja :)

_________________
Image


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 10:14 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer

Joined: 22 Nov 2007, 17:26
Posts: 5168
isunya, memang yg paling mahal itu yg belakangnya blank saja itu ..
apalagi yg 3 nomor..
cuma gatau harganya.


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 11:51 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 06 Feb 2007, 15:17
Posts: 3711
Location: Bdg
ooo kirain D. kalo D kalo ga salah sodara gw mau jual D 444 blank

_________________
http://sites.google.com/site/satyrwebstore/ - Webstore
http://www.facebook.com/satyrwebstores


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 13:12 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 28 Dec 2007, 20:33
Posts: 660
satyr wrote:
ooo kirain D. kalo D kalo ga salah sodara gw mau jual D 444 blank


kalo dijual yang beli mesti orang bandung yah? (kan harus punya KTP bandung)

Begitu apa gimana?

_________________
Seeing is believing[*]


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 13:58 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer

Joined: 22 Nov 2007, 17:26
Posts: 5168
dari mobilku:
Plat nomer termahal di dunia

(18/02/2008) - Uni Emirat Arab menyimpan tujuh plat nomer termahal di dunia. Yang paling mahal adalah plat nomer dengan angka1 yang nilainya 52.2 juta Dirham/ $14.5 juta. Nilai itiu didapat dari hasil lelang oleh kepolisian setempat. Nilai itu hampir dua kali lipat harga plat nomer termahal di dunia sebelumnya yaitu 25.2 juta dirham untuk plat nomer 5. Dan jauh lebih mahal dari harga jual plat nomer F1 yang nilainya $0.8 juta.

Pembelinya Saeed Abdul Ghaffar Khouri mengatakan bahwa dia memprediksi nilai plat nomer itu akan naik dua kali lipat dalam dua tahun mendatang. Usai lelang, Khouri membuka rahasia bahwa dia menyiapkan 100 juta Dirham untuk plat nomer itu. Dia belum memutuskan mobil mana yang nanti memakai plat nomer itu.

Dana yang terkumpul dari lelang itu akan dipakai untuk membantu korban kecelakaan lalulintas.


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 16:10 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 20 Feb 2007, 23:43
Posts: 1881
Location: Sunter
satyr wrote:
ooo kirain D. kalo D kalo ga salah sodara gw mau jual D 444 blank

wah.. kalo keturunan chinese ga mau tuh bro..
4 artinya kan mati... ha3..

_________________
The quick brown fox jumps over the lazy dog...
Bisnis? Sini donk..


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 21:44 
Offline
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 03 Apr 2007, 21:24
Posts: 16050
r1210g wrote:
satyr wrote:
ooo kirain D. kalo D kalo ga salah sodara gw mau jual D 444 blank

wah.. kalo keturunan chinese ga mau tuh bro..
4 artinya kan mati... ha3..

baru ajah gw mo bilang.... :e-silenced: wakakakak... :lol:

_________________
Image


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 21:47 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 06 Feb 2007, 15:17
Posts: 3711
Location: Bdg
nah tu dia. artinya mati. tp yg aneh dibilangnya nomor hoki gw malah 44

dan aneh bgt byk banget nomor 44 dalam kehidupan gw

(termasuk ijazah sarjana ada nomor 44 nya)

aneh ^_^

_________________
http://sites.google.com/site/satyrwebstore/ - Webstore
http://www.facebook.com/satyrwebstores


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 18 Feb 2008, 21:49 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 06 Feb 2007, 15:17
Posts: 3711
Location: Bdg
nah tu dia. artinya mati. tp yg aneh dibilangnya nomor hoki gw malah 44

dan aneh bgt byk banget nomor 44 dalam kehidupan gw

(termasuk ijazah sarjana ada nomor 44 nya)

aneh ^_^

_________________
http://sites.google.com/site/satyrwebstore/ - Webstore
http://www.facebook.com/satyrwebstores


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 19 Feb 2008, 00:26 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 05 Feb 2008, 19:07
Posts: 44
yah gw dah ngepost di lost secti0n lg ttg topik ini. . Gmana d0ng? Hahaha. . Brapa c harganya kalo mw pesen yg 3 digit blakangnya ada huruf lg jg gpp dh. Gw daerah jakarta. Crny gmana c guys? Mahal gk? Ribet gk prosesnya? Lama gk nunggunya??


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 19 Feb 2008, 00:31 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 06 Feb 2007, 15:17
Posts: 3711
Location: Bdg
coba ke biro jasa

kalo gw di bandung bisa pesen ke biro jasa buat nomor2 "normal"

di luar buntut PR dan DR kalo di bandung

_________________
http://sites.google.com/site/satyrwebstore/ - Webstore
http://www.facebook.com/satyrwebstores


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Feb 2008, 17:34 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic

Joined: 23 Mar 2006, 11:10
Posts: 481
yang bagus B 4 atau B 44 dong..
artinya ga bisa mati & ga mati2 :)

_________________
my ride: MB G300
http://serayamotor.com/diskusi/viewtopi ... 99&start=0


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Feb 2008, 21:07 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Apr 2007, 13:15
Posts: 1643
Bro, itu plat marinir gitu jg bs dibeli ya? Ada yg pernah punya plat marinir ga?
Gw di MK bbrapa kali liat harrier en mobil mewah lainnya berplat marinir / TNI / Polri, eh tapi yg turun dr mobilnya adalah engko engko chokin berumur sekitar 50-an. Nah, mana mungkin chokin seuzur begitu jd marinir / anggota TNI / Polri (masih ingat peraturan diskriminasi yg dikeluarkan eyang Soeharto yg melarang etnis tionghua utk menjadi bagian dr TNI en kepolisian)? Itu platnya pasti dibeli / kenalannya yg anggota TNI.

Kalo ada yg pernah pny, kalian bayar brapa utk plat TNI begitu?


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Feb 2008, 16:54 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic

Joined: 23 Mar 2006, 11:10
Posts: 481
plat dinas ga bisa atas nama org sipil, harus nama polisi/tentaranya.
paling biasanya bikin surat perjanjian jual beli bawah tangan buat mobilnya.

sekarang bukannya suka rese, kalo ada pemeriksaan mobil plat dinas, bisa keringet dingin tuh..
imo sih, not worth the trouble lah.. lagian untungnya pake ginian apa sih?
paling juga biar ga ditodong, spion ga dicongkel, ga diresein orang..
bisa apa lagi?

_________________
my ride: MB G300
http://serayamotor.com/diskusi/viewtopi ... 99&start=0


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 24 Feb 2008, 13:13 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 09 Nov 2007, 15:30
Posts: 118
TiongBahru_Ahbeng wrote:
Bro, itu plat marinir gitu jg bs dibeli ya? Ada yg pernah punya plat marinir ga?
Gw di MK bbrapa kali liat harrier en mobil mewah lainnya berplat marinir / TNI / Polri, eh tapi yg turun dr mobilnya adalah engko engko chokin berumur sekitar 50-an. Nah, mana mungkin chokin seuzur begitu jd marinir / anggota TNI / Polri (masih ingat peraturan diskriminasi yg dikeluarkan eyang Soeharto yg melarang etnis tionghua utk menjadi bagian dr TNI en kepolisian)? Itu platnya pasti dibeli / kenalannya yg anggota TNI.

Kalo ada yg pernah pny, kalian bayar brapa utk plat TNI begitu?


Siape bilang etnis tionghoa kaga boleh jadi polisi or TNI, gue kenal beberapa kok. Bahkan sudah aktif sejak jaman mendiang HMS.

Tapi hal ini jg tidak menutup kemungkinan bisa beli nomor dinas seh. Tapi selama tidak punya sim TNI, kalo ada razia PM bisa dikurung tuch.


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 28 Mar 2008, 01:44 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 25 Mar 2008, 02:52
Posts: 8290
Location: djakarta
jeremyray wrote:
Mohon infonya donk untuk nomor polisi pilihan 3 angka belakangnya blank kira2 sekitar berapa harganya, untuk angkanya sih bebas saja.

pertanyaan utama ini belum terjawab jg ya ?

ayo doonk, yg tau infonya. gw jg ingin tau neh.
B ###
B #### &&
bahkan yg pilih nomor ####. atau #### && pun gw jg blom tau info harganya.

oh, kalau temen bikin B 1111 && ==> 10jt
kalau B 1454 && (BIASA &&) gw pernah dpt, bawaan dr beli mobil bekas. jd ngga ada biaya tambahan. hehe.

btw, ada yg tau nggak, skrg yg pegang B 50 NI siapa ya ? (B. SONI)
dolo yg punya temen gw, Soni. but now not live in indo.


:thanks:

_________________
LAJUR KANAN... HARAP DISTERILKAN!

Image


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 24 May 2008, 01:40 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 25 Mar 2008, 02:52
Posts: 8290
Location: djakarta
masa' sih, SM-ers gak ada yg punya Nopolpil ?

_________________
LAJUR KANAN... HARAP DISTERILKAN!

Image


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 24 May 2008, 08:34 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 24 Dec 2005, 23:37
Posts: 2391
Location: Sparkling Surabaya
Temen gw bikin 1 angka dan 1 huruf terakhir aja. Kena 5 juta untuk 5 tahun.

Ada juga yang pake nopol POLRI, dikarenakan ada teman di POLRI yang bagian bikin begituan... dikasih ID sekalian, jadi kalau ada yang nanya asli apa ga, tinggal tunjukin ID Polri. Orang lain ga bakal bisa bikin kcuali ada temen disana. Enak bener tuh... semua jalan buka HAHAHAH masuk mall ga bayar parkir, satpam satpam hotel pada hormat dan ga dicek mobilnya.


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 24 May 2008, 11:42 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 25 Mar 2008, 02:52
Posts: 8290
Location: djakarta
oya?! 5 juta di jakarta ??.... mintain ke kawan itu doonk bro, contact number nya ke siapa bisa ngurus nopolpil.





ooh, surabaya kali ?

_________________
LAJUR KANAN... HARAP DISTERILKAN!

Image


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 24 May 2008, 14:14 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 05 May 2007, 10:07
Posts: 702
blindzero wrote:
Temen gw bikin 1 angka dan 1 huruf terakhir aja. Kena 5 juta untuk 5 tahun.

Ada juga yang pake nopol POLRI, dikarenakan ada teman di POLRI yang bagian bikin begituan... dikasih ID sekalian, jadi kalau ada yang nanya asli apa ga, tinggal tunjukin ID Polri. Orang lain ga bakal bisa bikin kcuali ada temen disana. Enak bener tuh... semua jalan buka HAHAHAH masuk mall ga bayar parkir, satpam satpam hotel pada hormat dan ga dicek mobilnya.


:ungg: Klo 2 Huruf 1 angka ajah... nyampe brapa yah......

pengennya gak muluk2 punya no pol RI 1 untuk mobil ceria..... :mrgreen:

_________________
wait ajah deh... klo sempet seh.. see :mrgreen:


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 24 May 2008, 15:09 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 31 Dec 2007, 15:12
Posts: 975
blindzero wrote:
Temen gw bikin 1 angka dan 1 huruf terakhir aja. Kena 5 juta untuk 5 tahun.

Ada juga yang pake nopol POLRI, dikarenakan ada teman di POLRI yang bagian bikin begituan... dikasih ID sekalian, jadi kalau ada yang nanya asli apa ga, tinggal tunjukin ID Polri. Orang lain ga bakal bisa bikin kcuali ada temen disana. Enak bener tuh... semua jalan buka HAHAHAH masuk mall ga bayar parkir, satpam satpam hotel pada hormat dan ga dicek mobilnya.



muantap tenan pake plat polisi....kalo ky pgn terobos 3 in 1 pelat mobil apa ya yg bs??jd kepikiran pgn bli coz tiap hri plg nya jam2 sore gt.. :ungg: :ungg: :ungg:


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
PostMessage posted...: 24 May 2008, 17:31 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 24 Dec 2005, 23:37
Posts: 2391
Location: Sparkling Surabaya
Surabaya punya ini HEHEHE

kalau yang plat polisi dia dikasih ama orang dalem dah. Ga bakal bisa dapetin kecuali kenal deket ama orang dalem bagian kluarin plat mobil.

Yang 5 juta itu 1 angka 1 huruf, gw ga tau mesti hubungi siapa... soalnya temen gw sekedar cerita aja, ga kasih detail lebih lanjut. Ntar gw tanyain kalau ketemu....

Tapi dulu gw sempat tanya ke sales mobil, katanya bisa ngurus nopol, ya hitungannya juga jutaan gitu. Jadi kayaknya dealer mobil gitu juga bisa deh urusin nopol yang dikehendaki.


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 28 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 10 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group
Hosting by SerayaHost.com - SerayaGroup.com