review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

jawara wrote:
hanx13 wrote:
jawara wrote: Bro...tunggu aja..kebetulan gw di bandung, jd kagak tau...maaf ya...tp jgn dulu knyesel or kecewa....nanti mungikin Bro hanx13, Bro Novasonic, or Bro Mhanz bisa bantu...tunggu aja nanti juga nyaut...... :beer:

Ayo bro yangf di surabaya bantuin nih teman kita............ :off_man: :off_good:

Btw selamat datang bro di forum ini....sekalian sharing aja disini...kita semua welcome koq....
:off_team:
ah jd malu.... :ungg:

Btw, setelan karbu bro jawara berapa puteran??

Gw masih standard BERES aja lagian br servis pertama so....belum digimane2 gitu....

hihihi...jd malu jg gw....mongtornya belum diapa2in..... :weekk: :mrgreen:

hehehe....gapapa bro...,

curhat dikit ahh, akhirnya minggu ini tembus jg 2500km....:)
setelah hampir tiap hari tempuh rute pp 100km + terakhir kemaren turing pp sby-madiun +/- 400km,

ternyata P200 gak malu2in di tanjakan saradan,,,hampir semua tanjakan gigi 5 lewat, kecuali klo ada kendaraan yg menghalangi baru oper turun gigi. Selama perjalanan berangkat cuman istirahat 1 kali di perbatasan jombang-nganjuk, buat makan..:D

oya sebelom berangkat si Moo gw isi premium 70rebu = 11,xx liter.


Nah,karena tiap hari ketemu macet, begitu luar kota ketemu jalan kosong ini tangan langsung gatel maen betot gas, huehue... alhasil selama pp kebanyakan akselerasi jd boros, cuman dpt 1:40...:(

tp lumayan loh, kecepatan 82kpj @ 6000rpm, bebek2 yg lagi gas pol pada kesalip, 93kpj @ 7000rpm GL, Megapro pada ngilang..., mentok top speed waktu gw coba 110kpj @ 8000rpm, kondisi boncengan + 2 ransel full berat bgt...

itu aja udah gak ada motor mendekat, sekalipun F1ZR/Satria120.

Waktu sampe madiun, bener2 jd artis dah.... :e-dance:
Mantaf, gak berasa capeknya...


ada capeknya jg sih, waktu abis nyalip vixi yg lg ngebut, terus ketemu jalan agak padat, gw pelan, dianya ngawur gak karuan... :capede:



PULSAR emang MANTAB....:beer:

ada cerita jg setelah turing solo berakhir, gw kehilangan 1 weight handle bar (balancer setang) ,sebelah kanan. mungkin jatuh entah di mana karena getaran di jalan. Barusan gw beliin asli, ternyata ukurannya beda dibanding yg asli yg nempel di motor, lebih besar dan berat, alhasil gw beliin 1 lg, n gw pasang, ...Hasilnya.... Stang si Moo sekarang BEBAS GETAR...:)


* temen2 jgn sampe kayak ane yah, dicek lg baut kunci L nya...
Image
kambing_knight
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 210
Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by kambing_knight »

hanx13 wrote:
esaputra wrote:ada yang tahu g bengkel yang bagus di surabaya yang tahu seluk beluk pulsar 200???
please bantu goe ya:)
motor gua agak ngorok nih !!
ngorok?? emang P200nya lagi tidur yah...:mrgreen:
setau ane, P200 ane gak ngorok, maybe less ngorok klo dibandingkan ma P180 punya adek...:)
Klo kata bro Jes bisa potong pulser,but someway, i think that 'ngorok' is just a Pulsar signature....:D:)
Peace...
emang seberapa parah kah suara ngoroknya? Klo di P180 biasanya terdengar antara 4000-6000rpm, nah klo P200 ane, rpm segitu justru halus2nya kayak motor listrik,,hehe..
coba mampir ke mayjend bro, minta setting balancer mesin, mungkin bisa bantu...
Mayjend sungkono ketemu ma mekanik yg namanya roni (pke kacamata orgnya)..dulu sih dia di kertajaya..(menurutku paling syiipppp)
soal ngorok..jgn dipotong deh pulsernya (gak rekomen deh), ada di milis dia sunat pulser, memang ngorok ilang, tapi setelah beberapa lama ngorok kumat lagi, mungkin klo ada cdi adjustable (BRT misalnya) dicoba maju/mundurin timingnya (daripada nyunat pulser om)
Bisa jg bukaan karbunya diperbesar putarannya, biasanya sih klo ngorok itu stelan terlalu ngirit..
setting balancer gak ngaruh ke pulsar aku (ujung2nya buang2 waktu & oli)
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

Wah..akhirnyah Bro hanx Touring juga selamet yah Bro.. :e-clap:

Setidaknyah makin sayang deh ama siMoo, karena udah ngga penasaran sama performa P200 nyah..

Handling mantaph di low & high speed stabil abiss, tenaga ngga malu2in, apalagih tongkrongan..he.he..

Setidaknyah dengan modal 20Jt, OK banget deh..(he..he..dah kaya sales ajah gayanyah) :beer:
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

hanx13 wrote:oya sebelom berangkat si Moo gw isi premium 70rebu = 11,xx liter.


Nah,karena tiap hari ketemu macet, begitu luar kota ketemu jalan kosong ini tangan langsung gatel maen betot gas, huehue... alhasil selama pp kebanyakan akselerasi jd boros, cuman dpt 1:40...:(
Setelan karbunya piye mas bro? berapa putaran?
Servis pertama gw, mekaniknya bilang, intake (betul kah tulisannya) lebih gede dari standar, jadinya boros.
Ya gw minta di stel lagi, tapi kok masih di 1:35 yah? boros banget...:-((
ada cerita jg setelah turing solo berakhir, gw kehilangan 1 weight handle bar (balancer setang) ,sebelah kanan. mungkin jatuh entah di mana karena getaran di jalan. Barusan gw beliin asli, ternyata ukurannya beda dibanding yg asli yg nempel di motor, lebih besar dan berat, alhasil gw beliin 1 lg, n gw pasang, ...Hasilnya.... Stang si Moo sekarang BEBAS GETAR...:)
balancer stang itu yg sebelah mana yah? :ungg:
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

Bro Junx,

Balancer stang ituh = besi model bandul yang menempel di ujung kiri/kanan stang motor. kalo di P200/P180 warnayah hitam.
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

Densur wrote:Bro Junx,

Balancer stang ituh = besi model bandul yang menempel di ujung kiri/kanan stang motor. kalo di P200/P180 warnayah hitam.
Hah?!
Gw kira itu fungsinya sebagai protektor, misal nyundul atau kesundul benda keras.

Oalah.... ternyata. :e-wall:
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

hanx13 wrote: tp lumayan loh, kecepatan 82kpj @ 6000rpm, bebek2 yg lagi gas pol pada kesalip, 93kpj @ 7000rpm GL, Megapro pada ngilang..., mentok top speed waktu gw coba 110kpj @ 8000rpm, kondisi boncengan + 2 ransel full berat bgt...
itu aja udah gak ada motor mendekat, sekalipun F1ZR/Satria120.
Gile... boncengan plus barang bawaan bisa mencapai 110 kpj... menurutku itu membuktikan bahwa kurva pengapian CDI standar P-200 sangat bagus untuk top-speed.. hanya kurang "menggigit" untuk tarikan awalnya aja...
Yang masih jadi masalah pada P-200 ku yang udah pake CDI BRT, dari rpm bawah sampai 7000-an gak ada masalah, terasa lebih cepet lebih menyentak, tapi setelah 8000 keatas (biasanya sampai 9000-an kalo lagi ketemu Pio) kayaknya kurang maksimal... Lalu udah nanya langsung sama Om Tomy Huang pencipta CDI BRT, katanya sih bagusnya dipasang switch on/off pada CDI.. jadi misalnya click di CDI distel pada 34 drajat, kalo lagi narik2, saklar di on kan sehingga katanya pengapian bisa mencapai 36, lalu saat rpm mencapai 8000-an untuk mengejar topspeed lebih tinggi tinggal saklar dipindah ke off, maka pengapian akan terjadi pada 34 drajat... masalahnya, walaupun Om Tomy mengulang penjelasannya sampai 2-3 x, aku tetap ora mudeng.... dasar geblek ya... jadi sampai sekarang ya masih belum dipasang switch yang dimaksud Om Tommy karena aku blum ngeh cara kerjanya...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

kambing_knight wrote:
Mayjend sungkono ketemu ma mekanik yg namanya roni (pke kacamata orgnya)..dulu sih dia di kertajaya..(menurutku paling syiipppp)
soal ngorok..jgn dipotong deh pulsernya (gak rekomen deh), ada di milis dia sunat pulser, memang ngorok ilang, tapi setelah beberapa lama ngorok kumat lagi, mungkin klo ada cdi adjustable (BRT misalnya) dicoba maju/mundurin timingnya (daripada nyunat pulser om)
Bisa jg bukaan karbunya diperbesar putarannya, biasanya sih klo ngorok itu stelan terlalu ngirit..
setting balancer gak ngaruh ke pulsar aku (ujung2nya buang2 waktu & oli)
di mayjend bang roni jd CS yg jagain tempat servis....:mrgreen:

Yupppeee terlalu irit biasanya jd ngorok. Klo menurutku sih, ngoorok itu terjadi karena timing map, pengapian yg pindah, dari map 1 ke map 2 (dlm hal ini, timing naik, kurvanya mungkin beda jg) jd timbul sensasi tersendiri....:)
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

Densur wrote:Wah..akhirnyah Bro hanx Touring juga selamet yah Bro.. :e-clap:

Setidaknyah makin sayang deh ama siMoo, karena udah ngga penasaran sama performa P200 nyah..

Handling mantaph di low & high speed stabil abiss, tenaga ngga malu2in, apalagih tongkrongan..he.he..

Setidaknyah dengan modal 20Jt, OK banget deh..(he..he..dah kaya sales ajah gayanyah) :beer:
bener bro, high speed + kena hempasan angin dari samping pun Pulsar 200 kita gak goyah.... :e-clap:

jd makin sayang nih...:)
:beer:

:off_team:
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

junzxxx wrote:
hanx13 wrote:oya sebelom berangkat si Moo gw isi premium 70rebu = 11,xx liter.


Nah,karena tiap hari ketemu macet, begitu luar kota ketemu jalan kosong ini tangan langsung gatel maen betot gas, huehue... alhasil selama pp kebanyakan akselerasi jd boros, cuman dpt 1:40...:(
Setelan karbunya piye mas bro? berapa putaran?
Servis pertama gw, mekaniknya bilang, intake (betul kah tulisannya) lebih gede dari standar, jadinya boros.
Ya gw minta di stel lagi, tapi kok masih di 1:35 yah? boros banget...:-((

setelan karbuku 4,5 puteran, kemaren aku liat busi udah coklat tp lom merata, Klo pake 2,5puteran knalpot terasa nembak n idle gak rata, throttle responsenya jg kurang sipp. Hari ini aku buka lg jd 5,5 puteran, kog malah terasa enak yah, responsif bgt, dari rpm bawah sampe atas... :e-think:

setting karbu yg aneh. Kayaknya butuh eksperimen...:D

btw, MJ P200 emang lebih kecil dari P180, tapi ukuran nozzle nya lebih gede dibanding P180...
ada cerita jg setelah turing solo berakhir, gw kehilangan 1 weight handle bar (balancer setang) ,sebelah kanan. mungkin jatuh entah di mana karena getaran di jalan. Barusan gw beliin asli, ternyata ukurannya beda dibanding yg asli yg nempel di motor, lebih besar dan berat, alhasil gw beliin 1 lg, n gw pasang, ...Hasilnya.... Stang si Moo sekarang BEBAS GETAR...:)
balancer stang itu yg sebelah mana yah? :ungg:
yup, yg di ujung setang. Fungsinya untuk mengurangi getaran di setang. Coba aja dilepas n geber motor sampe 8000rpm, kerasa banyak semut di tangan...hehehe....
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote: Gile... boncengan plus barang bawaan bisa mencapai 110 kpj... menurutku itu membuktikan bahwa kurva pengapian CDI standar P-200 sangat bagus untuk top-speed.. hanya kurang "menggigit" untuk tarikan awalnya aja...
Yang masih jadi masalah pada P-200 ku yang udah pake CDI BRT, dari rpm bawah sampai 7000-an gak ada masalah, terasa lebih cepet lebih menyentak, tapi setelah 8000 keatas (biasanya sampai 9000-an kalo lagi ketemu Pio) kayaknya kurang maksimal... Lalu udah nanya langsung sama Om Tomy Huang pencipta CDI BRT, katanya sih bagusnya dipasang switch on/off pada CDI.. jadi misalnya click di CDI distel pada 34 drajat, kalo lagi narik2, saklar di on kan sehingga katanya pengapian bisa mencapai 36, lalu saat rpm mencapai 8000-an untuk mengejar topspeed lebih tinggi tinggal saklar dipindah ke off, maka pengapian akan terjadi pada 34 drajat... masalahnya, walaupun Om Tomy mengulang penjelasannya sampai 2-3 x, aku tetap ora mudeng.... dasar geblek ya... jadi sampai sekarang ya masih belum dipasang switch yang dimaksud Om Tommy karena aku blum ngeh cara kerjanya...
hihiihi..iya bro nih P200 lumayan jg stdnya....:beer:


*sok teu mode: on
soal saklar, tinggal tambahin aja saklar di kabel CDI yg gak kesambung...:D:D:mrgreen:
*sok teu mode: off

Peace
Image
User avatar
sewaka
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 170
Joined: Thu Jul 19, 2007 6:08

Re: review Pulsar-200

Post by sewaka »

kalok ditambahin raiser setang, kira-kira 1 cm ok ga? soale biar agak tegak gitu loh, apakah pengaruh ke seluruh setelan rem, kopling, etc? :roll:
safe going safe coming
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

ternyata P200 gak malu2in di tanjakan saradan,,,hampir semua tanjakan gigi 5 lewat, kecuali klo ada kendaraan yg menghalangi baru oper turun gigi. Selama perjalanan berangkat cuman istirahat 1 kali di perbatasan jombang-nganjuk, buat makan..:D

oya sebelom berangkat si Moo gw isi premium 70rebu = 11,xx liter.


Nah,karena tiap hari ketemu macet, begitu luar kota ketemu jalan kosong ini tangan langsung gatel maen betot gas, huehue... alhasil selama pp kebanyakan akselerasi jd boros, cuman dpt 1:40...:(

tp lumayan loh, kecepatan 82kpj @ 6000rpm, bebek2 yg lagi gas pol pada kesalip, 93kpj @ 7000rpm GL, Megapro pada ngilang..., mentok top speed waktu gw coba 110kpj @ 8000rpm, kondisi boncengan + 2 ransel full berat bgt...

itu aja udah gak ada motor mendekat, sekalipun F1ZR/Satria120.

Waktu sampe madiun, bener2 jd artis dah.... :e-dance:
Mantaf, gak berasa capeknya...


* temen2 jgn sampe kayak ane yah, dicek lg baut kunci L nya...[/quote]


Wah ...PULSAR bener2 MANTTAFFFFF.. :beer:

tp lebih mantaf lagi kalo ngga salah cm ane aja yang bisa nerbangin tuh PULSAR...hehehe....(narsis mode :) kagak mau kalah MUANTAFF nya hehehehehehee.........)
tp di pikir2 iya juga :e-think: di forum2 ato milis2 pulsar blm pernah tuh ada pulsar terbang tinggi.... :mrgreen: kalo ada kasih tau ane ya.....

btw thank tipsnya ya....(jgn lupa emailnya...ya...ya.....) :beer:

:off_team:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
guffy
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 55
Joined: Wed Jan 10, 2007 12:18

Re: review Pulsar-200

Post by guffy »

Sore temen2 smua... Gw mo share dikit neh...
Rabu minggu lalu, gw tugas ke luar kota.. jarak kl cuma 150km..
Sebelumnya gw juga 2 kali keluar kota gak apa2..
Gw boncengan sama bini, gw gak kenceng bawa pulsy, standar aja kayak bawa bebek, cuma di tengah jalan terganggu... hilang kesadaran.. nabrak orang nyebrang.. duh... bini terlempar, gw gak sadar di rumah sakit selama 6 HARI. Banyak jahitan di mulut gw.... Hari ke tujuh di rumah sakit gw baru tersadar dan mengerang kesakitan... nah tadi baru diijinkan pulang... jadi gw hilang selama 6 hari....

Untung masih banyak yang nolongin dan gw sama bini dibawa ke RS.... Alhamdulillah gw masih selamat.... Gw nyadar ini udah hari rabu lagi....

pulsy gw juga masih ditahan di kampung orang.... tapi gw dah istirahat di rumah sekarang.....
Yah.... kira2 begitulah.... Begitu bisa ngetik gw ke sini untuk menyapa kalian smua...
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^
i'm so sorry to hear that bro...:(:(

moga2 cpt sembuh ya bro guffy n istrinya...:e-pray:


moga2 cpt baikan n bisa pulih serta beraktivitas seperti sedia kala...:D




moga2 jg motornya cpt beres jg..:)





regards,

hanx13 n siMoo (L-5996-GD)
Image
mBuoy
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: Tue May 20, 2008 12:41

Re: review Pulsar-200

Post by mBuoy »

mo nanya nih, kok kec 60km/jam pzoo lepas tgn kok setang nya gak diem ya??kira2 itu knp ??
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

@guffy
Bro, saya do'a kan cepet sembuh aja ama istrinya juga..... :e-pray:

pulsarnya juga cepet di beresin aja, biar bisa baik lagi, :beer:


@mbouy
Bro coba kencengin komstirnya...ato tambah angin barangkali tekanan ban ?anginnya kurang....jika belum sembuh juga bawa ke BERES..... :beer:

:off_team:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

Setelah dapet sarung tangan, sekarang hunting jas-hujan.
Ubek2 pasuruan gak ada yg tebel, modelnya tipis2 semua.

Search di internet banyak sekali pilihannya, tapi banyak yg bilang rembes di selangkangan :-(

PLease share jas-hujan bro semua pake merk apa, berapa, dan plus-minusnya gimana?

thx
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

guffy wrote:Sore temen2 smua... Gw mo share dikit neh...
Untung masih banyak yang nolongin dan gw sama bini dibawa ke RS.... Alhamdulillah gw masih selamat.... Gw nyadar ini udah hari rabu lagi....

pulsy gw juga masih ditahan di kampung orang.... tapi gw dah istirahat di rumah sekarang.....
Yah.... kira2 begitulah.... Begitu bisa ngetik gw ke sini untuk menyapa kalian smua...
Duh bro ati2,...
Semoga anda dan istri cepat recovery, dan urusannya segera selesai.

Coba minta sesepuh warga kampung dan polisi, bro, sebagai penengah masalah anda.
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

mBuoy wrote:mo nanya nih, kok kec 60km/jam pzoo lepas tgn kok setang nya gak diem ya??kira2 itu knp ??
iye tuh kata bro jawara, kayaknya komstirnya kurang kenceng...

punyaku biasanya lepas tgn kagak apa2 kog...:)
Image
mBuoy
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: Tue May 20, 2008 12:41

Re: review Pulsar-200

Post by mBuoy »

kl kencengin di bengkel biasa bs ga??
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

guffy wrote:Sore temen2 smua... Gw mo share dikit neh...
Rabu minggu lalu, gw tugas ke luar kota.. jarak kl cuma 150km..
Sebelumnya gw juga 2 kali keluar kota gak apa2..
Gw boncengan sama bini, gw gak kenceng bawa pulsy, standar aja kayak bawa bebek, cuma di tengah jalan terganggu... hilang kesadaran.. nabrak orang nyebrang.. duh... bini terlempar, gw gak sadar di rumah sakit selama 6 HARI. Banyak jahitan di mulut gw.... Hari ke tujuh di rumah sakit gw baru tersadar dan mengerang kesakitan... nah tadi baru diijinkan pulang... jadi gw hilang selama 6 hari....

Untung masih banyak yang nolongin dan gw sama bini dibawa ke RS.... Alhamdulillah gw masih selamat.... Gw nyadar ini udah hari rabu lagi....

pulsy gw juga masih ditahan di kampung orang.... tapi gw dah istirahat di rumah sekarang.....
Yah.... kira2 begitulah.... Begitu bisa ngetik gw ke sini untuk menyapa kalian smua...
Hallo Bro! ikut prihatin banget.....kok bisa selama itu yah RS...berarti parah dong bro...padahal kecepatan sedang yah...

syukur alhammdulliah bisa selamat dan bisa online kembali bro!
Bumblebee
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 16
Joined: Wed Jun 18, 2008 6:35

Re: review Pulsar-200

Post by Bumblebee »

guffy wrote:Sore temen2 smua... Gw mo share dikit neh...
Rabu minggu lalu, gw tugas ke luar kota.. jarak kl cuma 150km..
Sebelumnya gw juga 2 kali keluar kota gak apa2..
Gw boncengan sama bini, gw gak kenceng bawa pulsy, standar aja kayak bawa bebek, cuma di tengah jalan terganggu... hilang kesadaran.. nabrak orang nyebrang.. duh... bini terlempar, gw gak sadar di rumah sakit selama 6 HARI. Banyak jahitan di mulut gw.... Hari ke tujuh di rumah sakit gw baru tersadar dan mengerang kesakitan... nah tadi baru diijinkan pulang... jadi gw hilang selama 6 hari....

Untung masih banyak yang nolongin dan gw sama bini dibawa ke RS.... Alhamdulillah gw masih selamat.... Gw nyadar ini udah hari rabu lagi....

pulsy gw juga masih ditahan di kampung orang.... tapi gw dah istirahat di rumah sekarang.....
Yah.... kira2 begitulah.... Begitu bisa ngetik gw ke sini untuk menyapa kalian smua...
Semoga semuanya cepet selesai ya bro, lain kali hati-hati di jalan.

Salam,
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

mBuoy wrote:kl kencengin di bengkel biasa bs ga??
bisa lah, kan bukan spesifik pulsar..hehe..:)
Image
kambing_knight
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 210
Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by kambing_knight »

p200 byk yg ngalamin stang godek, contohnya si benny#001, udah dikencengin komstir masi aja godek, trus ada bro lain ada yg udah ganti segitiga masi tetep godek...
tapi jgn kwtr bro..si benny bilg itu krn bannya (pemasangannya gak tepat), tipsnya dikempesin, trus ditata lagi pemasangannya..CMIIW (klo si benny ganti ban ilang godeknya)