jawara wrote:hanx13 wrote:ah jd malu....jawara wrote: Bro...tunggu aja..kebetulan gw di bandung, jd kagak tau...maaf ya...tp jgn dulu knyesel or kecewa....nanti mungikin Bro hanx13, Bro Novasonic, or Bro Mhanz bisa bantu...tunggu aja nanti juga nyaut......![]()
Ayo bro yangf di surabaya bantuin nih teman kita............![]()
![]()
Btw selamat datang bro di forum ini....sekalian sharing aja disini...kita semua welcome koq....
![]()
Btw, setelan karbu bro jawara berapa puteran??
Gw masih standard BERES aja lagian br servis pertama so....belum digimane2 gitu....
hihihi...jd malu jg gw....mongtornya belum diapa2in.....![]()
hehehe....gapapa bro...,
curhat dikit ahh, akhirnya minggu ini tembus jg 2500km....

setelah hampir tiap hari tempuh rute pp 100km + terakhir kemaren turing pp sby-madiun +/- 400km,
ternyata P200 gak malu2in di tanjakan saradan,,,hampir semua tanjakan gigi 5 lewat, kecuali klo ada kendaraan yg menghalangi baru oper turun gigi. Selama perjalanan berangkat cuman istirahat 1 kali di perbatasan jombang-nganjuk, buat makan..

oya sebelom berangkat si Moo gw isi premium 70rebu = 11,xx liter.
Nah,karena tiap hari ketemu macet, begitu luar kota ketemu jalan kosong ini tangan langsung gatel maen betot gas, huehue... alhasil selama pp kebanyakan akselerasi jd boros, cuman dpt 1:40...

tp lumayan loh, kecepatan 82kpj @ 6000rpm, bebek2 yg lagi gas pol pada kesalip, 93kpj @ 7000rpm GL, Megapro pada ngilang..., mentok top speed waktu gw coba 110kpj @ 8000rpm, kondisi boncengan + 2 ransel full berat bgt...
itu aja udah gak ada motor mendekat, sekalipun F1ZR/Satria120.
Waktu sampe madiun, bener2 jd artis dah....

Mantaf, gak berasa capeknya...
ada capeknya jg sih, waktu abis nyalip vixi yg lg ngebut, terus ketemu jalan agak padat, gw pelan, dianya ngawur gak karuan...

PULSAR emang MANTAB....

ada cerita jg setelah turing solo berakhir, gw kehilangan 1 weight handle bar (balancer setang) ,sebelah kanan. mungkin jatuh entah di mana karena getaran di jalan. Barusan gw beliin asli, ternyata ukurannya beda dibanding yg asli yg nempel di motor, lebih besar dan berat, alhasil gw beliin 1 lg, n gw pasang, ...Hasilnya.... Stang si Moo sekarang BEBAS GETAR...

* temen2 jgn sampe kayak ane yah, dicek lg baut kunci L nya...