Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Today,Honda unveild all new accord in thailand the first of asean region
This cars better than camry almost,and better than teana in responding of steering system.
saya bilang accord jadi aneh. Dia kearah mercy S-class/7series. Karena lebar dan panjangnya rata2 sudah mendekati 2 mobil tersebut. Trus mendingan masukkin Accord euro yang ada di eropa/aussie. Model cakep banget. Mpe sekarang belon bosen liatnya.
naldo wrote:saya bilang accord jadi aneh. Dia kearah mercy S-class/7series. Karena lebar dan panjangnya rata2 sudah mendekati 2 mobil tersebut. Trus mendingan masukkin Accord euro yang ada di eropa/aussie. Model cakep banget. Mpe sekarang belon bosen liatnya.
hehehe....masih jauh lah dimensi new accord kalo dibanding new s class
Accord: 190.9in (p) x 72.80in (l) x 56.40in (t)
s class: 205in (p) x 73.70in (l) x 58in (t)
Jadi penasaran nih, pingin liat mobil ini in person. Ada yang bilang sih penampilannya lebih bagus diliat langsung dr di gambar. Kapan ya masuk Indonya ?
Tetep aja bro. Kalau accord baru ini dibandingin sama S-class lama, panjang, lebar pasti sama. Cuma beda kualitas aja. S-classnya yang short chassis n jaman2 S350 tahun 2004
naldo wrote:Tetep aja bro. Kalau accord baru ini dibandingin sama S-class lama, panjang, lebar pasti sama. Cuma beda kualitas aja. S-classnya yang short chassis n jaman2 S350 tahun 2004
Hehe, well, ampir mirip2 sih panjang & lebarnya sama S class lama (W220) Short Wheel Base, tapi masih gedean S-Class dikit.
Accord: 190.9in (p) x 72.80in (l) x 56.40in (t)
S Class W220 SWB: 198.5in (p) x 73.1in (l) x 56.9in (t)
Yang jelas, kayanya accord baru ini sebesar E class
E class W211: 191in / 190.3in(p) x 71.7(l) x 58.4in (t) <-- data dr wikipedia ada bbrp nih nih, buat bingung
koolrider wrote:klo HPM masukin yg 3500cc J35 VCM ( variable cylinder management )siyy top banget. Ga ada mdl Toy di ina yg mesinnya secanggih ini.
VCM itu yang bisa adjust mesin cuma pake 3, 4, atau 6 silindernya ya? (tergantung kebutuhan)....tapi katanya kelemahan sistem ini adalah getaran yang cukup terasa pada waktu mesin mematikan bbrp silindernya untuk menghemat BBM.
koolrider wrote:klo HPM masukin yg 3500cc J35 VCM ( variable cylinder management )siyy top banget. Ga ada mdl Toy di ina yg mesinnya secanggih ini.
VCM itu yang bisa adjust mesin cuma pake 3, 4, atau 6 silindernya ya? (tergantung kebutuhan)....tapi katanya kelemahan sistem ini adalah getaran yang cukup terasa pada waktu mesin mematikan bbrp silindernya untuk menghemat BBM.
betul Bro. mesinnya jadi irit banget. sdh pke Elysion J30 3000cc VCM powerful+irit tapi tetep smooth
koolrider wrote:klo HPM masukin yg 3500cc J35 VCM ( variable cylinder management )siyy top banget. Ga ada mdl Toy di ina yg mesinnya secanggih ini.
VCM itu yang bisa adjust mesin cuma pake 3, 4, atau 6 silindernya ya? (tergantung kebutuhan)....tapi katanya kelemahan sistem ini adalah getaran yang cukup terasa pada waktu mesin mematikan bbrp silindernya untuk menghemat BBM.
Kalo dipikir2 caranya membingungkan...
Kalo silindernya mati-kan piston tetep jalan... Jadi beban donk.. Bener ga?
Getaran bertambah itu pasti...