Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
klo menurut ane skywave boros bro. ato mungkin karena baru, jadi sengaja diborosin. minumnya sama ama fu ane. sekitar 1:35 an
masih nunggu abis servis pertama. mudah2 an bisa irit setelah itu.
Perbedaan/kelebihan utama Skywave ini dibanding Skutik2 lain pada umumnya, sepertinya
Shockbreaker-nya (belakang) ada 2 (kiri-kanan), sementara skutik lain
biasanya cuman satu.
betul bro, bagasinya ga ada lobang pembuangannya.
punya ane aja ane bor sendiri pake solder.
trus karbunya mencolok banget. jadi mengundang niat jahat orang2 ga punya kerjaan.
seharusnya ada penutup karbunya, walaupun agak ribet pas bukanya tapi biar aman.
klo menurut ane, nih mesin walaupun basisnya sama ama spin, tapi lebih powerfull.
lari udah sampe 80 kpj, ane tarik lagi langsung ngerespon dengan baik. dari 80 kpj ke 100 kpj cepet banget naiknya.
untuk handling juga enak bener. stabil sekali. jadi ngerasa bawa bebek. bisa sengal sengol sana sini.
grunyam wrote:klo menurut ane skywave boros bro. ato mungkin karena baru, jadi sengaja diborosin. minumnya sama ama fu ane. sekitar 1:35 an
masih nunggu abis servis pertama. mudah2 an bisa irit setelah itu.
matik kok dibandingin ama bebek sport? pengalaman spin temen, bawanya kalem bisa 1:40, itu di jakarta lho..., ada juga org jogja bawa spin solo-jogja bisa 1:55...
kl mio 1:30 udah bagus...
grunyam wrote:betul bro, bagasinya ga ada lobang pembuangannya.
punya ane aja ane bor sendiri pake solder.
trus karbunya mencolok banget. jadi mengundang niat jahat orang2 ga punya kerjaan.
seharusnya ada penutup karbunya, walaupun agak ribet pas bukanya tapi biar aman.
klo menurut ane, nih mesin walaupun basisnya sama ama spin, tapi lebih powerfull.
lari udah sampe 80 kpj, ane tarik lagi langsung ngerespon dengan baik. dari 80 kpj ke 100 kpj cepet banget naiknya.
untuk handling juga enak bener. stabil sekali. jadi ngerasa bawa bebek. bisa sengal sengol sana sini.
iya lah bro, orang gir rasio lebih enteng drpd spin...
ikutan disini yuk...
[Share Info] Serba-Serbi Suzuki Spin / Skywave http://kaskus.us/showthread.php?t=504631
ane bandingin karena sama bro demen minum bensinnya. bukan membandingkan mesinnya. cuma bandingin boros enggaknya. lagian itu masih inreyen. ga tau ntar klo udah kena servis pertama.
lagian bagi ane boros di matic ga masalah. namanya juga matic, dimana2 pasti lebih boros. ane cuma sekedar review aja.
grunyam wrote:ane bandingin karena sama bro demen minum bensinnya. bukan membandingkan mesinnya. cuma bandingin boros enggaknya. lagian itu masih inreyen. ga tau ntar klo udah kena servis pertama.
lagian bagi ane boros di matic ga masalah. namanya juga matic, dimana2 pasti lebih boros. ane cuma sekedar review aja.
ya...., namanya juga matik bro, kl konsumsi bensin 1:30-40 kan wajar...
kemarin langsung isi pertamax, dan pake ke ktr. kesan pertama ini skutik tapi rasanya kayak bawa bebek...stabil banget.
kalau dibandingkan Mio, rasanya jauh lebih enak. Walaupun rasa tarikan bawah Mio lebih bertenaga, tapi begitu > 40 kpj, Skywave terasa lebih yahudd.
Suspensi nyaman, ngelibas garis kejut lebih mantap karena sudah pake dual suspensi di belakang, ga kayak Mio atau Vario yang hanya pake 1 suspensi belakang.
bensin, belum tau tapi kayaknya lebih irit dikit dibanding Mio...mudah2an nanti setelah servis pertama 500 km bisa lebih irit.
overall...puas dan highly recommended utk yg mau pake motor matik yang nyaman, stabil namun tetap lincah.
yang jelas jauhh lebih halus dibanding suzuki smash yang pernah saya pake.
di tanjakan, tenaga awal memang rada lemot, tapi setelah beberapa saat langsung ngacir. sy rasa ini khasnya motor matic, dimana CVT-nya butuh waktu merespon bukaan gas yang butuh tenaga lebih besar utk nanjak.
O iya, setelah hari minggu isi full pertamax, tadi pagi isi lagi 22 ribu setelah jalan 136 km. Berarti FC-nya 1:38.6. Lumayan lah utk motor baru. Biasanya setelah servis pertama jadi lebih irit lagi.
yang jelas jauhh lebih halus dibanding suzuki smash yang pernah saya pake.
di tanjakan, tenaga awal memang rada lemot, tapi setelah beberapa saat langsung ngacir. sy rasa ini khasnya motor matic, dimana CVT-nya butuh waktu merespon bukaan gas yang butuh tenaga lebih besar utk nanjak.
O iya, setelah hari minggu isi full pertamax, tadi pagi isi lagi 22 ribu setelah jalan 136 km. Berarti FC-nya 1:38.6. Lumayan lah utk motor baru. Biasanya setelah servis pertama jadi lebih irit lagi.
seharusnya bisa tembus 1:40 bro, kl udah dapet settingan dan riding style yg pas, Spin aja buat dalam kota jakarta bisa dapet segitu....