Di kutip dari salah satu media cetak:
"Kami menempatkan pelanggan sebagai individu yang perlu didengarkan dan diketahui harapannya," jelas Priyo Kurnianto, Head of Promotion PT.Indomobil Niaga International (INI).
Selain memberikan informasi dan menerima keluhan pelanggan, Halo Suzuki Mobil juga berperan menjembatani pelanggan dengan bagian atau pihak yang berkompeten dalam organisasi INI maupun jaringan Suzuki,
Halo Suzuki Mobil juga berperan memastikan proses tindak lanjut dari keluhan pelanggan itu telah berjalan, serta memastikan keluhan yang disampaikan pelanggan itu telah diselesaikan dengan baik dan memuaskan...
Telpon bebas pulsa : 0800-1100-800
e-mail : [email protected]
faks : 021-856-5151
Setiap hari Senin - Jum'at mulai pukul 0830 - 1730 WIB...
Layanan ini sudah berjalan sejak Juli 2006.....
Jadi sekarang jangan ganggu bapak nya Naldo deh... sudah ada yang nampung kok hehhehehehee.....
Semoga berjalan dengan apa yang diharapkan oleh pengguna Suzuki...
"HALO SUZUKI MOBIL" tampung keluhan
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2610
- Joined: Sat Apr 14, 2007 15:01
- Location: Kemanggisan, Jakarta Barat
"HALO SUZUKI MOBIL" tampung keluhan
Dari Solo ke Oslo

