Dear All,
GW punya masalah dengan transmisi mobil gw FEROZA G2 '98, hal ini berawal ketika gw ganti oli transmisi di daerah bekasi, saat itu outlet buangan oli pecah;salah puter ato kekencengan gw gak tau dah; rumah transmisi tsb retak jd kalo plug/baut outlet oli di pasang oli tsb rembes, namun demikian pihak bengkel td tanggung jawab dan akhirnya transmisi tsb diturunkan dan rumah transmisi tsb di las..dari sini masalah gak henti henti, lagi enak pake tau2 gigi-3 gak masuk..ato gigi-2 susah masuk, sampe macet; akhirnya masuk lagi tuh mbl ke bengkel tsb (dihitung ada 4 kali naek-nurunin tranmisi; test-macet; test-macet ; mana mobil musti nginep ; pokoknya cuapek banget) ;mrk bilang beberapa part musti diganti krn dah aus (bearing, gigi sinkronis etc);gw lupa lagi pokonya byk yg musti di ganti, part2 tsb gw yang musti nanggung dgn berbagai argumen pdhl diawal mrk bilang tanggung jawab pokoknya transmisi tsb dijamin normal seperti sblmnya..
sekarang mbl seh jalan;gw pake kerja tiap hari tp gak normal pindah gigi jadi lelet, gigi kadang susah masuk, kadang keluar bunyi grak-grok.. wuihhh bener2 gak ada enak2nya, rencananya GW mo masukin neh mbl ke bengkel yg bener2 specialst di bidang ini. Barangkali rekan2 bisa merekomendasikan bengkel yg OK to solve this problem (lokasi bisa JKT ato BDG, BDG lebih OK)?
plz help me..
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
Re: plz help me..
kalau anda domisili di bandung, banyak sekali bengkel yang bisa membantu. bisa juga ke maxx offroad di sukarno hatta. dari arah buah batu adanya di sebelah kiri jalan. hope helps
aduglajer2070 wrote:Dear All,
GW punya masalah dengan transmisi mobil gw FEROZA G2 '98, hal ini berawal ketika gw ganti oli transmisi di daerah bekasi, saat itu outlet buangan oli pecah;salah puter ato kekencengan gw gak tau dah; rumah transmisi tsb retak jd kalo plug/baut outlet oli di pasang oli tsb rembes, namun demikian pihak bengkel td tanggung jawab dan akhirnya transmisi tsb diturunkan dan rumah transmisi tsb di las..dari sini masalah gak henti henti, lagi enak pake tau2 gigi-3 gak masuk..ato gigi-2 susah masuk, sampe macet; akhirnya masuk lagi tuh mbl ke bengkel tsb (dihitung ada 4 kali naek-nurunin tranmisi; test-macet; test-macet ; mana mobil musti nginep ; pokoknya cuapek banget) ;mrk bilang beberapa part musti diganti krn dah aus (bearing, gigi sinkronis etc);gw lupa lagi pokonya byk yg musti di ganti, part2 tsb gw yang musti nanggung dgn berbagai argumen pdhl diawal mrk bilang tanggung jawab pokoknya transmisi tsb dijamin normal seperti sblmnya..
sekarang mbl seh jalan;gw pake kerja tiap hari tp gak normal pindah gigi jadi lelet, gigi kadang susah masuk, kadang keluar bunyi grak-grok.. wuihhh bener2 gak ada enak2nya, rencananya GW mo masukin neh mbl ke bengkel yg bener2 specialst di bidang ini. Barangkali rekan2 bisa merekomendasikan bengkel yg OK to solve this problem (lokasi bisa JKT ato BDG, BDG lebih OK)?
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Oct 19, 2005 3:49
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Oct 19, 2005 3:49
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Oct 19, 2005 3:49