Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
alvika99 wrote:bros
kalo aprilia RS 125 thn 2001 masih worth it ngga yah?
saran please
2-tak ya...?
kalo freak-for-speed di Sentul sih worthed...
tapi kalo untuk turing kagak dah...
30 juta ya...?
masalahnya...biaya maintenance nya bijimane...
apakah sudah terpikirkan mateng²...?
apa gak Bandit aja...?
400 cc...15juta dah dapet....
hehe iya sih ya... ini legal plus surat tp sayangnya 2001 masih yg abu2 warna tangkinya. yg gw suka yg nero diablo yg 2002 cakep tuh.
spion ngga ada (mungkin masih bisa pake mtr lain) sama kabel speedo putus.
jujur aja nih termasuk motor idaman gw dulu wkt kuliah. tapi harganya dulu buset dah 60 jt 125cc????
tadi iseng2 buka motor plus ada yg mau jual RS250 '98 17jt di bandung. harganya sih menggiurkan tp ngak tau deh kondisinya. bung alvika knapa ngak coba RS250 aja? bodynya kan sama gede dgn RS125 tp V-twin udah pasti performance lbh yahud.
aprilia RS series itu yg dipake di motogp kelas 125 dan 250 bro semuanya 2 tak
RS 125 33BHP; RS 250 64BHP CMIIW
tapi dengan setting and power yg berbeda dgn street versionnya tentunya hehehe jadi kebayang dong handlingnya hihihihihihi (buat nguber jambret sialan yg di kemayoran nih wakakakakak kalo pake aprilia mana berani yah.... percuma dong ngga bakal kepancing mereka )
saya tanya soal rs125 soalnya ada yg jual kemaren baru tlp2an sih...
rs 250nya sepertinya ngga ada surat tuh soalnya dulu barunya 100jt
tapi pasti asik bgt hehe
ini RS 125 yg baru
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
yup keren bgt modelnya udah ikutin gaya motogp yg serba lancip beda sama versi sebelumnya yang bulat persis GP250. klo ngak salah RS250 udah stop produksi ya? kok ngak ada versi barunya?
iya tuh yg ada malah RS 50 hihihi tapi tampangnya juga mak nyusss!!! bisa lari berapa ya itu RS 50??
tapi handling sih ga ragu deh sama aprilia
2012 bubar tuh 2 tak di gp
berarti udah ngak ada motor 2tak 250cc versi jalan raya yang produksi baru lg dong. kabar sedih buat gw yg pecinta mesin 2tak. RS50 kurang tau deh performance nya. klo NSR80 di jepang bisa 140km/h dengan knalpot racing.
klo GP bebas dari 2tak 2012 gimana dgn RS125 versi jalan raya? sampai kapan akan di produksi? jgn2 ini versi terakhir lg.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Last edited by Handy on Thu Jun 07, 2007 5:13, edited 1 time in total.
iya betul barunya 60jt
yg bikin tertarik... ni motor bener2 bagus build qualitynya
sampe bearing / laher2 nya lancar banget (motor diposisi berdiri lalu didorong maju mundur kerasa enteng banget /gesekan antar komponen minim bgt) dan kesannya rigid bgt jadi kalo jalan rusak ngga ada tuh bunyi2 kaya mau rontok hehehe
sayang harganya bikin cuaca tiba2 mendung wakakakkakkak
soal gp.... mungkinkah 125 cc = 400 cc / 250 cc = 600 cc / 500 cc = 800 cc seperti sekarang???
ah jgn gitu bung, tukar sama CBR1000RR Repsol aja dapat 3 unit RS125 masih ada sisa lagi.
wah klo GP 125cc ganti jadi 400cc berarti akan ada lagi motor sport 400cc yg akan di produksi massal. seperti Honda RVF400 V4. waktu itu ada tawarin 60jt OTR tahun 90an. mahal mbok.
Buset nih thread bikin gw ngileeeerrrr.............
125cc bisa 33 HP versi jalanan, trus versi race bisa 50 HP....
Trus 80 cc bisa tembus 140 km/h.....
Mana bentuknya keren bgt.....
NSR SP 40 HP bro
Mito 34 HP
tapi Mito yg dijual umum masih restricted (reduced power)
jadi topnya masih sekitar 135an
kalo udah di de-restricted (knalpot diganti, main&pilot jet, air lid, dll)
bisa 190an larinya
SP pernah dapet 190 di gatot subroto (boncengan)
top speed sih mungkin menang SP (bisa aja mito tapi perlu banyak ubahan dan biaya tentunya )
tapi inti dari motor sport tuh handlingnya kalo menurut gw. yg bisa bikin tiap tikungan menjadi menantang hehe (kenceng sih harus, udah syarat bawaan )
kalo handling sih masih megang mito deh hehe dia mahal karena memang specnya mantap (shock depan up-side down marzochi--bener ngga sih tulisannya hehe--, shock belakang sachs, rantai udah regina - suka dipake di GP -, rem brembo )
so... berbahagialah yg punya duit lebih dan hobby
saya berbahagianya cukup naik vario RR aja hihihi
Mito restricted? Pantas aja dulu pernah ketemu di sunter gw aduin sama motor gw tp ngak ada apa2nya? Btw restricted secara elektronik seperti pada mobil mewah eropa atau gimana? Klo NSR250 versi terakhir kan restricted 40HP 180km/h klo mau di derestricted cuma perlu ganti cardkey yang standar dengan cardkey HRC sama knalpot rac dan setting karbu bisa naik dari 40HP ke 65HP.
Vario keren lagi skutik ada radiatornya, skutik lain ngak ada radiator. dan yang penting lagi motor celeb. liat aja iklannya Vario dinaiki sama Agnes Monica.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
bukan elektronik kynya bro tapi dari ukuran2 main & pilot, desain knalpot, ukuran air lid, dll. jadi masih bisa ditingkatkan performanya (seiring dgn meningkatnya duit modif)
alvika99 wrote:NSR SP 40 HP bro
Mito 34 HP
tapi Mito yg dijual umum masih restricted (reduced power)
jadi topnya masih sekitar 135an
kalo udah di de-restricted (knalpot diganti, main&pilot jet, air lid, dll)
bisa 190an larinya
SP pernah dapet 190 di gatot subroto (boncengan)
top speed sih mungkin menang SP (bisa aja mito tapi perlu banyak ubahan dan biaya tentunya )
tapi inti dari motor sport tuh handlingnya kalo menurut gw. yg bisa bikin tiap tikungan menjadi menantang hehe (kenceng sih harus, udah syarat bawaan )
kalo handling sih masih megang mito deh hehe dia mahal karena memang specnya mantap (shock depan up-side down marzochi--bener ngga sih tulisannya hehe--, shock belakang sachs, rantai udah regina - suka dipake di GP -, rem brembo )
so... berbahagialah yg punya duit lebih dan hobby
saya berbahagianya cukup naik vario RR aja hihihi
Wahh review yang bagus bgt nehh.......
Bisa jadi tambahan wacana buat gw yang gak ngerti motor sport.....
Aprilia RS250 sudah tidak diproduksi lagi sejak bbrp tahun yg lalu.
Jadi Aprilia hanya punya 2 model yg masih 2-tak, yaitu RS125 dan Tuono125 (model naked).
Untuk harga RS250 bekas yg cuma belasan juta itu sepertinya hanya limbah dari negara tetangga. Jangan terburu ngiler krn biasanya mesin juga gak jalan dan pastinya gak ada surat2 (ilegal).
Bandit 15jt juga termasuk ilegal.
Di Bandung & Jawa Barat, disana moge bodong masih boleh berkeliaran, asal ada "surat bantuan" dari pihak tertentu. Pastinya tidak ada BPKB asli.
Motor itu kalo masuk DKI, kalo kena razia atau BM pasti langsung masuk 'kandang'
Bayangin aja, Pulsar gw dulu sempet "dikandangin" ama polisi. Untuk ngelepasnya gw kudu NYOGOK Rp 300.000,- (Rp 200.000 buat kepalanya, Rp 100.000 buat yang ngebantuin).
Nah pulsar kan harganya "cuma" Rp 16.500.000,-.
Dengan perhitungan seperti ini:
Uang nyogok/Harga motor x 100%= 300 rb/16,5 juta x 100%= 1,8%
Kalo umpamanya harga motor moge "seharusnya" 200 jt....... berarti sang empunya motor harus nyogok sebesar:
Rp 3.600.000,-
Hahahahahaahhaa........
Bayangin kalo tiap bulan 2-3 moge masuk kandang......
Gak tajir mendadak tuh POLISI?
Knapa dikandangin sama polisi bro? jgn2 niru aksi video iklan pulsar ya?
dulu temen gw pernah motornya dikandangin sama polisi trus udah di tebus mahal malah beberapa bagian motornya dijarah selama dikandangin . gile man
pas ditanya sama petugasnya malah bilang ngak tau.