Ini gosip yg saya denger, apa benar? Kalo bener asik juga, another good alternative.
Edit: Never mind... gue kirain MPV... taunya CUV...salah board lah yaowwww
Denger2 Mazda CX-5 atau CX-7 Mau masuk?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
CX-7 khan memang udah dipamerin sejak 2006 & waktu itu diadakan survei utk mengetahui seberapa jauh minat masyarakat thd mobil ini.
CX-7 keren tuu, mesinnya GDI - Turbo menghasilkan peak Torque di 2500 RPM (CMIIW), hanya saja patut diselidiki apakah mesin GDI - Turbo DISI tsb. aman mengkonsumsi gasoline di Indonesia yg sulphurnya masih 150 ppm & above.
CX-7 keren tuu, mesinnya GDI - Turbo menghasilkan peak Torque di 2500 RPM (CMIIW), hanya saja patut diselidiki apakah mesin GDI - Turbo DISI tsb. aman mengkonsumsi gasoline di Indonesia yg sulphurnya masih 150 ppm & above.
* Bukan ajakan Beli *
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
CX-7 itu Crossover 1/2 MPV & 1/2 SUV, jadi emang sah2 aja masuk thread ini.........keren abiiezzzzzzz
Terus terang saya sgt appreciate kalau Mazda jadi masukkin mobil ini, apalagai kalau mrk sudah test kelayakan mesin DISI tsb. dgn gasoline yg ada di Indonesia.
Dimulai dari Mitsu Chariot 2.4 GDI dan akhirnya mesin DISI GDI - Turbo dari Mazda membuka babak baru dalam dunia otomotif di Indonesia khususnya mesin gasoline modern yg berbeda dengan mesin2 gasoline yg ada selama ini.
Tanpa harus gembar gembor secara super heboh, dengan Max. Torque 350 Nm @ 2500 RPM until 5000 RPM & 244 bhp @ 5000 RPM diperkirakan tenaga mesin mobil ini akan terasa penuh di hampir setiap putaran, pumping power yg kuat sejak RPM rendah, apalagi didukung 6 speed A/T, maka diperkirakan dapat meraih konsumsi BBM yg relatif ekonomis utk kategori mobil2 yg sekelasnya yg sama2 bermesin gasoline. (Mungkin oom Conan nanti bisa menjelaskan lebih jauh)
Can't wait to test drive
Terus terang saya sgt appreciate kalau Mazda jadi masukkin mobil ini, apalagai kalau mrk sudah test kelayakan mesin DISI tsb. dgn gasoline yg ada di Indonesia.
Dimulai dari Mitsu Chariot 2.4 GDI dan akhirnya mesin DISI GDI - Turbo dari Mazda membuka babak baru dalam dunia otomotif di Indonesia khususnya mesin gasoline modern yg berbeda dengan mesin2 gasoline yg ada selama ini.
Tanpa harus gembar gembor secara super heboh, dengan Max. Torque 350 Nm @ 2500 RPM until 5000 RPM & 244 bhp @ 5000 RPM diperkirakan tenaga mesin mobil ini akan terasa penuh di hampir setiap putaran, pumping power yg kuat sejak RPM rendah, apalagi didukung 6 speed A/T, maka diperkirakan dapat meraih konsumsi BBM yg relatif ekonomis utk kategori mobil2 yg sekelasnya yg sama2 bermesin gasoline. (Mungkin oom Conan nanti bisa menjelaskan lebih jauh)
Can't wait to test drive
* Bukan ajakan Beli *