Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
waktu msh std mentok cm 110kpj, setelah modif diatas bisa +130kpj . (gas udah mentok tp msh jarum msh bs naik walaupun lambat bgt) Tp koq waktu di gigi4 (diatas 100kpj) mesin suka bunyi tek-tek-tek? Bunyi ini spt kita jalanin motor lsg pake gigi2. Apa ini bunyi seher mentok di piston? Atau spuyernya kurang gede?
Kalau standar Shogun sih 53.5 (berarti bro adsl sama saja hanya OS 0.5 saja.
Sekalian aja pake Pistonnya Thunder 125, ukuran standarnya 57mm, CCnya Shogun bisa naik menjadi 124,46, pasti lebih kenceng tuch
adsl wrote:pake seher thunder jd 124? Gk salah bro?
Sorry ane pikir ente punya shogun yg 110 yg strokenya 48,8, kalau SP strokenya lebih dari 55mm.
Bener kata Bro Theo, ccnya mendekati 150
wah...berarti harus ganti boring jg dwonk? Trus kl dah bore up segt gede, ganti klep apa gk? Suaranya berisik gk suaranya?
Bro, sbnrnya gw pengen buanget tuch pake seher thundie kira2 apa yg perlu gw siapain (pastinya duit ya? )....apa blok head msh bisa dipake? trus ada kendala lainnya gk?
Bro, sbnrnya gw pengen buanget tuch pake seher thundie kira2 apa yg perlu gw siapain (pastinya duit ya? )....apa blok head msh bisa dipake? trus ada kendala lainnya gk?
montir yg biasa megang motor gw pernh ngerubah shogun 125 pake seher thunder. semua masih pake bawaan motor. sampe karbu juga gak di rubah cuma seting ulang. dan ama yg punya motor juga di pake buat harian.
Bro, sbnrnya gw pengen buanget tuch pake seher thundie kira2 apa yg perlu gw siapain (pastinya duit ya? )....apa blok head msh bisa dipake? trus ada kendala lainnya gk?
montir yg biasa megang motor gw pernh ngerubah shogun 125 pake seher thunder. semua masih pake bawaan motor. sampe karbu juga gak di rubah cuma seting ulang. dan ama yg punya motor juga di pake buat harian.
bro pbof, bengkelnya di daeerah mn?
Maksudnya pake bawaan motor itu apa? Masa blok silindernya msh pake shogun? Apa gk ketipisan tuch liner?
Seher GLPro diameternya 61mm, kalau make itu sih kayanya musti ganti boring.
Kalau bisa pake boringnya pake yg asli dari motor juga, krn kalau pake boringan yang dibuat oleh tukang bubut suka macet cet cet sehernya di boringnya
mendingan pake yang punyanya neoteh aja seklaian yg diameternya 63.5 nah boringnya pake punya rejectnya neoteh juga murah meriah cuma 5000 - 15000.
Kalau mau cari reject boring neotech tanya ke sini aja nih TOPAN 08158806245
h3ndryg wrote:Seher GLPro diameternya 61mm, kalau make itu sih kayanya musti ganti boring.
Kalau bisa pake boringnya pake yg asli dari motor juga, krn kalau pake boringan yang dibuat oleh tukang bubut suka macet cet cet sehernya di boringnya
mendingan pake yang punyanya neoteh aja seklaian yg diameternya 63.5 nah boringnya pake punya rejectnya neoteh juga murah meriah cuma 5000 - 15000.
Kalau mau cari reject boring neotech tanya ke sini aja nih TOPAN 08158806245
Bro2 skalian....
Boring diganti jd lebih besar? Ini khan artinya lubang boring di blok mesin jg di korter/diperbesar. Trus... lubang baut utk pegangan blok mesin, geser donk? Gw gk ngerti nech....
jadi sebenarnya yang di maksud bore up itu apa ya? dan boring itu apa.. mohon petua2 disini menjelaskan. sorry emang awam banget nih soal boring2an hehehe :d
bore up itu memodifikasi motor ampe cc nya naek dr standart, klo udah ekstrem dinamain big bore.
skarang ane liat lagi banyak mekanik make seher tiger buat naekin kompresi
cuma mekanik ane sendiri baru nyobain di vega pake tuh seher tiger + setang seher make punya nouvo cuma lom coba di geber baru naek mesin kemaren sabtu rencana nih sabtu besok ane disuruh test geber,